Kamis, 29 Maret 2012

Secret Admirer Part 13

“ehh, eja aku minta yah sama kamu! Kalau kamu masih sayang sama aku dan mau hubungan kita lanjut, tolong liat diri kamu sendiri sebelum kamu nanya ke aku!” kata gue yg langsung pergi dari eja.
            Disini, gak tahu kenapa pengen banget ketemu sama kak rangga. Gue pun ke kelasnya. Dan kata temen2nya, kak rangga lagi ada di ruang osis. Gue langsung lari ke ruang osis. Dan gue rasa, gue udah sedih banget. Gue rasanya mau nangis. Tapi, gue masih mau tahan air mata gue. Ini sih, namanya sakit banget!
            Pas buka pintu ruang osis, cuman ada kak rangga, bisma, dan Rafael.

            “Jessie? ” tanya kak rangga
Gue udah gak kuat buat nahan air mata gue yg daritadi emang udah mau keluar. Akhirnyya, gue meluk kak rangga sekuat mungkin. Gue nangis. Gue cuman ngedenger Rafael, kak rangga, sama bisma yg nanya gue kenapa. Tapi, gue masih gak sanggup jawab.
            Gak kerasa, gue nangis 15 menit. Setelah capek nangis, bisma ngambilin minuman sama roti buat gue.

            “Jessica, sebenarnya kamu kenapa dek?” tanya kak rangga
            “kak, ini pertama kalinya aku bener nangis gara2 cowok” kata gue masih sesenggukan dan ngunyah rotinya.          
            “lagi ada masalah sama reza?” tanya bisma
            Gue mengangguk
            “kenapa rezanya?” tanya Rafael
            “aku gak tahu dia itu kesambet apa sampe kayak gituh. Semalam, waktu dinner dia baik2 ajah ke aku. Tapi, tadi pagi waktu aku keliling2 sekolah sama dicky aku ngeliat dia turun dari mobil sama cewek. Trus pas mereka jalan, eja malah ngerangkul cewek itu! Sakit nih gue! Truss yah, ternyata cewek itu siswa baru yg sekelas sama gue. Dan lo semua tahu gak? Eja itu duduk bareng dia!” kata gue
            “sialan tuh si reza! Lo mau gue mukul dia?” tanya Bisma
            “tunggu jes! Aku mau kekelasnya reza dulu!” kata kak rangga
            Tapi, gue malah narik tangannya kak rangga. Dan nolak semua permintaanya. Walaupun gue sakit hati sama eja, tetep ajah gue gak bisa benci sama dia karena gue itu masih sayang sama dia.

            Bel masuk berbunyi. Kak rangga sama Rafael izin buat masuk kelas. Tapi, bisma gak masuk. Katanya, mau nemenin gue ajah! Gue yg emang gak mood buat masuk ke kelas, yah tinggal diruang osis.
            Morgan, Ilham, sama dicky udah ngebbm suruh gue buat masuk kelas. Tapi, gue minta buat ngizinin gue dengan alasan lagi sakit. Karena mereka emang sahabat yg baik banget, mereka yah nurut ajah sama gue.
            Diruang osis, gue cuman curhat curhatan sama bisma. Dan bisma bilang, hubungan gue emang lagi diuji. Bisma bilangnya itu cuman ujian karena gue sama eja baru ajah ngerayain anniv hubungan kita.

            “bis, sumpah gue ngerasa nyesseknya itu pas eja langsung mau pindah duduk pas ada Rani” kata gue
            “gue tahu kok jes! Tapi, disini kesabaran perlu lo liatin! Keep smile dong.. Jelek kalau lo nangis!” kata bisma

            Akhirnya, kembali bisa bercanda2 sama bisma. Bisa senyum lagi. Dan beban bisa sedikit terasa lebih ringan. Karena bel udah bunyi, gue jalan ke kelas buat ngambil tas. Dan wets… rejeki, ketemu guru yg mengajar :p
           
“jessica? Gimana keadaan kamu? Kata Dicky kamu sakit yah?” tanya ibu guru
“iya bu, tadi sempet ngerasa kepalanya berat banget!” kata gue
“sekarang gimana?” tanyanya lagi
“udah lumayan baikan bu, tapi masih yah agak demam” kata gue
“kalau misalnya sampe besok pagi masih demam, gak usah kesekolah yah!” kata ibu guru, lalu pergi.
Gue jalan masuk kekelas. Tapi, gue ketemu eja dan yup! Gue ketemu eja pas lagi sama rani. Tapi, gue acuh ajah sama dia dan langsung lari ngambil tas gue. Gue pun jalan ke parkiran dan nungguin kak rangga.
Dia tiba2 ngebbm… bilangnya tunggu sampe 10 menitan dulu. Soalnya kak rangga lagi ada urusan dikelas. Yah, tuhan andaikan gue tahu, gue nungguin di kantin ajah gpp kan? Kalau disini udah panas dan huhh.. Melelahkan!
Lagi berdiri2 didekat mobil ada eja yg jalan ke mobilnya bareng rani. Dan gue gak ngeliat Ilham+dicky+morgan. Mungkin ajah dia udah pulang duluan. Dan sialnya! Mobil kak rangga itu tempatnya pas di dekat mobilnya eja. Jadi, mau gak mau harus ketemu dulu!

“Jessica!” kata eja. Gak tahu kenapa, daritadi gue bilangnya gak usah nengok kalau di panggil.. Ini kok jadi nengok? :p
“iya >,<” jawab gue
“pulang bareng yuk! Kayaknya kakak kamu bakalan lama, abisan dia tadi masih tinggal diruang osis” kata eja
“gak usah. Kasihan raninya gak ada yg nganterin” kata gue yg langsung ngalihin pandangan
“eh, gpp kok.. Gue nungguin jemputan gue.. Kalian berdua ajah”  kata rani
“jes, pulang bareng aku yuk! Please! Ada yg mau aku omongin” kata eja
“kasihan kak rangganya.. Gak usah” jawab gue cuek

Eja langsung narik tangan gue masuk ke mobil. Dengan terpaksa, gue ikut. Gue pun langsung ngebbm kak rangga kalau gue pulang bareng eja ajah.

“kak, aku pulang bareng eja ajah yah! ;) Love you kak :*”         kata gue lewat bbm
“bareng eja? Aku kira kamu lagi marahan sama dia?” balas kak rangga
“dianya maksa kak Lkatanya ada yg mau dia omongin.. Gak tahu apa -_-” kata gue
“yaudah, dadah.. :D” kata kak rangga.

Bbm yg itu, cuman gue read. Abisan ejanya daritadi nanya2 mulu. Ngeselin banget! Sekita 10menit kemudian, kita sampe ke taman. Taman ini emang pernah gue datengin. Tapi, gue udah gak pernah kesini selama masuk SMA.
            Gue sama eja turun dan duduk disalah satu bangku. Gue duduk dan eja langsung lari. Katanya, dia bakalan kembali!
            Beberapa menit kemudian, eja balik bawa 2 es krim.

            “jes, kamu marah yah sama aku?” tanya eja
            “kalau aku marah, kenapa? Kamu udah gak inget sama perasaan aku kan? Kenapa kamu gak putusin aku ajah ja?” tanya gue
            “jes, kamu kenapa? Aku gak ngerti maksud kamu!” kata eja
            “eja! Kenapa kamu gak peka sama semua keadaan ini? Tadi pagi, aku ngeliat kamu turun dari mobil sama rani dan kamu ngerangkul dia kan? Trus pas dikelas? Kamu langsung pindah duduk kan? Kamu pikir aku gak sayang sama kamu? Kamu pikir aku rela buat ngeliat kamu tiba2 pindah duduk kayak gituh apalagi sama cewek baru?Dan seharian ini, aku ngeliat kamu seharian sama rani! Waktu aku gak masuk kelas, kamu gak ada reaksi.. Kamu gak nelfon atau bbm dan nanyain ke aku! Bukannya aku mau diperhatiin ja! Tapi, kamu gak biasanya kayak gini!Eja! Kamu sadar kan kalau aku sayang sama kamu? Kamu tahu kan kalau aku cinta sama kamu? Tapi, kenapa ngelakuin semua ini sama aku eja? Aku tuh cemburu! Aku cemburu karena aku sayang sama kamu!” kata gue yg nangis dan langsung lari ninggalin eja.  Tapi, sebelum itu, gue sempat ngelempar esrimnya ke rumput

            Pas lagi laari, gue tahu banyak orang yg ngeliatin gue. Gue lari sekuat yg gue bisa. Tapi, eja juga ngejar gue dan karena dia cowok, dia bisa langsung megang tangan gue dan narik gue masuk ke mobil.
            Dimobil, gue cuman nangis. Eja dengan wajah sangat bersalah, ngeliatin gue mulu.

            “jes, sorry! Gue ngaku! Gue yg salah! Gue yg genit2 sama cewek. Tapi, rani itu cuman teman lama gue yg baru ketemu sekarang jes! Wajar kan, kalau gue pengen selalu sama2 dia” kata eja sambil megang tangan gue
            “ohhh.. jadi, pindah duduk dan ngerangkul dia itu masih wajar buat kamu? Kalau ngerangkulnya cuman sekali, aku bisa maklumin itu! Tapi, ini berkali2 eja!” kata gue
           
            Eja diam. Dia langsung bunyiin mesin mobilnya dan ngebalap mobilnya. Gue gak tahu mau dibawa kemana. Tapi, ini kayaknya jalan ke rumahnya eja deh!
            Dan bener ajah kita berhenti pas didepan rumahnya eja. Rumahnya kayaknya lagi kosong. Eja langsung narik gue turun dari mobilnya. Apa apaan sih si eja narik kayak gini! Dan eja ngebawa gue masuk kerumahnya dan diruang tamunya eja, ada tante vina (mamanya reza) yg lagi nonton tv.

            “reza? Jessica?” tante vina dengan wajah bingung
            “mama, Jessie lagi ngambek nih! Gara2 aku terlalu sibuk sama rina. Teman lama aku. Dia katanya lagi jealous sama aku gara2 rina. Dan dia tadi nangis, aku gak tahu mau kasih penjelasan apa biar dia ngerti ma! Aku butuh bantuannya mama” jelas eja. Huh.. Sialan nih anak! Nyuruh mamanya ngebujuk gue! -_-
            “kenapa mama za? Kan kamu yg ngebuat dia nangis” kata tante vina ngeledek
            “ya tuhan.. Mama sekali ini ajahh!! Mama kan sahabatan sama mamanya Jessie, sekali2 dong ma” kata eja memelas
            “yaudah, sini kalian” kata tante vina dengan senyuman.

            Gue pun duduk di samping tante vina. Eja duduknya di depan tante vina.
            “kalian lagi ada masalah apa emang?” tanya tante vina
            “tante, coba bayangin kalau tante baru selesai ngeyarain anniv trus pas besoknya langsung liat cowok yg kita sayang ngerangkul cewek lain mesra banget.. trus pas dikelas, yah tante.. Eja langsung minta pindah duduk hanya karena mau duduk sama cewek itu tante.. Nyesek banget!” kata gue
            “reza? Mama gak pernah ngajarin kamu nyakitin hati cewek kayak gini kan?” tanya tante vina
            Eja cuman nunduk
            “sekarang, yg tante liat emang salahnya ada di anak tante.. Ayo reza minta maaf dulu” kata tante vina
            “je, maafin eja yah.. Janji deh gak akan ngulangin hal itu lagi! Asli!” kata eja
           
            Gak tahu kenapa hari init uh bawaanya gue mau manja2 ajah. Sampe detik ini pun gue masih  ngeluarin sifat manja gue. Gue malah tambah deket sama tante vina dan nangis.
            “tante! Tante ngerti kan perasaan aku? Nyesek banget tante, ngeliat orang yg aku sayang malah deket dan mesra2an sama orang lain!” kata gue
            “yahh.. Iya, tante tahu. Itu pasti sakit banget. Tapi, disini kamu harus sifatnya yg dewasa.. Jangan manja2 terus.. Palingan mereka berdua kayak gituh hanya untuk hari ini doang.. Besok gak bakalan deh.. Tante ngejamin kok” kata tante vina sambil ngelus rambut gue
            “ciee….jessie, lagi curhat sama mertuaa..hehehe” eja ngeledek
            “yaudah, jes! Maafin rezanya” kata tante vina
           
            Eja pun meluk gue.. Ah, disini malu2 banget! Soalnya ada mamanya eja
            “maafin aku yah sayang.. Janji deh gak bakalan kayak gituh lagi!” kata eja sambil meluk gue
            “janji yah ja!” kata gue
            “iya dong.. Masa’ sih gak percaya.. Udahan dong nangisnya!! Nanti aku beliin boneka angry bird lagi” kata eja
            Dengerin kata angry bird, rasanya seneng banget!! Disini,  eja sama gue minta izin ke mamanya eja buat ke mall dulu. Ejanya kan mau nepatin janji.. Dia bilang, dia mau ngebeliin boneka, yaudah.. Sik asik! :p
            Sampe di mall, langsung ajah cari boneka angry bird. Dan eja hari ini baik banget. Ngebeliin 2 boneka.. Hehehe.. Love you ja :*
            Setelah itu, akhirnya ke café dan coba buat bercanda.. Tapi, eja ngebuat gue bingung dengan perkataannya..
            “je, aku mau jujur nih! Boleh gak?” tanya eja
            “iyalah.. Masa’ sih ada orang yg  ngelarang pacarnya buat jujur” kata gue
            “jeje, kamu sering dapet sms misterius kan? Kamu juga pernah dapat surat cinta kan?” tanya eja
            “iya..” jawab gue
            “kamu tahu gak orang yg ngasih kamu semua itu? Orangnya itu adalah AKU!” kata eja
Wahhhh.. Kaget! Asli! Eja? Ini beneran gak sih?
            “eja? Kamu beneran?” tanya gue
            “iyaaa.. Ngapain sih aku ngeboong” kata eja
            “ahhhh.. Eja!! Kamu bikin aku penasaran waktu itu!!” kata gue dengan nada manja
            “hehehe.. sorry..sorry! Itu alasannya kenapa morgan, dicky, sama Ilham gak terlalu respect kalau kamu cerita tentang secret admirer kamu.. Karena mereka udah tahu semuanya, dan yg ngasih idde itu morrgan..  Hahaha” kata Eja
            “astaga… Kalian bener2 ngeseliin!!! Tapi, gpp deh.. Soalnya secret admirerku itu adalah pacar aku sendiri” kata gue
            Akhirnya!!!!!!! Ketahuan siapa yg setia jadi penggemar misterius gue. Seneng banget pas tahu orangnya itu adalah REZA ANUGRAH.. Pacar gue sendiri.. Awalnya, sempet kaget tapi, yah kan udah gak ada pengaruhnya karena dia udah jadi pacar gue.. Wkwkwk :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar