Minggu, 18 Desember 2011

My First Love Part 11

Dipapan ada tulisan “KANKER PARU PARU”. Gue menatap tulisan itu. Tulisan itu bagus banget. Dan perasaan dikelas gue tuh gak ada siswa yang tulisannya kayak gituh. Dan hari ini juga gak ada pelajaran biologi.
            Pas gue mendekat ke papan tulis,lagi2 wajahnya Bisma melintas di pikiran gue.

            “Astaga,ada apa sih sama gue! Kenapa perasaan gue gak enak gini sih!” kata gue

            Tiba2 ada bbm dari Ilham.Dia nyuruh gue buat cepetan ke parkiran.

            Gue ngambil tas dan langsung lari ke parkiran.Soalnya, Ilham itu paling gak suka nunggu.

            Di dekat mobil udah ada Reza dan Ilham. Tapi,Bisma? Bisma gak ada.

            “lo lama amat sih,gue mau langsung males2an diruma” kata reza
            “btw,Bisma mana?” Tanya gue
            “dia pulang duluan,katanya sih ada urusan penting” kata Reza
            “yaudah,kita pulang yuk!” kata Ilham

            Di mobil,gue masih nginget2 apa yang udah terjadi tadi. Perasaan gue jadi tambah gak enak.Gue galau banget.Pas nyampe rumah gue langsung masuk ke kamar.
            Gue menghempaskan badan gue ditempat tidur,menatap langit2 kamar gue, dan lagi2 terlintas wajahnya Bisma.

            “Ya tuhan,ada apasih” gumam gue.
           
            Gue langsung nelfon Bisma,soalnya perasaan gue gak enak banget.

            “Bisma,kamu dimana?” Tanya gue lewat telfon
            “dirumah sayang.Sorry tadi aku pulang gak bilang2 soalnya aku lagi punya urusan penting banget” kata Bisma lewat telfon
“Bis,kamu dalam keadaan sehat2 ajah kan?” tanyaku
Bisma diam
            “Hallo,Bisma?” kata gue
            “hah… i..iya kok..Aku baik2 ajah.Udah dulu yah nelfonnya. Mamaku manggil nih” kata Bisma

            Gue belum jawab.Eh,si Bismma udah nutup telfonnya.Tiba2 Reza manggil gue. Sebagai adek yang baik,gue pasti langsung pergi dimana Reza berada dong.wkwkkwkw

            “felly,Felly..sini cepetan” Reza teriak
            “eh,apaan sih lo teriak2” kata gue
            “ada kiriman nih,buat lo tapi kata tukang suratnya yang ngirimin nyuruh rahasiain identitasnya” kata Reza sambil ngasih gue surat yang amlopnya warna pink trus ada love2 nya gituh
            Karena penasaran,gue langsung ngebaca surat itu.Dan isinya sebagai berikut:

Kau telah mengajarkanku banyak tentang cinta. Selama ini, kau hidup sebagai pelangi di dalam hatiku yang sedang kesepian. Cinta darimulah yang selalu memberikan inspirasi untukku supaya bisa hidup 1000 tahun lagi.
Tapi, sekarang sedih menyelimuti hatiku. Karena mungkin,mata ini takkan bisa melihatmu lebih lama lagi.


Air mata ini,tak kuat aku tahan ketika mengingat bahwa nanti aku akan meninggalkan dirimu.
Mata mu memamcarkan aura yang dapat membuatku terpesona….
Sejak pertama kali bertemu denganmu, yang pertama aku lihat adalah matamu…
Matamu sungguh indah…
Binar cahaya matamu membuatku sangat mencintaimu…..
Dear:
Your Love J


            Rasanya seneng banget ada orang yang segitu romantisnya mau ngirimin surat ini. Tapi,gue masih bingung.Siapa yang ngirim ini?

            “Za,ini surat gak salah kirim kan?” Tanya gue
            “gak lah,Soalnya tuh tukang surat nyarinya orang yang namanya FELLY AMANDA EFFENDI.Btw, itu surat isinya apaan?” Kata Reza
            “mau tau ajah lo.Lebih baik lo nyari pacar sana,gue gak pernah denger lo punya pacar,Za” kata gue
            “Reza itu punya pacar.tapi dia long distance.Pacarnya lagi di Surabaya!” kata Ilham
            “hahaha…. Lo masih percaya sama dia? Jarang loh ada long distance yang ujung2nya gak putus” kata gue
            “eh,jangan pamer yah lo! Mentang2 lo udah punya Bisma,trus lo lupa sama kakak lo yang kece ini! Heh,asal lo tahu ajah fel gue tuh yang ngebantuin Bisma jadian ama lo” kata Reza
            “iya,Kakak Rezaku sayang!” kata gue sambil nyium pipinya Reza
            “ihhh…ngapain lo nyium2 gue,tumben” kata Reza
            “lo kan pasti kangen pipi lo dicium sama pacar lo kan,So gue yang ngegantiin.hahaha” Gue tertawa
            “jangan ngeledek lo,jadi adek!” kata Reza

            Diruang tamu gue,Ilham dan Reza cuman ngobrol.Dan gak kerasa udah jam setengah jam 12 siang.

            “Za,gue laper” kata gue
            “lo kan cewek.Seharusnya,kalau gak ada Mama tuh,lo yang masak” kata Ilham
            “tapi,kan gue malas masuk dapur buat masak.Kalau lo mau makan telur gosong,yaudah gue yang masak” kata Gue
            “mending gue gigit batu,Fellllllyyyyy” kata Reza
            “hahaha…cari makan yuk!” ajak Ilham
            “kemana?” Tanya Reza
            “didepan kan ada penjual siomay.Lo kan siomay lovers” kata gue
            “yaudah yuk!!” kata Reza

            Kita bertiga pun ngacir buat makan siomay.Pas makan,eh ada orang yang bilang kalau kakak2 gue tuh artis.Foto2 deh mereka.Setelah itu,back to home. Gue langsung masuk kamar dan tidur.
            Singkat cerita,pas gue bangun tidur ternyata udah jam 4 sore.Gue langsung ajah masuk kamar mandi buat mandi. Soalnya gerah banget,udara hari init uh panas banget.
            Jam 5 sore,gue ke ruang tamu.Gak ada Reza maupun Ilham. Gue keliling bagian rumah, dan ternyata mereka berdua emang gak ada dirumah. Gue coba buat nelfon mereka, tapi gak ada yang ngangkat.Gue coba bbm,gak ada yang balas.Di read pun enggak.
            Karena gue paling gak suka sendiri dirumah,gue niat buat nelfon Bisma dan nemenin gue. Pas gue telfon,tenyata hp dia gak aktif. Gue pun coba buat nelfon Tasya,Olivia, Shireen. Dan ternyata mereka juga gak ngangkat telfon gue.Gue bbm dan hasilnya nol. Gak ada yang ngebalas.
            Gue coba nelfon teman2nya Reza yang deket sama gue yaitu,Rafael,Rangga,Morgan, dan Dicky. Tapi,mereka juga gak ngangkat telfon dari gue.
            Perasaan gue udah mulai gak karuan.

            “kenapa sih orang2 pada gak ngangkat telfon gue?” gumam gue
           
            Gue udah bingung banget. Ada apa sebenarnya. Gue cuman nonton tv diruang tamu. Sekarang,jam udah menunjukkan jam 7 malam. Tiba2 gue ngedenger suara mobilnya Reza dan Ilham.Gue ngintip di jendela dan ternyata mereka udah datang.
            Gue langsung ngebuka pintu,dan meluk Ilham.

            “kalian dari mana,gue kan khawatir sama kalian.mana Telfon gue gak diangkat lagi” kata gue manja.
            “sorry,sorry kita tadi lagi ada urusan.Lagian lo kan tidur nyenyak banget. Mana tega kita bangunin lo” kata Reza

            Gue lepas pelukan gue dari Ilham.Dan gue ngeliat muka mereka yang aneh banget. Kayak orang yang lagi sedih gituh.
           
            “btw,kok muka lo kayak orang sedih banget sih,Ham,Za” kata gue
            “uhmm…hm…ki…kita… gpp kok.Cuman cape ajah” kata Ilham gugup
            “emang tadi kalian,darimana? Bareng Bisma gak?” Tanya gue
           
Mereka bukannya ngejawab pertanyaan gue,eh malah diem ajah.

            “woy..gue nanya sama kalian” kata gue
            “hah? Apa? Oh…Si Bisma…gak kok kita gak bareng dia” kata Reza
            “lo berdua gak nyembunyiin sesuatu dari gue kan?” Tanya gue
            “sesuatu? Gak kok” kata Ilham
            “oh,yaudah gue mau kekamar dulu yah” kata gue lalu ninggalin mereka.

            Pas gue masuk kekamar gue langsung duduk di meja belajar gue dan ngambil surat yang tadi.Gue masih penasaran siapa yang ngirimin surat itu.Dan apa maksud surat itu. Tiba2 terlintas wajah Bisma.

            “Ya tuhan,kok hari ini gue inget sama Bisma terus sih?” gumam gue sambil megang surat itu.
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar