Minggu, 12 Februari 2012

My First Love Part 18


Dirumah            

            “kenapa sih,Bisma tega banget sama gue?” kata gue sambil nangis.
Shireen langsung meluk gue.
            “sabar fel,siapa tahu Bisma punya alasan kenapa dia kayak gituh” kata Olivia
            “fel,tadi gue udah marah-marahin dia.Sumpah fel,kalau mukanya Bisma diliat tuh kayak orang yang alim banget orang baik.Tapi,tega banget tuh anak ngianatin elo” kata Tasya
            “fel,ini hp lo tadi hampir lo lupa.Trus pas dimobil,bismanya nelfon lo terus. Tapi,guenya bilang lo masih belum bisa diganggu” kata Shireen sambil ngasih hp gue.
           
            Gue ngecek hp dan emang ada 11 panggilan tak terjawab dan ada 1 panggilan masuk dari Bisma.Gue lagi mau banget bicara sama Bisma.Dan mungkin,Bisma ngerasain hal yang sama juga.Kenapa gue bilang begitu? Karena Bisma langsung nelfon gue.Gue langsung angkat.

            “halo.Kenapa lagi lo nelfon? Lo gak pernah nganggep gue pacar kan?” kata gue sinis
            “felly sayang,waktu itu aku cuman bercanda bilang kayak gituh.Aku gak pernah ada maksud buat ngelakuin hal itu.Jujur aku sayang banget sama kamu” kata Bisma
            “Bis,buat apa kamu bercanda untuk hal serius kayak gini? Apa aku emang udah gak penting buat kamu?” Tanya gue mulai nangis lagi
            “felly,kamu tinggal dimana? Aku mau ketemu kamu dulu.” Kata Bisma
            “di jl.kemayoran nomor 19 didekat rumah makan” kataku
            “yaudah,tunggu aku yah.Aku mau kesana.See u” kata Bisma lalu nutup telfonnya.

            “Si Bisma mau ketemu sama gue” kata gue
            “iya ketemuan ajah.Siapa tahu ajah dia mau ngejelasin semuanya” kata Olivia

            Kira2 10 menit kemudian,bisma udah nyampe.Dia naik motor ninja.Wau..baru kali ini gue ngeliat bisma pake motor selama gue pacaran.Gue dengan pakaian yang tadi cuman pake kaos sampe lengan trus pake jeans selutu langsung naik dan gak tahu mau diajak kemana sama Bisma.
           
            “cantik bener2 marah yah sama aku? Meluk ajah gak mau.Kalau jatuh gak aku tolongin yah” kata Bisma
            “biarin” jawabku sok cuek
           
            Tiba2 Bisma ngerem mendadak dan otomotis gue meluk dia.

            “pegang ajah,kalau jatuh gimana?” kata Bisma
           
            Gue langsung meluk Bisma,gue kan emang pacaran sama Bisma.Jadi,gak salah kan?. Trus sampe disebuah taman yang manis.Ditaman itu pohon2nya rindang smua.Gue diajak duduk sama Bisma

            “Felly,maaf yah tadi aku ngebuat aku salah paham.Tapi,sumpah aku gak ada niat buat ngelakuin hal itu fel” kata Bisma
            “iya..iya..Karena aku sayang sama kamu,jadi aku maafin deh” kataku terus meluk Bisma
            “fel,kayaknya terakhir kita pelukan itu 2 minggu yang lalu deh” kata Bisma
            “iya,aku kangen banget sama kamu” kataku sambil ngelepasin pelukan gue dan nyander di bahunya Bisma


            “felly,tahu gak kalau aku itu sayang sama kamu.Aku takut kalau kamu hilang dari kehidupan aku” kata Bisma
            “lebay” kataku
            “eh,ini beneran” kata Bisma
            “iyaaaa….Ganteeenggg” kataku sambil nyubit pipinya Bisma
            “fellyyyyy..udah sakitt” kata Bisma sambil narik tangan gue dan megang kedua tangan gue.
            “felly,aku punya sesuatu buat kamu.ini!” kata Bisma sambil ngeluarin gelang warna ungu sesuai dengan warna kesukaan gue.Trus digelang itu ada ukiran nama gue sama Bisma. Wah,so sweet.
            “wah,keren Bis.Aku suka” kataku
“ini aku kasih ke kamu.Kalau nanti kamu rindu aku,kamu tinggal liat gelang ini ajah” kata Bisma sambil makein gelang itu ke tangan gue
“aku sayang kamu” kataku dengan nada imut sambil meluk Bisma
“aku juga sayang sama kamu felly” jawab Bisma

Gue lalu ngelepasin pelukan gue dari Bisma.Gue natap langit-langit yang sekarang lagi gak kelihatan bintangnya.Tiba-tiba hp gue bordering.Shireen nelfon.

“hallo,felly lo dimana?” Tanya shireen dengan nada tergesa-gesa
“lagi ditaman.Tapi,gak tahu persisnya dimana. Emang kenpa?” Tanya gue
“lo..lo harus pulang sekarang fel. Olivia! Olivia! Tadi jatoh dikamar mandi” kata Shireen
“hah? Jatuh? Gimana ceritanya?” gue mulai bingung
“tadi dia kekamar mandi,trus udah setengah jam gak keluar2. Pas gue tengok dikamar mandi,ternyata dia udah pingsan disana” kata Shireen
“ok! Gue pulang sekarang” kata gue lalu nutup telfonnya
“bis,kamu harus nganterin aku pulang! Olivia jatuh dikamar mandi” kata gue

Bisma pun dengan cepat nganterin gue balik ke rumah.

            Pas nyampe rumah,aku langsung lari kekamar Olivia. Dan ternyata Olivia udah ditangani sama dokternya. Dokternyat bilang gak ada hal serius yang terjadi sama Olivia. Cuman,pas bangun punggungnya pasti akan sakit untuk 1-2 hari. Jadi,dokternya ngasih obat.
            Sekarang jam menunjukkan jam 10 malam.Aku sudah mulai ngantuk.

            “Bis,kamu lebih baik pulang deh. Udah jam 10 nih.” Kata gue
            “ngusir nih?” kata Bisma tanpa ekpresi
            “gak. Cuman,inikah udah jam 10. Kamu lebih baik istirahat yah. Kalau mau, besok ke sini lagi” kata gue
            “iya,kalau gituh aku pulang dulu yah” kata Bisma sambil nyium kening gue. Ah,so sweet.
--------
Keesokan harinya

            “Oliviaku sayang,ini gue buatin bubur buat lo. Lo makan yah” kata gue
            “iya,makasih yah guys. Sorry,udah buat kalian repot. Kita gak seru deh liburannya” kata Olivia
            “ihh,Olivia. Lo gak boleh ngomong kayak gituh. Kata dokter punggung lo bakalan sembuh paling lama juga 2 hari. Jadi,kita tetep bisa ngejalanin liburan. Kita kan libur masih 2 minggu” kata Shireen .
            “iya sih,2 minggu. Tapi kan kita disurabayanya cuman seminggu” kata Olivia
            “ah,lo tenang ajah. Dengan kita udah di Surabaya, udah cukup kok untuk refreshing” kata Tasya

            Walaupun Olivia sakit,kita tetep ngehibur dia. Kita kan ke Surabaya bareng2. So, kita harus bareng2 terus.
--------

            2 Hari tinggal didalam rumah rasanya suntuk juga. AKhirnya, karena Olivia udah cukup sembuh buat liburan lagi,akhirnya kita mau jalan2 dulu. Hari ini hari keempat kita di Surabaya.
            Hari ini kita habisin dengan jalan2 sambil shoping trus gak lupa buat foto2. Disetiap ada tempat yang keren,pasti kita bakalan foto2 dulu.

            “guys,makan yuk. Laper nih” kata Tasya
            “eh,kebetulan banget tuh didepan ada restorant. Kesana yuk” kata gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar