Sabtu, 26 November 2011

My First Love Part 3

Mulai saat itu,gue sudah menyatakan pada diriku bahwa,gue itu udah bener2 cinta sama Bisma.Tapi,yang tahu itu cuman tuhan,gue,tasya,Olivia,dan Shireen.
           
“good morning guys” kata gue pada 7 butir yang lagi pada sarapan.
Hahaha,yang gue maksud 7 butir itu,Bisma,Reza,Ilham,Morgan,Rafael,Dicky,dan Rangga.
            “keliatannya lo seneng banget hari ini” kata Ilham
“seneng? Biasa-biasa ajah kok” jawab gue.
“eh,fel lo itu masih 1 SMA.gak usah banyak gaya deh.” Kata Rafael
“emang,siapa yang bergaya?” Tanya gue
“itu,sepatu loh.Bukan warna item” kata Rafael
“emang dilarang yah pake sepatu diluar warna item?” Tanya gue
“liatin ajah entar lo gak bakalan pake sepatu pulang” kata Morgan

Gue langsung ajah ngeganti sepatu gue.Gue jadinya pake sepatu kets warna hitam.

            “berangkat yuk!” kata Gue

Kita semua pun berangkat kesekolah.Pas nyampe sekolah,Bisma ngajakin keliling sekolah dulu.

“felly,keliling sekolah dulu yuk” kata Bisma
“uhm,uhm.Kayaknya lagi ada yang pdkt nih” kata kak Rangga
“ihh,apaan sih lo” kata gue

Bisma langsung megang tangan gue lagi.Dan kita keliling2 sekolah.Gue lagi2 ngerasain deg-degan.

“astaga,nih orang hobi banget megang tangan gue” ujar gue
“emang gak boleh yah?” Tanya Bisma

Gue cuman tersenyum.dan Bisma pun tersenyum.Gue serasa udah mau banget terbang.Saking manisnya senyumannya Bisma.Bisma pun mengajakku ke taman sekolah. Entah mengapa,pas gue duduk dirumput,rasanya hati gue damai banget.

“ini tuh,tempat nongkrong gue dan yang lainnya.” Kata Bisma
“eh,Bis gak tahu kenapa yah pas gue duduk disini hati gue rasanya damaaaaaaaaiii banget” kata gue
“gue sama temen2 termasuk kakak lo itu,emang milih temoat ini jadi tempat nongkrong karena hawa disini tenang banget.Trus rumputnya bikin fresh” kata Bisma
“Felly,sekarang masih jam 7.Kita masuknya jam 8.Aku mau curhat nih kan masuknya masih lama” kata Bisma
“curhat? Hmmm…boleh kok” kata gue
“gini Fel,gue lagi suka sama adek kelas.” Kata Bisma
Ngedengar hal itu,hat gue rasanya retak.Senyuman gue diwajah pun lentur seketika.Gue cuman diem.

            “gak tahu kenapa yah,sejak pertama natap matanya dan kenalan sama dia.Wajahnya itu selalu ada tiap gue nutup mata.Senyumannya itu selalu bikin hari2 gue jadi semangat. Gue pernah ngajak dia jalan,dan lo tahu gak? Gue itu seneng banget kalau ada didekatnya.” Jelas Bisma
“emang orang itu siapa Bis?” Tanya Gue penasaran.
“lo gak usah tahu.Pokoknya gue udah jatuh cinta sama dia.Malahan dia sering datang ke mimpi gue,fel” kata Bisma
Hati gue udah retak banget.Akhirnya gue pergi ninggalin Bisma,karena air mata gue udah nyaris jatoh.

“fel,Felly lo mau kemana?” Bisma berteriak manggil2 gue.Tapi,gue gak peduli. Gue terus berjalan menuju kelas.Kebetulan,kelas gue deket perpustakaan. Dan ternyta Reza lagi ada di depan perpus.Dan dia ngeliat gue nangis.
“Felly” Reza manggil gue tapi gak gue perduliin.

Pas mau masuk kelas,gue ngehapus air mata gue.

“Tasya!” gue manggil tasya
“eh,lo kenapa?” Tanya Tasya,Olivie,dan Shreen serentak
            “tenyata,Bisma udah suka sama orang lain” kataku lesu.
            “hah? Siapa?” Tanya Tasya
“gak tahu,pokoknya orang itu adalah adek kelas dia” kata gue
“si Bisma kan masih kelas 2.Berarti orang yang Bisma suka itu adalah angkatan kita” kata Shireen.
“trus,sekarang gue harus ngelakuin apa?” Tanya gue
“kalau menurut gue sih,mending lo jalanin aja dulu” kata Olivia
“iya,Felly mungkin sekarang lo jalanin aja semuanya” kata tasya

Singkat cerita,bel masuk bunyi kita belajar 2 mata pelajaran dan akhirnya istirahat. Pada saat istirahat gue,tasya,Olivia,dan Shireen cuman dikelas sambil main hp.Disaat gue lagi serius main twitter,gue denger ada suara teriakan histeris.dan pasti lagi ada gengnya Reza diluar.
Dan bener ajah kakak2 gue datang.Dan menghampiri gue.Gue juga ngeliat ada 5 butiir yang lainnya.
Mereka langsung jalan menuju tempatku duduk.Tapi,gue cuek ajah.Tiba2 Tasya berbisik ke gue.Kalau kakak2 gue datang bersama temennya.Tapi,masih ajah gue diemin.

            “felly,tadi lo kenapa nangis?” Tanya Ilham
“ihh,nangis? Siapa yang nangis?” kata Gue.tapi,gak memandang mereka.Gue tetap serius main tweet.
“tadi,gue ngeliat lo lari sambil nangis fel” kata Reza
“salah liat kali lo” kata Gue
“lo boong kan?” Tanya Ilham
“tahu ah”kata gue

Tiba-tiba Reza ngerebut bb gue.

“eh,za apa2an sih lo? Balikin hp gue” kata Gue
“gue gak bakalan ngembaliin bb lo ini.Kalau lo gak jujur sama kita” kata Reza
“Reza,Ilham gue itu gpp.” Kata gue
“felly,tadi kenapa lo pergi ninggalin gue di taman?” Tanya Bisma
“gue udah bilang kan,kalau gue gpp” kata gue dengan nada cuek.
“Fel,perasaan pas lo mau brangkat skolah lo gak gini.Kenapa sekarang lo jadi jutek kayak gini” kata Morgan
“udah deh,gue mau ke kantin.Tasya,liv,reen” kataku lalu pergi meninggalkan 7 butir.
“Felly,lo udah gede.Lo jangan kayak anak2 deh” kata Ilham lalu narik tangan gue
“apaan sih” kata gue lalu pergi
------------------
Dikantin

            “eh,felly lo seharusnya gak kayak gituh ke kakak2 lo.Mereka kan gak salah” kata Tasya
            “sya,gue udah kesel banget” jawab gue
“Felly,dengerin aku yah! Kalau urusan hati itu,yang tahu cuman tuhan.Hati itu gak bisa dipaksain.Perasaan yang sekarang kamu rasain itu,udah pernah kita rasain.Karena kita semua emang pernah ngerasain susah dan bahagianya dengan first love” kata Shireen
“Kalau memang bisma udah suka sama orang lain,itu udah urusan tuhan. Dan lo gak boleh kayak gini.Lo boleh cuek ke Bisma,tapi jangan ke kakak2 lo.Reza dan Ilham itu kakak yang baik dan perhatian.” Kata Olivia
“felly,mereka itu sayang sama lo.Dan mereka itu datang ke kelas tadi,karena mereka khawatir sama keadaan lo yang nangis tadi.Lo liat kan,gara2 perilaku lo mereka ngambil BB lo.” Kata Tasya.
            “makasih,udah nasihatin gue.” Kata gue sambil tersenyum.

            Singkat cerita,abis dari kantin,belajar,trus pulang.
-----------------------

            “lo lama banget sih! Lumutan gue nungguin lo” kata gue
“sorry2 tadi lagi ada urusan” kata Reza cengengesan
“pulang yuk guys.” Kata Reza pada teman2nya.
“eh,felly bareng yuk” kata Bisma
“gak usah gue sama kakak2 gue ajah” jawab gue jutek.

Bisma gak ngejawab.Gue langsung masuk kemobil.Kita semua pun pulang. Di perjalanan,gue ngerasa nyesel udah nolak ajakan Bisma.

“ihhh,bodoh banget gue.Kok gue nolak ajaka Bisma sih”gumam gue dalam hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar