Minggu, 04 Maret 2012

My First Love Part 28

Gue yang lagi lahap makan, langsung kaget lantaran hati gue yang rasanya mau keluar dari tempatnya dan gue yg ngerasa mau terbang

            “Kenapa bis? Sorry gue gak jelas dengernya” kata gue dengan tampang ceming
            “Waktu gue mutusin lo, gue gak sempat berpikir karena udah gak kekontrol. Setelah gue kembali ke Jakarta, gue baru sadar kalau gue emang sayang sama lo. Reza sama Ilham udah berkali kali bilang ke gue kalau lo masih cinta sama gue. Tapi gue mau liat sampai mana perasaan lo ke gue setelah 6 bulan putus, dan gue buat rencana kayak waktu itu. Mulai Waktu lo hampir ngeliat gue cium cewek. Dan gue tahu lo pasti masih sayang kan sama gue? Gue kangen sama semua kenangan kita dulu. Gue kangen manggil lo cantik! Gue kangen semua perilaku manja lo tapi luarnya tomboy banget, felly” kata Bisma
           
            Setelah waktu bisma nembak gue dipucak dulu, ini kali kedua gue liat bisma bicara seserius ini. Gue emang udah dibikin sport jantung sama dia. Gueeeeeee itu rasanya seneng banget.

            “Lo udah tahu gue masih sayang sama lo? Apa harus gue jawab lagi?” Tanya gue dengan wajah merah tomat
            “Harus dong..”jawab bisma sambil cengar cengir
            “iya, gue mau balikan sama lo” kata gue
            “hah? Seriuuss? Yeah.. Kalau gituh jangan panggil gue-lo lagi yah… Gak enak.. Aku-kamu ajah” kata bisma
            “iya..iyaa” jawab gue dengan wajah yang udah gak tahu sekarang udah semerah apa
--------------------------
Sampai dirumah

            Ternyata, dirumah cuman ada kak eja, kak Iam, Dicky dan Rafael. Sisanya entah kemana. Mungkin lagi bantuin ayu ting ting nyari alamat… wkwkwk :p
            Pas masuk rumah, gue langsung naik ke kamar. Dan loncat2 di tempat tidur. Karena rasa senang gue yg udah gak tahu mau pake kata apa supaya bisa tertuliskan kebahagiaanku itu.
            Setelah loncat2 gak jelas, gue mandi dan gak lupa siap2 buat sholat magrib. Setelah itu, gue belajar sedikit karena lusa udah mau masuk sekolah lagi.
-------------------------

            Jam menunjukkan pukul setengah 10 malam. Gue ngerasa ada ribut2 dibawah. 

            “kak eja sama kak Iam lagi ngapain sih? Ribut banget” kata gue sambil jalan turun ke ruang santai.

            Dan astaga! Ternyata mereka lagi maen monopoli. Kayak anak sd ajah. Gue yang gak mau ikut2an karena takut kalah terus, malah ke ruang tamu buat nonton tv. Banyak banget acara tv malam ini. Apalagi drama2 remaja. Tapi itu semua ngebosenin banget. Gue gak tahu mau ngapain.
            Akhirnya, gue ke dapur buat ngambil cemilan. Dan kembali ke ruang tamu buat duduk2 gaje dan otak atik hp. Lama ngotak ngatik hp, eh ada sms baru yang masuk. Dari nomor yg gak gue kenal yang isi smsnya sebagai berikut.

            “Gue gak mau tahu! Lo harus nyuruh Ilham, kakak lo itu buat berhenti ngedeketin Nabila. Nabila itu pacar gue. Dan gue gak suka kalau dia malah ngerebut Nabila dari gue. Gue harap, lo nyuruh kakak lo itu ngejauhin nabila. Kalau enggak, gue bisa nekat buat ngelakuin apa ajah ke Ilham!” kata orang itu.
            Gue kaget. Tumben banget kak Iam punya masalah sama orang lain. Gue bingung. Kenapa orang ini malah sms ke gue tentang hal itu. Dan kenapa dia tahu  nope gue. Gue kan gak sembarangan ngasih nope ke orang yg gak gue kenal baik.
            Dan kalau emang orang ini satu sekolah sama gue, kenapa dia malah sms ke gue? Kenapa gak ke kak eja ajah. Atau sekalian ketemuan baik2 ajah. Tapi gue bingung. Nabila itu siapa? Gue gak punya kenalan yg namanya nabila.

            Karena pertanyaan gue yg ngebuat otak gue lama2 mumet, maka gue ngebalas sms itu. Gue nanya dia siapa? Dan gue tunggu sampe 15 menit, dan ternyata gak ada balasan dari nomor itu. Gue coba nelfon tapi nomor itu tiba2 gak aktif. Gue bingung setengah mati. Gue juga takut kak Iam kenapa2 kalau emang bener2 dia deket sama orang yg namanya nabila itu.
            Gue pun jalan ke ruang santai dan manggil kak Iam buat ke kamar gue.

            “kak, aku mau nanya sesuatu yg penting kak!!” kata gue
            “Apaan? Serius amat?” Tanya kak Iam
            “kakak sekarang punya pacar gak? Atau paling tidak, orang yg lagi deket sama kakak.” Tanya gue dengan muka yg cukup panik. Gimana gak panik coba. Kalau kakak gue ada dalam bahaya.
            “iya, kenapa? Mau kamu tampar lagi kayak kanza dulu?” Tanya kak Iam
            “cuman mau nanya kak” jawab gue
            “iyaa.. Namanya nabila” jawab kak Iam   
           
            Berarti bener kata orang yg sms gue tadi.
            “Sekolah dimana kak?” Tanya gue
            “dia sekolahnya di sekolah kita juga… Cuman kalau kakak kan sekarang 12 Ipa 2, dia masuk kelas 12 ipa 3. Orangnya emang gak bawel kayak kamu. Dan dia juga tempatnya di lab biologi terus. Kalau ke kantin ajah sekali2. Makanya kamu gak kenal” jelas kak Iam
            “kak, tadi ada yg ngirim sms sama aku. Dan dia bilang kalau kakak harus ngejauhin nabila. Ini kak liat deh” kata gue sambil ngasih hp ke kak Iam
            “eh, ini orang siapa fel? ” Tanya kak Iam dengan wajah gak enak
            “mana aku tahu” jaawab gue
           
            Kak Iam tiba2 keluar dari kamr gue. Pas dia nutup pintu kamar gue, caranya agak keras. Gue rasa dia itu marah. Marahnya pastinya ke orang yg ngirim sms. Masa’ gue? Gue kan cuman kasih tahu semuanya doang -_-.
--------------------
Keesokan harinya

            Hari ini hari minggu. Hari yang sangat menyenangkan buat bersahabat dengan bantal, selimut, dan kasur. Tapi tiba2 ada yg ngelempar bantal ke gue. Dan orangnya adalah kak eja.

            “eh, dek! Bangun dong!!” kata kak eja sambil duduk di tepi kasur gue
            “ngapain bangun cepet. Ini hari minggu kale.” jawab gue yg langsung ngeliat jam hp.
            “eh, kakak ini baru jam setengah 5. AKu gak pernah bangun jam setengah 5 di hari minggu”
            “kita mau jalan2 nih!!” kata kak eja
           
            Denger kata jalan2 serasa semangat.

            “wah, jalan2 kemana kak?” Tanya gue
            “kalau giliran jalan2 ajah, semangat.. Kita rencana mau piknik nih! Tapi gak tahu dimana. Yang aku tahu cuman mau piknik doang. Yang punya rencana itu kan, pacar kamu” kata kak Eja
            “bisa ngajak temen aku gak?” Tanya gue
            “iya dongg”
           
            Denger kata piknik, langsung semangat. Gue pun nyuruh kak eja buat keluar kamar. Dan gue segera mandi dan mempersiapkan apa saja yg harus dipersiapkan.
            Karena ini piknik, gue lebih milih pake baju kaos dan pake short pants. Yang warnanya warna kuning. Warna yg lumayan terang untuk hari yg panas. Setelah itu, gue ngambil tas selempang. Yang didalemnya ada hp, dompet, iPad, handicam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar