Senin, 18 Juni 2012

Only You (Part 10)


            “Helena, mau ikut kakak gak?” tanya kak bisma
            “kemana? Tumben ngajak!”  kata gue
            “kakak bakalan jalan sama temen temen, mau ikut?” tanya kak bisma
            “Ih, cowok semua! Gak deh, makasih yah” jawab gue
            “Ohh, yaudah aku pergi dulu.. Bye :)”

            Gue kembali fokus sama gadget. Yah, sibuk online soalnya lagi gak kuliah. Lagi asik online, tiba tiba ada telfon dan itu dari Hime! Astaga!

            “Hallo? Hime!!” sahut gue agak teriak lewat telfon
            “eh, gak usah teriak kali!” jawab hime
            “Hahaha.. Sorry, tumben lo nelfon kenapa?”
            “Gini na! Gue ada rencana pengen ke Indonesia buat ketemu lo! Boleh?”
            “ke Indonesia? Ih, boleh banget!! Eh, tapi gak ada maksud lain kan?”
            “apaan? Maksud lo?”
            “siapa tahu ajah, lo tertarik sama temen kakak gue yang gue ceritain beberapa hari lalu! Kak morgan....!!!”
            “Ih, gak deh! Yah... Tapi bisa juga sih, hahaha”
            “Iya! Kak morgan itu yah, orangnya baik, pinter, cool, kalem, yang pasti kece!”
            “Bisa ajah lo! Eh, emang dia kenapa bisa ngenalin gue sih?”
            “Waktu gue balik ke Indonesia itu, kakak gue sama temen temennya bikin surprise! Trus kamar gue juga udah di renovasi. Terus yah, ilham lo inget ilham kan? Cowok yang gue suka itu, nempel banyak foto di dinding kamar baru gue. Dan termasuk foto gue bareng lo waktu dijepang yang mereka ambil dari fb. Dan mulai disitu, kak morgan banyak nanya tentang lo ke gue, termasuk minta pin bb lo!”
            “Ohahaha.. Iya deh, nanti yah! Btw, gue berangkat ke Indonesianya bareng juno yah!! Soalnya dia kangen banget sama lo, gue sama juno berangkat lusa!”
            “lusa? Iya deh! Nanti kalian tinggalnya dirumah gue ajah! Entar gue siapin kamar buat juno! Kalau lo bareng gue ajah!”
            “Iya deh, entar kalau gue udah nyampe lo jemput gue di bandara yah”
            “Iya  siip!”
---------------------------

            Malam harinya, 5 butir bakalan nginep lagi dirumah gue karena tadi papa sama mama harus take off ke belanda.. Super sibukkan bonyok gue? :p
            Kita lagi nyantai diruang santai sambil nonton tv.

            “Kak morgan, aku ada kabar bahagia loh buat kakak!” kata gue
            “Hah? Tumben! Apa?” tanya kak morgan
            “Tahu gak sih? Lusa, hima bakalan ke Indonesia loh! Jadi kan kakak ada waktu buat ketemu langsung sama dia!” kata gue
            “Hah? Beneran?” kak morgan agak kaget
            “Iya! Tadi aku di telfon sama hime, dan dia juga bakal nginep disini kok” kata gue
            “serius? Bis, kalau gituh gue bakal tinggal dirumah lo deh untuk beberapa hari kedepan yah!!” kata kak morgan yang senangnya gak ketulungan :p

---------------------

            Sekarang udah jam 8 pagi. Gue siap siap buat ke bandara dan ngejemput hime sama juno. Eh, tahu gak sih? Kak morgan ikutan ke bandara loh! Katanya kak morgan emang bener bener polling in lop nih sama hime! Dan kayaknya hime welcome welcome ajah, dia selalu nanggapin kalau gue ngebahas kak morgan di telfon.
            Gue sih setuju setuju ajah sama mereka berdua. Yah, bisa dibilang serasi deh yah.. Hahaha...

            Pas nyampe di bandara, gue sibuk nelfonin hime yang katanya udah nyampe di bandara. Gue keliling keliling dan akhirnya gue nemuin mereka :D

            “Hime! Juno!” gue teriak
            “Heyyy!!!” jawab hime dan jalan ke arah gue. Gue ngelirik ke arah kak morgan, dia udah senyum senyum gaje gituuuuhh :p

            “Hy! Gue kangen banget sama lo!!” kata gue sambil meluk hime
            “Iya, gue juga!” jawab Juno
            “Hah? Lo kok pake bahasa indonesia? Lo ngerti?” tanya gue yang agak kaget denger juno pake bahasa indonesia. Gue udah 2 tahun tinggal di jepang, dan gue gak pernah sekalipun dengerin juno ngomong pake bahasa indonesia!!
            “Hahaha.. Gue dari dulu emang tertarik sama Indonesia! Malahan gue udah belajar pake bahasa Indonesia sejak masuk SMP!” jawab juno
            “Tapi kok, waktu gue di jepang lo gak pernah ngomong pake bahasa indonesia sih?” tanya gue bingung -_-
            “yahh.. Itu karena gue kepengen lo lancar pake bahasa jepang! Kalau gue juga pake bahasa indonesia, bisa bisa lo gak lancar lancar bahasa jepangnya! Padahal kan 2 tahun tinggal di jepang!” kata juno
            “ohahaha.. Astaga!”

Trus tiba tiba kak morgan kayak sok sok batuk batuk gituh.. Paham kok kakak!!

            “Eh, iya gue lupa! Hime, ini kak morgan! Orang yang gue ceritain! Dan, kak morgan ini dia yang namanya hime!” kata gue

            Mereka salama gituh, dan saling senyum senyum gimana gituh deh, gaya gaya orang polling in lop :p

            Setelah itu, gue langsung ngajak hime sama juno kerumah. Berhubung dirumah emang cuman tersisa satu kamar, hime tidurnya bareng gue. Dan kamar kosong yang terakhir itu buat juno.
           
            “Astaga! Na, ilham itu pasti bener bener sayang banget sama lo! Kalau enggak, dia gak mungkin setengah mati bikin kamar lo jadi sekeren ini.. Jadi gimana? Lo udah jadian?” tanya hime sambil liat liat kamar gue
            “Hmm.. belum, yah masih pdkt dulu dong.. Tapi yah, gue takut nih!” kata gue
            “takut apa? Takut kalau ilham cuman nganggap lo adek kayak kakaknya dulu?” tanya hime seolah olah bisa baca perasaan gue.
            “Iya! Gue takutnya kesana banget! Padahal kan gue sayang banget sama Ilham! Tkut himeee!!” kata gue manja
            “Yah, lo udah sering sering kan ngasih sinyal ke dia?” tanya hime
            “Iya!! Malahan tuh tiap hari gue bareng sama dia! Dan udah tiap kali gue tuh barengan sama dia, pasti yah gue nunjukin kalau gue suka sama dia!” kata gue
            “Yaaah.. Kalau gituh lo tinggal liat ajah perkembangannya dia!” kata hime

----------------------

            Malam harinya, gue bantuin bibi pembantu gue buat nyiapin makanan. Tahu gak sih, gara gara kak morgan yang yang tinggal dirumah gue lantaran mau pdkt sama hime, 4 butir juga ikut ikutan nginap! Katanya sih mau ngeledekin kak morgan.
            Sebenarnya sih seneng juga kalau 4 butir nginep. Kan ilham juga, otomatis dong gue bisa deket sama Ilham <3
            Tapi sayangnya nindy sama kiki gak bisa ikutan nginep gara gara mereka lagi sakit! Itu kan sakit ajah barengan!
            Pas makan malem, gue sengaja nyuruh kak morgan duduk disampingnya hime. Kan supaya bisa lebih deket gituh! :p

            “Juno, lo kok bengong ajah sih! Makan dong! Atau lo gak biasa makan makanan Indonesia yah?” tanya gue ke juno yang daritadi kerjaannya cuman ngotak ngatik hp di meja makan. Padahal kan semuanya udah makan!
            “Gak kok! Kan hime udah bilang kalau gue itu suka sama Indonesia! Yah, pasti makanannya juga dong!” kata Juno
            “Yaudah kamu makan yah,” kata gue sambil ngambilin makanan buat juno
            “Perhatian banget sih na!” kata Ilham dengan nada yang gak enak gituh
            “Biasa ajah kok” jawab gue

            Ilham cuman diem. Gue kembali makan trusn sempet ngelirik lirik Ilham. Raut mukanya dia tuh kayak ada perasaan gak suka gituh! Atau di mungkin cemburu karena gue perhatian sama Juno? Kalau dia cemburu, berarti dia sayang dong sama gue!! Sik asik!! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar