Kamis, 24 November 2011

My First Love Part 2

Hari ini,gue udah mulai belajar efektif.Dan gue udah banyak temen. Tapi, kebanyakan dari kakak-kakak kelas 3.Tapi,gue tahu apa maksud mereka mau temenan sama gue.Yupz! Apalagi kalau bukan mau deket sama Rafael,rangga,morgan,bisma,dicky,reza,dan Ilham.
            Tapi,sih kalau gue ditanyain,gue cuman bilang kalau gue dilarang ngasih tahu info tentang mereka.hehehe
            Sekarag gue udah punya geng baru.Olivia,Shreen,gue,dan 1 lagi anak dari bandung. Namanya,Tasya.

            “guys,ke kantin yuk!” ajak Olivia.
           
            Tanpa menjawab lagi,kita pun berjalan kekantin.Sampai disana,gue coba merogoh kantong baju dan rok gue.Dan ternyata,gak ada duit.

            “temenin gue ke kelasnya Reza dong,gak bawa duit nih” kataku
“ayo!”

Gue dkk pun jalan menuju kelas XI Ipa 1.Dan,disana lagi ada Reza,Ilham dkk. Lagi nyanyi-nyanyi.Trus Bisma yang main gitar.

“Reza” gue manggil Reza
“apaan?” Tanya Reza
“gue lupa bawa minta uang sama mama” kataku
“trus,hubungannya lo datang ke sini apa?” Tanya Reza
“gue kan adek lo.So,you must give me your money” kata gue
“gak usah pake bahasa inggris,gue juga ngerti kali” kata Reza
“iya,iya.Trus mana uangnya?” Tanya gue
“I didn’t bring a lot of money,fel” jawab reza
“jadi,kakak pelit banget sih.Ilham ganteng,minta uang dong” kataku penuh senyuman
“sorry,mau gue pake buat beli buku fisika.Penting banget fellyku sayang.
Sorry,I can’t give my money to you” kata Ilham
“trus,gue jajan pake uang siapa? Masa minta ama temen” kataku dengan muka memelas
“you can use my money,felly” kata Bisma sambil memberiku uang 50 ribu
“eh,Bis gak usah.Felly kan bisa minta ama temennya” kata Ilham
“ham,init uh langkah pertamanya Bisma” kata Morgan
“ok.Thank’s yah Bis.btw,maksudnya langkah pertama apaan sih?” Tanya gue bingung
“bukan apa-apa kok.Lo pergi deh temen lo udah nungguin” kata reza
“yaudah,gue pergi dulu.Sekali lagi makasih yah Bis.Lo malah lebih baik dari
Pada kakak2 gue.” Kataku lalu pergi meninggalkan mereka.
-------------
Hari minggu.

            “Ilham,Reza,Felly Mama sama Papa mau ke Surabaya dulu yah!.Mama sama Papa mau ngurusin proyek yang ada disana.Paling lama 2 Minggu kok.Jadi,jaga rumah baik-baik yah! Ingat kalau mau tidur,pastiin semua jendela tertutup.” Kata mama
            “yaelah,mama kayak kita gak pernah ditingal ajah!” kata Ilham
            “Tapi,Ma aku boleh ngajak temen-temen nginep kan?” Tanya Reza
“boleh,tapi jangan banyak tingkah.Dan ingat jagain adik kamu” kata Mama

Gue,Ilham,dan Reza tersenyum.Kita bertiga ditinggal dirumah.Huh sebenarnya sih gak seru banget kalau mama ama papa gak dirumah.Soalnya,gak ada tempat buat ngaduin tingkahnya reza dan Ilham.
Sekarang,masih jam 7.Berhubung tadi gue baru bangun.Gak ada salahnya kan kalau gue ngelanjutin tidur.Hehehe (gak patut dicontoh)
            Gue tidur,dan terbangun jam 10 pagi.Hehehe gue kebo banget.Gue terbangun, karena lagi ada ribut-ribut .Kayaknya ada orang yang lagi paduan suara.
            Gue lalu bernjak dari tempat tidur.Gue berjalan menuju ruang tamu,cuman pake baju tidur.Disana ternyata lagi ada temennya Reza,Ilham.

            “ihhh,ribut banget sih! Gue kan masih tidur” kataku sambil ngucek ngucek mata
“astaga,lo cewek bukan sih.Bangunnya jam 10.dasar kebo” kata Ilham
“Eh,Felly mandi sono.Gak enak tahu temen gue ngeliatin lo yang gak belum mandi” kata Reza
“gak mandi,tapi tetep cantik kok” kata Bisma
“apaan sih” kata gue lalu pergi mandi.

Setengah jam kemudian,gue udah cantik.(cielah :p).Rencananya gue mau cari buku tentang rumus-rumus matematika.Gue emang masuk kategori murid pinter.Cuman, kalau matematika otak gue kadang agal lalod.
Gue pake baju kaos warna kuning imut dan celana jeans selutut.Trus bawa tas selempang kecil.Yang didalemnya ada uang dan hp.Gue make sepatu kets warna kuning.
Setelah,siap gue keluar kamar dan berniat minta dianterin sama salah satu dari kakak gue.

            “mau kemana loh?” Tanya Reza.
“Za,anterin ke toko buku dulu dong.Bentar ajah” kata gue
“lo kan tahu bawa mobil” kata Reza
“I’m Lazy” Jawab gue
“I and Ilham  very busy” kata Reza
“busy? Trus gue pergi sama siapa?” tanyaku
“lo sama Bisma aja deh.Lagian kan dia bawa mobil” kata Ilham
Bisma Tersenyum.Dan senyumannya itu buat gue deg degan.

            “Bis,Can you take me?” Tanya gue
“ayo!” kata Bisma langsung memegang tanganku
“gue pergi dulu yah semua.Bye” kata gue
--------------------
Ditoko Buku

            “eh,Felly emangnya lo cari buku apa?” Tanya Bisma
“buku matematika.Tapi,gue pengennya dalam 1 buku udah ada materi kelas 1 sampai kelas 3” jawab gue

Gue dan Bisma berkeliling toko buku.Gue ditoko buku baru 15 menit.Tapi,gue udah capek banget.

“Bis,gue capek nih.Nyari bukunya besoh aja deh” kata gue
“makan dulu yuk,laper nih” ajak Bisma
“yaudah,kita makan dulu” kataku

Gue keluar dari toko buku itu,dan menuju restorant.Tiba-tiba Bisma ngegandeng tangan gue.Rasanya deg degan banget! Sumpah.Karena tangan gue dipegang terus sama dia,gue jadi grogi.

“eh,Felly muka lo kenapa.Kok aneg gituh?” Tanya Bisma panic
“gpp,lo kok keliatannya panic banget” Jawabku sambil tersenyum.
“eh,fel gak tahu kenapa yah kalau gue deket lo rasanya nyaman banget hati gue” kata Bisma sambil tersenyum memperlihatkan jajaran gigi berbehelnya
“kan gue baik,makanya lo nyaman.hehehe” kata gue.
Gak tahu kenapa,kata2 Bisma yang tadi,bikin gue ngerasa nge-fly.

Kita pun sampai disalah satu restorant.Gue dan bisma pun makan.

“Fel ,lo lahir tanggal berapa sih?” Tanya Bisma
“gue? Gue tanggal 13 oktober.Kenapa?” jawab gue
“oh,gpp” kata Bisma

Jam menunjukkan pukul 2 siang.

“Bis,pulang yuk.Udah jam 2 nih” kata gue
“gpp kok.Gue udah izin sama Reza.Kalau gue bakalan ngajak lo keliling.Gue kan bakalan nginep rumah lo.” Kata Bisma
“trus,kita mau kemana lagi?” Tanya gue
“lo mau nemenin gue ke toko bunga gak?” Tanya Bisma
“mau ngapain lo di toko bunga?” Tanya gue
“kerabat gue ada yang ultah.Gue mau ngirimin bunga buat dia.Mau gak?” Tanya Bisma
“yaudah deh.” Kata Gue.

Gue pun kembali masuk mobilnya Bisma.

            “Fel,lo kok cantik sih?” Tanya Bisma
Gak tahu kenapa,kalau Bisma muji gue,rasanya mau terbang.
            “mungkin,karena nyokap gue cantik juga” jawab gue ngasal
“Lo udah punya pacar belom?” Tanya Bisma
“kok lo nanya itu?” Tanya gue
“yaah..cuman nanya doang” kata Bisma tersenyum.
“gue itu belum pernah jatuh cinta apa lagi pacaran bis” jawab gue
“beneran?” Tanya Bisma
“buat apa sih,gue boong sama lo” kata gue
Gak sadar,kita udah nyampe di toko bunganya.Bisma lalu bicara sama mas yang ada disitu. Dia nyuruh ngirimin bunga apalah itu namanya yang gue gak tahu.
            Tapi,tiba2 bisma beli bunga lagi.Bunga itu bangus banget.Warnanya pink.

            “fel,ini buat lo” kata Bisma sambil memberikan ku beberapa tangkai bunga
“oh,makasih” jawab gue.

Jam menunjukkan pukul setengah 4 sore.Gue dan Bisma pun pulang.

“eh,bisma makasih yah udah nganterin gue” kata gue
Bisma tersenyum.

Pas nyampe kamar,gue menghempaskan badan gue ditempat tidur.Gue menatap langit- langit kamarku.Dan ada wajah yang kulihat di sana.Bisma.Entah mengapa Gue, mengingatnya terus.Mengingat senyumannya,wajahnya.Gue gak ngerti dengan apa yang gue rasain.
“Bisma,kok muka lo ganteng banget sih.” gumam gue.

Tiba-tiba ada yang mengetuk kamar gue.Dan tenyata ittu Ilham.

“kenapa ham?” Tanya Gue
“ada temen lo di bawah” kata Ilham
“suruh ke kmar ajah.” Kata gue
Semenit kemudian,Tasya,Olivia dan Shireen masuk ke kamar gue.

“untung banget kalian ada disini” kata Gue
“kenapa?” Tanya tasya
“gue abis jalan sama Bisma.Dan ttadi itu dia megang tangan gue.Rasanya deg degan banget gue.Trus yah,kalau dia muji gue,serasa mau terbang ajah gue.” Jelas Gue
“Felly,kayaknya lo jatuh cinta deh” kata Shireen
“hah? Falling in love? With Bisma?” Tanya Gue
“yup! Bisma is your first love Felly” ucap Olivia
“my first love? But,I feel afraid” kata gue
“afraid? Why?” Tanya Tasnya
“I’m afraid. If I loved bisma.And It turns out he doesn’t love me back” jawab gue
“lo gak usah berpikir kayak gituh.Sekarang yang penting lo bisa pdkt sama bisma” kata Shireen
“lo semua harus janji yah gak bilang hal ini ke orang lain”  kataku

Mereka mengangguk. 

2 komentar:

  1. kak bgus bnget mau dong jadi pemerannya klu buat cepen atau cerbng lagi
    heheheh

    BalasHapus
  2. hai kakak author.. saya mau izin, bikin cerpen yang jalan ceritanya hampir mirip sama cerpen buatan kakak boleh tidak? boleh ya.. nanti kalo cerpen aku udah jadi, aku kasih tau kakak deh :)

    BalasHapus