Selasa, 06 Maret 2012

Secret Admirer Part 1

Gue lari ke pintu rumah dan membuka pintu. Karena kak Rangga, yaitu kakak tunggalku sudah berteriak dari kamarnya. Yup! Dia nyuruh gue buka pintu. Karena yang daritadi mencet bel rumah itu adalahh temannya kak rangga.
            Pas gue pintu, Astaga!!! Ada seorang cowok yang gayanya itu bener2 cool! Rambutnya jabrik2 gituh dan badannya cukup tinggi dan sixpack.
            Gue udah gak tahu mau ngapain. Waduh! Bener2 nih cowok narik perhatian gue.

            “dek..dek.. Lo adeknya Rangga kan? Rangganya mana?” Tanya cowok itu penuh senyuman. Da senyumannya itu.. WAW!!

            “oh, iya kak Rangganya ada kok..” jawabku
           
            Gue pun lari kekamar kak rangga yang kebetulan bersebelahan dengan kamarku.

            “kak rangga!! Itu ada temennya kakak di bawah! Kak, nitip salam yah akunya…heheh” kata gue sambil ketawa gak jelas
            “masih kelas 1 SMA, udah berani pacar2an. Gimana kalau kuliah, mending kamu beresin kamar kamu! Tadi mama nyari barang di kamar kamu sebelum pergi, jadi kamar kamu cukup berantakan.. Aku turun dulu yawww” kata kak Rangga lalu ninggalin gue.

            Gue pun berjalan ke kamar. Rasanya, gue udah mulai jatuh cinta lagi. Oh, iya! Kenalin guys! Nama gue Jessica Anastasya. Gue biasa di panggil Jessie. Gue adalah anak kedua dari 2 bersaudara. Gue punya kakak cowok namanya kak Rangga, lengkapnya Rangga Dewamoela. Gue sekarang masih duduk dikelas 1 SMA. Sedangkan kak rangga duduk dikelas 3 SMA.
            Gue tinggal dirumah yang penuh dengan kehangatan dan cinta. Walaupun gue hidup tanpa papa. Papa gue emang udah meninggal waktu gue duduk dikelas 4 sd. Mama  udah mempunyai 2 peran. Yaitu sebagai mama yang ngurus rumah dan sebagai papa yang nafkahi kehidupan gue dan kak rangga.

            Lagi enak2 nyantai dikamar, eh mama manggil.

            “Jessieee!!!” panggil mama
            “iya ma…” jawabku langsung berlari menuju mama. Ternyata mama lagi ada diruang tamu. Dan kayaknya mama mau pergi.
            “kamu hari ini gak kemana2 kan? Mama mau pergi dulu ke rumah temen mama yah, dia ngundang mama di acara masuk rumah barunya” kata mama
            “iya, mama J aku gak kemana2 kok” jawab gue penuh senyuman.
            “oh iya, buatin minuman buat rangga sama temennya yah! Dikulkas ada pudding. Kamu siapin juga buat mereka” kata Mama
            “siap!” kata gue.

            Mama pun pergi dengan menggunakan mobil. Gue langsung lari ke dapur buat ngambil minuman sama makanan buat kak rangga. Gue semangat banget nih. Gimana gak semangat coba, kalau mau nyiapin minum  buat orang ganteng. Ckckck
            Setelah siap, gue pun bawa makanannya ke kamarnya kak Rangga.

            “tok..tok…tok”  gue ngetuk pintu kamar kak Rangga
            “masuk, gak dikunci” jawab kak rangga.

Gue pun masuk ke kamar kak Rangga, dan gue ngeliat kak rangga sama temennya yang ganteng itu, lagi belajar.

            “kak, ini minumnya” kataku sambil meletakkan minuman dan makanan dimeja.
            “Makasi yah, jes.. Oh, iya kenalin ini temen aku” kata kak Rangga

Cowok keren itu menjulurkan tangannya ke gue, mampus! Cenat cenut nih gue.

            “kenalin. Gue Rafael. Gue temennya kakak lo dari SMP” kata cowok ganteng yg bernama Rafael itu.
            “oh, salam kenal yah Raf. Gue Jessica. Panggil Jessie ajah, gue adek satu2nya kak rangga. Btw, lo udah temenan dari SMP tapi kok gak pernah maen kerumah.” Kata gue. Rafael pun melepaskan jabat tangannya. Dalem hati sedih banget! Pengennya lama2
            “iya, soalnya dari dulu rangga yang sering ke rumah gue. Tapi sekarang kayaknya gue yang bakalan lebih sering ke rumahnya rangga…hehehe” Rafael tertawa. Astaga, dia kalau ketawa kayaknya dunia ini tuh luluh. :p
            “btw, lo sekolah dimana?” Tanya gue
            “gue sekolahnya di SMA Bina bangsa, tapi besok bakalan pindah ke SMA puri. Sekolah lo kan?”
           
            “oh, yaudah.. Anggap rumah sendiri ajah Raf. Gue ke kamar dulu yah.. Bye” kata gue dan langsung pergi ke kamar gue, yang letaknya disamping kamar kak Rangga.

            Sampe dikamar, gue loncat2 gaje soalnya, gue bener2 seneng. Gue bener2 jatuh cinta lagi..hahaha

---------------

            “eh,  gan! Ky! Ham! Tahu gak lo! Gue jatuh cinta sama temennya kakak gue. Namanya itu Rafael.” Kata gue saat masuk ke kelas dan ngeliat sabahat sejati gue. Handi Morgan winata di panggilnya morgan. Dicky Muhammad Prasetya dipanggil Dicky. Dan Muhammad Ilham Fauzi dipanggilnya Ilham.
            “lo jatuh cinta sama Rafael? Tapi Rafael itu siapa? Gue gak kenal” kata dicky sambil pasang tampang begok
            “Entar lo bakalan liat. Dia bakalan sekolah disini. Dia pindahan dari sekolah bina bangsa. Dia temennya kakak gue!” jelas gue.
            “gue penasaran banget jes, siapa yg bisa bikin lo jatuh cinta sampe kayak gini?” Tanya Ilham
            “eh..eh..eh itu dia! Itu!! Yang lagi jalan bareng kakak gue”  kata gue sambil nunjuk Rafael. Wah.. Dia keliatan tambah keren kalau pake seragam. Waaaaaaahhhhh :D
            “Gue liat sih, cukup keren!” kata Morgan
            “gan, dia bukannya cukup keren! Tapi keren banget” jawab gue sambil nepok pipinya Morgan.
            “Jes, lo berani nyamperin dia gak?” Tanya Dicky
            “iyalah.. liat yeee” kata gue dan langsung berlari ke arah kak rangga dan Rafael.

            “eh, raf! Selamat dateng disekolah puri yah! Semoga lo bisa nyaman sekolah disini” kata gue
            “iya makasih yah jes.. Btw, lo kelas berapa?” Tanya Rafael
            “gue, kelas 10 dua..” jawab gue
            “kak, Rafael bakalan 1 kelas sama kakak yah?” Tanya gue ke kak rangga
            “iya, dia juga kelas 12 Ipa 1.” Kata kak Rangga
            “berarti,rafa pinter dong! Nyatanya langsung masuk 12 Ipa 1!” kata gue
            “lo belum ngeliat ajah kalau dia ngerjain soal fisika! Wah… Jenius banget dia” kata kak rangga
            “wahh.. Hebat! Yaudah, kak aku ke kelas dulu yah! Tuh, temen2 udah nungguin aku.. Byyyeeeeee” katakud dengan senyum imut.

            Gue pun lari ke kelas. Dan langsung duduk bareng Morgan. Emang gue duduknya sama Morgan. Trus dicky duduknya sama Ilham
            “eh, gan! PR fisika biar gue aja deh yg ngerjain!” kata gue ke Morgan
            “hah? Sejak kapan lo pinter fisika? Bukannya lo bukan ahli bahasa yah?” Tanya Morgan
            “sebenarnya sih, bukan gue yg ngerjain. Tapi lebih tepatnya Rafael. wkwkkw” kata gue
            “hahaha… emang dia pinter fisika yah?” Tanya Morgan.
            “kata kak Rangga sih, gituh..hehehe” gue tertawa
            “ciee..ciee… Gue doain deh, lo bisa jadian sama Rafael” kata Dicky yang langsung nimpung pembicaraan gue dan Morgan
            “eh, jam ke2 gak ada guru kan? Kekantin yuk! Laper gue” Ajak Ilham           
            “yukkk” saut gue semangat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar