Senin, 16 April 2012

This Is L-O-V-E (Part 6)


“kak, aku males deh kesekolahnya” kata gue ke kak rafa
            “kenapa emang? Capek gara2 nyanyi semaleman?” tanya kak rafa
            “males -_-” jawab gue sambil ngunyah roti
            “gak ada males2an yah! Udah sana berangkat!” ejanya udah nungguin di depan
            “yah, kakak mah gituh” saut gue yg masih tinggal
            “eh, nih anak! Udah sana.. Hari ini aku gak ada kuliah jadi mau beres2 dirumah. Kalau kamu tinggal, pasti gak bakalan ngebantuin! Mending kamu sekolah.. Sana.. dadahhhh!!! Titip salam sama semua guru kamu yah” kata kak rafa
           
            Dengan sangat terpaksa, gue pun jalan ke mobilnya kak eja dan akhirnya jalan kesekolah. Dimobil sih, kak eja curhat. Katanya dia lagi deket sama cewek. Dan itu juga teman seangkatannya dia. Cuman, beda kelas.. tumben nih kak eja mau curhat :p
            Kata kak eja, cewek itu udah temenan agak lama sama kak eja. Dan katanya, udah beberapa bulan ini pdkt. Wah, pantas kak eja jarang keliatan  kalau lagi disekolah. Ternyata, lagi asyik pdkt :p

            “kak, namanya siapa dan kelas berapa?” tanya gue
            “namanya, thella dia kelas 11 ipa 2” jawab kak eja
            “ipa 2? Berarti kelasnya tetanggaan dong sama kak eja” kataku
            “iya.. itu dia yg bikin kita jadi tambah dekat” jawab kak eja
            “entar, tunjukin yah orangnya.. btw, kok aku gak pernah denger nama2 thella itu?” tanya gue
            “lo ajah tuh yg gaje.. Dia tu anak eksis kalieee..” kata kak eja
            “oheheh.. berarti aku yah yang kurang tahu?” kata gue dengan tampang ceming

            Obral-obrol seru dimobil ngebuat gue gak ngerasa kalau ternyata, kita udah disekolah. Astaga!!! Gue pun ngeluarin hp dan headset. Yah..dengerin lagu dipagi hari emang kebiasaan gue.
            Gue gak terlalu merhatiin jalan. Dan..
Bruk!
            Gue nabrak seseorang, orang ini tuh cewek. Dan kayaknya ini kakak kelas. Bisa gue definisikan gak sih cewek ini? Dia itu cantik banget! Asli! Mukanya kayak blasteran tapi gak terlalu kentara juga sih, cuman kalau diperhatiin baik2 baru deh jelas! Rambutnya agak pirang. Bola matanya warna coklat. Bibirnya sedikit ‘dower’. Tapi, kalau senyum astaga.. cantik! Bibir ‘dower’nya itu kayaknya yg ngebikin dia terlihat unik.
           
            “astaga.. Sorry banget kak! Aku gak sengaja! Sumpah kak. Kakak gpp?” kata gue  sambil ngebantu kakak ini buat berdiri tapi kayaknya gak bisa. Kayaknya kakinya itu sakit banget. Soalnya, pas gue tabrak, lutut dia malah kepentokk sama bangku kayu yg ada disitu.
            “iya dek… gpp.. Cuman sedikit ngilu di lututku” jawab kakak itu.
            Gue pun bantu dia buat duduk dibangku dimana lututnya kepentok.
            “kak, sorry banget!!” kata gue sambil ngeliatin kakak itu yg lagi meringis kesakitan. Abisan gue gak tahu mau ngapain.
            Tiba-tiba kak eja dateng.

            “astaga.. thella? Kamu kenapa?” tanya kak eja yg langsung berlutut didepan cewek ini.
            Eits! Tadi kak eja bilang apa? Thella? Apa ini yg namanya thella?
            “tadi, gak sengaja ditabrak sama cewek ini ja!” jawab kakak itu
            “rahel?” kak eja dengan tampang bingug ngeliatin gue
Gue pun narik idungnya kak eja!

            “kak eja, tadi aku nabrak kakak ini! Gak sengaja banget! Aku lagi dengerin musik dan emang gak merhatiin jalan kak” kataku
            “astaga.. kamu itu yah! Cerobohnya gak pernah ngilang! Oh, iya! Hel, ini yg namnya thella. Yang aku ceritain tadi.. Thella, ini adek aku! Namanya rahel” kata kak eja
            “oh, ini yg namanya kak thella? Astaga.. sorry banget kak.. aku gak sengaja! Salam kenal yah kak, aku rahel adeknya kak eja” kata gue
            “ohehe.. Ini adek kamu yah ja? Salam kenal juga yah, aku thella” kata kak thella yg langsung senyum.
            Gue asik ngobrol sama kak thella. Sedangkan, kak eja sibuk mijitin kakinya kak thella. Astaga.. kakak gue ahli juga jadi tukang pijat ;p hahaha.. gue pun ngelirik ke arah lantai. Gue ngeliat ada foto disana. Dan gue ngambil foto itu. Dan ini ternyata fotonya kak eja bareng kak thella. Ini dia gambarnya:
 
“kak, ini fotonya kakak kan? Mungkin tadi jatuh pas aku tabrak” kata gue sambil ngasih foto itu ke kak thella
            “ini kan foto kita pas pensi thel? Kamu dapat darimana? Aku gak punya foto ini” kata kak eja sambil duduk disampingnya kak thella dan ngeliat foto itu.
            “pas aku nyampe, aku ketemu sama gilang diparkiran. Trus ngasih foto ini. Katanya buat kenang-kenangan. Jadi, aku mau jalan kekelas dan akhirnya ditabrak adek kamu” kata kak thella
            “uhm.. Ehem..ehmm.. Kalau mau jadian, jadian ajah kak gue izinin kok” kata gue sambil senyum jahil kemereka.
            “kak eja udah cerita semua tentang kak thella kok ke aku. Dan aku setuju banget kalau kak thella pacaran sama kak eja. Udah gih.. jadian sana!” kata gue
            “thel, denger kan kata2nya adek aku? Jadi, kamu mau gak jadi pacar aku?” tanya kak eja
            “masih butuh jawaban yah? Masa’ semua kelakukan aku gak bisa ngejelasin semuanya sih? Iya aku mau..” jawab kak thella.
           
            Akhirnya, kak thella dan kak eja jadian. Seneng nih gue kalau kakak gue punya pacar. Apalagi kak eja. Jadi, dia punya kerjaan lain selain ngegangguin gue online.hehehe

----------------------

            Bel pulang akhirnya bunyi, gue dapet bbm dari kak eja kalau dia mau jalan bareng kak thella. Awalnya sih, kesel karena gue gak ada temen pulang tapi setelah dipikir2 mungkin, gue harus rela demi kakak gue yg lagi jatuh cinta. Dan kayaknya gue harus terbiasa kayak gini. Ya.. Gpp yang penting kakak gue bahagia.
            Gue ngebbm dicky, bisma, sama, ilham buat ngumpul di kantin. Gue rasa, udah lama gak ngumpul kayak gini.. Ilham katanya emang mau kekantin. Sedangkan dicky sama bisma udah jalan keparkiran, tapi karena kangen ngumpul kayak gini, jadinya mereka balik jalan ke kantin.

            “wah.. Kangen banget gue ngumpul kayak gini. Udah lama kayaknya” kata gue
            “iya nih, kita jalan ber4 juga udah gak pernah” kata ilham
            “ngumpul dirumahnya rahel juga jarang” kata bisma
            “btw, kok lo gak balik hel?” tanya dicky lalu meminum teh pesanannya
            “kakak gue udah punya pacar. Dan dia lagi jalan sama pacarnya..Awalnya gue ngerasa kesel, tapi ya udah deh gpp.. Demi kebahagiaan kakak gue” kata gue
            “siapa sih pacarnya si reza?” tanya dicky
            “dia pacarannya sama itu tuh! Kak thella” kata gue
            “wah.. Beruntung banget kakak lo! Asal lo tahu yah rahelku yg cantik+imut kak thella itu banyak yg ngejar2 disekolah kita. Waktu pensi, lumayan banyak kakak2 alumni sekolah kita yg ngedeketin dia!” kata Ilham
            “dia itu banyak yg suka karena udah cantik, pinter, gaul, aktif di osis sama di ekskul yg dia ikuti. Dia juga pinter banget nyanyinya! Trus yah orangnya ramah dan baik banget” kata dicky
            “hebat banget sih kak eja, bisa ngedapetin cewek yg hampir perfect!” kata gue
            “iya! Kak thella itu gak gampang buat jatuh cinta. Dan kemungkinan besar, kakak emang 100 % ngambil hatinya kak thella” kata dicky
            “si bisma ajah yah nih! Dia sempet kesemsem juga tuh sama si kak thella pas pandangan pertama! Dia yg jadi mentor dikelas bisma pas di MOS. Si bisma udah pernah nembak dia sekali, tapi ditolak. Kasihan banget lo sob!” kata Ilham sambil nepok2 pundaknya bisma
            “hah? Lo kok gak pernah cerita bis! Gak asik lo!” kata gue sambil nimpuk bisma pake sedotan.
            “sorry..sorry! khilaf gue hel! Eh, guys tapi itu kan masa lalu. Sekarang kan gue udah punya inceran baru!” kata bisma dengan gaya sok gaul!
            “siapa? Siapa?” tanya dicky
            “sama temen sekelas kita. Dia duduknya pas didepan rahel!” kata bisma dengan senyum sumringah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar