Jumat, 02 Desember 2011

My First Love Part 6

Suara orang yang sedang ngebuka pintu kamar gue cukup untuk ngebangunin gue dari tidur yang cukup lelap.Dan ternyata orang itu mama.

            “Selamat pagi felly” kata mama
            “pagi mam,eh aku mau kesekolah dulu,bantuin buat berdiri dong ma” kata gue
“kamu gak usah kesekolah dulu.Tangan kamu kan masih sakit.Apalagi yang parah tangan kanan kamu.Gimana caranya kamu bisa nulis” kata mama
“Tapi kan ma,aku hari ini ada tugas yang harus aku kumpulin mam.Aku punya tugas biologi dan kimia.dan kalau bukan hari ini,aku gak bakalan diizinin masuk kelas minggu depan” kata gue pada mama
“Tugas kamu nanti biar Reza atau Ilham yang nitipin ke guru kamu.” Kata mama.

Reza dan Ilham lalu masuk kekamar gue.

“iya,Felly nanti gue yang bilang ke guru loh.” Kata Ilham
“yaudah, J ma,aku berangkat sekolah dulu yah!” kata Reza lalu mereka berdua cium tangan dan pipi mama.

--------------
4 hari kemudian

Tangan gue udah berangsur baik.Walaupun udah bisa gue gerakin tapi tetep ajah gak boleh banyak gerak dulu.Hari ini hari minggu,gue masih ajah menjalani hari gue didalam kamar.
4 hari dikamar,rasanya suntuk banget.Gue gak bisa kemana2.Walaupun tasya,Olivia, dan shireen dateng tiap hari,tapi tetep ajah bete’.Bete kenapa? Karena gak ketemu Bisma. Selama gue sakit,dia dan yang lainnya (Rafael,rangga,morgan,dicky) udah gak pernah kerumah.
Dia juga gak pernah sms atau pun bbm gue.Gue rasanya kangen banget sama dia. Gue mau banget nanya ke Reza ataupun Ilham,tapi gue takut dia tahu perasaan gue ke Bisma.

“Felly,lo gak suntuk yah? 4 hari gak pernah keluar kamar?” Tanya Ilham masuk kekamar gue.
“ham,gue mau banget keluar.Gue kangen sama dunia luar.Tapi,mama ngelarang” kata Gue
“kita jalan2 yuk” ajak Ilham penuh senyuman.
“Mama pasti gak ngizinin gue” kata gue
“gue udah izin kok,sama mama” kata Ilham
“beneran?” tanyaku
“iya.Ayo sana siap2 jangan lupa make-up” kata Ilham

Ilham lalu keluar dari kamar gue.Gue pun siap2 buat pergi.Gue make short pants warna putih dan memakai kaos lengan panjang warna biru.Ambil hp trus keluar kamar.
Diruang tamu lagi ada mama sama papa yang nonton tv.Ini kan masih pagi,masih jam 8.Mungkin mereka lagi nikmatin masa tua mereka.Hahaha
“Ma,pa aku berangkat dulu yah” kata gue
            “iya,hati2 yah.Ilham ingat yah adik kamu belum sembuh total” kata papa
---------------------
Dimobil
           
“Ilham,emang kita mau kemana?” Tanya gue
“mau kerumahnya Rafael” kata Ilham
“buat apa?” Tanya gue
“dia lagi sendiri dirumahnya” kata Ilham
“trus hubungannya sama gue apa?” Tanya gue
“kita mau kepuncak” kata Ilham
“gue kan gak bawa apa2” kata gue
“kita gak bermalam kok.Palingan pulangnya jam 5-an” kata Ilham
“temen2 lo yang seringg kerumah juga ikut yah?” Tanya gue

Ilham tersenyum.Astaga,gue rasanya seneng banget.Soalnya gue bakalan ketemu Bisma lagi.dan tempatnya dipuncak.Wah,seneng banget rasanya.

Sesampai dirumahnya Rafael,Ilham yang ngebukain pintu.Berhubung tangan gue yang belum normal.Pas dibukain pintu,ternyata ada Bisma yang langsung megang tangan gue.Dan ngebantu gue untuk turun.nge-Fly deh gue.hahaha

“Felly,lama banget gak ketemu” kata Bisma sambil ngebantu gue buat jalan
“iya.Btw,lo sih yg gak pernah bbm atau sms gue” jawab gue
“lo ngarep gue bbm kan?” Tanya Bisma sambil tersenyum memperlihatkan jajaran gigi berbehelnya
“ngasal lo” kata gue.

Kita pun berangkat pake 2 mobil.Rafael,Rangga,Morgan,dan dicky make mobilnya Rafael.Gue,Bisma,Reza,dan Ilham ake mobilnya Reza+Ilham J
------------------
Dipuncak
            Gue dibantu Bisma buat turun dari mobil.Sebenarnya gue sih bisa turun sendiri. Tapi,gak tahu kenapa gue gak bisa nolak.
            Dipuncak gue,cuman bercanda sambil ngemil bareng yang lainnya.Tapi,disaat Reza tertawa da tawanya besar banget dan gak sengaja tangannya nyentuh tangan kanan gue yang belum sembuh.

            “auuuuuuu…” saut gue agak keras.Abisan sakit banget.Tapi,disini Bisma yang cepat tanggap megang tangan gue.
            “lo kenapa Fel?” Tanya Bisma
            “gara2 lo za,lo nyentuh tangan gue.Sakit banget” kata Gue
            “yaudah,guys gue ngebawa felly ke bawah pohon itu dulu yah” kata Bisma sambil bantu gue buat  berdiri.

            Sebelum gue ke sebuah pohon yang rindang.Yang gak jauh dari tempat awal,gue ngeliat Bisma,Reza,Ilham,Dicky,Morgan,Rafel,dan Rangga ngomongin sesuatu.tapi,gue gak bisa denger.Setelah itu,baru Bisma ngajakin gue ke pohon itu.
            Pas nyampe di pohon itu,gue langsung duduk.Begitu pula dengan Bisma.

            “Felly,lo udah punya pacar blom?” Tanya Bisma
            “belum.” Jawab gue singkat.
Dia ngeliatin gue mulu.Ihh,gue salting abis.gak tahu mau ngapain.
            “eh,Bis jangan ngeliatin gue kayak gituh dong! Salting nih gue” kata gue
            “gue mau ngomong sesuatu ke lo,boleh?” Tanya  Bisma
“mau ngomong apa?” Tanya gue
“Gini,felly! Gak tahu kenapa bayangan lo itu selalu menyusup ke dalam mimpi gue sejak kita pertama ketemu.Tapi,perasaan itu gue tepis.Gue kira perasaan itu,cuman perasaan kakak-adek.Tapi,kian lama perasaan gue ke lo itu makin dalam.dan waktu lo kecelakaan gue panic banget.Gue kuatir banget Fel” kata Bisma
Gue dibikin sport jantung sama dia.Sumpah gue seneng banget.dan gue itu serasa melayang

            “Felll,gue sayang sama lo,dan gue mau lo jadi pacar gue” kata Bisma
           
Astaga,rasanya nyawa gue udah terbang dan gue udah gak bisa ngomong.Lidah gue kaku banget.

            “fel,mau gak lo jadi pacar gue?” Tanya Bisma
Aaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh…………………….seneng banget gue.

            “tapi,lo kan pernah curhat ke gue kalau lo suka sama adek kelas.” Kata gue memperlihatkan wajah bingung untuk menutupi perasaan seneng gue.
            “cewek yang gue maksud itu,adalah lo.” Kata Bisma
Gue tersenyum.
            “Felly,lo mau gak jadi pacar gue.Tapi,kalau lo gak bisa jawab sekarang gpp kok” kata Bisma
            “Bis,cowok yang pernah gue ceritain ke lo dulu itu,adalah lo.Gue juga sebenarnya sayang sama lo.Lo cowok pertama yang udah bikin gue ngerasain apa itu CINTA,Lo itu cinta pertama gue.Dan,waktu lo curhat ke gue ttg cewek yang lo suka,gue negrasa hancur banget.Gue cemburu Bis” kata Gue
            “so,lo mau gak jadi pacar gue?” Tanya Bisma
            “hmmm…gimana yah?” Gue sok2an mau mikir
Gue hanya ngeliat muka bisam yang lagi deg2an.
            “hmmm…yaudah deh gue mau” kata gue sambil tersenyum.
            “hah? Beneran?” Tanya Bisma
“iyalah bisma sayang” kata gue langsung cubit pipinya Bisma
“makasih yah sayang!!!!” kata Bisma
            “hmmm…btw lo itu first love gue.So,jangan kecewain gue yah ganteng” kata Gue ke Bisma yang wajahnya udah penuh senyuman
            “pasti dong cantik!! Yaudah,kita pulang yuk” kata Bisma.
           
Gue tersenyum.Mulai saat itu,gue udah pacaran sama BISMA KARISMA.

            “perasaan,tadi adek gue kurang senyum deh….Kok,sekarang malah senyum terus” kata Ilham,pas gue sampe ketempat yang tadi.
            “iya nih!! Si Bisma juga…senyum terus” kata Rafael
            “ada apakah diantara mereka berdua???” kata Morgan
            “ihhh,apaan sih kalian” kata Gue
            “biar,gue tebak….pasti kalian pacaran… iya kan???” kata Dicky
“100 buat dicky” kata Bisma
“yeah!!! Kita dapat pj nih..” kata Reza
“besok yah,di sekolah” kata Bisma
“cieee..adek kakak udah gede,udah punya pacar” kata Reza

Kita semuapun pulang.pas gue nyampe dirumah udah jam setengah 6 sore.Gue langsung mandi dan ganti baju.Gue rasanya udah sembuh totalllllllllll…

1 komentar:

  1. next dong kak sekali kali q dong mau jadi pemerannya heheheh
    next dong kak nanda yg cantik and pnter q kut deg degan juga nih lo

    BalasHapus