Sabtu, 10 Maret 2012

Secret Admirer Part 5

Dan ternyata gue nyander di bahunya BISMA.. oh, unyu…. :p tapi ini beneran melting loh gue nyander dibahunya di Bisma.. :D. Gue coba berdiri dan ternyata Bisma megang tangan gue. Entah itu gerakan refleks atau emang disengaja sama Bisma.
            Gue ngeliat sekeliling. Dan ternyata kak rangga sama Rafael masih tidur di lantai. Gue nengok ke arah jam dinding. Dan ternyata sekarang masih jam setengh3 pagi. Gue rasanya mau tidur lagi, tak gak bisa. Gue juga gak enak kalau ngelepasin tangannya bisma. Gue takutnya bisma kebangun.
            Gue coba sanderan lagi dibahunya Bisma. Gue coba buat tutup mata, tapi gue tetep gak bisa tidur. Dengan perasaan yg sebenernya gak enak, gue coba buat ngelepasin tangannya bisma. Dan seperti yg gue duga. Bismanya bangun.

            “Jessi?” kata bisma sambil ngucek2 matanya
            “sorry bis, semalem gue ketiduran di bahu lo!” kata gue
            “gpp..” kata bisma senyum.
            “lo tidur lagi deh baru jam 3 nih, gue mau kekamar dulu.” Kata gue yg langsung berdiri.
            “tapi gue udah gak bisa tidur nih!” kata bisma
            “gue juga..” kata gue
            “keluar yuk! Makan kek, apa kek..” kata Bisma
           
            Gue dan bisma pun jalan keruang santai dan bisa juga dikatakan ruang serbaguna. Gue duduk sambil update status di twitter. “lagi duduk2 gaje with @bismakarisma”
Eh, gak lama bisma malah ngemention. “eh, nyari makan yuk1 Laper nih! @Jessica_twelve”

            “pake ngemention segala! Ke dapur yuk!” kata gue yg langsung jalan ke dapur.
            “makan apa nih? Gak ada apa2 jes” kata bisma
            “yah… Lo masak dong!” kata gue
            “kok gue, lo kan yg seharusnya masak. Lo tuh cewek Jessicaaaa” kata bisma

            Gue pun coba nengok lemari, dan ternyata yg mau dimasak pun gak ada. Disini cuman ada mie. Itu pun cuman 1. Jadi, gue masak mienya dan makan sepiring berdua sama Bisma. Kita makannya aneh2 gayanya.
            Gue makan mienya walaupun gak enak2 amat. Tapi tahu gak? Pas gue mau ambil gelas buat minum, secara gak sengaja bisma mau ngambil gelas yg sama dan akhinya, tangan bisma megang tangan gue. Sempet diem2an dulu. Sama waktu reza megang tangan gue waktu gue sama dia tabrakan dan buku2 yg gue bawa, jatoh semua. Masih inget kan? Kalau enggak inget, baca lagi part 2nya -_-

            “eh!” kata gue dengan nada sok banget! Soalnya gue gak mau ketahuan kalau gue salting.
            Bisma pun narik tangannya. Hah? Bisma narik tangannya sendiri? Jadul! Wkwkwkwkkw :p.
           
            Abis makan, kita jalan keruang tamu cari acara tv yg bagus. Tapi gak ada sama sekali. Cuman bengong2 gaje. Gak tahu mau ngapain. Bosen banget! Asli.

            “bisma, bosen nihh gue” kata gue
            “gue juga, tapi kita mau ngapain?” tanya bisma
            “nyanyi2 yuk!” kata gue sambil ambil gitarnya kak rangga  yg ada di deket gue.
            “males!”kata bisma
            “trus mau ngapain nih? Bete’ banget ” kata gue.
----------------------------

            “mama.. Aku pergi yah.. dadahhhhh” kata gue yg langsung masuk ke mobi.
           
            Supaya ngirit, mobil yg kita pake cuman mobilnya kak rangga doang. Sedangkan mobilnya Rafael disimpen dirumah. Nyampe disekolah, gue langsung ke perpus. Soalnya gue lupa kalau ada tugas fisika. Karena gue emang suka dan pinter fisika, gue cuman ngerjain tugas yg jumlahnya 20 nomor dalam waktu 10 menit doang.. Wah… ayo tepuk tangan… *prokprokprok* :D

            Abis itu, karena belum bel dan gak ada yg nyariin gue. Gue pun tinggal di perpus sambil nyari2 buku yg bisa dibaca. Akhirnya gue dapet novel. Baru baca dikit tuh novel, eh ada sms lagi. Dan itu masih dengan nomor yg sama dengan yg kemaren. Karena males liat nomornya dan mengantisipasi gue buat ngapalin nomronya, akhirnya gue ngesave nomornya dengan nama kontak. SECRET ADMIRER.
            Gue kasih nama itu karena orangnya masih rahasia dan kayaknya dia itu penggemar alias pengagum gue. Karena sering muji2 gue.. Heheheh.
Dan isi fotonya sebagai berikut:

            “Lo lagi diperpus yah? Lo kebelakang perpus dulu dong.. Trus ambil surat yg ada didekat pot bunga pertama yah.. ” kata orang itu.

            Karena gue penasaran, gue jalan ke belakang perpus. Disana pot bunga paling pertama, gue nemuin surat. Dan surat itu diketik pake komputer. Ngapain nih surat diketik? Resmi amat.
            Gue pun ngebaca surat itu. Dan inilah puisinya:

Jujur! Puisi ini tuh kata2nya biasa2 ajah. Tapi artinya tuh bagi gue dalem banget! Gue tambah bingung. Sebenarnya, orang yg ngirim semua ini tuh siapa? Gue rasanya cenat cenut banget.

            “ahhh… Masa’ sih gue suka sama orang yg gak gue kenal?” kata gue.

            Gue pun ngambil tas di perpus dan jalan ke kelas dengan muka tapa ekspresi. Dikelas ternyata, ada Reza, Morgan, dicky, sama Ilham.

            “eh, lo darimana? Tadi kita nyariin lo!” kata Dicky
            “gue abis dari perpus ngerjain tugas fisika.” Kata gue
            “eh, iya ada tugas! Jes! Buku lo dong..” kata Reza
           
            Mereka pun serius nyontek pekerjaan gue. Tapi yah, gpp.. Kan kalau pelajaran lain, gue yg nyontek ke mereka.

            “guys… Secret Admirer gue ngirim surat nih!” kata gue sambil nyodorin kertas ke mereka
            “kok diketik? Resmia amattt” kata dicky
            “mungkin, tulisannya jelek kali!” kata Reza          
            “gak kok.. Cowok ini ngetik suratnya, supaya gak ketahuan.. Kan kalau tulisan tangan, bisa dicocokkin dulu kan?” kata Morgan
            “jangan.. jangan… Secret Admirernya jessi itu lo gan! Kan lo yg tahu!” kata Dicky
            “morgan kan, Mr.Google makanya tahu semua!“ kata Gue
            “tapi, kayaknya dia sekolah disini juga deh!.. Dia tahu kalau gue tadi di perpus. Dia juga  nyimpen surat itu di belakang perpus! Gak mungkin kan kalau anak luar mau masuk sekolah ini cuman nyimpen surat doang?” tanya gue
            “bener juga sih! Jes, kalau misalnya kita nemuin orang itu.. Lo mau ngapain itu orang?” tanya Reza
            “gak gue apa-apain kok.. Mungkin gue cuman nanya2 doang” kata gue
           
            Tiba2 ada Bisma yg masuk ke kelas gue.

            “eh, bisma! Tumben ke kelas gue? Biasanya juga lo nongkrong dikantin atau ruang musik” kata gue
            “Ini! Gue nemuin gelang lo di belakang perpu!” kata bisma yg ngasih gelang ungu yg emang pemberian mama. Lalu pergi lagi.

            “eh.. eh.. eh.. Lo denger gak tadi bisma bilangnya dia nemuin dibelakang perpus kan? Iyakan?” tanya dicky
            “iya.. iya!! Gu denger! Jes, mungkin ajah yg jadi secret admirer lo itu BISMA!” kata Ilham
             “Bisma?” gue bingung -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar