Rabu, 21 Maret 2012

Secret Admirer Part 9

Bunga ini tuh cantik2 banget. Gue mulai bingung. Gue gak ttahu eja sekarang dimana? Gue pun nelfon eja dan ternyata, bbnya dia bunyi dari arah belakang. Dan yup! Gue ngeliat eja duduk dibelakang. Bingungnya gue, daritadi gue clingak clinguk gak ngeliat eja.
            “astaga.. Eja.. ngapain dibelakang sana? Yang nyetir mobil masa’ gue?” tanya gue
            “aku gak mau berangkat kesekolah dulu kalau kamu gak ngejawab IYA!” kata eja
            “apanya yg mau dijawab eja? Kamu ajah belum nanya!” kata gue
                                                     
Reza pun turund darimobil dan jalan ke arah gue. Dan megang tangan gue. Gue cuman bingung mau ngapain.. salting nih! Asli!

            “yaudah, aku nanya sekarang.. hey You! Jessica Anastasya.. Would you be my girl?” tanya eja
            “ha? Apa ja? Ulang! Kata gue manja
            “Jessica, aku mau banget kamu jadi pacar aku.. Aku udah terlanjur jatuh hati sama kamu jes!” kata eja
            “hahah.. Iya ja’ aku juga sayang sama kamu” kata gue. Disini, eja langsung meluk gue. Gue sih takutny Rafael,bisma, atau kak rangga ngeliat. Apalagi Mama.. Mampus! -_-.

            Gue pun ngelepasin pelukannya eja dengan alasan takut telat kesekolahnya. Dan akhirnya, gue sama eja pun berangkat kesekolah. Ini adalah pertama kalinya eja nganter gue sebagai pacarnya.. Yaduuu :D
            Pas nyampe sekolah, entah rasanya mau deket2 eja terus. Sampe pas dikelas, gue duduknya juga sama Reza. Sedangkan morgan? Kasihan dia.. Dia harus duduk ditempat eja yg dulu.

            “mentang2 yah lo! Udah jadian, main ngambil tempat gue ajah lo! ” kta morgan
            “loh? Kan yg nawarin elo!! Kok sewot?” tanya gue
            “iya deh..iya… Gue ngalah.. Nenek gue bilang, kalau ada orang yg lagi jatuh cinta, moodnya jangan dirusak” kata Morgna
            “emang kenapa gan??” tanya Dicky
            “gak tahu, gue kan gak pernah nanya sama nenek gue” kata morgan
            “betul! Kalau mau tahu kenapa, lo pergi sana ke rumahnya neneknya morgann di singkawang.. Tanyai semuanya!“ kata Ilham
           
            Disini, kita cuman ketawa2 gaje banget. Mulai dari ngeledek diri sendiri, sampe akhirnya ngejek orang lain. Wkwkwk.. itulah kita :p
           
            “btw, reza kok mukanya tambah ganteng setelah jadian sama jessie” kata Dicky
            “gak tahu tuh kakak gue! Kebawa suasana mungkin” kata Ilham
            “ciee..cie.. Gue duduk sendiri dong yah, soalnya Jessie kan bakalan duduk sama pacarnya” kata morgan
            “sabar gan! Nanti gue bakalan nyariin lo pacar” kata dicky
            “lagan lo dick! Lo ajah belum punya pacar” kata Ilham
            “ihhh…Lo juga gak punya kan?” tanya dicky
            “eh! Si Ilham itu punya pacar. Kakak kelas lagi!” kata eja
            “hah? Siapa? Siapa?” tanya gue
            “anak kelas 11. Dia orangnya cantik banget! Pinter nyanyi dan ngedance. Namanya Leni” kata Ilham
            “gak asik lo ham! Punya pacar gak bilang2” kata Morgan
            “gimana mau cerita? Orang gue jadiannya barusan” kata Ilham
            “hah? Barusan? Cie..cie.. Pj gak bakal lupa kan ham??” tanya gue
            “hehehe.. lo juga kan kak? Jes?” kata Ilham
            “yaudah, kita entar jalan2 bareng yuk..” kata Reza
            “boleh.. Pulang sekolah yah.!” Kata gue    
            “sik..asik..Makan gratisan lagi!!” kata dicky
------------------

            Abis pulang sekolah, kita pun keliling2 gaje bareng temen2. Tapi sayangnya leni gak bisa ikut karena ada acara keluarga yg harus dihadiri. Seperti biasanya, kita cuman bercanda2 gaje. Btw, jalan2 kayak gini. Kok gue jadi inget waktu pertama kali ketemu eja? Wkwkw :p
            Pas nyampe salah satu tempat makan di mall ini, gue dan yg lainnya pun duduk dan mesen makanan lah.. Heheh :p
            Gue mulai berpikir lagi tentang pertama kali ketemu eja. Disini adalah tempat pertama gue sama eja ketemu. Pas di tempat dimana sekarang gue duduk. Gue yg daritadi senyam senyum sendiri sambil  twitteran, langsung kaget pas ada cewek yang tinggi, putih, cantik, anggun datang ke meja kita.
            Sumpah yah! Cewek itu emang cantik dan modis. Dari gayanya sih, kayak anak kuliahan. Cewek itu datang dan senyam senyumm ke EJA.

            “eh, reza.. Ketemu disini, kangen deh!” kata cewek itu dan langsung join ke kita. Dan duduk disampingnya eja. Emang sih, diantara gue sama eja ada kursi kosong. Disitu ada tas gue, tasnya eja dan tasnya dicky. Ketiga tas itu langsung di taro di lantai dan dia duduk disitu. Sialan!! -_-
            Cewek itu emang rese’ banget. Tapi gue coba buat diem ajah ngeliat tas gue yang MAHAL itu tergeletak dilantai. Gue masih berpikir positif. Mungkin ajah, karena meja ini udah penuh sama makanan, dan gak ada kursi kosong lagi. Jadi, dia gak tahu mau nyimpen tas itu dimana dan terpaksa buat taro dilantai.Daripada gak duduk. :p

            “eh, takdir nih! Ketemu kamu disini. Kamu lagi ngapain disini?” tanya eja. Gue yah, diem-diem ajah. Ini kan masih awal2 gue jadian, jealousan gak baik. Mungkin dia Cuman temennya eja.. #keepsmile J
            Gue masih asik sama twitter gue. Lagi seru nih! Soalnya ngebicarain greyson chance. Gue lumayan suka sih, sama dia. Soalnya suaranya ituloh yang keren. Trus gayanya yang simpel gue juga suka. Lagu2 yg dibawain dia juga artinya khas banget. :D

            “ohh..Tadi aku abis cari2 tas sama temen. Tapi, abis ketemu.. dia jalan duluan karena ada urusan sama cowoknya.. Jadi, aku jalan sendiri deh.. Kamu sendiri, lagi ngapain di mall? Dulu, aku sering ajak ke mall.. tapi gak mau!” jawab cewek itu.
            “waktu dikendari kan, mallnya deket rumah trus gak teralu besar. Jadi bosen kesana! Kalau disini mallnya lebih besar!”
            “kamunya tuh! Alesannya banyak!” kata cewek itu
            “ehm..ehmm…” dicky mulai bertingkah
            “eh, Lala! Kenalin ini temen2 aku. Ini dicky sama morgan. Kalau Ilham kamu kenal kan? Trus ini Jessi, pacar aku” kata eja
            “guys…Kenalin ini Lala”
           
            Kita pun senyum ke Lala. Dan bingungnya gue, Ilham pernah bilang kalau eja itu anaknya jarang bilang aku-kamu. Biasanya gue-lo. Ke ortu juga kadang keceplosan :p. Ke adeknya ajah, bilang gue-lo. Dia cuman bilang aku-kamu kalau sama orang yang lebih dewasa atau pacarnya. Kalau temen sih, gue-lo ajah. Tapi, kalau ketemennya yg lebih tua, tetep ajah pake gue-lo.
            Trus lala ini siapanya? Kakaknya? Kok pake aku-kamu. Bukannya gue mau ngelarang eja buat sopan sama orang.. Yah.. Gue hanya mau tau ajahlah.. J

            “ohh.. Lo pacarnya reza?”tanya lala
           
            Gue cuman senyum simpul, lalu balik lagi ke twitter. Siapa yg mau ninggalin greyson? Gue gak mau :P
            “jadiannya kapan za?” tanya lala
            “baru tadi pagi” jawab reza sambil senyum2 ke gue. Gue mah diem ajah.
            “ohh.. Masih anget2nya dong” kata lala
            “emang kopi apa, anget?” tanya dicky. Disini dicky mulai keluar aslinya.. :p
            “kamu mau makan?” tanya Reza..
            “gak kok, tadi aku sempet makan sama temen” kata Lala         
            “ohh, iya! Jes, lo sekelas sama reza?” tanya lala.
            “iya” jawabku singkat, padat, dan jelas. Gak tahu kenapa, gue jadi males banget ngomong sekarang.
            “lo kenapa mau nerima eja? lo beneran sayang kan sama reza?” tanya Lala.

            Ini orang siapa sih? Nanya sampe sejauh itu.Emang dia siapanya eja? Kalau kakaknya, gue mau ngejawab. Pdktlah sama calon kakak ipar :p tapi kalau cuman temennya males banget harus jawab. Bukannya lagi bingung mau jawab apa. Gue pastinya jawab “gue nerima eja, karena gue emang suka sama eja. Jauh sebelum dia nembak gue”. Tapi masa’ sih dia harus tahu itu semua?

            “kok gak dijawab? Lo gak sayang yah sama reza?” tanya lala dengan nada sedikit sinis.

            Gue mulai bingung lagi. Kenapa ini cewek sinis banget ke gue? Emang gue punya salah sama dia?

            “lo begok yah! Gak mungkin Jessie mau nerima eja kalau dia gak cinta sama ejanya!” kata Ilham. Untung ajah disini Ilham mau ngomong. Itung2 mau ngebantuin gue. Kalau gue yang ngomong, udah gue skak dia!

            “gue kan cuman nanya ham!” kata lala
            “cara nembak reza kayak gimana sih jes?” tanya lala.
            “perlu yah lo tahu semuanya? Lo siapanya eja? Pertanyaan lo sangat ngeganggu privacy gue sama eja. Gue pacaran sama eja. Dan apa perlu lo tanya lebih dalam lagi? Lo tadi tanyain apa gue sayang sama eja atau tidak. Gue jawab iya. Apa dengan jawaban iya, lo belum puas sampe2 lo nanya cara nembaknya eja? Kalau gue jelasin caranya eja nembak, gue gak ngejamin lo bakalan diem. Lo pasti bakalan nanya lagi kan? Lo sebenernya siapanya eja? Hah? Siapanya?” kata gue dengan nada sinis banget!
            “lo nanya gue siapanya eja? Gue mantannya!” kata Lala dengan nada agak keras
            “ohh.. Lo mantannya? Trus kenapa lo masih ngusik kehidupan pacarnya eja? Lo sama eja udah gak ada hubungan apa2 lagi. Dan lo gak berhak buat nanyain semua privacy gue sama eja! Inget yah! Mantan itu cuman masa lalu. Atau lo masih suka yah sama eja? Iya? Kalau iya, ambil ejanya kalau itu yang ngebuat lo tenang dan berhenti nanyain semua hal2 yg sebenarnya gak pantes lo tanyain” kata gue lalu ambil tas gue dan berdiri. Trus jalan.            Yup! Gue ninggalin mereka semua. Gue jalan keluar mall. Sebelum keluar dari resto itu, gue sempet nengok ke tempat gue tadi. Yg gue liat mereka disana masih duduk ajah. Eja juga diem2 ajah. Gak ada yg berusaha buat ngejar gue. Bukannya gue mau dikejar. Tapi yah.. Gitu deh.. -_-

            Pas keluar dari mall, eh ketemu sama kak Mitha. Gue pun dikasih tebengan sampe rumah. Dimobil yg gue ceritain hanya kak rangga. Males gue ungkit2 masalah yang tadi. Pas ditanya sama kak mitha gue abis darimana gue cuman jawab “lagi iseng2 kak, gak ada kerjaan”
            Nyampe rumah, kirain kak Mitha mau singgah ternyata enggak. Wah,jadi ngerepotin. Dirumah udah ada mama. Kak rangga, Rafael, sama bismanya belum pulang. Gue langsung masuk kekamar dan seperti biasa, menghempaskan tubuh gue diatas kasur yang empuk ini. Gue ngecek bb dan ada beberapa bbm dari ilham, dicky, dan morgan. Tapi kok eja gak ngebbm?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar