Rabu, 09 November 2011

I And My Life part 26: New Student make Ilham jealous...

Setelah kami semua merayakan ultahku,kami semua tidur.Tapi,eits uda mandi loh! Keesokah harinya,ketika aku terbangun dari tidurku yang sangat pulas,aku melihat beberapa kado dimejaku.
            Aku membuka kado-kado itu.Mamang memberikan kaos putih bertuliskan I LOVE INDONESIA.Cocoh memberikan buku diary warna ungu lengkap dengan bolpoint ungunya. Kak Rangga,ngasih boneka tweety yang ukurannya besar.Enak banget kalau dipeluk.Kalau kak Morgan ngasihnya voucher pulsa 100 ribu.hahaha ada-ada ajah!
            Kalau Dicky ngasihnya sendal warna ungu trus ada bis putihnya,ihhh keren banget. Reza dan Tella ngasih jam weker yang keren banget.Warnanya itu perpaduan biru dan pink.Kayaknya sih,mahal makanya patungan berdua hahaha.
            Kalau Ilham ngasih boneka kucing.Yang warna bulunya perpaduan coklat dan putih. Dan boneka itu pake kalung yang bertuliskan NANDA & ILHAM.
            Setelah membuka semua kadoku.Aku lalu segera bergegas kesekolah.Setelah aku bersiap,aku lalu keluar kamar dan segera menuju meja makan.

            “selamat pagi,semua.Btw makasih yah buat kadonya” kataku sambil tersenyum.
“eh,Tella berangkat yuk!” kataku pada Tella yang sedang asik melahap roti panggangnya.
“kamu gak sarapan?” Tanya Mamang.
“gak laper Mang.” Jawabku singkat.
“yaudah,yuk Nan!” kata Tella
“yaudah,aku berangkat sekolah dulu yah,semua!!! I heart u all” kataku sambil meninggalkan 7 butir dan kak Dina yang sedang makan roti panggang dengan lahapnya.

Aku dan Tella pun masuk ke mobil dan segera berangkat kesekolah.Sampai disekolah,aku langsung masuk kelas.

“assalamualaikum,roku saizenku sayang!!!!” kataku penuh semangat.
“eh,Nanda Happy birthday yah!!!” kata anggy,fiqha,dewi,arum,dan ekha serempak
“eh,iya!! Makasih guys” kataku
“cie. . . yang udah 16 tahun!! Hadiah dari Ilham apa nih?” Tanya Arum
“ada deh,mau tau ajah!” jawabku
“eh,guys kalau gak salah nih yah entar bakalan ada murid baru dikelas kita!” kata Anggy
“tahu dari mana?” tanyaku
“eh,mentang-mentang ultah gak usah pikun kaleee.Anggy kan tetanggaan sama kepsek kita” kata fiqha
“iya! Kemarin sore,aku ngeliat ada mobil mewah banget lewat didepan rumahku.Dan
Ternyata mobil itu berhenti dirumah pak kepsek.Tiba-tiba ada cowok keren banget
Turun dari mobil itu.Trus,didampingin sama cowok yg udah tua.Tapi,kayaknya pebisnis.dan kayaknya dia itu bapak dari cowok ganteng itu.”kata Anggy
“trus,kamu tahu dari mana kalau dia murid baru! Trus sekelas sama kita” Tanya dewi
“pas orang itu pulang,aku lagi nyapu dihalaman rumah,dan disitu ada pak kepsek juga.Trus aku tanyain siapa.Dan kepsek bilang kalau itu murid baru pindahan dari
Amerika.” Jelas Anggy
“hah? Amerika? Emang dia tampang bule yah gy?” Tanya Ekha
“tampangnya sih Indo,tapi kata pak kepsek.dia itu sebenarnya dari Surabaya. Dan dia
Itu pindah ke amerika karena ayahnya.” Kata Anggy lagi

            Bel tanda masuk pun berbunyi.Semua siswa masuk.Aku langsung menuju tempat dudukku.Aku duduk bersama Anggy.Dibelakangku,ada Dewi dan Fiqha,sedangkanrArum dan Ekha duduk didepanku. Mata pelajaran pertama hari ini,yaitu bahasa Indonesia. 2 Menit kemudian ibu Rika,guru bahasa Indonesia ku datang dengan seorang siswa cowok yang keren.Gak kalah keren sama Ilham.
            Dan dari tampangnya dia tampang orang kaya.

            “eh,Nan itu yang aku bilang” kata anggy

Arum lalu berbalik ke arahku.

“Nanda,gak kalah keren kan sama Ilham!” kata Arum
“gak,tetep Ilham dihatiku” kataku lalu tersenyum.

“selamat pagi anak-anak” kata ibu Rika
“selamat pagi bu” kata kami serentak
“hari ini,dikelas XI Ipa 1 akan ada murid baru.Silahkan perkenalkan diri kamu” kata ibu Rika penuh senyuman.
“slamt pagi kawan kawan.Namaku David Dwi Anggara.Panggil saja David” katanya sambil tersenyum.
“iya! David silahkan duduk disana” kata ibu Rika sambil menunjuk kursi dimana david akan duduk.

Pelajaran 1 dan 2 pun berlalu.Dan akhirnya bel tanda istirahat pun bunyi.Aku dan Roku Saizen pun berjalan menuju kantin.Dikantin kita hanya beli minum doang.Soalnya lagi gak laper.

“Guys,kalian nyadar gak sih?” Tanya ekha
“nyadar? Apaan?” Tanya Dewi.
“daritadi,aku sama arum itu merhatiin david terus dan dia itu suka ngeliatin Nanda
Sambil senyum senyum loh” kata Ekha
“hah? Nanda? Cie…cie… baru ajah udah ultah eh,udah dapet lagi” kata Fiqha
“hush.. jangan ngomong gitu dong,siapa tahu ajah itu cuman kebetuln ajah! Lagian
Kan aku pacaran sama Ilham” kataku
“Nandaku sayang pacarnya Ilham personil boyband terkeren di Indonesia,itu
Bukan kebetulan! Kalau kebetulan pasti cuman 1 atau 2 kali.Ini puluhan kali!!!” kata Arum
“Nanda,gimana kalau david itu beneran suka sama kamu” kata Anggy
“tahu ah! Diem orangnya datang!” kataku

David ternyata jalan menuju mejaku.

“btw,kalian anak roku saizen kan?” Tanya david
“ih,kok tahu?” tanya Anggy
“kalian yang pernah ikut lomba cheers Internasional di Jepang dan juara 1 kan?.Aku
Tahu kalian darisana” kata david
“oh..iya” kata arum
“eh,boleh kenalan gak? Nama kamu siapa?” Tanya David yang nanyanya ke aku duluan
“aku nanda” kataku senyum

            Roku saizen lalu ngenalin dirinya masing masing ke david.Dan david itu orangnya asik banget.Kalau bicara sama dia langsung akrab.
“eh,btw  kalian udah punya pacar semua blum?” Tanya david
“kalau aku sih udah punya! Namanya Ilham.Personil boyband SM*SH itu.Dia juga sekelas sama kita” kataku yang langsung semangat ngenalin Ilham
Tapi,tiba-tiba raut muka david menunjukkan kalau ada rasa kecewa di hatinya.
“kalau yg lain?” Tanya david lagi
“aku udah punya juga,personil SM*SH juga namanya dicky.Dia 3 SMA” kata Fiqha
“kalau pacar aku namanya Riyan,dia itu kakak kelas kita” kata Dewi.
“pacar aku orang Makassar,dia masih klas satu SMA namanya Gallo.Aku sama dia udah 2 bulan long distance” kata Arum
“kalau aku sama Ekha belum ada” kata Anggy.
“eh,kalau kamu udah punya?” Tanya Arum
“oh,kalau aku belum punya” kata david.
“eh,aku kekelas dulu yah” kata david.
“oh,iya” jawab ku

David lalu pergi ninggalin kita.

“kamu ngeliat raut mukanya david gak sih,waktu nanda kenalin Ilham.Dia itu kayak
kecewa” kata Anggy
“iya! Aku ngeliat itu.Tapi,aku kan udah punya Ilham” kataku

Akhirnya bel masuk kembali berdering dan aku pun kembali masuk kekelas.Singkat
Cerita,abis belajar lagi langsung pulang.
            Sesampaiku dirumah,aku langsung ganti baju.Karena 7 butir lagi ke Semarang buat show jadi,dirumah hanya aku dan Tella.Kak dina belum pulang kerena lagi ada kuliah.Aku langsung cerita ke Tella tentang david.
            Tapi,tellanya cuman bilang.Gpp yang pentingkan bukan kamu yang suka sama dia. Jam 4 sore,kak Dina pulang kuliah.Aku dan Tella lagi belajar.
            Lagi-lagi aku ceritain david ke kak dina.Dan jawabannya sama ajah.

            Keeseokan harinya,setelah selesai sarapan aku berangkat kesekolah.Tapi,betapa kagetnya diriku melihat sebuah mobil mewah berwarna merah yang lagi nongkrong depan rumah dan aku melihat david duduk manis didalamnya,ngeliat aku yang jalan kebagasi mobil,dia langsung nyapa.

“eh,nanda lama banget sih!” kata David
“kamu nungguin aku?” Tanya David
“iyalah,siapa lagi!” kata David lagi
“tapi biasanya aku kesekolah bawa mobil bareng Tella,vid” kataku,mendengar perkataanku wajah david jadi sedikit murung.
Tella melihat raut wajah david.
“gpp Nan.kamu berangkatnya bareng david ajah.Nanti mobil aku yang bawa.” Kata Tella
Aku berpikir sejenak.Sebenarnya aku gak mau.Tapi,david turun dari mobilnya dan menarik tanganku masuk ke mobilnya.Akhirnya,aku berangkat sekolah bareng david.
----------------
Didalam mobil david.

            “cewek yang tadi itu,kelasnya disamping kelas kita kan?” Tanya david sambil menyetir mobilnya.
“iya!” jawabku singkat.Karena lagi bbman sama Ilham.hehehe
“oh,dia kakak kamu?” Tanya David lagi.
“bukan.Dia itu pacarnya Reza.Reza itu kakaknya pacarku Ilham” kataku penuh senyuman
“kok tinggalnya dirumah kamu?” Tanya david
“semenjak ortu gak meninggal,rumahku udah jadi basecampnya SM*SH” kataku
“gpp kan kalau aku nanya terus?” katanya lagi.
“iya gpp.Lagian kan wajar kan kamu temen baru” kataku
“oh,iya kok basecampnya SM*SH dirumah kamu?” Tanya David
“aku ceritain semuanya langsung ajah gpp kan?” tanyaku sebelum memulai penjelasan agak panjang.
“iya gpp! Daripada aku banyak nanya,hehehe” kata david
“gini,aku itu 2 bersaudara.Aku anak bungsu,makanya aku dimanja.Kakakku namanya Bisma Karisma,aku manggilnya Mamang.Dia itu personil SM*SH juga.Makanya,basecampnya SM*SH dirumahku.Trus Tella itu dijakarta tinggal sendiri.Berhubung pacarnya adalah sahabatku dan personil SM*SH makanya tinggal dirumahku juga.Trus yah,Mamang itu punya pacar namanya kak Dina.kak Dina itu juga tinggal dirumahku.Kalau SM*SH gak ada show,pasti rumahku heboh banget.Pasti kalau lagi main playstation mereka teriak teriak.Kalau lagi malem pasti ketawa terus.Soalnya Dicky tingkahnya kocak abis.” Jelasku pada David.
“oh,btw Ilham itu duduk sebelah mana sih?” Tanya David
“David,dikelas kita itu kelas bebas.Jadi,kalau masalah tempat duduk gak diatur. Tapi,karena Ilham itu walaupun gak kesekolah tetep ajah pinter,kalau dia masuk sekolah biasanya aku duduk bareng dia.Lagian seru kalau duduk sama pacar” kataku penuh senyuman.
“entar kita duduknya bareng yah!” kata David
“sorry,aku gak bisa! Soalnya entar bakalan ada ulangan Matematika.Kebiasaan roku saizen itu yaah..kerja sama dan yang jago matematika itu anggy” kataku
“oh,iya gpp” kata David.

Tak terasa,aku dan david pun sampai disekolah.Aku pun menjalani hari-hari disekolah
Seperti biasa.
-------------------------
Seminggu Kemudian.

            “eh,Nanda kamu udah denger gosip sekolah kita gak sih?” Tanya Arum ketika aku baru saja memasuki kelas.
            “apa?” tanyaku penasaran
“Nanda,tahu gak sih kamu itu digosipin sama anak 1 sekolahan” kata Anggy
“tentang apa?” tanyaku lagi
“Nanda,tadi waktu aku ke kantin beli permen bareng dewi,aku denger pembicaraan
Kakak kelas.Dan yang di bilang itu gini…Ih,nanda itu gak tahu diri banget sih,dia kan
Udah punya Ilham.Ilham itu kan personil SM*SH yang punya fans baaaaaanyaaaaaakkk banget.Dia itu kan jago dance,suaranya bagus,keren,pintar. Masa sih Nanda gak puas sama Ilham ajah! Mana dia artis lagi….gituh Nanda” kata Fiqha sambil menirukan gaya kakak kelas itu.
“hmmm,Nan menurutku sih egp aja yah! Yang pentingkan itu bukan kenyataan yg sebenarnya” kata Ekha
“iya juga sih” jawabku singkat
“selama ada Roku Saizen pasti masalah kamu jadi ringan.iyakan?” kata Dewi.
“pastinya!!!” jawab kita serentak.

Bel masuk pun berbunyi,belajar,istirahat,trus pulang…

Aku nungguin Tella didepan kelasnya,gak sampai 5 menit Tella pun keluar dan kami
Berdua pun berjalan menuju parkiran diselingi dengan tawa.Ketika sampe diparkiran ternyata udah ada David.

“Nan,pulang bareng yuk! Kan belum pernah” kata david
“ikut ajah Nan! Kan ada aku” kata Tella
“yaudah,deh sampai ketemu dirumah!” kataku pada Tella

Aku lalu masuk kedalam mobilnya david.Tapi,kita gak langsung pulang.Soalnya,david ngajakin makan dulu.Setelah makan,aku ngecek jam tangan dan ternyata udah jam 4 sore.Aku ngecek hp dan ternyata ada bbm dari Tella yang mengatakan bahwa Mamang udah pulang.
“hah? Pulang? Mampus!” kataku sambil nepuk jidat
“kenapa Nan?” Tanya david
“vid,kita pulang sekarang yah!” kata ki

David pun mengantarkanku pulang.Dan pas nyampe rumah,ada Ilham yang lagi nutup pagar.Mungkin karena baru nyampe.

“astaga!!! David itu Ilham.Aku duluan yah thank’s,bye” kataku lalu bergegas keluar dari mobil itu karena Ilham udah merhatiin dari tadi.
“eh,Ilham.Pulangnya kapan ham?” kataku sambil tersenyum seolah menutupi kejadian tadi.
“diantar siapa?” Tanya Ilham
“hmmm….itu ham ada murid baru dikelas.Namanya David,orangnya baik loh” kataku
“jadiannya kapan?” Tanya Ilham
“hah? Jadian? Aku,kan…aku…aku?” Aku bingung mau jawab apa.

Bisa-bisanya Ilham nanya gitu ke aku.

“kenapa?” Tanya Ilham sinis
“ih,,,Ilham kok gituh aku sama dia ka cuman temen” kataku
“perasaan sekolah kita pulangnya jam 2 deh,ini kan udah jam 4.Kamu pasti abis
Jalan kan,sama dia?” Tanya Ilham
“hmmm…iya aku ngaku aku sama dia abis makan.Tapi,aku sama dia cuman makan! Gak lebih ham” kataku
“oh” jawab Ilham singkat lalu meninggalkanku didepan rumah.

            “astaga!! Ya ampun tuhan!! Aku gak ada maksud buat nyakitin hati Ilham!” gumamku dalam hati.
            Aku gak masuk kerumah dulu,aku tinggal duduk diteras depan rumah,sambil menghayal.Tapi,Cocoh datang.
            “Nan,kamu kenapa lagi sama Ilham?” Tanya Cocoh
“Coh,aku mau curhat!” kataku
“yaudah,masuk dulu.Kamu ganti baju ajah dulu.Aku tunggu diruang santai” kata Cocoh

Aku pun memberanikan diri untuk masuk,aku segera berlari kekamarku.Aku segera mengganti baju dan keluar ke ruang santai.Disana ada Cocoh dan kak Rangga.

“kakak,Mamang kemana?” tanyaku
“dia lagi molor bareng Dicky sama Morgan dikamarnya” jawab kak Rangga
“kalau Reza sama Ilham?” tanyaku
“lagi makan” jawab Cocoh singkat
“Tella sama kak Dina kemana?” tanyaku lagi
“dikamarnya” jawab kak Rangga
“eh,Nanda kok tadi pas Ilham masuk kekamarnya sebelum kedapur,banting pintu sih?” Tanya kak Rangga
“gini loh kak bla..bla…bla…bla…” aku pun menjelaskan semuanya ke kak Rangga dan Cocoh.
“jadi,intinya Ilham itu lagi Cemburu dek” kata Cocoh
“cemburu? Sama David?” Tanyaku
“ialah,siapa lagi.Masa sama kita?” kata kak Rangga.
“kalau gak salah dengar sih,waktu Ilham jalan kekamarnya dia sempet bilang kayak gini….siapa sih tuh david.Berani banget ngerebut Nanda…. Kalau gak salah sih kayak gituh” kata Cocoh sambil niruin gayanya Ilham

Aku gak ada maksud mau nyakitin hati Ilham.Tapi,aku gak tahu mau bagaimana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar