Minggu, 27 November 2011

My First Love Part 4

Pas nyampe rumah,gue langsung masuk kamar dan menghempaskan badan gue ditempat tidur.
               
“kenapa sih,bukan gue ajah yang disuka sama Bisma? Kenapa Bismanya suka sama orang lain? Bis,lo itu cinta pertama gue,gue berharap banget jadi pacar lo.Gue mau banget dipanggil Bisma’s girlfriend.” Gumam gue.
“you must know,I love you!” kata gue tak terasa air mata gue ngalir.

Tiba2 ada yang masuk ke kamar gue.Dan itu Ilham,Reza.

“ngapain lo langsung masuk kamar gue.Gak sopan” kata gue sambil melempar bantal guling kea rah mereka.
“lo kenapa nangis?” Tanya Reza
“bukan urusan lo” jawab gue sambil ngapus air mata gue
“fel,lo itu adek gue.Dan gue harus tahu apa masalah lo” kata Reza
“ini masalah cewek.Dan lo berdua gak usah tahu!” kata gue jutek
“felly,kita cuman mau bantu lo” kata Ilham
“maafin gue kak.Tapi,gue gak perlu bantuan kalian..Gue sayang lo” kata gue sambil meluk Reza dan Ilham.
“kalau lo punya masalah yang gak bisa lo atasin,kita siap kok buat ada di dekat lo. Karena lo adek kita paling manis” kata Ilham
“btw,temen2 lo mau nginap lagi?” Tanya gue
“iyalah.Mereka bakalan tinggal disini sampai mama dan papa pulang.”

Gue tersenyum.Mereka berdua pun keluar dari kamar gue,mungkin mereka berpikir gue udah merasa agak lega.Tapi,tidak sekarang gue sangat merasa gelisah dengan jalan hidup gue ini. 
            Gue akhirnya tertidur dan bangun pada jam 5 sore.Gue langsung mandi.Selesai mandi, gue niat ke kamarnya Reza.Tapi,pas jalan mau masuk ternyata mereka lagi belajar. Karena gak mau ganggu gue langsung ke ruang tamu buat nonton.
            Karena laper gue jala ke dapur buat ngambil makanan.Tapi,ternyata disana lagi ada Bisma yang ngambil minum buat temen2nya.Gue cenat cenut gak menentu.Tapi,gue coba untuk gak ngomong apa2.
            Pas gue mau kembali keruang tamu dia narik tangan gue.Gue cuman diem,karena dada gue udah berdebar2.
1 detik…2detik…3 detik…4 detik…5detik…

            “Felly” Bisma manggil gue.
Gue langsung ngelepasin tangan Bisma.
            “apa?” Tanya gue Jutek
“lo kenapa tadi langsung pergi dari gue?” Tanya Bisma
“bukan urusan lo” kata Gue lalu pergi meninggalkannya.Tapi,dia ngehadang gue
“lo harus jawab pertanyaan gue dulu” kata Bisma sambil natap gue.dan tatapannya bikin gue salah tingkah.Dan langsung ninggalin dia.

Gue lalu makan diruang tamu,sambil mikirin apa yang tadi terjadi.
------------------

Jam 8 malam.

            Gue masih saja nonton sambil mainin hp diruang tamu.Dan 7 butir keluar dari kamarnya Reza.

            “Felly,kok gak belajar? Gue ama temen2 udah belajar dari jam 4 sampai jam 8. Kok lo gak belajar sama sekali?” Tanya Ilham
            “gak tahu nih,hari ini rasanya gue bad mood banget! Belajar ajah males” jawab Gue
            “kata Shireen,lo lagi banyak tugas” kata Reza
            “iya,dia nyuruh gue ingetin lo kalau besok lo harus ngumpulin tugas fisika,biologi, dan matematika.Soalnya katanya BB lo off terus” kata Reza
            “astaga,iya gue lupa.Ada banyak tugas yang gue harus kumpulin besok.Aduh Ilham,Reza bantuin gue dong” kata Gue
“yaudah,ambil bukunya” kata Reza.

Gue pun lari kekamar dan membawa setumpuk buku.

“kalian semua harus ngebantu gue!” kata Gue
“yaudah,” kata Ilham

Gue pun ngerjain pr yang banyaaaak banget dibantu dengan Rafael,rangga, morgan,dicky,reza,dan Ilham.Tapi,Bisma? Bisma malah asik dengan bbnya.Kayaknya dia lagi bbman sama calon pacarnya.Kenapa gue tahu? Yah karena daritadi dia ngotak ngatik hpnya sambil senyum2.Dan dia pasti senyum karena udah bahagia banget.

“Bisma,lo kan paling jago fisikanya.Bantuin adek gue dong” kata Ilham
“sorry,gue lagi sibuk.bb gue lagi rame banget.” Kata Bisma

Gue ngerasa panas liat tingkah laku dia yang kayak gituh.Gue kembali merhatin pelajaran,dan akhirnya selesai juga.

“wah,makasih yah guys kalian udah mau ngebantu gue.Selesainya cepet deh,Lain kali kalo kalian perlu bantuan ke gue ajah” kata Gue lalu nutup buku.
“pr lo cepet selesainya karena lo emang dasarnya pinter.Jadi,sekali dijelasin langsung ngerti” kata dicky

Gue tersenyum.Dan kembali merhatiin Bisma.Dia masih saja tersenyum sambil ngotak ngatik hpnya.
Gue langsung ambil bb dan nulis status ditwitter

“@FellyEffendi I confused about my first love ”

Tapi,tiba-tiba ada mention dari bisma

“@bismakarisma why? @FellyEffendi I confused about my first love” katanya


Tapi,gue gak memperdulikannya.Dan langsung off dari twitter.

“guys,gue tidur dulu yah” kataku
“iya…btw udah makan belum?” Tanya Reza
“iya..” kata Gue,

Gue masuk kamar dan tertidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar