Sabtu, 24 Maret 2012

Secret Admirer Part 10

Gue orangnya emang suka nethink.Wajar kalau gue sering berpikiran gak baik sama orangg. Lala ngakunya mantan eja. Mantan kan bisa ajah CLBK..  Trus kalau CLBK? Gue gimana?
            Kalau gue yah gpp.. Paling juga sakit hati :p. Sakit hati itu kan bisa sembuh kalau kita berusaha buat sembuh. Jadi, gue gpp.. kalau eja mau mutusin gue juga gpp. Tapi rasa SAKIT pastilah ada.
            Tiba2 mama manggil. Katanya ada dibawah ada eja, dicky, morgan, sama ilham. Gue males turunnya. Tapi, mamanya maksa -_-.
            Ternyata, mereka lagi duduk diruang tamu dan eja bawa boneka angry bird yang lumayan gede. Sekedar info ajah yah nih, gue itu paling suka sama yang namanya ANGRY BIRD. Gue punya baju, tas, celana, sandal, sepatu, dan kalung yg bergambar ANGRY BIRD. Boneka angry bird juga udah menuhin kamar gue. Abisan angry bird itu unyu. Andaikan gue gak lagi marah sama eja, gue pasti udah lari dan meluk boneka angry bird. :p Gue pun jalan dan duduk.

            “Jeje” Eja manggil gue
            “apa?” tanya gue sinis
            “marah?” tanya eja.

            Tiba2 ada mama.

            “Jessie, mama pergi dulu yah.. Kamu jaga rumah loh! Hati2 kak rangganya belum pulang. Reza, Ilham, dicky, morgan tante pergi dulu yah” kata mama

            Kita semua cuman senyum. Tapi gue cuman senyum terpaksa. Gue lagi badmood. Dan disaat gue badmood, tersenyum adalah hal tersulit yg gue lakuin.

            “Jes, gak seru kalau lo marah” kata dicky
           
            Gue pun duduk ngebelakangin mereka. Gue mending ngadep tv.

            “Jessie, itu tuh cuman mantannya kakak gue. Ngapain lo harus marah kayak gini?” tanya Ilham
            “jes! Lo itu udah 15 tahun.. Gak boleh bertingkah kayak anak kecil lagi” kata Morgan
            “gak mungkin ada asap kalau gak ada api yah! Gue gak mungkin marah, kalau gak ada yg ngeminta gue buat marah!” kata gue dengan nada jutek abis..
            “jeje.. Ayo!” kata eja yg langsung narik lembut tangan gue menuju kolam renang. Dan gak lupa buat ambil boneka angry birdnya.

            Morgan, dicky, sama Ilham tinggal diruang tamu.

            Dikolam renang, gue pun langsung narik tangan gue dari eja.

            “apaan sih! Narik2 tangan orang sembarangan!” kata gue
            “jeje.. Kita kan baru jadian, masa’ sih harus marahan sekarang.. Lain kali ajah dong.. masa’ ada orang jadian trus langsung marah” kata eja
           
            Gue tetep diem.
            “Jeje, aku bawaian boneka angry bird nih! Kamu suka banget sama angry bird kan? Ini!”  kata eja sambil ngasih boneka angry bird itu ke gue.
            Karena gue gak mau nolak boneka ini, gue langsung ambil boneka angry bird yg keren itu :D.

            “Jeje, udah maafin eja kan?” tanya eja
            “emang, aku bilang maaf ke kamu yah?” tanya gue
            “je! Please dong! Gak udah kayak gini. Kita jadiannya tadi pagi, kok sorenya langsung marahan?” kata eja
            “eja..aku marah juga karena ada yg ngebuat aku marah. Kamu belum tahu banyak tentang aku. Dan kalau kamu mau tahu banyak tentang aku? Liat bisma. Aku sama bisma itu bukan kakak adek. Tapi banyak kesamaan sama aku. Apalagi soal sifat. Aku lebih banyak kesamaan sifat sama bisma daripada sama kak rangga!” kata gue
            “jeje, kenapa bahas tentang bisma? Aku bingung, masalah kita sama bisma apa?” tanya eja dengan tampang bingung banget!
            “kamu kan belum tahu banyak tentang aku? Jadi, coba sana liat bisma. Aku sama bisma gak jauh beda kok. Hampir soul mate” kata gue dengan nada agak sinis
            “jeje, kalau kamu emang ngerasa soulmate sama bisma, pacaran ajah sana sama bisma!” kata eja lalu pergi ninggalinin gue dikolam renang. Gue masih denger Ilham nanya ke eja kalau dia mau kemana. Tapi ejanya gak ngejawab. Gue bingung. Awalnya kan, gue yg marah tapi kok langsung kebalik jadi eja yang marah. -_-
            Gue jadi balik ngerasa bersalah sama eja. Mungkin emang guenya yg terlalu sensitive. Gue juga harusnya ngerti, ini kan hari pertama gue jadian sama eja masa’ harus berantem?
           
            “uhhhh!! Begok banget gue!” kata gue sambil mukul kepala dan lari ke kamar.
Pas lewat diruang tamu, ternyata udah gak ada siapa2. Uh!! Jahat banget. Pulang tapi gak bilang2

            Pas masuk kamar, langsung check hp. Dan yg ada cuman bbm dari dicky. Dia izin pulang. Katanya, tadi mau masuk buat izin pulang. Tapi langsung ditarik sama eja. Jadi, gue bales “iya, gpp”. Gue kira, dicky masih mau ngebalas. Tapi ternyata, enggak!
            Ini kok pada ngediemin gue semua? Karena bete’ dirumah, gue pun ngebbm kak rangga kalau gue mau jalan dulu sendiri. Jadi, rumah gue kunci dan gue titipin sama tetangga.
            Tadi, kak rangga pergi pake mobilnya Rafael. Kesempatan buat gue make mobilnya kak rangga. Dan akhirnya, gue jalan dan sampe di mall. Sebenarnya, disini gue juga bingung mau ngapain. Jadi, yah.. cuman keliling2 doang. Sampe disebuah toko sepatu, gue iseng2 buat masuk. Siapa tahu ajah, ada yg keren. Kan lumayan buat nambah koleksi :p Gue pun liat2 sepatu cewek. Gak tahu kenapa, gue mau beli yg nuansa kuning. Gue lagi liat2 sepatu, gak sengaja gue ngeliat eja. Astaga!! Disini ada eja? Ngapain dia kesini?
            Gue pun ngeliat sekitar eja. Dan kayaknya dia emang sendiri. Dia juga lagi liat2 sepatu, tapi kok liatnya sepatu perempuan :p. Mau nyapa duluan? Eh, gengsi! Gue pun jalan ajah sambil liat2 sepatu dan pura2 gak tahu kalau ada eja. Pas ketemu sepatu nuansa kuning dengan bintik2 hitam, gue ambil. Dan pas gue ngelirik ternyata, dibelakang gue ada eja yg juga lagi liat2 sepatu. Gue pura2 merhatiin sepatu sambil nunggu disapa sama eja. Tapi, gak disapa2 juga. Gue berpikir, mungkin karena dia gak ngeliat gue. Nah! Disitu, akhirnya datang ide cemerlang gue!
            Gue pura2 bunyiin musik di hp, seakan2 ada orang yg nelfon. Karena disini gak terlalu banyak orang, jadi suara hp gue kentara banget. Pas bunyi, dan gue pura2 ngomong kan gue sedikit ngelirik tuh, eh gue ngeliat eja nengok ke arah gue. Pas hp gue masukin ke celana lagi, akhirnya!!!!!!!!! Eja nyapa gue!!!!! *sik asik.. Misi berhasil*

            “jeje?” kata eja. Gue nengok dan sedikit senyum. Tapi, gue kembali merhatiin sepatu lagi. Iyalah, harus merhatiin sepatu lagi. Kan ceritanya, gue marahan sama eja :p
            “je, ikut aku yuk!” kata eja sambil senyum dan narik lembut tangan gue ke sebuah tempat makan. Astaga, eja senyumanmu!!

            Sampe ditempat makan, eja cuman pesen minum doang.. Huh.. Eja gak modal :p
Gue sama eja duduk. Dan cuman diem2an doang. Tapi, tiba2 eja megang tangan gue.. Awwww!! Cenat cenut!
            “jeje, maafin aku yah.. Aku yg salah karena gak ngasih tahu ke lala ttentang kamu secara baik2. Makanya dia jadi nyolot kayak gituh. Aku juga salah, karena tadi agak ngebentak kamu pas di kolam renang.. Sorry yah je” kata eja
            “iya.. gpp kok!! Aku juga yg terlalu sensitive. Gampang marah.. Sorry juga yah ja!” kata gue sambil senyum imut.

            Abis dibikin melting2 sama eja, akhirnya pulang. Disini, eja nganterin gue pulang pake mobilnya kak rangga. Katanya, tadi dia kesini sama Ilham. Tapi Ilhamnya lagi ditoko buku. Jadi, dia izin nganterin aku pulang dulu. Dan bakalan nungguin Ilham diruamh gue
            Dimobil, yah seperti biasa.. Cuman becanda2 doang. Sampe akhirnya sampe dirumah. Dan dirumah ternyata, belum ada kak rangga. Jadi, gue masuk berdua sama eja. Yah, gue sama eja cuman cerita2 gaje sama eja.
            Disini, cuman cerita2 tentang sekolah dan berbagai masalah yg bisa diceritain sama pacar. Karena udah capek, gak sengaja main tatap2an.. Ini berlangsung lama dan akhirnya………..
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar