Jumat, 09 Maret 2012

Secret Admirer Part 3

Dan ternyata, cowok itu REZA. Dan tahu gak? Dia masih megang tangan gue!! Tapi kok, rasanya moment ini unyu yah? Tangan gue dipegang reza! Tapi kok gue diem ajah. -_-
                                  
            “Ciee..Ciee.. Jessie, sekarang sama anak baru yah?” tanya Bisma
Yup! Bisma itu temennya kak rangga. Dia adalah temen kak rangga yg paling deket. Dan mungkin juga seGANK sama Rafael. Dan dia itu adalah cowok yg paling sering ngeledek gue!

            Gue pun langsung mungut buku2 itu dan langsung berdiri.

            “Jessica! Sorry yah, gue gak sengaja! Sumpah!” kata gue
            “iya za! Gpp! Eh, lo mau kekelas?” tanya gue
            “iya, kita sekelas” jawba Reza dengan senyum maut.. Ya tuhan!! Kenapa sih, hidup gue dipenuhi orang2 ganteng? Kan yang baca pada iri? Wkwkwkwwk.. *peace*

            “tapi, gue mau bicara dulu sama si bisma!! Anak yg tadi itu! Nyebelin banget!” kata gue yang langsung teriak ke Bisma
            “bismaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!! Ngapain lo tadi?” tanya gue dengan nada yg gak rendah
            “Jessie!! Peace yah.. peace… Gue gak sengaja tadi.. hehehehe” kata Bisma
           
            Belum sempat gue ngerjain bisma balik, eh ternyata udah bel. Gue pun langsung ngajak reza buat ke kelas. Tapi dia gak langsung masuk. Dia nunggu guru jam pertama masuk dulu dan ngenalin ke anak2 lainnya.... Secara, reza kan murid baru..
            Setelah reza ngenalin diri,  reza akhirnya duduk. Dan kasihan banget dia!! Dia duduk sendiri. Di pojok lagi! Kasihan, gue sih rasanya mau nemenin! Tapi kan kasihan sama morgan juga.
----------------------

            Pelajaran jam pertama dan kedua, terlewatkan. Dan akhrnya, saatnya ke kantin. Dikantin yg dilakuin Cuman makan sambil ngeledek, bercanda dan ketawa2 gaje.  Sebenarnya sih, malu juga kalau diliatin kakak kelas. Secara kan gue masih kelas 1. Tapi, gue jalanin ajah. Wkwkwk
           
            “Eh, Jessica Anastasya! Liat deh, orang yg selama ini lo sanjung2 didepan kita2 lagi ngerangkul cewek sambil ketawa2 tuh.. Liat!” kata Morgan sambil nunjuk Rafael lagi ngerangkul CEWEK! Oh My God!! Jealous!!!!

            Gue ishhhh!! Cemburu banget tuhan! Jujur emang sih, cewek itu cantik! Tapi cantikan gue juga kaleeee.. :p wkwkwk

            “ihhhhhhhh!!!!! Jealous gue!!!!!” kata gue sambil ngeremas2 bungkus makanan yg tadi gue makan.
            “Jessi kenapa?” tanya reza bingung. Jelas bingunglah, orang dia baru ajah masuk dan gabung sama kita, jelas gak tahu dia masalah tentang gue.
            “dia itu lagi polling in lop sama cowok yg disana itu. Namanya Rafael dia itu temen kakaknya! Dan lo liat kan, sekarang dia lagi sama cewek!” kata Dicky
            “guys.. Lo mau bantu gue kan? Bantu cari info dong tenang cewek itu!!! Pease!!” kata gue dengan hati yg udah pecah2.
            “ya tuhan.. Jes! Lo cari ajah yang lain. Lagian kan, lo sama Rafael emang gak ada kecocokan.. Lo mending sama Ilham, morgan, gue, atau sama Reza ajah..hehehehehe” kata dicky
            “tapi yah, menurut gue sih! Lo itu sebenarnya gak cinta sama Rafael. Itu cuman perasaan kagum doang kok, jadi kalau lo nemu cowok yg lo rasa lebih baik dari Rafael, pasti langsung bisa move on” kata Morgan
            “kalau Mr.Google bicara sih, gue percaya!” kata Ilham.

            Ya! Morgan itu biasanya di panggil Mr.Goofle. Soalnya, kalau lagi ada masalah, pasti yg bantuin dia. Dan emang kayaknya diantara kami, cuman Morgan yg otaknya paling encer. Kalau gue encer pas fisika, kalau dicky encer pas biologi, kalau Ilham encer pas kimia, sedang     kan reza kayaknya encer di matematika. Kenapa gue tahu reza encer dimatematika padahal gue baru kenal dia baru sehari? Karena tadi pas matematika, diantara 12 nomor yang dikasih sama pak guru cuman dia yg benar semua.
            Sedangkan morgan? Semua pelajaran dia bisa!! Wkwkwkw… :p
--------------------
           
            Dengan hati yg agak sedih dan galau, gue kembali ke kelas. Gue kali ini mau duduk sendiri di pojok. Reza yg duduk sama morgan sekarang. Daritadi gurunya ngejelasin tentang geografi dan gak ada satupun yang masuk ke otak gue. Karena gue yg emang lagi gak mood buat belajar.
            2 jam pelajaran, lewat begitu sja. Gak ada yg masuk ke otak. Cuman mainin pulpen doang.

            “Jessi, lo mau pulang sama aku gak? Aku mau kerumah kamu buat ngambil baju gue sama bajunya rangga nih! Dia gak pulang soalnya, dia ikut rapat yuk!” kata Rafael

            Mimpi apa gue? Langsung diajak pulang sama Rafael. Walaupun gue tahu gue lagi patah hati+sedih+galau gara2 rafael, tetep dong kesempatan jangan di buang2.

            “eh, iya raf!!.. Guys!! Gue duluan yaw.. ham,dick, gan, Za lo entar ke rumah gue kan?” tanya gue
            “iyaaa…. Tunggu kita yah..” kata Reza sambil teriak

------------------------
Di mobil.

            “raf, emang Rangga ikut rapat apa?” tanya gue
            “dia lagi ada rapat osis tuh! Gue tadi disuruh sama Pembina osis buat ikut rapat juga. Tapi yaah.. gue kan anak baru, masa’ sih harus langsung ikutan.. Laen kali aja deh” kata Rafael sambil senyum
           
            Tiba2 Rafael, ngerem mendadak. Gue kaget!

            “Raf! Lo kenapa? Ngerem mendadak gaje” kata gue
            “itu! Si bisma! Sana! Sekalian ajah, dia juga mau ke rumah lo” kata Rafael
Bisma emang lagi jalan.
            Tanpa diperintah, bisma langsung naik ke mobilnya Rafael. Dia cuman cengar cengir gaje sama gue.

            “Mobil lo mana bis?” tanya Rafael
            “lagi mogok! Sialan banget! Sumpah! Jadi gue titip dibengkel!” kata Bisma dengan gaya sok kece+sok gaul
            “itu karena lo hoby banget ngeledek orang! Rasain lo!” kata gue
            “Jessi, lo kok gituh sama gue?” kata Bisma dengan wajah sok minta dikasihani
            “udahlah.. Eh, raf! Lo tadi dicariin nita tuh!” lanjut bisma
Dalam hati bertanya2 Nita itu siapa? Pacarnya Rafael?

            “Nita itu siapa?” tanya gue
            “penggemarnya Rafael tuh! Hahahaha….” Kata bisma
            “maksudnya?” gue bingung
            “semenjak Rafael masuk sekolah, si Nita itu kegatelan banget sama Rafael! Astaga,, jessi andaikan lo ngeliatnya,… Alay banget tuh anak!” kata Bisma
            “yg lo rangkul dikantin tadi yah?” tanya gue       
            “bukann.. kalau yg itu pacar gue!!” kata rafae

Hah? Pacar? Rafael pacaran sama cewek itu?? GALAU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar