Sabtu, 18 Februari 2012

My First Love Part 22

Tiba-tiba ada gengnya kak Iam, Olivia, tasya, dan Shireen.Dan pastinya si Bisma juga ada Raut muka gue otomatis langsung berubah. Pas Bisma duduk, gue langsung niat buat pulang.

            “Kak, aku mau pulang duluan yah! Tasya, lo mau ikut?” Tanya gue
            “kok lo buru2 banget Fel, gue kan baru ajah duduk. Gue kan capek daritadi ngemos. Gue minum dulu deh” kata tasya
            “Oliv, Shireen. Kalau kalian?” Tanya gue
            “kita kan juga capek fel” jawab Shireen
            “yaudah, gue pulang duluan ajah yah!” kata gue
            “eh, dek kamu bareng siapa? Mobilkan aku yang pegang” kata kak Eja
            “nanti, aku nebeng sama temen yang lain ajah” kata gue
            “Felly! Kita bareng ajah! Tapi, tungguin kita istirahat dulu” kata Tasya
            “gue lagi badmood! Gue pulang duluah ajah yah! Bye” kata gue dengan senyum imut dan ninggalin mereka.

            Gue jalan ke gerbang sekolah. Siapa tahu ajah ada yang mau rela anterin gue sampe rumah. Tapi, setelah 10 menit gue nunggu, ternyata gak ada orang yang nawarin gue buat pulang bareng. Akhirnya, gue putusin buat keluar sekolah dan nunggu taksi didepan. Dan gak kerasa gue udah nunggu taksi udah 15 menit.
            Gue udah capek banget buat nunggu. Tapi, kakak2 dan temen2 gue belum keluar sekolah juga. Gue bingung. Sebenarnya, mereka ngapain dikantin. Kata Tasya, dia cuman mau istirahat sebentar . Tapi, udah setengah jam gue keluar sekolah, tapi gak keluar2 juga. Mau ke dalem buat manggil mereka, gue gengsi karena ada Bisma.
            Disaat-saat kayak gini, rasanya gue kangen sama Bisma. Dulu sebelum pacaran ajah, setiap gue mau pulang dan gak ada yg sedia buat nganterin gue, pasti dia yang nganterin gue. Pasti dia ngajak gue pulang bareng. Walaupun sebenarnya gak langsung balik kerumah.
            Bukannya gue cewek matre yang selalu mau dianter kemana-mana sama pacar gue. Tapi, gue kangen sama semua suasana dimobil Bisma. Disana, gue selalu ketawa bareng bisma. Gue selalu dibuat senyum sama Bisma.  
            Gue kangen suasana  waktu gue sempet kecelakaan dulu. Waktu itu, dia sempet curhat ke gue tentang cewek yang dia suka dan itu buat gue cemburu banget. Tapi, ternyata orang yang diceritain Bisma ke gue adalah gue sendiri.
            Gue liat jam tangan dan ternyata udah jam 3. Gak kerasa, gue udah sejam duduk disini. Udah sejam juga kakak dan temen2 gue dikantin. Gue mulai bingung mau ngapain. Gue mau telfon mama, tapi gak enak mau ngerepotin mama. Kalau mau masuk lagi, gengsi. Mau sms atau bbm temen, nanti dibilang gue nyuruh-nyuruh kayak bos lagi..

            “argh!!! Ribet” gumamku marah
            “ribet kenapa?” Tanya seseorang.

            Gue noleh. Dan ternyata dia itu Bisma. Gue diem. Gue bingung. Kenapa Bisma selalu ada disaat gue lagi sendiri. Padahal kan, gue sama Bisma udah putus. Dia pasti udah gak cinta sama gue. Dan gue rasa gak ada feeling-feelingan lagi.
           
            “lo belum pulang?”Tanya Bisma
            “belum” jawab gue cuek dan kembali merhatiin hp
            “kenapa? Lo kan udah keluar sekolah sejam yang lalu” kata Bisma
            “bukan urusan lo!” jawab gue, lalu jalan ninggalin Bisma. Gue jalan ke sebuah minimarket. Emang ada mini market yang gak jauh dari sekolah gue. Jaraknya, paling 20 sampai 30 kaki.

            Gue belanja di supermarket ini. Setelah itu, gue duduk2 didepan supermarket ini sambil makan ice cream. Itung2 sambil nunggu taksi.
            Gue udah capek nunggu dan gue jalan keluar. Siapa tahu langsung ada  taksi yang lewat. Tapi, pas gue keluar bukan taksi yang lewat. Tapi, mobil kak Iam dan kak Eja. Yang diikuti 1 mobilnya morgan.
            Mobil kak eja dan Morgan berhenti tepat didepan gue. Kak Eja ngebuka kaca mobil./

            “felly? Kamu belum pulang?” Tanya kak Eja
            “aku belanja dulu kak! Ada kebutuhan soalnya” jawab gue
            “yaudah, cepetan masuk!” kata kak Eja

            Gue buka pintu belakang, dan ternyata ada Bisma. Gue minta sama kak Iam supaya gue ajah yang duduk didepan. Dia dibelakang. Tapi, gak mau. Terpaksa gue harus duduk dekatnya Bisma.
            Sebenarnya, gue mau naik mobilnya Morgan ajah. Tapi, udah penuh. Udah ada dicky, Rafael, rangga dan pastinya morgan.
            Dijalan gue sempet berpikir. Kenapa gue harus ngindar dari dia. Gue usaha buat deket sama dia kaya dulu lagi. Tapi, itu kayaknya gak mungkin.
---------------------

            “udah nyampe! Ayo turun” kata kak Eja.

            Ternyata, 5 butir ini mau nginep di rumah gue dulu. Wah.. Mampus! Gue pasti bakalan kebayang2 suasana dulu. Dulu bisma juga sering main ke rumah gue. Dan itu yang buat dia sering ngegombalin gue.
            Pas masuk,ternyata ada Mama dan papa yang udah rapi dengan 2 koper diruang tamu.
           
            “mama sama papa mau kemana?” Tanya gue
            “mama, sama papa mau kebali dulu yah sayang!!! Kemungkinan bakalan lama soalnya, mama sama papa mau ngurus proyek disana” kata Mama
            “oh, iya ma.. Mau berangkat sekarang? AKu antar yah sampe bandara” kata gue
            “gak usah. Kamu sama kakak2 kamu kan baru nyampe. Pasti lagi capek. Mama sama papa pergi dulu yah sayang!! Ilham, Reza, mama nitip Felly yah!” kata Mama yang langsung nyium gue, kak eja dan kak Iam.

            Akhirnya, mama dan papa pergi. Tinggallah gue, kak Eja, dan kak Iam. Juga temen2nya kak Eja dan kak Iam. Termasuk Bisma.

            Gue jalan menuju kamar. Baring, lalu natap langit2 kamar. Gue masih berpikir tentang BISMA. Jujur! Gue masih sayang sama dia. Kayaknya 6 bulan putus gak ngebuat semua rasa cinta gue berkurang sedikit pun.

            “Apa, gue langsung bilang ajah ke Bisma tentang perasaan gue?” gue bergumam
           
            Gue bingung. Gue kepengen banget ngeluapin semua perasaan gue ke Bisma. Walau gue tahu itu susah. Tapi, gue akan tetep coba.
            Setelah gue ganti baju, gue turun ke ruang tamu. Siapa tahu ajah ada Bisma. Dan gue bisa langsung ngajak dia buat ngomong. Tapi, saat gue turun ke bawah, gue ngeliat Bisma bareng kak Eja yang lagi sama cewek.
            Cewek itu duduk didekatnya Bisma. Sedangkan kak Eja cuman berdiri sambil pegang hp. Bisma cuman ketawa2 bareng cewek itu. Gue cuman bisa diem di tangga.

            “eh, Bis emang lo sama dia jadian kapan?” Tanya kak Eja
            “kayaknya 6 bulan yang lalu deh” kata Bisma

            Hah? 6 bulan yang lalu? Gue sama bisma putus 6 bulan yang lalu. Dan kemungkinan besar, setelah bisma putus dari gue, dia langsung jadian sama cewek itu.
           
            Gak kerasa, air mata gue netes. Ternyata, cewek itu adalah pacarnya Bisma.

            “oh, yaudah! Gue kedalem dulu yah! Udah ditungguin anak2 nih! Eh, inget yah jangan lama2 sama ceweknya” kata kak Eja lalu berjalan ke kamarnya.
            Gue masih diem ditangga. Gue masih ngeliat pemandangan didepan gue ini. Dan pemandangan ini bikin gue cemburu. Gue masih ngeliatin mereka yang sedang ketawa-ketawa gak jelas. Tapi, tiba-tiba mereka diem. Mereka tatap-tatapan dan mukanya Bisma lama- kelamaan tambah deket sama cewek itu. Cewek itu cuman diam dengan senyuman.
            Gue bingung. Apa yang bisa bakal lakuin. Wajah bisma tambah deket dengan cewek itu. Dann………………


Tidak ada komentar:

Posting Komentar