Rabu, 14 Desember 2011

My First Love Part 9

Setelah acara dinner selesai,gue langsung pulang.
----------
DiMobil

            “Bis,aku gak nyangka loh kamu bisa ngelakuin hal ini” kata gue
            “ini kan demi kamu” katanya

10 Menit perjalanan,terasa lama banget.Dan akhirnya nyampe juga dirumah.
            “udah nyampe nih,kamu mau masuk dulu gak?” Tanya gue
            “gak usah Fel,makasih kapan2 ajah! Aku pulang dulu yah.” Kata Bisma
           
Mobilnya pun pergi.Pas masuk rumah ternyata ada Reza dan Ilham.Tapi,mama dan papa gak ada.

“assalamu alaikum” kataku
“walaikumsalam…eh udah pulang yah” kata Ilham
“iya nih! Btw,mama sama papa kemana?” tanyaku
“mereka ada telfon mendadak.Mereka langsung terbang ke London” kata Ilham
“wah,mama rese banget sih! Pergi gak bilang2 sama gue” kata gue
“hahaha…Yang penting mama ngebawain lo oleh2 dari London” kata Reza
“emang berapa lama mama sama papa di londonnya?” Tanya gue
“yaah.. sampai urusan mereka selesai” kata Ilham
“kakak2 gue yang paling gue cinta,gue ngantuk nih” kata gue
“huh..ham mulai lagi nih anak manja” kata Reza
“kalau  ngantuk,yah tidur sono.” Kata Ilham
“gak tahu kenapa yah,kayaknya ada hawa2 gak enak di rumah ini kayak ada setannya tahu gak.Temenin gue tidur dong,kita kan saudara,sekamar ajah” kata gue
“fel,jangan ngasal yah lo.Lo tau kan gue penakut banget sama hal hantu2” kata Reza
“bulu kuduk gue berdiri nih” kata Ilham

Kita ber-3 cuman diem2an ajah.Gak tahu mau ngapain.Bulu kuduk udah berdiri. Dari pelipis udah keluar keringet dinginnya.Jantung udah nge-sport.Aduh…Sumpah takut banget.
10 menit diem-dieman tiba2 ada suara *prak!*. Kayaknya ada sesuatu yang jatuh dari arah dapur.Gue yang ketakuan langsung lompat ke reza

“ahhhhhh….Reza gue takut” kata Gue sambil meluk Reza.

Ilham yang juga udah takut banget juga meluk gue.Jadi,kayak pelukan.

“Reza,Ilham gue takut” kata gue
“Fel,lo kira gue sama Reza gak takut apa.Gue juga takut tahu” kata Ilham
“mending,malem ini kita tidur bareng ajah yuk! Sumpah! Gue udah takut banget” kata gue
“yaudah,kita kekamar lo sekarang yah.Tapi,jalannya barengan” kata Ilham

Kita semuapun jalan barengan ke kamar gue.Pas nyampe dikamar gue langsung lari ketempat tidur.Begitu juga dengan reza dan Ilham.
Kita bertiga langsung baring dan narik selimut.Karena gue paling adek,jadi gue yang ditengah.

“Za,Ham gue takut” kata gue manja
“Fel,kita semua sekarang udah takut banget” kata Ilham
“btw,yang tadi suara benda jatuh yang dari dapur itu apaan sih? Gue jadi penasaran” kata Reza
“iya,gue juga” kata gue
“siapa tahu ajah,ada hantu di dapur.Trus hantunya lagi laper.Ambil piring trus pecah deh” kata Ilham
“ngasal ajah lo.Gue takut banget! Telfon mama dong” kata gue sambil meluk Reza
“mama sekarang pasti lagi dipesawat. Hpnya gak bakalan aktif” kata Reza
“trus,kita ngapain dong?? Gue takut” kata gue.

Tiba-tiba ada orang yang ngetok2 pintu kamar gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar