Minggu, 25 Maret 2012

Secret Admirer Part 11

Ahhhh!! Eja unyu!! Dia nyium pipi gue.. Ya tuhan!! Astaga..

            “eja?” tanya gue dengan wajah yg gak tahu udah semerah apa.
            “kenapa je?” tanya eja
            “uhhmmm… gpp, kok” kata gue dengan senyum imut dan langsung nyander dibahunya eja. Soalnya, malu kalau muka gue semerah ini dan diliat eja. Disini, mulai deh unyu moment sama eja. Gue nyander dibahunya eja dan eja ngerangkul gue. Ah, so sweet. Jujur ajah yah nih! Ini kali pertama pipi gue dicium sama pacar. Dan orang pertamanya itu adalah eja. Oh my god!

            Disini, eja malah ngegombal dan gak jarang gombalannya itu bikin gue ngakak. Gak kerasa, sekarang udah hampir jam 6 sore. Dan Ilham belum dateng2 juga. Eja sama gue khawatir Ilham ada apa2 di jalan. Jadi, eja coba nelfon Ilham. Dan ternyata, Ilham udah ada dirumahnya. Dia lupa kalau harus ngejemput eja dirumah gue. Ya tuhan.. -_-.
           
            “ja, si Ilham pilon juga yah” kata gue
            “heheh.. iya kayaknya..” kata Eja sambil ketawa. Ya tuhan, senyumannya Reza Anugrah.
            “yaudah, aku anterin pulang yah ja” kata gue
            “ihh, si jeje.. Masa’ harus kamu yg anterin, gak usah.. Aku udah ngebbm Ilham kok, gak usah.. Tunggu ajah” kata eja
            “kamu mau minum apa ja? Aku lupa bawa minum buat kamu tadi” kata gue
            “apa ajah yg penting minum” kata eja
            “kalau air kamar mandi mau gak?” tanya gue
            “gak gtuh juga kale, je” kata eja

            Gue pun jalan ke dapur dan bikin sirup buat eja buat gue juga. Gue nih yg goon. Eja udah sejaman dirumah gue, eh baru gue tawarin minum :p. Tapi wajarlah, namanya juga orang jatuh cinta kan yah? Wkwkwk :p
            Pas gue keluar, eh ternyata udah ada Ilham. Jadi, minumnya buat Ilham ajah, gue kan gak usah. Setelah ngobrol2 bareng, Ilham sama eja izin pulang. Yah.. Sepi lagi nih. Gue coba bbm mama. Tapi katanya masih ada kerjaan. Sedangkan kak rangga, Rafael, sama bisma kejebak macet di jalanan. Tapi katanya udah deket. Gue coba sabar.
            Dibanding gue bengong sendirian, mending gue ke kamar dan beres2. Gue pun ngebuka lemari dan ngatur2 baju yg kurang rapi. Eh, ada surat jatuh. Dan surat itu, adalah surat dari secret admirer gue yg pernah gue temuin.
            Gue pun kembali inget sama secret admirer gue. Gue baru sadar. Sejak eja dan gue mulai pdkt, dia udah gak pernah sms atau miscall ke gue. Bukannya gue ngarep buat punya penggemar rahasia. Cuman yah, ada yang kuranglah sejak dia gak sms ke gue lagi. Gak ada rasa penasaran lagi.
            Lagi asik2 sendiri dikamar, bb bunyi. Ternyata kak rangga yg nelfon dan minta dibukain pintu. Pas gue buka pintu, astaga…  Ternyata kakak2 gue yg ganteng ini sekarang udah gak ganteng. Lo gak liat sih! Sekarang kak rangga, Rafael, sama si bisma masih pake baju sekolah tapi sumpah! Penuh lumpur.. Ih..jijik gue!

            “eh, kak darimana? Kenapa kotor banget” tanya gue
            “kita jatoh jes!” kata Rafael
            “entar ya ceritanya, kita mau mandi dulu.. Kamu siapin makanan sama coklat hangat yah dek” kata bisma

            Gue mengangguk. Mereka bertiga langsung lari kekamar buat nyari handuk, lalu berpencar buat cari kamar mandi. Sejam kemudian, makanan sama coklat hangat buat mereka udah jadi, sekarang mereka juga udah selesai mandinya. Kembali ganteng deh :p
            Dimeja makan, mereka semua makannya lahap banget. Ini sih bukannya doyan. Tapi emang laper.. Iya gak? Hehehehe *peace* :p

            “kak, gimana ceritanya nih? Kok kalian bisa kotor kayak tadi” tanya gue
            “tadi, kita ber3 gak sengaja kepleset pas mau keluar dari café. Depan café itu, emang becek banget! Sumpah! Awalnya yg kepleset cuman bisma. Tapi gue sama rangga malah ketawain dan bisma malah ngedorong kita” jelas Rafael
            “yahhh.. Itukan supaya adil raf!” kata bisma
            “ohhhehehe… Emang buat apa ke café? Kalian udah gajian yah?” tanya gue
            “iyalah.. Kita gajian kemaren. Dapet bonus lagi!” kata Rafael
            “enak dong! Gue? Tadi waktu ke mall liat sepatu keren banget. Niat beli tapi gak jadi!” kata gue
            “kenapa jessi? Gak ada duit.. hahahah” bisma ketawa.
            “pokoknnya lo semua mesti ngasih gue upah. Gue kan udah nyiapin makanan+nyiapin coklat hangat+ bersihin sepatu kalian+ nyuci baju kalian+ masukin mobilnya Rafael.. Paling tidak, satu orang 50 ribu kalee” kata gue
            “lagak an lo jes! Kayak pembantu professional ajah lo, sejam 150 ribu” kata Rafael
            “ohhhh..gak mau? Yaudah coklatnya balikin” kata gue sambil narik 3cangkir coklat hangat yg tadinya buat mereka..
            “eitssss…iya deh.. iya” kata kak rangga
            “jessica, boleg diganti gak upahnya? Boneka angry bird ajah yah, kalau gue” kata bisma
            “hah? Angry bird? Boleh kok, boleh” kata gue
----------------------
           
            Hari2 gue jadi tambah enak setelah gue jadian sama eja. Senyuman terus ada diwajah gue. Dan gak kerasa, hari ini gue pacaran sebulan sama eja. Dan, karena eja orangnya emang romatis, hari ini eja bakalan ngejemput gue. Katanya dia mau ngajakin gue makan di café. Yup! ;)
            Sekarang udah jam setengah 7 malam. Dirumah, ada Rafael, bisma, kak rangga, dan mama. Lengkap! Gue udah rapi nih. Dengan semidress selutut warna abu2 dan rambut gue urai. Dengan jepitan rambut warna putih. Gue ngerasa anggun banget malam ini. Trus gue pake sandal warna abu2 juga. Gue ambil hp dan turun ke bawah.
            Diruang tamu ada mama yg lagi nonton, bisma, Rafael, sama kak rangga juga ada duduk2 sambil ngotak ngatik laptop disitu.

            “eh, Jessica.. kamu mau kemana nak?” tanya Mama
            “mau jalan sama reza ma.. Boleh yah?” tanya gue
            “iya, yg penting pulangnya jangan kelarut malem.. Rezanya mana?” kata mama
            “baru mau kesini kok ma” kata gue sambil duduk disampingnya mama
            “lagaan si jessi nih! Tumben mau pake rok!” kata Rafael
            “iya, pake jepitan lagi, trus rambut diurai,hehehe” kata bisma
            “liat tuh sepatunya! Sok sokan mau pake sepatu cewek. Biasanya juga pake sepatu kest kan… Wkwkwk” kata kak rangga
            “ehhh.. Ini disuruh eja! Kalau bukan eja yg nyuruh juga, gak bakalan pake ginian!” kata gue
            “emang kamu sama reza ada apa sih jes? Pacaran yah?” tanya mama
            “ya tuhan… Tante, mereka mau pergi berdua entar itu karena mau ngerayain anniv pertamanya mereka, tante” kata Bisma
            “ciee…ciee.. Bakalan besanan dong nih sama tante Vina, mungkin akhir2 ini emang mama banyak kerjaan. Jadi, jarang ada waktu buat cerita” kata Mama
           
            Asik2 cerita, eh ada suara klakson dari depan. Kayaknya, eja udah dateng.

            “Bis, bukain dulu sana rezanya! Jessie disini dulu” kata mama
Bisma lalu beranjak dan bukain pintu buat eja.. Dan astajim! Eja ganteng banget. Pake kemeja warna biru gelap trus pake jeans hitam dan pake sepatu kets warna putih.. Ih!! Gemesin!!


            “Malam tante,” kata eja sambil duduk di sofa
            “malem za, Mam kamu ada dirumah kan?” kata mama sambil senyum.
            “iya tante ada kok.. Bareng papa dirumah” kata Eja
            “ohh, Ilhamnya mana?” tanya Mama
            “dia lagi jalan sama dicky sama morgan juga tante..Sebenarnya ngajak aku juga.. Tapi karena mau pergi sama jessica, ditolak deh.. Eh, iya tante! Izin bawa jessicanya dulu yah tan.. Mau dinner di café ” kata eja
            “iya gpp kok.. Tapi pulangnya jangan lewat jam 12an yah! Tante titip Jessica yah,” kata Mama sambil berdiri.

            Gue pun berdiri dan salim sama mama dulu. Setelah itu keluar deh bareng eja. Tapi harus ngelewatin ledekannya Rafael, bisma, sama kak rangga yg gaje dulu.. Hehehehe..
Dimobil cuman ngebahas tentang ortu. Kata eja, tante vina dan om effendi (ortunya eja+ilham) juga sempet nanya2 tentang hubungan gue sama eja sebelum eja pergii. Malahan papanya eja sempet bilang gini. “andaikan, Jessica itu masih punya 1 adek cewek, bakalan papa jodohin sama Ilham” Wkwkwkw.. Wah, udah diresttuin nih ceritanya..:p
            Pas nyampe di café, yah makan2lah.. Sambil cerita2. Karena ini anniv, makanya yg diceritain itu tentang hati kita berdua. Gue ngebicarain semua isi hati gue ke eja selama sebulan pacaran ini. Apa yg gak gue suka dan apa yg gue suka dari sikap yg eja tunjukin selama sebulan. Dan eja juga gituh. Dia juga nyeritain semua yg dy suka dan gak suka dari semua pola sikap gue selama sebulan ke dia.
            Ini langkah pertama kita, supaya hubungan kita tetep awet. Kalau ada masalah diomongin didepan dan insyaAllah omongan kita masih ngejaga perasaan kok. Jadi, yg mau ikutin cara kita boleh ko :p
            Ini mungkin bakalan jadi ritual tetap kita kalau lagi anniv :p… Harus ngomongin semua hal2 yg disuka dan gak disuka selama kita pacaran. InsyaAllah bakalan awet karena kegiatannya rutin perbulan.. Btw, ini kok kayak acara imunisasi yah? Kok setiap bulan? Wkakakakaa.. Iyalah.. Orang tglnya ada disetiap bulan kan? Hehehe :p
            Setelah makan dan ngeluarin unek2, kembali deh dengan senyuma J Liat jam tangan dan ternyata udah jam 10. Karena gue udah ngantuk berat dan besok juga harus sekolah. Dimobil yah, gak ada kerjaan. Eja nyetirnya lagi serius. Gue yah sibuk nguap. Orang gue ngantuk banget!.
            “ja, serius banget deh nyetirnya!” kata gue
“biasa ajah dehh” kata eja
“ja, besok kamu ngejemput gak?” tanya gue
“terserah kamu.. Kamu mau dijemput?” tanya eja
“besok gak usah deh ja.. Mau ngebolos dulu!” kata gue
“kenapa? Capek?” tanya eja
“iya nih.. Dalam seminggu ini, keluar rumah terus” kata gue
“ohh..ok..ok!” kata eja

Akhirnya, sampe rumah juga. Ejanya gue suruh singgah, tapi gak mau.. Yasudah -_-
Kekamarnya mama dulu, dan ternyata mama masih ngotak ngatik iPadnya. Huh.. mama yg gaoelll :p Mama nanya2 tadi makan apa ajah, yahh.. akhirnya cerita dulu.
            Setelah itu, ke kamar kak rangga.. Dan ternyata udah tepar semua mereka -_-.
Setelah ngecheck semua keadaan rumah, baru deh ke kamar. Ganti baju, sikat gigi, cuci muka, dan tidur. Tapi, sebelumnya ngucapin selamat tidue ke eja dan temen2 dulu.
            Dan akhirnya.. Tidur.. J
------------------------
Keesokan harinya

            Sebenarnya, malas banget mau ke sekolah. Dan emang udah niat gak kesekolah. Tapi, mama maksa, dan akhirnya berangkat bareng kak rangga, Rafael, sama si bisma. Pas nyampe sekolah, ternyata belum ada eja. Yg ada cuman dicky. Akhirnya, keliling2 sekolah bareng dicky dan ceritain pengalaman semalem.
            Taman sekolah gue sama parkiran itu, deketan. Dan gue ngeliat Ilham turun dari mobilnya morgan. Tumben banget, kenapa Ilham gak bareng eja? Trus beberapa menit kemudian, mobilnya eja masuk ke sekolah dan gue ngeliat ada cewek yg keluar dari mobilnya eja. Dan are you know? Eja!! Pacar gue!! Ngerangkul cewek itu!!! Dan jalan bareng!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar