Senin, 12 Maret 2012

Secret Admirer Part 6


            “bisa juga sih bisma masuk jadi salah satu orang yg patut kita curigai.Jessie abis dari belakang perpus karena ada orang yg nyuruh dia kesana. Trus gelangnya Jessie jatoh dan yg nemuin itu Bisma. Kemungkinan bisma yg jadi secret admirernya Jessie. Kan yg mau ke belakang perpus hanya orang2 yg emang punya urusan yg bener2 penting!. Si bisma ngapain ke belakang perpus? Kayak orang gak ada kerjaan kan pagi2 ke perpus?” Jelas Morgan
            “yap! Orang yg jadi secret admirernya Jessie pasti orang2 yg emang udah deket sama Jessie! Kalau gak deket, kenapa bisa tahu nomornya Jessie. Lagian kan Jessie jarang bagi2 nomor ke temennya.” Kata Ilham
            “bingung guys.. Gue bingung! Ini pertama kalinya ada orang semisterius ini suka sama gue!” kata gue

-----------------------

            Setekah pulang sekolah, morgan, dicky, ilham, dan reza harus ikut ekskul basket. Kalau gue ikut ekskul seni musik dan drama. Dan itu emang sengaja digabung ekskulnya. tapi kalau ekskul seni untuk hari ini diadain lebih awal. Gue udah nungguin kak rangga di parkiran tapi kok gak dateng2 juga.. Gue pun ngebm dia. Dan ternyata kak rangga lagi ekskul PMR. Gue tanya ke rafael dan ternyata dia lagi ekskul PMR sama kayak kak rangga!. Gue pun bingung mau pulang bareng siapa. Mau naik angkutan umum? Gak ada duit. Huh…
            Lagi mikir2 pulangnya gimana, eh ada bisma!

            “kok lo disini? Gak ikut ekskul?” tanya Bisma
            “udah selesai bis” jawab gue          
“ngeboong yah lo? Jam buat ekskul kan baru dimulai” kata bisma
“tadi cuman ekskul musik doang.. Kita ekskul lebih awal karena gurunya lagi ada urusan” kata gue
“ohh..” kata bisma sambil duduk disamping gue
“lo kan ikut ekskul dance? Kok gak ikut” tanya gue
“hari ini gak ada jadwal ekskul buat dance, gue mai pulang duluan.. Tapi gak enak sama Rafael sama rangga lebih2.. Kan gue tinggal dirumahnya” kata bisma
“bisma.. pulang yuk! Entar kalau lo ditanyain sama kak rangga, bilangnya lo anterin gue pulang.. Soalnya gue gak ada kendaraan buat pulang..  eh, tapi kan mobil lo dibengkel? Huhhh…” kata gue
“enggak kok.. Udah baik mobil gue. Tadi barusan gue ambil tuh!” kata bisma sambil nunjuk mobilnya
“eh iya.. Pulang yuk bis! Capek nih gue” kata gue           
----------------
Dimobil.
           
            “bisma, tadi kok lo bisa nemuin gelang gue di belakang perpus?” tanya gue.. Abisan gue udah penasaran banget sama orang yg sok misterius sama gue
            “tadi gue abis ketemu sama pacar gue di belakang perpus. Trus gue ngeliat lo ngambil kertas di bawah pot bunga. Eh, gelang lo malah jatuh tanpa lo sadar, akhirnya gue ambil dek gelang lo” kata bisma
            “lo punya pacar? Siapa bis? Lo kok gak perah cerita?” tanya gue
            “gimana mau cerita kalau lo ngeledek terus… Pacar gue tuh seangkatan sama lo. Cuman beda kelas sama lo. Lo kan kelas 10 dua dia kelas 10 tiga.. Namanya Franda” kata bisma
            “franda itu yang mana? Gue kok gak kenal” kata gue
            “kan yg anak seangkatan lo, yg lo kenal cuman morgan, dicky, Ilham sama anak baru itu kan.. Siapa tuh namanya? Reza kan?” tanya Bisma
            “iya Reza… ” kataku senyum imut
--------------
Sampai dirumah

            Setelah sampai dirumah, gue cuman baring2 dikamar sama bbman sama anak2 dan ngasih tahu mereka ber4. Kalau ternyata bisma gak patut dicurigai karena dia udah punya pacar yang namanya Franda anak kelas 10 tiga. Dan jawaban mereka sama semua. Mereka sama2 nyuruh gue buat gak ngungkit2 hal itu lagi. Dan itu semua bakalan ketahuan nantinya.
            Tapi, gue tetep mau tahu siapa orang itu. Dan kayaknya gue butuh bantuan orang lain. Dan gak tahu kenapa, gue rasa gue perlu cerita sama bisma. Gue pun turun ke ruang tamu. Dan ada bisma yang lagi ngotak ngatik bb sambil nonton tv.

            “heyy… You!! Bisma Karisma” kata gue
            “apaan lo?” tanya bisma
            “nyante bis..nyante” kata gue sambil duduk disamping bisma dan ngerebut bbnya.
            “eh, Jes! Bb gue tuh” kata bisma
Ohh..Ternyata bisma lagi bbman sama orang yg nama konttaknya Pricess Franda. Dan itu pasti pacarnya bisma.. Lagi mau ngebaca, eh bisma langsung ngambil balik hpnya
            “ciee..ciee..Bisma bbman sama franda” kata gue.
            “sewot amat lo jadi adek!” kata bisma
            “eh, bis.. Lo sama Rafael kan udah lama temenan sama kakak gue, dan lo sama Rafael juga udah gue anggap kakak gue” kata gue           
            “hah? Sejak kapan lo nganggep Rafael kakak? Lo kan suka sama dia? Iyakan? ahaha” tanya Bisma  sambil tertawa.        
            “hah? Tahu dari mana lo?” tanya gue agak kaget
            “apasih yg gak gue tahu..hehehe” kata Bisma
            “itu dulu bis. Sekarang mah gue udah biasa2 ajah sama dia. Udah gue anggep kakak. Perasaan gue ke dia cuman sebatas perasaan kagum kok, gak lebih J… Bisma gue mau curhat nih..” kata gue
            “curhat apaan?” tanya Bisma
            “gini, ada orang yg selalu sms gue dengan kata2 cinta gitu deh.. Trus tadi disekolah waktu lo ngeliat gue ke belakang perpus itu, gue ambil surat yg udah dia taro disana…Dan kata2nya itu romantis banget bis.. Gue penasaran banget sama orang yg rela ngelakuin itu buat gue.. Dan geu penasaran siapa orang itu? Dan bla bla bla…..” Pokoknya gue ceritain sama bisma semuanya.. :D 
            “ohhh.. Secret Admirer nih ceritanya?” tanya bisma
            “bisa di bilang sih gituhh…” kata gue
            “kalau dia sampai tahu apa yg lo lakuin, kayaknya orangnya deket sama lo. Dan dari cerita lo, kayaknya orang itu adalah orang baru yg datang kekehidupan lo. ” kata bisma dengan wajah orang lagi berpikir.. Wkwkwk :p
            “orang yg baru datang dikehidupan gue? Orang deket yg baru datang dikehidupan gue cuman Rafael sama Reza” kata gue
            “menurut gue pribadi sihh…. R”   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar