Selasa, 22 November 2011

I And My Life Part 30: My Life Is Fun..


Tak terasa kita udah seminggu di pulau wakatobi.Saking senangnya di pulau wakatobi, Seminggu hanya terasa 2 hari.

            “udah siap gak semua?” Tanya Cocoh
“udah kok,” kata kak Rangga
“yaudah,kita berangkat sekarang yah!” kata Cocoh

Kita semuapun berangkat ke airport.Skip ajah yah,kita sampai dijakarta
---------------

            “huh,lelah rasanya” kata kak Rangga lalu menghempaskan badannya ke sofa.
            “Mamang,aku mau kerumahnya Arum dulu yah” kataku
“nih anak,baru juga masuk rumah udah mau pergi lagi” kata Kak Morgan
“lagi ada urusan kak” kataku pada kak Morgan
“urusan apa lagi sih?” Tanya Mamang.
“biasalah,urusan anak muda” kataku
“jangan lama yah” kata Mamang.
“yaudah,aku pergi dulu semuaaaaaa” kataku penuh senyuman.

Aku lalu mengambil kunci mobilku dan berjalan menuju rumah Arum.Sekarang masih pukul setengah 2 siang.
Sesampaiku dirumah arum,aku gak langsung masuk.Aku nungguin ekha dulu.Gak sampai 2 menit,ekha udah dateng.Aku dan ekha langsung masuk.Dan diruang tamunya arum,lagi ada kakaknya yang lagi asik main gitar.

“eh,Nanda ekha masuk” kata kakaknya arum
“arumnya ada?” tanyaku
“iya,masuk ajah kekamarnya” kata kakaknya lagi.

Aku dan ekha pun langsung menuju kamar arum.Disana arum lagi ngotak ngatik ipadnya.

“Arum” kata Ekha
“kalian udah dateng?” Tanya Arum basa basi
“langsung ajah deh,apa yang mau kamu omongin.Aku penasaran banget nih” kataku
“oh,iya! Aku mau curhat sekaligus minta bantuan kalian.Aku mau jujur.” Kata Ekha
“silahkan” kata Arum
“kan,di roku saizen.hanya aku dan anggi yang belum punya pacar.Kalau Anggy,memang belum punya calonnya.Tapi,aku ada” kata Ekha penuh senyuman.
“hah? Siapa ka?” aku dan Arum kaget.
“uhm,uhm….personil SM*SH” kata Ekha
“hah? SM*SH siapa?” Tanyaku penasaran
“dia itu…..”
“cepetan dong.Aku gak mau bantu nih jadinya” kataku
“dia ituuuuu……termasuk kategori personil yg tinggi” kata Ekha
“hmmm…aku udah berbuulan-bulan tinggal bareng SM*SH.Dan menurutku yang masuk
Kategori tinggi itu,Cocoh sama kak Morgan” jawabku
“trus,dia itu matanya sipit-sipit menggoda” kata ekha lagi
“kan,yang paling sipit kak Morgan sama Cocoh” kata Arum
“trus,dia lahirnya bulan mei” kata Ekha
Aku dan Arum terdiam… 2 detik,3 detik,4detik,5 detik..dan

            “kak Morgan!” kataku dan arum kompak
“kamu suka sama kak Morgan?” Tanyaku
“iya….aku sayang samam dia.Nan,dia belum punya pacarkan?” Tanya Ekha
“hmmm…entar malem aku tanyain.Trus,aku kabarin kamu lewat telfon.” Kataku
Aku,Arum,dan Ekha hanya bercanda dirumahnya arum.Dan ternyata udah jam 4.

            “arum,aku balik duluan yah!.Soalnya Mamang nyuruh cepet pulang” kataku
“oh,iya.Bye” kata Arum
“nan,jangan lupa tanyain ke kak morgan yah!” kata Ekha

Aku tersenyum…
----------------
Sesampai Dirumah.

            “Asalamu alaikum” kataku sambil membuka pintu rumah
Dan tidak ada jawaban.Diruang tamu tidak ada siapa-siapa.

            Aku lalu berjalan ke lantai atas.Dan ada suara ribut-ribut dikamar kak Morgan dan Dicky.
            Aku langsung masuk.

            “kak Morgan…Aku mau bicara” kataku langsung narik tangan kak Morgan
            “disini aja deh.” Kata kak Morgan.
“gpp nih kalau yang lain denger” kataku
Kak Morgan,Tersenyum.
“kakak,udah punya pacar blom?” tanyaku
“dia belum punya.Tapi,baru mau jadian” kata Cocoh
“hah? Siapa?” tanyaku penasaran
“Si Morgan naksir sama ekha,Nan” kata Ilham
“ihhh..kebetulan banget.Dia itu juga suka sama kakak.Aku tadi kerumah Arum bareng
Ekha itu,cuman bicarain itu.” Kataku.
“yaudah deh,gan tembak aja ” kata Dicky
“besok aja deh.” Kata kak Morgan
“gak ada kata BESOK.” Kata Cocoh yang mempertegas kata.
“kok sekarang?” Tanya kak Morgan
“sekarang,kita pergi ke taman dekat kompleks.Nanti,ekha biar Nanda yang jemput” kata kak Rangga.
Kita semuapun pergi ketaman
---------------------

            Pas kedua belah pihak udah ada ditaman (ekha dan kak morgan).Kita semuapun sembunyi dibelakang pohon besar.

            “hmmm..Ekha,umur kamu udah berapa?” Tanya kak Morgan.
“ihhh,kak morgan gak professional banget sih.Malah nanya umur lagi” bisikku pada Cocoh
            “aku udah 16.kalau kakak?” Tanya ekha
            “aku udah 21.” Kata kak Morgan.
Ekha dan kak Morgan pun diam.
            “btw,kamu udah punya pacar belum?” Tanya kak Morgan
            “belum.Kakak?” Tanya ekha
“kalau kakak,baru mau nembak” kata kak Morgan.
Wajah penuh senyuman Ekha,langsung tergantikan dengan rasa kecewa.Ekha ta tahu bahwa cewek yang bakalan di tembak kak morgan itu dia.
            “uhmm…hmmm…ekha,aku mau bilang sesuatu ke kamu.Boleh gak?” Tanya kak Morgan
“boleh kok.Kak,apa?” Tanya Ekha


Kak Morgan lalu megang tangan ekha.Sekarang mereka berhadapan.
           
            “ekha,aku itu sayang sama kamu.Setiap kamu main kerumah Nanda,aku sering
Banget merhatiin kamu.Aku suka sama kamu,sejak Nanda dan Ilham itu balikan lagi.
Kamu mau gak jadi pacar aku?” Tanya kak Morgan
“hmmm…hmmm..sebenarnya aku juga udah sayang dari dulu sama kakak” kata Ekha penuh senyuman.
“so,kamu mau gak jadi pacar aku?” Tanya kak Morgan.
Ekha mengangguk.Dan kak Morgan langsung ajah meluk ekha.Aku dkk pun datang.

“cie..cie..ekha udah punya pacar” kataku
            “jangan lupa Pjnya yah gan” kata kak Rangga.
Mulai saat itu,Ekha pacaran sama kak Morgan.

            Sekarang aku tersadar,dibalik semua sedih yang pernah kurasakan.Pasti akan ada kebahagiaan yang tersimpan didalamnya.Aku ingat semua kesedihan yang selalu membuatku ingin mengakhiri hidup.
            Diawali dengan kedatangan mantan pacar Ilham dikehidupanku,menganggu hubunganku dengan Ilham sampai akhirnya pernah putus.Namun,dipersatukan kembali.Belum sembuh lukaku dari sofia,kembali tuhan mengujiku dengan mengambil kedua orangtuaku.
Disaat aku benar-benar membutuhkannya.Dan masih banyak lagi kisah yang membuatku menangis.
            Tapi,aku masih bersyukur.Karena masih ada kakakku BISMA KARISMA  yang masih setia menyayangiku.Belum lagi,ada pacarku M.ILHAM FAUZI EFFENDI yang selalu menyayangiku.
            Sekarang,aku tersadar.Bahwa disekelilingku banyak sekali orang yang sayang padaku. Ada ROKU SAIZEN.ada INDIRA ARUM,EKHA YULIANTI,DEWI MARWANI,RAVYQHA INDAH,ANGGITA DEWI.
            Personil SM*SH juga menyayangiku.Dia sudah bagaikan keluarga bagiku.ada COCOH RAFAEL LANDRY TANUBRATA,RANGGA DEWAMOELA SOEKARTA,HANDI MORGAN WINATA,DICKY M. PRASETYA,M.REZA ANUGRAH.
            Pacar mamang dan Reza juga ada…. PRAMUDINA AFRAWATI  NARUNDANA, dan RATUSWEETHELLA.
            Ternyata,HIDUPKU INI INDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHH……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar