Minggu, 12 Februari 2012

My First Love Part 19

Kita berempat pun makan di sebuah restorant. Gak lama kemudian, hp gue bunyi. Dan ternyata Bisma nelfon.

            “iya,hallo Bis?” kata gue
            “hallo,kamu lagi dimana?” Tanya Bisma
            “aku lagi makan sama temen” kata gue
            “oh,btw aku mau ngajakin kamu jalan nih!” kata Bisma
            “eh,sorry bis. Kayaknya gak bisa deh. Soalnya, aku lagi jalan sama temen” kata gue
            “yaaaah.. Entar malam bisa gak?” Tanya Bisma
            “kalau entar malem pasti aku udah capek bis” jawab gue
            “yaudah,kalau besok siang gimana?” Tanya Bisma
            “hmmm… Kayaknya kalau besok siang,aku harus ikut Olivia ke rumah tantenya” kata gue
            “kalau besok malam?” Tanya Bisma lagi   
            “ih,Surabaya kalau malam kan dingin Bisma sayang” jawab gue
            “trus kapan dong?” kata Bisma
            “Nanti deh kalau ada waktu” jawab gue
            “ok,bbm yah kalau punya waktu. Bye”

----------------
Beberapa hari kemudian.

            “guys,nanti malam kita siap2 buat pulang besok pagi yah” kata Olivia
            “huh,gak kerasa yah. Liburan kali ini tuh seru banget. 1 Minggu cuman berasa 1 hari” kata gue
            “oh,iya! Fel,lo kok gak sering ketemu Bisma sih? Padahal kan,lo yang mau banget ke Surabaya” kata Tasya
            “gak tahu nih,rasanya kelupaan mulu.Hahaha” gue tertawa.

            Makan siang kita kali ini,mungkin udah jadi makan siang terakhir kita di Surabaya. Soalnya,besok pagi sebelum jam 6 kita harus ke bandara buat pulang ke Jakarta. Liburan sih emang adanya 2 Minggu. Tapi,kita di Surabaya cuman seminggu.
            Selesai makan siang,kita langsung pergi ke sebuah distro yang cukup terkenal di Surabaya.
            Lagi asik2nya belanja,bisma nelfon.

            “hallo,felly kamu dimana?” Tanya Bisma
            “hhmm.. Aku lagi belanja sama temen2. Inikan belanja terakhir di Surabaya. Soalnya besok udah harus pulang” kata gue
            “loh,kamu udah mau pulang? Aku kan masih kangen sama kamu” kata Bisma
            “astaga,Bisma aku juga masih kangen sama kamu. Tapi, apa boleh buat. Aku izinnya ke mama dan papa cuman seminggu. Kalau lebih sehari ajah,aku pasti gak diizinin pergi2 lagi” kata gue
            “Fel,gimana kalau entar malam kita makan. Sambil seneng2,kan besok kamu udah pulang” ajak Bisma
            “kata Olivia,entar malem kita gak harus siap2 buat pulang besok Bis” kata gue
            “trus,gimana dong?” kata Bisma
            “masih ada waktu lain kok Bis. Kalau emang kita jodoh,pasti bakal ketemu lagi.” Kata gue
           
            Telfon tiba2 putus. Gak tahu apakah pulsanya Bisma abis,atau dia emang sengaja matiin telfonnya.Gue gak nelfon balik,soalnya barang2 disini ngehasut gue supaya gue bisa liat2 dan akhirnya beli beberapa pernak pernik yang berhasil menarik perhatian gue.
            Setelah mulai capek belanja,kita balik ke rumah. Dijalan,gue sempet nelfon Bisma. Tapi,dia gak ngangkat telfonnya.Pas gue bbm,cuman diread doang. Jarang banget Bisma kayak gini.Gue berusaha untuk berpikir positif. Gue nungguin telfon atau bbm dari Bisma. Mungkin ajah,dia lagi tidur siang.Gue gelisah. Mau banget dapet telfon atau bbm dari Bisma. Tiba2 ajah gue kangen sama Bisma.
            Sekarang udah jam setengah delapan malam. Gue nunggu telfon atau bbm dari Bisma mulai jam setengah 3 sore dan sekarang udah setengah 8.

            “Shireen,Tasya,Olivia lo gak dibbm atau ditelfon Bisma?” Tanya gue sambil masukin barang-barang ke dalam koper alias packing
            “gak. Emang kenapa? Tumben banget” Tanya Tasya
            “Tadi waktu lagi belanja,Bisma nelfon. Dia ngajakin ketemuan,tapi kan gak ada waktu. Pas lagi nelfon,tiba2 telfonnya putus. Gue coba telfon,tapi gak diangkat. Dibbm cuman diread doang.” Jawabku
            “tumben si Bisma kayak gituh” kata Olivia
            “iya,lo coba dong bbm dia. Tanya kabar atau sapa doang gpp kok.” Kata gue
            “eh,gue ajah deh” kata Olivia

            Olivia pun ngecoba buat ngebbm Bisma. Dan bbmnya dibalas kok sama Bismanya. Karena bbmnya Olivia dibalas,gue coba buat ngebbm Bisma. Tapi,gak dibalesn L. Berikutnya, gue nyuruh tasya dan shireen buat ngebbm Bisma. Dan hasilnya sama. Bbmnya dibalas. Tapi,kok gue engga.

            “aaaahhhhh… Kenapa sih,Bisma gak ngebalas bbm gue?” kata gue gelisah
            “Fel,kayaknya si Bisma ngambek deh” kata Tasya
            “ngambek? Ngambek kenapa coba?” Tanya gue bingung
            “Felly,lo kan udah lama gak ketemu Bisma. Dan sekarang lo dikasih kesempatan dari tuhan buat ketemu Bisma. Bisma itu kangen sama lo,dia ngajakin lo ketemuan cuman karena pengen ngelepasin rasa kangennya itu. Dengan sikap lo kayak gini,mungkin dia ngerasa kesel ajah sama lo. Setiap bisma mau ketemuan sama lo,elonya malah nolak mulu. Kesel tahu fel,bismanya” kata tasya
            “ih,trus gue musti gimana dong?” Tanya gue
            “lo harus minta maaf dulu ke Bisma” kata Shireen        
            “gimana caranya? Telfon ajah gak diangkat” kata gue
            “yah,lo harus kerumahnya dong” kata Shireen
            “inikan udah hampir jam 8,barang2 gue belum diberesin semua. Gak mungkin banget gue keluar rumah” kata gue.
            “eh,iya juga sih. Kita kan gak tahu daerah sini” kata Olivia.
----------------
Keesokan harinya

            Gue bangun jam 4 subuh lewat. Gue cek hp dan ternyata gak ada bbm,sms, ataupun miscall dari Bisma.Gue tahu sekarang Bisma bener2 kesel sama gue. Gue mandi, trus siap2 buat balik ke Jakarta.
            Jam setengah 6,kita akhirnya jalan ke bandara. Gue coba bbm Bisma. Siapa tahu ajah dia mau datang buat nganter gue dan sekedar ngeliat gue.

            “Bisma,aku udah otw ke bandara. Aku tahu kamu lagi ngambek sama aku. Tapi, aku berharap banget kamu bisa dateng untuk sekedar ngeliat gue doang. Love you J” kata gue lewat bbm.

            Gue nunggu balasan,tapi gak ada. Beberapa menit lagi gue naik kepesawat. Dan bisma belum keliatan. Dengan perasaan sedih gue naik ke pesawat. Tapi,gue sempet ngebbm Bisma

            “Bisma,sorry banget.Aku nyesel gak ngegunain waktu aku selama di Surabaya buat ketemu kamu. Sekarang,aku udah naik ke pesawat. See you” kata gue
-----------------
Sampai di Jakarta.

            “Ma,kak Iam atau kak Eja udah pulang ke Jakarta belum?” Tanya gue ke mama lewat telfon
            “iya. Mereka udah nyampe dari kemarin. Kenapa?” Tanya Mama
            “Ma,sekarang aku lagi di bandara. Aku udah nyampe di Jakarta. Suruh kak Iam atau kak Eja jemput dong ma J” kata gue
            “iya..iya.. Tunggu yah sayang.” Kata mama langsung nutup telfonnya.

            5 menit kemudian, jemputan temen2 gue udah datang semua. Tapi,kakak gue belum ada yang keliatan batang idungnya.

            “fel,lo mau nebeng gak? Gue anterin sampe rumah kok” ajak Tasya
            “gak usah deh sya,makasih. Kak iam udah dijalan. Kasihan kalau aku gak nungguin” kata gue        
            “yaudah,gue duluan yah” kata tasya
           
            Huh,menyebalkan banget sih tuh kakak.Disuruh jemput ajah lama bener. Tapi,10 menit kemudian dia udah nyampe.

            “kak Iam” aku berteriak. Siapa tahu saja,kak Iam gak ngeliat gue
Kak Iam lari ke arah gue. Layaknya kakak dan adek yang akur :p gue pelukan dulu.wkwkwk
            “udah nyampe yah? Langsung balik yuk,kamu pasti capek” kata kak Iam sambil bantuin nyeret koper gue :p
--------------
Di mobil

            “kamu udah ketemu Bisma kan?” Tanya kak Iam
            “iya udah,tapi sekarang dia lagi ngambek tuh” jawab gue
            “ngambek kenapa?” Tanya kak Iam
            “gini loh kak! Aku kan di Surabaya bukan cuman mau ketemu Bisma ajah. Aku kan juga liburan trus shoping.Dia sering banget ngajak aku ketemuan. Tapi,aku tolak soalnya dia ngajaknya di waktu gak tepat. Dan alhasil dia marah sama aku” jawab gue
            “eh,sekedar info ajah nih yah! Kalau Bisma ngambek itu,biasanya lama loh” kata kak Iam
            “ah,gak tahu deh kak. Aku lagi pusing” jawab gue.

            Gak kerasa,gue akhirnya sampe dirumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar