Jumat, 16 Maret 2012

Secret Admirer Part 8

Gue tahu. Reza emang bener2 suka sama gue. Gak mungkin dia itu ngebisikin kata2 kayak tadi kalau dia gak suka sama gue. Tadi waktu makan sereal juga, dia sempet bilang kalau nanti mau nembak. Dan itu semua cukup buat gue, untuk tahu semua tentang perasaannya Reza ke gue.
            Karena tadi diledekin terus sama morgan,dicky, dan Ilham trus dari ekspresi gue mungkin udah ketahuan banget kalau gue emang suka sama Reza juga.
            Bel rumah berbunyi itu tandanya ada orang. Dan ternyata, itu Bisma, kak rangga, dan Rafael.
            “udah pulang yah? Bawa makanan?” tanya gue
            “makanan mulu! Gak ada” kata kak Rangga
            “ihhh.. kak rangga! Udah aku ditinggal, gak dibawain makanan pula!” kata gue
            “eh, beneran! Tadi lupa bawa dompet akunya” kata kak Rangga yg langsung jalan ke kamarnya diikuti Rafael dan bisma.
            Sekarang, gak ada kegiatan. Malas belajar, maleslah pokoknya.. Eh, tiba2 ada bbm. Dan itu dari reza.

            “halloooo!!!!!” kata reza lewat bbm
            “hallo jugaaaa :D” kata gue
            “lagi apa?” tanya Reza
            “lagi gak ngapa ngapain.. kamu?” tanya gue
            “lagi mikirin kamuuu.. ” kata reza dan disini pake emoticon cium
            “ihhh..rezanya genit! Pake acara cium2” kata gue
            “hehehe…gak ada yg marah kan?” tanya reza
            “gak ada kok.. Heheh” kata gue dengan emoticon melet
            “Za, besok ada tugas gak?” tanya gue
            “iya ada.. Tugas matematika” jawab Reza
            “ahh..aku nyontek gpp kan? :p” tanya gue dengan emoticon melet
            “apasih yg gak buat yayangkuu” kata reza lagi2 dengan emoticon cium
            “lebay deh..btw, bbmnya udah dulu yah.. Mamaku baru nyampe,mau buatin makanan buat dia.. Bye ” kata gue dan hanya dibalas emoticon senyum sama reza.

            Karena mama udah dateng, gue langsung nyiapin minuman buat mama *anak yg baik kan? :p*
            Abis itu, mama nanya2 sama urusan sekolah gue. Yah.. Alhamdulillah dalam kondisi positif ajah.

            “yaudah, mama istirahat dulu yah” kata mama sambil senyum.
           
            Sekarang mulai bete’ lagi karena bbm sepi, dan gak ada yg diajah ngobrol. Kak Rangga pasti lagi asik sama Rafael dan bisma. Karena emang gak ada kerjaan, coba buat ngebaca bbmnya reza yg tadi.
            Ahhh.. Mendadak sadar! Tadi kok pake aku-kamu. Ahh.. Reza!!!! Mau ngebbm reza nih rasanya… Tapi gue bingung mau bilang apa. Huh.. Gue pun jalan kekamar dan baring2 dikasur.Dan tiba2 saltiing pas ngedenger bb bunyi dan ada nama reza disana.. Wah.. reza nelfon gue? *salting*
            Dengan tangan yg dingin dan sedikit gemeteran akibat cenat cenut, gue pun ngangkat telfonnya Reza.

            “hallo? Jessie?” kata Reza
            “eh, Reza! Kenapa Za? Tumben banget nelfon!” kata gue dengan perasaan yg cenat cenut gimanaaa gituhh
            “lagi bete’ nih, gak ada kerjaan” kata Reza
Terus yah, tiba2 ada suara Ilham yg berteriak lewat hp
            “boong jes! Abang gue kangen sama lo” teriak Ilham
Gue Cuma cengar cengir gaje.
            “hehehe.. Ilham lagi ngesellin tuh hari ini!” kata Reza
            “ahh.. bagi gue Ilham yah tetep Ilham, gak pernah beda” kata gue
            “yaelah, jessi! Btw, kamu lagi apa beb?” tanya Reza
            “lagi baring2 gaje nih dikamar.. gak tahu mau bikin apa… Btw, kok manggilnya ada beb,,bebnya sih?” tanya gue dengan rasa WAW!
            “yah.. Kepengen ajah.. hehe” kata Reza

            Bicara2 gaje pun terjadi antara gue dan reza. Dan gak kerasa udah jam setengah 11 malam. Gak kerasa, gue sama reza udah telfonan satu jam lebih. Tapi kok gak capek atau bosan yah? *LOL*
           
            “eh, jeje kamu belum ngantuk?” tanya reza
            “jeje? Jeje itu siapa?” gue bingung
            “mulai sekarang, aku bakalan manggil kamu jeje! Harus mau pokoknya!” kata Reza
            “kalau kamu manggil jeje, aku bakalan manggil kamu apa yah??? Eja deh! Eja yah?” tanya gue
            “iya.. telfonnya udahan dulu yah Je!! Besok aku jemput yah??” tanya Eja
            “jemput? Trus Ilham?” tanya gue malah bingung
            “Ilham kan sama dicky pastinya!” kata Eja
            “ohh.. Yaudah, besok aku tunggu loh! Udahan yah telfonnya, jejenya ngantuk nih!” kata gue
            “iya.. nice dream yah Assalamu alaikum” kata Eja
            “walaikumsalam” jawab gue
--------------------------

            Pagi harinya, gak tahu kenapa gue rasanya semangat banget! Mungkin ajah karena mau dijemput sama reza. Rambut gue urai trus pake jepitan di sebelah kanan. Rasanya mau banget tampil cantik!

            “Mama.. Aku pergi duluan yah.. udah ada Reza didepan” kata gue
            “loh, rangga? Kamu gak bareng adek kamu?” tanya Mama
            “jessinya lagi pdkt sama cowok tante, jadi gak mau bareng kita2 dulu. Dia mau berangkat sama calonnya.. hehehe” kata Rafael
            “ehh.. ngasal lo!” kata gue
            “Beneran ma! Lagi pdkt tuh dia sama cowok!” kata kak rangga
            “anak mama udah gede’ yah? Udah berani pacar2an… Deket sama siapa jes?” tanya Mama
            “ihh.. mama” kata gue dengan manja
            “lagi deket sama anaknya tante vina tuh dia!” kata kak Rangga
            “yg mana? Reza atau Ilham?” tanya mama
            “Reza tante! Ilham itu Cuman sahabat doang! Kalau reza ituuuu” kata Bisma sok2an
            “hehehehehe.. Ma, aku berangkat yah.. kasian rezanya nunggu” kata gue
            “ciee..ciee..” kata kak rangga, Rafael, dan bisma bersamaan
            “yaudah, hati2 yah nak!” kata mama
           
            Jalan deh keluar rumah, udah ada mobilnya Reza. Pas mau masuk, eh didalem mobil ternyata gak ada orang. Gue bingung. Rezanya mana? Jadi gue coba bbm ke dia dan gak dibales.
            Yang ada didalem mobil cuman bunga2 yg lumayan banyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar