Kamis, 15 Maret 2012

Secret Admirer Part 7

            “Reza!” kata bisma. Jawaban itu bikin gue kaget.
            “reza? Kok reza?” tanya gue
            “kalau Rafael gak mungkin! Yang gue tahu Rafael itu gak bisa sedikitpun romantis sama cewek! Kalau Reza kan bisa ajah dia love at the first sight sama lo! Lo pertama kali ketemu reza kapan dan dimana?” tanya Bisma
            “gue ketemunya 2 minggu yg lalu.. Reza kan sekolah di sekolah kita baru seminggu.. Dan gue ketemunya di mall! Waktu itu, gue lagi jalan dan makan sama anak2 eh tahu2 ada cowok yg nyapa Ilham dan disitu kita mulai kenalan” kata gue
            “Jes! Coba deh lo selidikin dulu..” kata Bisma
            “tapi, gimana yah?” tanya gue
            “gak gimana2 kok.. Kalau emang sebenarnya Reza itu yg jadi secret admirer lo selama ini, lo mau ngelakuin apa?” tanya gue
            “gak tahu nih..bingung” kata gue

            Lagi cerita2 sama bisma, eh kak Rangga sama Rafael pun datang.

            “eh, jalan yuk! Bete’ nih dirumah” kata Rafael
            “lo ngajak gue juga?” tanya gue
            “iyalah..” kata kak Rangga
            “aku lagi capek kak..” jawab gue
            “yaudah, jaga rumah yah.. kamu!! Kalau mama nanyain bilang ajah aku lagi jalan bareng bisma sama rafael” kata kak Rangga
           
            Rafael, kak rangga, dan bisma pun pergi jalan entah kemana. Gue yg lagi bete’ dirumah tapi malah+capek keluar rumah, langsung nelfon temen2 buat dateng. Beberapa menit kemudian, dicky sama morgandateng. Tapi reza, sama ILham masih di jalan dan katanya lagi macet.
            Disini cuman bicara2 ala begok sama dicky dan morgan. Sampe akhirnya keinget sama semua kata2nya bisma..

            “eh, gue ada info!” kata gue
            “tumben loh ada info? Apa nih?” tanya dicky
            “tadi gue sempet cerita banyak ttg secret admirer gue ke bisma… Dan bla bla… ” Pokoknya gue ceritain semua deh sama mreka..
            “liat ajah nanti.. Kita gak boleh nuduh sembarang orang” kata Morgan

            Disini, gue mulai bingung. Dari jaman smp, kalau gue punya masalah pasti semua respect banget! Malah cara ngebantuinnya WAWW banget! Tapi kok sekrang malah santai2 ajah. Bukannya mau diperhatiin sama temen. Tapi yah… Tumben banget mereka gak respect kayak dulu.. -_-
            Gue, morgan, sama dicky cuman makan2 sereal di kolam renang. Eh, ternyata reza sama Ilham.

            “Woy!!” kata Reza dan Ilham
           
            Gue memandang Reza kayak memandang pacar gue. Kayaknya, ada sesuatu di wajahnya Reza, yg rasanya bikin gue tuh gimnaaaa gituhh.. Diperhatiin Reza kayaknya lebh ganteng dari Rafael. Lagian kak Rafael udah gue anggap kakak. Dan dia juga kan terlalu dewasa buat gue. Sikapnya Rafael itu udah dewasa banget. Dari cara dia senyum pun rasanya dia emang cowok dewasa.
            Bukannya gue gak mau pacaran sama cowok dewasa. Cuman, kayaknya belum waktunya. Tapi kalau reza, yah.. Gimana yah? Gak tahu deh.. Ah, masa sih gue jatuh hati sama Reza? Astaga!! :p
            “Jessica!!!!!!! Daritadi gue minta sereal kayak Dicky sama Morgan!!! Lo kenapa senyum2 terus daritadi!!!!!” kata Ilham sambil berteriak.
            “eh..eh..eh.. Sorry tadi, gue.. gue.. ” gue seketika kok jadi gugup!
            “diperhatiin daritadi lo malah tinggal senyum doang.. Tatapannya ke kakak gue lagi! Ada apa lo sama kakak gue?” tanya Ilham      
            “ah…gakk.. gu..gue…guee..” gue semakin gugup
            “kenapa? Wah.. Lo polling in lop sama reza yah?? Hahaha” kata dicky dengan nada imut
            “ihhh..gu…gue..kan.. gakk!! Ahhh… kenapa lo semua ngeliatin gue kayak gituh?” tanya gue yg udah gak tahu sekarang muka udah semerah apa!
            “trus.. kenapa daritadi lo senyum?” tanya dicky
            “kenapa lo ngeliatin Reza terus?” tanya Morgan
            “kenapa muka lo tambah merah kayak gini?” tanya Ilham
            “kenapa? Kenapa?” tanya dicky, morgan, dan Ilham bersamaan. Sedangkan Reza pasang tampang malu2.
            “eh, jangan gituh dong lo semua..” kata gue dengan wajah yg memelas
            “kenapa? Lo jatuh cinta sama Reza kan Jes?” tanya Dicky
            “sorry, gue mau ambilin sereal buat ilham sama…” gue mulai cenat cenut pas mau nyebut namanya Reza.. aduhhh!!!
            “sama REZA kan?” tanya Morgan
            “iya sama Reza.. Reza kan juga baru dateng”kata gue
            “hehehe..yaudah sana! Reza, ikut lo sana! Temenin jessienya!” kata Dicky sambil ngedorong2 Reza ke gue.
            “ahhh.. Gak asik lo semua! Yaudah, gue ama reza kedapur dulu!” kata gue sambil narik tangannya Reza.. Dan Auuuuuuu.. cenat cenut nih gue!
            “cie..cie.. Ngalus nih si Jessie” kata Ilham

            Gue udah gak perduliin kata2 mereka lagi. Gue sama reza jalan kedapur dan tangan gue masih tetep megang tangannya Reza. Gue kok.. Astaga!! Gue jadi jatuh cinta sama REZA ANUGRAH!!!!!!!!!!!!!!!!! :D
            Sampe didapur gue ambil sereal dan reza ngambil mangkok buat serealnya.

            “Jes!” kata reza manggil gue. Dan kayaknya detak jantung gue berhenti!
            “i..iy..iya? Kenapa?” kata gue gugup
            “gpp kok.. Lo cantik!” kata Reza.. Astaga!!!!!!!!!!!!!!!!!! Gue cenat cenut banget asli!!!!!!! Rasanya gue mau terbang ke langit ketujuh!!!!!!!!!!! Astaga… Kenapa ini???
            “eh, bisa ajah lo!” kata gue lalu nunduk karena Reza ngeliatin gue dan itu bikin gue salting!.
            Disini cuman senyum2 gak jelas sama Reza. Huh.. Tuhan!. Setelah selesai, kita bawa serealnya buat Ilham dan untuk Reza sendiri. Selama dikolam renang ini, gue sama Reza jadi bahan ledekannya Morgan, dicky, sama Reza.

            “Za, tadi dimobil lo mau nembak Jessie!” kata Ilham
Hah? Nembak? Astaga!!!!!!! Gue langsung gak bisa bicara alias gimanaaaa gituuuhh..
            “cie…cie.. udah mau nembak nih?” tanya Dicky
            “gak kok.. Gue bilangnya nanti! Ilham tuh bikin2 cerita gaje” kata Reza
            “Nanti? Berarti pasti dong.. Cuman bukan sekarang… Cie..cie..” kata Morgan
            “hehehehe… PDKT dulu yahh Jes!” kata reza
Ya Allah.. Reza ini kok bikin gue cenat cenut mulu…
-------------------------
           
            Setelah jam menunjukkan pukul setengah 7 malam, mereka semua pun pulang. Dan pas morgan, dicky, sama Ilham udah keluar. Reza ngebisikin sesuatu ke gue.

            “Good night yah my love.. Nice dream.. Mimpiin aku yah!!” kata Reza
Astaga.. Apa? My Love? Ya tuhan.. Dia itu so sweet banget.
            Akhirnya, mereka semua pulang. Tapi mama, Rafael, kak rangga, sama Bisma belum pulang2 juga. Tiba2 keinget lagi sama secret admirer gue! Apa bener orangnya itu emang Reza? Ahh.. gue bingung!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar