Senin, 27 Februari 2012

My First Love Part 25


            “iya nih.. Masih perih” kata Bisma

            Rasanya, gue pengen bangun dan ngelus pipinya bisma yg lagi bengkak itu. Gue khawatir sama bisma
            “berantem ama siapa lo?” Tanya dicky
            “tadi sama kakak gue..Biasalah, kakak adek” jawab bisma

            Gue rasa, gue bener2 belum ngantuk.

            “auuu!! Kak Iam!!” kata gue agak teriak. Abisan sakit nih tulang ekor gue..
            “eh, felly? Kenapa dek?” Tanya kak Iam dengan wajah panik dan langsung megang tangan gue.
            “sakit kakak..” jawab gue udah hampir nangis.
            “Astaga dek.. Kakak bisa ngebantu apa?” kata kak eja
            “Ja, kita telfon mama sama papa aja deh” kata kak Iam dengan wajah super duper panik.
            “oon banget sih kamu! Kalau mama sama papa tahu, pasti mama sama papa malah ngomelin kita!” kata kak eja
            “eh, kita semua keluar aja dulu! Termasuk lo yah shireen.. yang tinggal dalam kamar ini cuman lo sama si felly” kata dicky sambil nunjuk bisma
            “maksud lo apaan sih dick?” Tanya kak Iam
            “lo mau rasa sakit adek lo kurang kan? Makanya ikutin ajah omongan gue” kata dicky
            “yaudah, tapi kalian jangan pergi yah! Tetep dirumah ini ajah, jangan keluar rumah” kata bisma

            Mereka semua keluar kecuali bisma. Gue bingung. Apa yang mereka mau lakuin ke gue.

            “felly?” kata bisma dengan nada lembut
            Gue nangis.

            “felly, lo jangan nangis deh! Lo jelek tahu kalau nangis” kata bisma sambil senyum.

Gue diem. Apa maksud bisma bilang gituh. Kenapa bisma jadi kayak balik ke bisma yang dulu gue kenal lagi?

“tapi…….” Gue mau bicara. Tapi bisma malah nutup mulut gue pake telunjuknya lalu tersenyum.
“lo lebih baik senyum ajah.. J Kalau lo senyum, lo jadi putri cantik yg selalu ngiasin hidup gue” kata Bisma
“bis?” gue bingung
“kenapa lagi sayang?” Tanya bisma sambil ngelus rambut gue.
“gue sayang sama lo bis!” kata gue
“iya.. Gue tahu dan gue juga sayang sama lo!” kata bisma

Tiba2 ada yang narik. Tangan gue dan gue buka mata. Dan ternyataaaaaa…. Yang tadi waktu bisma bilang sayang sama gue itu…………………. MIMPI…..

“aaaahahhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!! Nyebellin!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” kata gue sambil teriak
“apanya yang nyebellin fel?” Tanya kak eja
“kak, tadi aku abis tidur yah?” Tanya gue
“iyalah.. tadi waktu anak2 lagi bercanda2 gak jelas lo malah ketiduran?” Tanya kak eja
“kakak, ini udah jam brapa?” Tanya gue
“hampir jam setengah 11” jawab kak eja
“trus shireen mana?” Tanya gue
“ada diluar kok, dia lagi makan” jawab kak eja
“eh, kakak yang lain pada kemana?” kata gue
“udah ada dialam mimpi semua” kata kak eja
“berarti, yg belum tidur cuman shireen sama kakak dong!!” kata gue
“iya, kenapa?” Tanya kak eja
“ciee…lagi ngapain kak diluar sama shireen? Unyu bangett kak.. Lebih unyu daripada afikhanya oreo” kata gue
“hahaha… kakak ke kamar dulu yah dek, sekalian mau nyuruk shireen tidur” kata kak eja
“cieee… Co cweet” kata gue dengan nada imut

Kak Eja cuman senyum, Trus keluar.. Dikamar, gue cuman online di bb sambil nungguin shireen makan. Tapi, di twitter si bisma nulis status.

@bismakarisma andaikan kau tahu apa yang sebenarnya…

Karena gue penasaran, gue coba buka twitternya bisma. Dan ternyata banyak banget status2 terbarunya dia. Berarti sekarang bisma belum tidur.

@bismakarisma gak sabar liat muka lo nantinya
@bismakarisma lo itu cemburuan banget jadi orang :p wkwkw… Nanti juga lo bakal tahu
@bismakarisma lo gak usah cemburu deh sama gue. Itu kan cuman boongan

Itu beberapa statusnya bisma. Gue  bingung. Sebenarnya apa maksud status2nya bisma. Tiba2 shireen masuk kekamar gue.

“lo belum tidur fel?” Tanya Shireen
“belum. Masih sibuk ol nih gue” jawab gue
“Felly, tadi nyokap lo nelfon ke Reza. Katanya dia pulangnya masih lama. Tadi sih sempat nanyain kamu sama Ilham. Tapi rezanya cuman jawab kalau kalian udah tidur daritadi” kata shireen
“ohh.. udah selesai makan sama kak ejanya?” Tanya gue ngeledek
“iyaa.. udah.. Eh, btw tadi hampir ajah ketahuan kalau lo lagi sakit.” Kata shireen
“hampir ketahuan? Maksudnya?” gue bingung
“iya…. Tadi nyokap lo sempet bilang gni *reza, felly atau Ilham gak kenapa napa kan? Mama ngerasa gelisah dari tadi pagi. Gak ada yg gak beres kan disana? Kamu atau felly atau Ilham gak ada yg sakit kan?* gituh kata nyokap lo. Tapi rezanya cuman ketawa sambil nutupin rasa gugupnya” jelas Shireen
“wahh.. itu namanya ada kontak batin ren!” kata gue
“hahah… Lo besok tinggal dirumah sendiri?” Tanya shireen
“kayaknya sih gituh, abis kalian kan bakalan kesekolah semua” kata gue
“tapi, kayaknya kakak2 lo gak tega deh ninggalin lo. Kayaknya sih, bakalan ada salah satu dari tujuh butir yang gak kesekolah. Dan itu bergantian sampai lo bisa ke sekolah lagi” kata Shireen
“berarti bisma juga dong?” Tanya gue
“iyalah… Sebenci2nya bisma sama lo sekarang, pasti dia gak bakalan tega ngeliat mantan pacarnya yang lagi sakit, sendirian dirumah” kata shireen yang langsung baring deket gue trus narik selimut.
“eh, btw liat deh status2nya bisma!” kata gue sambil ngasih iPad gue ke shireen
Shireen malah ketawa ngebaca semua statusnya bisma
            “Ren! Lo kok malah ketawa? Gaje banget” kata gue
            “gue ngerasa lucu ajah ngebaca statusnya nih orang!! hahahaha” Shireen tertawa.
---------
Keesokan harinya.

            “Felly, kita berangkat kesekolah dulu yah!! Hari ini jadwalnya kak Iam yang ngejagain kamu… Daaahh” kata kak Eja
            “hati2 yah..” kata gue
            “lo baik2 yah dirumah” kata Shireen

            Dirumah gue cuman bercanda2 sama kak Iam. Ngomongin masalah kehidupan kak Iam dan kehidupan gue. Kak Iam ngeceritain semua kekhawatirannya ke gue saat ngeliat gue terbaring lemah ditangga kemarin.
            Katanya, dia kemarin udah panik sepanik paniknya. Karena takut terjadi apa2 sama gue *co cweeet*. Kata kak Iam, kemarin semua orang udah panik banget ngeliat aku yang udah pucat pasih terbaring ditangga. Dan satu hal yang bikin gue kaget. Ternyata, kemarin yang ngangkat aku sampai ke kamar itu BISMA. Gue sempet speechless. Sebenarnya, kak Eja yang mau ngangkat gue, tapi bismanya maksa dan akhirnya dia yang ngegendong gue kekamar.
            Kak Iam juga bilang, kalau kemarin itu yang ngelepasin sepatu aku dan makein aku selimut itu BISMA juga. Dia juga yang makein aku kompres kemarin. Gue sempet gak bisa ngomong. Lidah gue tiba2 serasa kelu. Gak tahu kenapa. Gue sekarang bingung. Sebenarnya bisma itu kenapa?
            Apa dia care sama gue karena emang kemarin dia tiba2 kaget, atau karena dia masih………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar