Selasa, 10 April 2012

This Is L-O-V-E (Part 5)


“ok! Rahel nyanyi solo dua lagu. Lagu pertama itu, lagunya Daniel bedingfield yang if you’re not the one. Trus lagu kedunya, lagunya Jb yang common denominator. Trus pas kita nyanyi bareng, itu lagu yg diciptain sama bisma yaitu selalu bersama.Trus pas penutupan, gue sama Rahel nyanyi lagunya greyson chance yg Home is in you eyes.. Setuju?” tanya Ilham
            “iya.. gue setuju! Btw, sejak kapan lo bis jadi pencipta lagu? Gue mau dong denger lagunya” kata gue
            “iya ini nih! Dengerin dengan seksama! Hehe” kata bisma sambil nyodorin ipodnya ke gue.
            Ternyata, lagunya keren! Unyu2 deh pokoknya.. Hahaha…
            “eh, eh ini kita ngeband pas lagu selalu bersama?” tanya gue
            “gak kok.. Nyanyi biasa ajah!” kata ilham
            “ok! Latihannya dimulai yah.. ;)” kata dicky

            Latihan awalnya serius, tapi dicky sama bisma sering bicara berdua, dengan suara yg disengaja dibuat biar keras, dan intinya Ilham itu lagi modus sama cewek. Tapi, jujur! Gue gak tahu siapa. Biasanya, kalau sahabat2 gue ini lagi jatuh cinta pasti curhat ke gue dan malah nyuruh gue buat bantuin. Tapi, kok sekarang gak yah?
            Disekolah, udah jarang ada pbm. Malahan, anak2 pada sibuk buat nyiapin pensi sekolah. Gue yang harus nyanyi 4 lagu, terus ngelatih vocal gue. Kak rafa sama kak rangga ikut buat ngelatih gue. Lo semua belum tahu ajah, kak rafa sama kak rangga itu suaranya alus banget. Beda sama suaranya kak eja yang agak ngebas.. Oh, iya kak eja itu juga ngedukung acara pensi ini. Tapi, dia nanti katanya bakalan ngedance bareng beberapa temannya.
            Kak rafa dan kak rangga yang emang kuliahnya lagi gak ada berat2nya, ngesupport gue banget. Mereka berdua, bantu gue buat ngelatih vocal dan mereka juga ngebantu ngejaga suara gue. Mereka berdua juga ngejaga makanan gue supaya gak ngeganggu vocal gue yang udah mateng karena di ajar guru nyanyi terkeren! Yaitu, kak rafa dan kak rangga :p
---------------------
2 Minggu kemudian.

            Hari ini, hari yang cukup menegangkan buat gue. Disini, saatnya gue nunjukin kesemua orang kalau gue itu berbakat. Sekarang udah jam setengah 4 sore. Dan acaranya dimulai setengah tujuh malam. Gue udah nyampe disekolah daritadi dan udah mulai deg degan. Kak rafa dan kak rangga juga bakalan dateng karena dia juga sekolah di sekolah ini dulu.
            Jam 4 sore, semua perlengkapan pengisi acara udah disiapkan. Baju2 kita juga udah kita pake. Gue dibantu sama beberapa temen cewek gue buat ngerias pakaian gue. Gue adalah pengisi acara yg paling pertama tampil di acara ini. Jadi, gue harus tampil maksimal sebagai pembuka. Gue make semi dress warna biru dengan bando warna biru yang lembut juga. Ilham, dicky, sama bisma malah berebut buat foto sama gue.
           
            “astaga.. Gue baru nyadar kalau lo cantik hel!” kata Bisma
            “hehehe.. Makasih J” kata gue dengan senyum imut.
            “tapi, kan masih ada orang yg paling duluan sadar kalau rahel cantik” kata dicky
            “eh, btw udah siap belum hel? Sebentar lagi acara dimulai nih!” kata Ilham
            “udah kok J Jangan khawatir” jawab gue
           
            Lapangan sekolah yang luas ini udah hampir jadi lautan manusia karena yang datang lumayan banyak. Gue agak gugup. Tapi, gue udah dapet bbm dari kak rafa kalau dia dateng dan jangan khawatir.. Entah kenapa, pas ngebaca ngebaca bbm dari kak rafa, kayaknya udah lumayan tenang.
            10 menit sebelum acara dimulai, kita semua berdoa dulu supaya acara ini tetap berjalan lancer.
            Gilang yang ditemani siska, selaku pembawa acara udah lebih dulu ngebuka acaranya.

            “ok! Langsung ajah nih ada persembahan dari anak2 ekskul musik. Dia adalah rahel laura! Enjoy!” kata gilang.

            Gue pun naik ke atas panggung. Pertama, gue senyum dulu dan akhirnya mulai dengan intronya!

~If you're not the one then why does my soul feel glad today..If you're not the one then why does my hand fit yours this way..If you are not mine then why does your heart return my call..If you are not mine would I have the strength to stand at all~
Keadaan masih sunyi, semua orang masih diam dan semua mata tertuju ke gue.

~I never know what the future brings But I know you are here with me now We'll make it through And I hope you are the one I share my life with~
~I don't want to run away but I can't take it, I don't understand If I'm not made for you then why does my heart tell me that I am? Is there any way that I can stay in your arms?~

~If I don't need you then why am I crying on my bed? If I don't need you then why does your name resound in my head? If you're not for me then why does this distance maim my life? If you're not for me then why do I dream of you as my wife?~

~I don't know why you're so far away But I know that this much is true 
We'll make it through
 And I hope you are the one I share my life with And I wish that you could be the one I die with And I'm praying you're the one I build my home with 
I hope I love you all my life~

~I don't want to run away but I can't take it, I don't understand If I'm not made for you then why does my heart tell me that I am? Is there any way that I can stay in your arms?~
~'Cause I miss you, body and soul so strong that it takes my breath away And I breathe you into my heart and pray for the strength to stand today 'Cause I love you, whether it's wrong or right And though I can't be with you tonight You know my heart is by your side~

~I don't want to run away but I can't take it, I don't understand If I'm not made for you then why does my heart tell me that I am? Is there any way that I can stay in your arms...?~

            Akhirnya, lagu itu selesai dengan sempurna. Tepuk tangan yg meriah membuat gue serasa lebih nyaman. Gue pun turun dari panggung.

            “astaga.. Waktu latihan lo gak pernah semaksimal ini? Tapi, kok hasilnya maksimal banget sih? Merinding gue dengernya!” kata Ilham
            “Hahaha.. Makasih J” ucap gue
            “Rahel, suara lo bikin merinding! Keren!” kata bisma
            “dari cara lo nyanyi lagu bahasa inggris, kentara banget kalau lo emang pinter english!” kata dicky dengan nada imut

            Pendapat dari semua temen2 gue serasa ngebuat gue bangga karena punya kakak yg bisa diandalkan dalam segala hal! J
            Beberapa penampilan terlewatkan, dan akhirnya gue harus nyanyiin lagu kedua lagi. Sesuai dengan rencana gue ngenyanyiin lagunya justib bieber yang common denominator dengan sedikit perubahan pada liriknya. Gue abis ganti kostum, sekarang gue pake Semi drees dengan model yang sama tapi ini pake pita ditengahnya dan warnanya ungu lembut. Sekarang, rambut gue ikat. Soalnya, mau tampil agak fresh dengan warna kesukaan gue.
            Gue pun naik keatas panggung dengan penuh senyuman.


~just a fraction of your love fills the air And I fall in love with you All over again, oh
You're the light that feeds the sun In my world I'd face a thousand years of pain for my boy Out of all the things in life that i could fear The only thing that would hurt me, uh
Is if you weren't here?, oh~

~I don't want to go back to just being one half of the equation do You understand what I'm sayin'? Boy, without you I'm lost Can't faces this compass at heart Between me and love, You're the common denominator oh, oh , ohhh, oh you're the Common denominator
oh, yeahh, woa~
Di chorusnya ini, para penonton cewek ikut bernyanyi bersama. Mungkin karena mereka adalah belibers.

~Before your love was low playing we're just my height, We chase the game that would put
My cot in the side, aye when Broken heart rise up to say, love is a lie You and I would stand to be multiplied, yea~

~Out of all things in life that I could fear, yeah The only thing that would hurt me is if you weren't here,woa~

~I don't wanna go back to just being one half of the equation do You understand what I'm sayin'? (do you understand) Boy, without you I'm lost Can't faces this compass at heart
Between me and love, You're the common denominator oh, oh , ohhh, oh you're the Common denominator oh, yeahh, woa~ kembali disini banyak cewek yg ikut nyanyi. Berarti mereka ngerespon banget dong :D

~i can't imagine life without your touch  and Every kisses that you give me, fills me up And to all the heart aching Jealous females hate it I'm a hold it down for you
You, woa, oh, woa You're the common denominator oh yeah woa~ Disini, mereka juga ikutan nyanyi. Kentara banget kalau mereka suka lagu ini :D

~i don't wanna go back to just being one half of the equation do You understand what I'm sayin'? (do you understand) Boy, without you I'm lost Can't face this compass at heart Between me and love, You're the common denominator oh, oh , ohhh, ohyou're the Common denominator oh, yeahh, woa Just a fraction of your love fills the air
And I fall in love with you all over again, yeah~

Tepuk tangan yang lebih keras dari lagu pertama tadi, gue terima. Mungkin, karena lagu ini dinyanyikan sama penyanyi yang penggemarnya udah banyak banget. Yup! Justin Bieber. Dia memang keren dan imut! Hahaha.. :D
Jujur saja! Aku memang suka dengan justin bieber. Tapi, aku lebih suka greyson chance. Yup! I’m a chances :D
Beberapa penampilan pun ditampilkan, sebentar lagi gue bakalan nyanyi sama sahabat2 gue. Gue asik update2 status di twitter. Setelah itu, asik ngebuka mention. Dan ternyata, gak ada mention baru. Cuman dari bisma, dicky, kak eja, sama Ilham. Tapi, ada mentionnya kak morgan. Dan gue inget mention ini! Mention ini kak morgan kirimin waktu gue sama dia baru pulang dari puncak. Mention ini dikirim 19 hari yg lalu.

“@morganoey: @VioletyRahel wah.. Piknik yg menyenangkan kan? Lain kali jalan bareng lagi yah.. :D”

Gue pun iseng2 buka twitternya kak morgan. Banyak banget statusnya kak morgan yg serasa itu semua buat gue. Gue kembali inget kak morgan. “kak morgan sekarang apa kabar yah? Kangen nih gue”
            Lagi inget2 sama kak morgan, Ilham+dicky+bisma datang dan duduk disamping gue.

            “siap2 yah hel, entar lagi kita tampil nih.. Udahan deh galaunya! Life goes on!” kata bisma
            “iya deh.. iya!” jawab gue

            Beberapa menit kemudian, kita pun naik ke panggung.

            “guys.. ini dia 4 adek kelas kita yg udah mulai eksis karena di acara pensi kali ini, mereka banyak ngedukung! Mereka mau nyanyiin lagu ciptaannya bisma judulnya selalu bersama! Enjoy yah!” kata gilang selaku mcnya.

            Intro pun dimulai. Dicky nyanyi duluan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar