Sabtu, 10 Maret 2012

Secret Admirer Part 4

“lo baru beberapa hari di sekolah udah punya pacar.. hebat!” kata gue dengan nada sok asik untuk nutupin perasaan sedih gue
            “tapi lo jangan salah paham! Pacar maksud gue itu PAsangan Cerita Anak Rempong! Wkwkw…. ” Rafael tertawa dan dia keliatan GANTENG banget! Asli!
                                                     
Lagi seru2nya liatin wajah Rafael, eh ada sms dari nomor yg gak gue kenal. Nomornya itu kayaknya indosat tepatnya IM3. Akhiran nomornya 133. Siapa yg tahu??? Kwkwkw

            Dan dia bilang gini.

            “gue gak mau lo sedih gara2 dia. Gue maunya liat lo seneng dan senyum terus. Walaupun kita belum lama kenal, gue tahu kalau lo itu CANTIK” kata orang itu.
           
            Karena penasaran, gue coba balas sms itu dan nanyain kalau dia itu siapa. Tapi, gue udah sampe dirumah dan dia belum ngebalas sms gue. Gue lari ke kamar. Ternyata, mama belum pulang. Rafael sama bisma langsung lari kekamarnya rangga dan cari baju2 yg mereka cari, lalu pergi lagi.
            Gue coba buat nelfon orang itu. Abisan gue penasaran banget! Tapi ternyata nomor itu gak aktif. Gue coba buat tidur dan ngelupain semuanya…
--------------------

            Gue kebangun gara2 ada orang yg lagi ngakak besar banget dan arahnya dari kamar kak rangga! Gue tahu pasti itu BISMA! Huh.. Mengganggu waktu tidur siangku. Gue check hp. Gak ada bbm, sms, atau miscall dari siapapun termasuk orang yg tad isms gue. Gue lalu cuci muka. Liat jam dan ternyata udah jam 4. Gue lupa kalau temen2 bakalan datang kesini. Gue pun beres muka dulu.
            Belum beberapa lama gue beres2 muka, ada orng yg teriak2 gak jelas dirumah gue. Dan itu pasti DICKY MUHAMMAD PRASETYA!!

            “eh, dick ngapain lo teriak2 dirumah orang? Lo kan udah sering maen ke rumah gue? Lo tau kan disini ada bel?” tanyaku
            “sorry jes… sorry.. Bercanda, kita boleh masuk gak? Capek nih!” kata dicky

            Mereka pun duduk diruang santai. Dan gue buatin minum buat mereka. Sebenarnya sih, mereka datang cuman mau nongkrong2 dan habisin waktu doang.. Soalnya mereka dirumah gak ada kerjaan.. Itulah kita.. wkwkwkwk :p
           
            Bercanda2 bareng deh jadinya. Ngakak2 gaje.

            “eh, ngapain sih ribut amat?” tanya bisma dengan gaya songong dari lantai atas
            “ngapain lo negur2 gue? Tadi ajah lo ngakak besar amat! Sampe gue kebangun dari tidur!” kata gue
            “sorry jes.. heheh.. bercanda kok gue, lanjutkan ngakaknya!” kata bisma sambil ngikutin gayanya SBY

            Hp gue tiba2 bunyi. Dan ada sms lagi dari orang yg sama yg sms gue tadi siang.
           
            “tambah hari jujur… yah.. lo tambah cantik!”

            Dalem hati bertanya2 ini sebenarnya dari siapa sih?

            “guys, kalian kenal gak? Sama nomor ini?” tanya gue sambil nyodorin hp ke temen2 gue.
            “wahhh.. So sweet banget kata2nya.. wkwkwkw” kata Ilham
            “penggemar lo nih jes!” kata Morgan
            “ciee…cie… Jessica punya penggemar.. Wkwkwk” kata Reza
            “serius dong lo! Gue penarasaran nih!” kata gue
            “andaikan kita tahu juga, pasti bakalan ngasih tahu lo!” kata Reza
           
            Gue yakin! Pasti orang init uh cowok. Kalau bukan cowok juga ngapain dia bilang gue cantik? Hah? Ngapain kalau emang org itu cewek? Dia itu jujur banget.. wkwkwk :p

            Gak kerasa udah jam setengah 6 sore. Mama udah pulang dan untungnya mama bawa makanan buat kita. Rame banget nih rumah!! Pengennya sih kayak gini terus. Kita ngumpul diruang santai sambil makan sate yg dibawa mama. Dan sate ini cukup banyak dan pastinya lezat.

            “makan yang banyak yah nak.. Kan jarang kalian bisa ngumpul2 kayak gini..” kata Mama
            “tante.. kalau soal ngumpulnya sih setiap hari juga bisa.. tapi soal makannya bisa setiap hari gak tante? hehehe” kata bisma
            “bisa kok.. kalau kamu nginep! Lagian kan mama kamu masih lama di  canadanya, kamu pulang kalau ada kepentingan ajah.. nanti tante yg bilang sama mama kamu yah bis.. Kamu juga raf! Tante seneng kalau ada yg nemenin rangga dirumah” kata mama
            “yahh.. Mama kalau kak rangga ada temennya diperhatiin kalau aku?” kata gue dengan nada manja
            “iya,,,, temen kamu juga Jessica.. oh iya, mama gak pernah liat kamu bawa temen cewek ke rumah?” tanya mama
            “Jessica dari kecil emang temennya kita2 mulu tante, dari tk malah.. Makanya dia gak sempet nyari temen cewek… hahaha” kata Morgan
            “iya nih.. eh, kalau kalian mau nemenin Jessica juga gpp kok… Boleh nginep” kata mama ke temen2 gue.
            “iya tante makasih… J” kata Ilham          
            “btw, aku sama Rafael emang udah rencana mau nginep disini tante” kata Bisma
            “iya… kalau perlu bawa sebagian baju kalian ke sini, tante nanti siapin lemari baru dikamarnya rangga.. Entar tante nelfon mama kalian yah” kata Mama
           
            Eh, si mama kalau sama temennya kak Rangga respect banget yah? Kalau sama temen2 gue biasa2 ajah.. Tapi, gpp deh.. wkwkwk :p
            Btw, seneng banget nih kalau Rafael nginep disini seterusnya.. tapi oh iya, gue lupa cerita! Kata kak rangga nih yaaahhh..Mama gue, mamanya bisma, sama mamanya Rafael, mamanya morgan, mamanya dicky, dan mamanya reza+ilham emang udah sabatan dari dulu.. Mereka udah temenan baik sejak SMP. Makanya, anak2 juga sahabatan… wkwkwk sahabat 7 turunan.. wkwkwk :p
            Tapi sayangnya diantara orangtua kami, cuman mama yg punya anak cewek. Yang lainnya cowok semua, makanya gue jarang punya temen cewek.

            Setelah acara makan2, temen2 gue pulang duluan. Karena mereka gak ada rencana buat nginep. Tapi kalau Rafael sama bisma tetep nginep dulu. Karena mama yg nyuruh.
            Besok kita semua sekolah, tapi udah jam setengah 12 gue, Rafael, kak rangga, dan bisma masih tinggal main monopoli. Mama udah beberapa kali nyuruh buat tidur tapi kita bilangnya “entar mama…” hehehe.. :p
            Karena udah mulai capek, gue berhenti mainnya. Tapi gue belum mau balik ke kamar gue. Akhirnya gue tidur dikamar kak rangga sambil sander ditembok.
------------------
            Keesokan harinya, gue bangun. Dan ternyata, gue masih dikamarnya kak rangga.. Tapi kok posisi gue jadi nyander ke bahunya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar