Kamis, 29 Maret 2012

Pengumuman...:D

Thank’s yah udah mau ngebaca fiction story ke tigaku, yaitu “Secret Admirer” Gimana ceritanya? Seru gak? Ahahahah.. :D
            Makasih juga buat kalian yg udah ngebantu ngepromosiin blogku.. Aku cuman bisa bilang makasih banget.. Sekarang, udah banyak banget admin2 fanbase di twitter yg rajin ngebaca cerita fiksi aku..
            Ohh..Iya! Maaf yah kalau ada beberapa part yg lama dipostnya.. Itu karena aku lagi ulangan dan mesti persiapan buat UN tahun ini.. Soalnya aku udah kelas 3 SMP. Doain yah, semoga nilaiku bagus2 yah, guys.. Amien.. :D
            Ok! Aku gak bakalan off dari blogger kok.. Tetep nulis cerita, aku juga udah punya bahan buat cerita fiksiku yg selanjutnya.. Dan sekedar info, judulnya itu “This Is L-O-V-E” Bakalan di post kok secepatnya.. Sekali lagi makasih yah, buat kalian yg ngebaca ceritaku.. Love you.. :D :*
@NandaZulfa 

1 komentar:

  1. Kak aku mau nanya yg Secret Amirer udh selesai yh kak cerita'x??? Pliesss jwb :) #thanks before

    BalasHapus