Rabu, 23 November 2011

My First Love Part 1

Hy semua.Kenali nama gue Felly Amanda Effendi.Panggil ajah Felly.Gue adalah cewek dengan  wajah dan gaya yang tomboy.Tapi,sebenarnya gue anak manja.Gue dimanjain karena Gue adalah anak terakhir. Dan satu-satunya cewek.Gue punya 2 kakak cowok namanya M.Reza Anugrah Effendi panggil Reza dan M.Ilham Fauzi Effendi.dipanggil Ilham
            Tapi,ada 1 hal yang biasa membuat teman gue tertawa.Dan ha itu tentang cinta.Di antara semua teman-teman deket gue.Cuman gue yang belum pernah pacaran dan belum pernah jatuh cinta.Padahal umur sudah 15.
            Walaupun gue belum pernah jatuh cinta apalagi pacaran,gue gak pernah iri dengan temen yang setiap Satnight selalu dinner dengan pacarnya.ataupun pada temen yang BlackBerrynya selalu diramaikan dengan bbm dari pacarnya.
            Hari ini,gue baru saja mau masuk SMA.Dan supaya gak boros biaya.gue 1 sekolah sama kakak-kakak gue.Reza dan Ilham itu umurnya beda setahun.Tapi,dia 1 kelas.Yaitu,kelas 2 SMA.Mereka bisa 1 kelas.Karena,Ilham itu cepet sekolahnya.
           
“Mama,Papa aku berangkat dulu yah!” kata gue pada Mama dan Papa yang masih makan.
“iya deh.Reza,Ilham jagain adik kamu yah” kata Mama
“iya ma.Kita berangkat dulu yah” kata Reza.

Gue,Reza dan Ilham lalu berangkat.Kita berangkat pake mobil.
-----------------

Dimobil.

            “Fel,lo gak takut apa cari masalah disekolah.Kan hari ini lo ikut MOS” kata Reza sambil nyetir mobil.
            “biarin ajah deh.” Kata gue

            Gue merasa bosan dimobil.Jadi,gue denger musik dari bb.Beberapa menit kemudian,mobil berhenti.Tapi,tidak didepan sekolah.Melainkan disebuah perumahan elit.

            “Za,kok berhenti di sini?” tanyaku
“gue sama Ilham mau nungguin temen dulu.” Kata Reza

Gak nyampe semenit,ada 2 mobil yang mirip dengan mobil gue.Cuman,bedanya warna
Kedua mobil itu merah dan hitam.
            Kedua mobil itu berjalan duluan,dan mobil gue dibelakangnya.Tak sadar,kita udah nyampe disekolah.Sebelum Reza dan Ilham turun dari mobil,mereka make kacamata hitam dulu.
            “astaga,kakak-kakak gue.Kalian mau sekolah bukan mau bergaya” kata gue

            Dan kagetnya,Pas kakak-kakak gue keluar mobil kayak ada suara teriakan histeris gituh.Dan temennya Reza dan Ilham pun keluar.Ada 2 orang keluar dari mobil merah.Dan ada 3 orang keluar dari mobil hitam.

            Dan 5 orang itu berjalan ke arrah mobil gue.

            “Za,ini adek lo?” Tanya seseorang yang matanya sipit.
“iya,kenalin namanya Felly.Fel ayo kenalan sama temen gue” kata Reza

            Gue pun berkenalan dengan mereka.Ternyata namanya ada Rafael,Rangga,Morgan, Bisma,dan Dicky.Kece-kece sih

            “Nan,kita kekelas dulu yah” kata Ilham
            “eh,Ham lo gila yah.Gue tuh baru masuk sekolah disini.Kok lo malah ninggalin gue” kata gue
            “eh,ham adek lo tomboy juga yah” kata Bisma
“casingnya doang nih tomboy.dalemnya manja banget.Apalagi sama gue” kata Ilham
Gue cuman diem.

            “yaudah,lo telfon temen lo dulu deh,siapa tahu ajah dia udah ada” kata Reza
Gue pun nelfon Shiren.Dan ternyata,shiren gak masuk hari ini.

            “iihhh,nyebellin banget nih anak.Baru aja pertama sekolah,udah negbolos.Pake
Alesan sakit lagi” gue ngedumel
“kenapa lagi lo?” Tanya Reza
“Shiren gak masuk.Dia lagi sakit” jawabku
“coba deh telfon temen lo yang manis itu.Yang sepupunya tetangga kita” kata Ilham
“oh,Olivia.Tunggu” kata gue
Gue pun nyari nama kontak olivie di bb gue.Pas gue telfon,dia juga gak masuk.Soalnya masih di singapur.Besok baru balik ke Jakarta.

            “sialan banget sih nih anak 2.Za,mereka berdua gak masuk” kata gue mulai kesal.
            “emang temen lo cuman 2 yah?” Tanya Rafael.
            “lo tahu kan,ni sekolah sekolah elit.Sekolah udah masuk kategori andalan di Jakarta.
Temen gue yang gue anggap elit itu cuman 2.Dan terbukti,cuman gue bertiga yang
Lulus seleksi di sekolah ini.Secara gituh,gue kan pinter” kata gue
“iya..iya trus sekarang lo mau ngapain?.Masuk sih masih lama” kata Morgan
“hmmm…gue ikut kalian aja deh” kata gue
“jadi,lo mau ngekor seharian gituh ke kita?” Tanya Ilham
“bukan ngekor Ilham.Gue mau jalan berdampingan dengan kalian.” Jawab gue
“yaudah,deh adek lo ikut kita ajah seharian ini.Ke kantin yuk” kata Bisma

Gue jalan sambil ngegandeng tangannya Ilham.Dan gue bingung,setiap gue jalan bareng mereka,pasti cewek-cewek malah ngeliat sinis ke gue.Dan sepertinya bertanya-tanya.
Pas gue dan yang lainnya masuk kekantin,sumpah! Gue jadi pusat perhatian.Tapi, awalnya gak peduli banget.Bisma,Dicky,dan Morgan lagi makan.Gue dan sisanya cuman cerita doang.

“Za,kok cewek-cewek disini mandang gue terus,dan tatapan mereka itu kayaknya nyimpen tanda Tanya besar deh” Tanya gue
“ok deh,gue ceritain dulu.Gue,Ilham dan yang lainnya ini udah terkenal sebagai 7 cowok yang dikejar-kejar cewek disekolah ini,bahkan sekolah lain yang juga.Kita gak tahu awalnya kenapa terkenal.Pas masuk SMA kita semua coba ganti penampilan.Dan alhasil seperti ini deh” kata Reza
“denger-denger sih,kita dikejar-kejar kayak gini,karena kita itu Pinter,kece,keren,
suara bagus,selalu aktif di acara sekolah.Dan masih banyak lagi” lanjut Bisma.
            “dan,parahnya lagi.Selama kita sekolah disini,kita paling sedikit udah ditembak 11 cewek. Tahu gak?” kata Rafael
            “dan,mungkin mereka semua ngeliatin lo.Karena lo cewek pertama,yang bisa
Jalan bareng kita.Apalagi,gandeng tangan” kata Morgan.
            “yaudah deh,kalian jelasin deh ke fans-fans kalian kalau gue cuman adeknya Reza sama Ilham.Mumpung ini kantin udah penuh banget” kata gue

            Bisma pun naik ke salah satu kursi,dan dengan 1 kali tepuk tangan,cewek cewek langsung diem.
            “guys,maaf udah bikin kalian penasaran.Tentang siapa cewek ini.Dia itu siswa baru masuk disekolah kita.Yang sebentar lagi bakalan di MOS.Namanya Felly.Dia itu adeknya reza sama Ilham.Thank’s” kata Bisma langsung duduk kembali.

            Setelah promosi bisma yang bilang kalau gue adeknya reza dan Ilham,setiap gue jalan,pasti ajah ada yang nyapa atau cuman sekedar senyum.
            Gue yang seharusnya kena marah dari kakak-kakak kelas karena 1 persyaratan MOS pun gak gue ikutin,eh malah di baik-baikin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar