Minggu, 04 Maret 2012

My First Love Part 29

Kita berangkat pake 3 mobil. Mobil pertama ada aku, shireen, Olivia, tasya, sisi, dan kikan, yang punya mobil itu tasya.Tapi yang bawa aku.Oh, iya Sisi itu pacarnya Dicky sedangkan kikan adalah pacarnya Morgan. Mobil kedua, ada Rafael, rangga, morgan, dan dicky yang punya mobil Rafael dan yg bawa mobilnya Rafael juga. Sedangkan mobil terakhir ada kak eja, kak Iam, dan bisma. Yg punya mobil kak eja+kak Iam. Tapi yg bawa bisma.
Kenapa gak ada yg semobil sama pacarnya? Karena kita disini gak mau ada adegan kacang2an diperjalana. Jadi dipisah.
Kita mau kesuatu tempat yg lumayan jauh. Kita berangkat jam setengah 6 subuh. Dan baru nyampe jam setengah 9 pagi. Pas gue turun dari mobil, gue langsung ngerenggangin otot2 dulu. Soalnya bener2 capek!

Ini adalah tempat yg lumayan sejuk. Kalau diliat sih, mirip sama puncak. Cuman, disini lebih seger udaranya. Mulai perjalanan masuk daerah sini, keliatan kurang orang yg tinggal disini. Diliat waktu di perjalanan, Jarak dari satu rumah ke rumah yang satunya lagi juga agak jauh. Tapi yah, soal pemandangan dan udara.. Wah… Gue gak tahu mesti pake kata atau emot apa supaya semuanya bisa dirasakan oleh pembaca.wkwkwkw Pokoknya udaranya sejuk dan asri banget, rerumputannyya juga warnanya hijau banget! Bungan2 yg ada disini segar2 warnanya dan bunga2nya juga kayaknya sehat. Terus, ada banyak pohon pinus dan pastinya ada banyak buah pinus yg tergeletak direrumputan yg member rasa eksotis gituh ke tempat ini.

“guys… gimana kalau kita duduk gak usah pake alas ajah. Sumpah! Rumputnya bersih dan seger banget! Andaikan gue sapi juga pasti gue makan” kata Dicky
“kalau kamu jadi sapi, kita putus deh. Aku kan gak mau pacaran sama sapi… hahahah” kata Sisi
“ckckck… Eh guys, foto2 yuk! Enak loh pemandangannya.. Bis,mana kameranya?” Tanya kak Eja

Bisma pun mengeluakan kamera dari tasnya. Dan saatnya ngumbar kenarsisan. Banyak banget foto2nya.

“Bis,foto yuk! Disana!” kata gue manggil bisma sambil menunjuk pada sebuah pohon

Bisma pun berlari ke arah gue. Kita pun jalan ke sebuah pohon yg gue maksudkan tadi. Kita narsis narsisan pake slr aku. Wahh.. Pokonya seneng banget diajak kesini,
            Setelah foto2, kita duduk di dekat pohon itu sambil liat2 foto yg tadi. Disini kita ketawa2 juga karena ekspresi di foto2 kita itu emang pada lucu2 dan unyu2.. wkwkwkwk

            “hahha… aku cantik yah?” ujar gue kePDan        
            “emang… Wkwkw, apalagi kalau pake behel kayak aku” jawab bisma
            “eh, gigi aku rapi tahu! Gak usah dikawatin”  kata gue
           
            Cukup lama kita bersenda gurau, Rafael manggil kita buat makan.

            “capek banget rasanya!!” kata gue yg males buat berdiri dan jalan kesana.
            “kamu capek yah? Yaudah, tunggu disini yah.. Aku mau ngambilin makanan buat kamu” kata bisma

            Gue yg mulai ngerasain hangatnya cinta bisma kembali, rasanya gak tega kalau nyuruh bisma ngambil makanan sedangkan gue cuman duduk diem disini.
            “eh, gak usah bis!! Aku jalan ajah, tapi kamu bantuin” kata gue
            “yaudah deh ayo” kata bisma sambil bantu gue buat berdiri. Soalnya bokong lama2 keram juga kalau kelamaan duduk.

            Gue mulai jalan. Tapi mungkin karena gue emang baru ajah sembuh, jadi gue gampang capek. Dan gue udah mulai ngos ngosan. Padahal kalau diitung, langkah gue belum cukup 20 langkah.
           
            “felly, kamu keliatan capek banget!! Yaudah, naik!” Bisma langsung jongkok didepan gue dan nyuruh gue buat naik ke pundaknya. Mau di gendong ceritanya. Mulai deh terjadi moment2 yg gimanaaaaa gituuuuuhh!!!

            Gue yg udah emang bener2 capek, langsung naik ke pundaknya bisma. Dan akhirnya sampe juga. Gue tahu bisma capek banget.

            “si Bisma sama si Felly co cweeeetttt…. hahahahah” kata Dicky dengan nada imut dan diikuti tawa yg lainnya
            “eh, dek! Ini makan! Kita abis berbequan” kata kak eja
            “Wahh…sialan nih! Berbequan tapi gak ngajak2 pasti tadi seru!!” kata Bisma
            “abisnya, lo asyik berduaa! Makanya kita gak enak manggil kalian” kata Rangga
            “Gan, aku iri nih sama mereka” kata Kikan
            “hahahaha…. Iya deh” jawab morgan
            “yaudah, makan yuk!!” ajak tasya
            “astaga, yg doyan makan.. Ngaka makan paling pertama” kata gue

            Semuanya, udah mulai makan. Tapi gue ambil minuman dulu buat bisma. Kasihan dia, capek2 malah dikasih makan, bukannya kalau capek harus minum kan?

            “ini bisma.. Kamu lagi capek kan?” kata gue sambil menyodorkan minuman ke Bisma
            “iya.. Makasih yah sayang” kata bisma
Gue hanya senyum imut.
            “btw, dede kamu gak makan?” Tanya kak Iam
            “baru mau makan nih, kak” kata gue sambil langsung ngambil makanan.

            Seru2 banget nih hari ini. Gue selalu berharap kalau kebahagiaan yg gue rasain hari ini bakalan terus berlanjut sampai kapan pun. Gue berharap bisma bakalan ada terus buat gue. Dan gue janji gue bakalan selalu ada buat bisma.
            Kebahagiaan ini rasanya gak bisa gue tinggalkan walau hanya sedetik. Gue mau jadi cewek beruntung yg punya orang tua yang sangat sayang dan peduli sama gue. Gue mau jadi cewek beruntung yg punya 2 kakak cowok yg sangat mengerti apa yg gue rasain. Gue juga beruntung karena punya sahabat2 yg selalu bisa bantuin gue setiap ada masalah.
            Dan gue merasa paling beruntung karena ada BISMA KARISMA  yg selalu setia ngasih CINTA DAN KASIH SAYANG buat gue. SELAMANYA…. J

~THE END~

1 komentar: