Kamis, 01 Maret 2012

My First Love Part 27

Gue malah senyum2 gak jelas. Dan bisma pun begitu.

            “Dari dulu, kalau lo makan pasti gak bisa berhenti belepotan. Kayak anak sd tahu!” kata bisma sambil nyubit pipi gue dan tertawa.

            Wah.. Rasanya gue udah seneng banget. Bisma nyubit pipi gue? Astaga cenat cenut!! Apalagi senyumannya bisma, awww.. Membuat gue gak bisa berhenti buat cinta sama dia.

            Setelah makan dan cuci piring, gue dan bisma ke kolam renang. Tapi bisma ngambil gitarnya kak Iam dulu dikamar. Setelah itu, nyanyi2 deh.. So sweet..

            “Fel, duet yuk!! Tapi direkam trus dimasukin di youtube.. Mau gak?” Tanya bisma.
            “hmm.. Boleh juga.. Ayo!!” kata gue.

            Gue pun nyuruh bisma  nunggu dan gue lari ke kamarnya kak eja buat ngambil handicam gue. Setelah itu mulai deh, kesepakatannya, kita nyanyi lagunya two triple O yang aku cinta kamu dan lagunya keith marti yang because of you Pada tahu kan?

            Kamera udah siap dan mulai deh ngerekamnya..

            “hay guys.. Kenalin gue felly Amanda dan ini temen gue bisma karisma.. Gue pengen berbagi rasa cinta sama kalian yang ngeliat video ini.. Enjoy!” kata gue penuh senyuman

            Bisma mulai metik gitar….

            ~Dari dirimu kudapatkan arti cinta sejati, setiap detik denganmu… Dari dirimu kudapatkan belaian hati suci cintaaaaaa…..~ Gue memulai
            ~bersamamu kurasa bahagia senyumanmu membuatku meraja, percayalah kutakkan siakan dirimuuu~ lanjut bisma
            ~kau yang kuinginkan hanyalah engkau, bersamamu adalah hal yg terindah dan kuingin kau lebih.. Yang kuinginkan kau seutuhnya mencintaimu adalah hal yg terbaik.. Aku cinta kamu… kamu..kamu..kamu.. uuuu.. kamu..kamu.. yeah..~ gue dan bisma di reff
            ~dari dirimu kudapatkan…belaian hati suci cintaaaaa~ gue nyanyi
            ~bersamamu kurasa bahagia senyumanmu membuatku meraja~ bisma nyanyi dan senyum ke gue. Rasanya, mau banget berhenti nyanyi dan peluk bisma ajah…

~Percayalah kutakkan siakan dirimu….~ Bisma dan gue nyanyi…

Setelah itu, bisma siap2 buat ngeganti lagunya

~ If ever you wondered if you touched my soul, yes you do. Since I met you I'm not the same. You bring life to everything I do. Just the way you say hello~  bisma mulai

~With one touch I can't let go. Never thought I'd fallin in love with you.~ Lanjut gue
~ Because of you. My life has changed. Thank you for the love and the joy you bring. Because of you I feel no shame. I'll tell the world it's because of you.~ gue dan bisma nyanyi

“Makasih yah, udah mau ngedenger suara kita.. Bye” kata gue

Rekamana distop. Gue dan bisma langsung ngambil laptop buat ngeupload video itu ke youtube. Dan setelah di upload, gue dan bisma malah nyatai di ruang santai buat nonton tv.
Bisma lagi sibuk nonton film tapi gue? Gue lagi sibuk nonton mukanya bisma yang ganteng itu. Beberapa kali bisma senyum sendiri. Dan itu ngebuat hati gue ikut senyum. Gak jarang bisma ngeliatin gue dan gue langsung cari alasan dengan langsung belaga orang lagi berpikirlah, atau langsung ngeliat hp.

“Bis, lo disini dulu yah.. Gue mau kekamar dulu” kata gue dan langsung jalan ke kamar.

Dikamar, gue langsung ngambil slr dan gue ngeliat foto2 gue sama bisma waktu pacaran dulu. Gue tiba2 nangis.
Gue kangen sama hubungan gue yang dulu. Hubungan pacaran pertama gue. Gue masih mau dipanggil cantik sama bisma. Gue masih mau di gombalin sama bisma. Gue kangen pelukan bisma. Gue kangen tangan bisma yang selalu ada buat ngapus air mat ague saat gue ngerasa sedih. Pokoknya gue kangen masa lalu gue.
Gue tahu. Kelakuan gue ke bisma beberapa bulan lalu saat gue liburan ke Surabaya emang gak pantas buat gue lakuin. Tapi gak tahu kenapa, waktu itu gue sampe lupa tujuan utama gue ke Surabaya.
Gue tiba2 keinget omongannya Rafael kemari. Dia bilang kalau bisma sebenarnya belum punya pacar dan emang nyesel udah mutusin gue. Semua yang kelakuan bisma dkk selama bisma pindah ke Jakarta itu cuman sebuah rencana buat  ngetes gue. Tapi apa semua yang dikataka rafaael itu bener?
Sebenarnya gak ada alasan buat gue untuk gak percaya semua yg diomongin Rafael. Kelakuan dan ekspresi bisma tadi juga seperti ngadu ke gue kalau semuanya itu benar. Dan bisma masih sayang bahkan cinta sama gue.
-----------------

            “woooyy… Felly!! Bangun dong” kata seseorang membangunkanku
            “apaan sih? Gue ngantuk” jawab gue sambil buka mata. Dan yang ngebangunin gue tadi itu, kak Eja
            “kita mau hang out nih! Mumpung lagi hari sabtu.. kamu mau tinggal dirumah sendiri?” Tanya kak Eja
            “ahh… Iya kak.. Tunggu!” kata gue

            Gue pun liat jam dan ternyata udah setengah empat. Ternyata dari tadi, gue ketiduran gara2 nangis inget bisma. Gue buru2 ke kamar mandi. Setelah itu, milih2 baju yang cocok buat hang out kali ini.
            Dan gue pilih nuansa ungu kali ini. Gue pake baju kemeja warna ungu. Dengan jeans hitam, jam tangan ungu, ikat rambut ungu, gelang ungu, dan sepatu kets warna hitam dengan hiasan ungu. Ngambil hp dan dompet lalu turun ke bawah buat ngeliat yg lainnya.
            Btw, gue ngerasa tumben banget mau pake kemeja. Setelah gue turun  ternyata, udah gak ada siapa2. Gue ngerasa dikerjain.

            “kak eja!! Kak eja dimana sih? Tadi ngajak hang out?” gue teriak sambil jalan keluar ternyata, diluar emang gak ada mobilnya kak eja ataupun morgan ataupun Rafael. Tapi adanya mobil bisma. Gue lari kedalem.
            Dan ternyata, ada bisma yang udah mau keluar. Dengan baju kaos warna putih dan jeans hitam plus jam tangan dan sepatu kets putih… Wauu.. Cenat cenut nih gue

            “eh, fel? Lo teriak2 gaje banget! Kenapa?” Tanya bisma
            “kak eja tuh, tadi ngajak hang out ternyata udah duluan” kata gue
            “emang dia gak ngash tahu? Dia kan hangoutnya bareng shireen. Morgan sama dicky bareng pacarnya, trus ilham bareng rangga sama Rafael. Trus kita bareng. Hang out terpisah gituh” kata bisma
            “ohh… yaudah, berangkat yuk!” kata gue… Dalam hati kerasa seneng banget karena mau hang out bareng bisma
            “btw, lo hari ini cantik banget… Apalagi penampilan lo tomboy banget sumpah!” kata bisma sambil tersenyum dan memperlihatkan jajaran gigi berbehelnya itu.
            “makasih bis..” kataa gue.

            Bisma dan gue pun masuk ke mobil. Dimobil gak kehabisan bahan buat bicara. Semuanya dibicarain. Sampai akhirnya, sampai di restaurant. Rencananya emang mau makan. Gue dan bisma masuk ke restaurant.
            Gue tinggal main hp sambil nungguin bisma yang lagi mesen makanan. Beberapa menit kemudian, bisma dateng bawa makanan. Gue yang emang laper kelihatan banget lahapnya.

            “felly, gue mau nanya sesuatu nih! Boleh gak?” Tanya bisma   
            “boleh? Apaan sih?” Tanya gue penasaran dengan hati yg cenat cenut gak tentu.
            “boleh gak kalau kita ngejalanin hubungan yang sama kayak dulu? Dengan kata lain, gue mau balikan sama lo” kata bisma
           
            JLEB!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar