Sabtu, 24 Desember 2011

My First Love Part 15

---------------
Disekolah

            “Morning guys!!!” kata  gue
            “Morning too” kata Tasya dan Shireen
            “by the way,shireen mana? Kok gak keliatan?” Tanya gue
            “dia lagi sakit tuh” kata Olivia
            “sakit apa?” Tanya Gue
            “demam..Dia kan udah langganan sama penyakit demam” kata Tasya
            “guys,gue mau cerita nih” kata gue
            “we’ll  listen your story” kata Tasya
            “hari ini gue anniv sama Bisma. Semalem gue telfonan sama dia.Wah.. Rasanya seneng banget! Kangen gue udah agak sembuh. Tapi…”
            “tapi apa fel?” Tanya Olivia
“tapi,dia ngasih tahu gue berita yang gak bikin hati gue itu seneng. Kata Bisma, dia akan tinggal disana” kata gue
            “So,dia gak bakalan ke Jakarta lagi?” Tanya Tasya
            “kemungkinan dia untuk datang ke Jakarta,sedikit banget” kata gue
            “yaaah…Sabar yah fel! Kita tahu gimana jadi lo. Lo sabar ajah. Btw, gimana kalau kita liburan ke Surabaya.” Kata Olivia
            “liburan? Tapi,kapan?” Tanya gue
            “hallooooo…Felly kita udah ulangan semester kaleee…2 hari lagi kan kita teriam rapor,trus libur deh 2 minggu…” kata tasya
            “astaga!! Iya..iya.. Gue lupa” kata gue

            Astaga,ternyata gue udah pikun banget semenjak Bisma gak ada.Terima rapor ajah gue lupa kapan.wkwkwk :p
            Karena kita udah ulangan,So kita udah gak belajar. Datang kesekolah cuman buat ngegosip ataupun ketemu pacar. Tapi,gue datang cuman pengen ngeliat tempat2 yang ada kenangan bareng Bismanya doang.
            Lagi asik2 cerita bareng temen2,tiba2 6 butir datang.

            “dede…kamu bawa laptop?” Tanya eja
            “ngapain bawa laptop?” kata gue
            “Bisma,on di ym loh.Kamu gak mau ngomong sama dia?” Tanya Iam
            “ah? Seriusan? Aku ol dimana?” Tanya gue
            “kalau gituh,lo main di laptop gue aja deh.Ke kelas yuk” kata Rafael

            Kita semua pun jalan ke kelasnya 6 butir IX Ipa 2. Disana,Rafael nyalain laptopnya trus langsung colokin modemnya.Saatnya on! Gue langsung bbm Bisma suruh dia ngechat gue.
            Gue seneng banget,gue bisa liat muka Bisma.

            “hay,felly cantik. Kangen banget nih ama kamu” kata Bisma
            “ihh..Bisma tambah keren ajah!!!” kata gue
            “hahaha…iya gimana kabar kamu?” Tanya Bisma
            “si dede lagi galau terus tuh Bis,gara2 kamu tinggal” kata Eja
            “dede? Siapa tuh?”  Tanya Bisma
            “dede itu panggilan sayang gue dan Eja ke felly” kata Iam
            “wah,gue juga mau manggil dede” kata Bisma
            “aahhhh…Bisma gak usah” kata gue
            “aku kangen banget sama ekspresi manja kamu,pengen peluk nih!!!” kata Bisma
           
            Lagi seru2nya ngobrol sama Bisma tiba2 ada suara dokternya.So,gue dan Bisma harus nyelesein bicara kami.

            “fel,lo sedih yah?” Tanya Morgan
            “iya…Sialan banget sih tuh dokter.Pake acara dateng2 segala lagi” kata gue
-----------------
2 Hari kemudian

            “Ma,ayo dong udah telat nih!” kata gue
            “dede,sabar dikit kenapa sih?” kata Ilham
            “dede? Siapa itu?” Tanya Mama
            “mulai beberapa hari yang lalu,aku manggil felly dede,iam untuk Ilham dan eja untuk aku mama” kata eja
            “ada..ada ajah!! Yaudah,berangkat yuk!” kata Mama
           
            Kita pun pergi kesekolah.Kenapa bareng mama? Karena mama yang mau ngambilin rapor kita ber-3. Pas nyampe,mama ke kelas gue duluan. Soalnya kan gue yang paling kecil, So gue yang harus diutamain.. :p.
            Setelah ambil rapor,Alhamdulillah gue dapat peringkat k2. Kalau yang dapat peringkat 1 itu Shireen.ke3 Olivia dan ke4 tasya.Setelah itu,baru deh Mama pergi kekelasnya Iam dan eja. Dan peringkat 1 Morgan,2 Eja, 3 Dicky, 4 Iam,5 rafael, dan k6 rangga.
            Abis itu mama,eja,dan Iam langsung pulang. Tapi,aku gak. Aku,Olivia,dan Shiren mau singgah kerumahnya Tasya dulu. Soalnya,mau ngomongin tentang liburan.
-------------
Dirumah tasya

            “kita berangkat ke Surabya kapan?” Tanya gue
            “hmmm…gimana kalau besok lusa ajah” kata Tasya
            “kalau urusan tiketnya gimana?” Tanya Olivia
            “tenang ajah. Lo semua lupa yah,kalau bokap gue kerja dimana?” Tanya Tasya
            “astaga,iya! Papa lo kan kerja jadi direktur dipusat penerbangan Indo” kata Shiren.
            “lo pada udah pada minta izin kan,sama ortu?” Tanya Olivia
            “kalau gue belum” kata gue
            “kenapa belum?” Tanya Tasya
            “entar deh,Trus kita kalau disurabaya dimana? Alat transportasi yg dipake apa?” kata gue
            “kalau urusan tempat tinggalnya,gue udah nyuruh mama gue untuk siapin. Trus kalau masalah transportasi mama gue juga udah nyiapin mobil plus sopirnya untuk nganterin kita kemana2” Kata Olivia
            “yaudah,kalau udah komplit gue nelfon Iam dulu deh,buat ngejemput gue” kata gue
            “ok! );” kata mereka semua.

            Gue pun nyuruh Iam buat ngejemput gue. Pas Iam datang,gue langsung masuk ke mobil.
---------------
Di Mobil

            “Iam,kamu mau liburan dimana?” Tanya gue
            “kayaknya aku,eja sama temen2 rencananya liburan ke bandung. Jalan2 sekaligus refreshing gituh.” Kata iam
            “tinggal dimana kalau disana?” Tanya gue
            “Dicky kan orang bandung asli.Kita pasti nginep disana. Apalagi kan aku,eja, Rafael, morgan,rangga udah kenel deket sama mama papanya Dicky” jelas Iam.
            “oh,seru dong” kata gue

-----------------
Saat Makan Malam

            Dikeluarga gue,kalau ada sesuatu yang mau diomongin,pasti dimeja makan. Saat makan malam.So,gue mau minta izin ke mama dan papa gue kalau mau ke Surabaya.

            “Mama,Papa aku sama Iam mau minta izin liburan yah” kata Eja
            “liburan kemana?” Tanya Papa
            “ke bandung Pa. Disana,kita nginep dirumahnya Dicky.” Kata Iam
            “berapa hari?” Tanya Mama
            “palingan juga seminggu Ma” kata Eja
            “yaudah,tapi berangkatnya kapan?” Tanya Papa
            “insyaallah besok.Pa” kata eja
            “iya,mama sama papa ngizinin kok,asalkan kalian hati2” kata Mama
            “tapi,inget uangnya yah Mama,Papa” kata Iam
            “iya deh,iya” kata Mama.
            “Ma,Pa aku juga mau pergi liburan ke Surabaya yah,Sekalian mau ketemu Bisma” kata gue

4 komentar:

  1. kak Nanda, sru banget critanya.
    tapi aku kaget.
    tadi pagi aku buka blog kakak, tertulis "MY FIRST LOVE PART 13", tapi ketika aku membukanya baru-baru ini, udah part 14 dan part 15, plus ganti background (backgroundnya keren).
    oh ya, kakak orang apa?
    dan sekolah dimana?

    BalasHapus
  2. wah,makasih. Ulangan disekolahku udah selese rajin post cerita deh jadinya. Kalau aku SB makassar aku masih 3 SMP :)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. aku di SMP 33
    Pengen deh, ketemu kakak.

    BalasHapus