Rabu, 13 Juni 2012

Only You (Part 9)


--------------------
2 Tahun kemudian

            Hari ini gue bakalan take off ke Indonesia. Setelah kemarin dinyatakan lulus sama sekolah gue di Jepang. Sebenarnya, pasti bakalan kangen sama temen temen gue yang di Jepang. Terutama hime. Dia orang jepang pertama yang gue kenal. Dan dia itu sahabat gue yang pertama. Dia yang paling berjaaaaasa selama gue di Jepang. Dia yang ngajarin gue semuanya tentang jepang. Budayanya, kebiasaannya, dan yang pasti bahasanya. Bayangin ajah kalau gue di Jepang gak tahu bahasa jepang, gue gak bisa kemana mana. Iya, gue sih bisa ajah pake english, tapi kan gak semua tempat di Jepang ini yang penghuninya ngerti english..
            Hime nganterin gue ke bandara. Kita berangkat cuman berdua.  Soalnya Mama papa masih ada urusan dan balik mungkin bulan depan.
            Sebelum gue kebandara, gue ngasih tahu temen temen. Dan mereka janji bakalan ngejemput gue.

            “Hime!!! Makasih yah buat semuanya!! Gue pasti bakalan kangen sama lo!” kata gue sambil meluk hime
            “Iya!!! Lo rajin rajin ngehubungin gue yah!!” Jawab Hime
            “Iyyaaaa.. Maafin kalau gue punya salah yah sama lo! Love u” kata gue sambil cipika cipiki sama Hime lalu naik ke pesawat.

            Sebenarnya, agak sedih karena harus ninggalin hime. Soalnya hime itu orangnya baik banget! Dia polos trus rela ngelakuin apa ajah asalkan orang yang dia sayang bisa senyum.. See u next time, hime!! :D :*

-------------

            Huuuuuhhh.... Akhirnya sampe juga di kota kelahiran gue! Jakarta!!! Gue aktifin hp, lalu ngebbm nindy dan kiki dan nanyain  mereka dimana. Dan keselnya ternyata mereka tiba tiba bilang kalau gak bisa dateng. Gue buru buru nelfon kak bisma.

            “Hallo.. kak bisma, kak bisma jemput aku di bandara yah!! Aku udah nyampe nih!” kata gue lewat telfon
`          “Bukannya nindy sama kiki mau ngejemput kamu?” tanya kak bisma
            “Aduh!! Mereka tiba tiba gak bisa dateng, please dong kakak.. Jemput, masa adeknya dateng dari luar negri gak di jemput sih? Gak aku kasih oleh oleh loh, kalau gak dijemput!” kata gue manja
            “Iya bawel! Tunggu!” kata kak bisma lalu nutup telfonnya.

            15 menit kemudian, gue ngeliat sesosok tubuh dengan rambut blonda memakai kaos warna putih dan jeans hitam trus pake topi dan kacamata hitam . Itu kak bisma!

            “kak bisma!” gue teriak.
           
            Kak bisma akhirnya jalan ke arah gue dan meluk gue.

            “Kak, aku kangen sama kakak!!” kata gue
            “Iya.. Kakak juga, eh gaya pakean kamu jepang banget! Cieee.. Udah jadi orang jepang yah? Tapi kan gak ada orang jepang yang matanya bello kayak kamu! Hahaha” kata kak bisma ngeledek
            “Ah!! Kakak, kita pulang ajah yuk!”
            “Ayuuuk!!” kata kak bisma yang langsung jalan
            “Ehhhh... Adeknya baru pulang juga! Bukannya dibantuin bawa barang barangnya malah jalan duluan!” kata gue
            “Eh, iya! Sorry dek.. Hehehe” jawab kak bisma

            Pas nyampe dirumah, eh gue rasa ada yang beda sama rumah gue. Dulu kan rumah gue itu warnanya serba hijau karena papa kan suka hijau. Sekarang, kok malah jadi warna orange. Warna orange kan warna kesukaan gue?

            “turun yuk!” ajak kak bisma
            “Eh, tunggu kak! Ini rumah siapa yang ngecat jadi warna kesukannya aku?” tanya gue
            “udaaah.. Turun ajah dulu!” kata kak bisma

            Gue pun jalan masuk ke rumah. Dan astaga! Ruang tamunya jadi nuansa clasic gituh.. Bener bener berubah yah! Trus tempat main ps kak bisma sama temen temennya sekarang kayaknya pindah deh, soalnya sekarang tempat main ps kak bisma itu udah jadi kayak bar gituh..

            “Aku anterin kamu ke kamar kamu yuk!” kata kak bisma

            Gue hanya ngangguk. Akhirnya, gue naik ke atas. Dan pintu kamar gue itu Bentuk mukanya hello kitty!! Astaga, gue kan suka banget sama hello kitty!! :D

            “Kak, yang ini beneran kamar aku?>” tanya gue
            “Iyalah.. Masuk yuk!” kata kak bisma

            Gue lalu buka pintunya dan ternyata, disana udah ada kak rangga, kak morgan, kak dicky, kak eja, kiki, dan nindy. Trus ada Ilham yang bawa kue ke gue

            “Astaga!! Ada apa ini?” Tanya gue bingung
            “Selamat datang kembali ke Indonesia helena!!!” Kata mereka semua
            “Ahh... Makasih banget!! :D” jawab gue

            Guys, tahu gak sih isi kamar gue itu hello kitty semua. Catnya, tempat tidurnya, sampe hordennya juga. Trus ada beberapa boneka hello kitty diatas tempat tidur gue. Dan ada sebuah kursi mini bentuk hello kitty disana.. Dan di dinding sebelah kirinya itu, penuh sama foto foto gue sama 5 butir, sama kak bisma, sama kiki dan nindy juga. Dan tahu gak sih?  Disana juga ada foto foto gue waktu  di jepang.  Pas musim semi, gugur, dingin, dan panas.  Mereka dapat darimana?
           
            “Astaga!! Hello kitty semua!!!” kata gue
            “Lo suka?” Tanya Ilham
            “Banget! Tapi siapa yang ngerjain ini semua? Bayaran orang yang ngerjain mahal yah?” tanya gue sedikit gak enak
            “Ini tuh yah, yang ngerjain kita semua!” kata kak dicky
            “Hah? Makasih banget!! Gue suka banget tahu gak!!” kata gue
            “ini tuh idenya si Ilham! Kalau Ilham gak punya ide, pasti kita gak bakal ngelakuin ini na!” kata kak rangga
            “Makasih yah, ham..” kata gue sambil senyum, dan ilham juga senyum! Akhirnya, gue ngeliat secara nyata senyuman yang selama 2 tahun ini sangat pengen gue liat! :D

            “Tapi eh, foto foto gue yang dijepang kalian ambil dimana?” tanya gue
            “Lo itu yah, selama di jepang sering banget ngeupload banyak foto di fb lo! Jadi, yah kita ambil lewat situ... Btw, cewek ini siapa sih? Temen lo yah?” tanya kak morgan sambil nunjuk foto gue bareng hime

            “Ohh, iya! Ini tuh temen pertama aku pas di Jepang! Namanya hime! Kenapa kak?” tanya gue
            “ohh.. Gpp kok, dia cantik yah!” kata kak morgan
            “Cieee... Kak morgan! Mau aku kenalin gak kak? Dia itu punya keturunan Indo juga. Mamanya orang indo asli. Cuman, papanya jepang asli. Jadi, tinggal di jepang!” kata gue
            “Hahaha.. Kalau kamu gak keberatan sih, gpp :p” jawab kak morgan
            “iya deh kakak.. Iya!!” kata gue
----------------------

            Seminggu kemudian, gue ngurus pendaftaran di universitas tempat gue bakal ngelanjutin pendidikan. Di universitas ini juga kak rangga, kak morgan, kak dicky, kak eja, dan kak bisma ngelanjutin sekolahnya, dan gue, ilham, kiki, juga nindy bakalan lanjut disini. Cuman beda fakultas ajah!

----------------------
Beberapa bulan kemudian

            Hari hari gue serasa berjalan dengan lancar. Kuliah gue lancar lancar ajah. Dan Ilham tambah deket sama gue! Gue jadi inget kata katanya hime, kalau pada akhirnya gue pasti bakal jatuh cinta sama Ilham! Dan itu benar! Gue emang udah jatuh cinta sama Ilham. Tapi sayangnya gue gak tahu ilham juga suka sama gue atau enggak.
            Gue sama Ilham sih sering jalan bareng, makan bareng, bercanda bareng, trus yang bikin bbm gue rame itu cuman bbm dari dia. Setiap waktu dan gue bbman. Dan itu yang bikin kita tambah deket.
            Gue biasa ngerasa bingung juga sama Ilham! Kok gue gak ditembak tembak sama dia sih? Kenapa coba? Gue sempat berfikir trus ngerasa takut. Takut kalau seandainya dia cuman nganggap gue sahabat atau adek kayak kakaknya dulu! -_-

1 komentar:

  1. ceritanya seru.... ga bisa ditebak.... kapan2 boleh dong aku jadi nama tokoh di fanfic kaka'....

    BalasHapus