Selasa, 27 Desember 2011

My First Love Part 16

“pergi sama siapa?” Tanya Mama
            “sama Olivia,shiren,dan tasya Ma” kata gue
            “alat transportasinya gimana?” Tanya Papa
            “smuanya udah disiapin kok sisa berangkatnya ajah.nanti aku tinggalnya di rumah Olivia” kata gue
            “Surabaya itu jauh,Fel” kata Papa
            “tapi,kan sekali2 papa”kat a gue
            “Papa gak bisa ngizinin,Surabaya terlalu jauh buat anak cewek kayak kamu”  kata Papa
            “papa kok gituh sih,Iam sama eja diizinin! Kalau aku gak” kata gue
            “felly,kamu itu cewek.Gak boleh pergi terlalu jauh” kata Papa
            “tapi kan pa,aku udah gede.Gak usah terlalu diginiin papa.Please!” kata gue
            “Maaf,felly sayang! Papa gak bisa ngizinin” kata Papa

            Gue kesel banget,gak diizinin buat ke Surabaya.Gue pun langsung lari kekamar. Gue ngunci pintu. Dan nangis!

            “ahhhhh…Kenapa sih gue gak boleh pergi? Mentang2 gue anak cewek satu2nya gue gak bisa kemana! Apanya yang salah sih,sama anak cewek. Aku kan cuman mau ketemus sama Bismaaaaaaa…..Kenapa sih,papa ngelarang!!!!! Kayak gak pernah muda aja” kata gue sambil nangis
            Gue langsung nelfon temen2 gue dan ngasih tahu kalau papa gue gak ngizinin buat ke Surabaya.Dan mereka bilang besok bakalan datang kerumah gue,buat ngebujuk bokap gue supaya gue diizinin buat ke Surabaya.
-------------
Keesokan harinya
           
            Karena ini hari libur,gue telat bangunnya.Ada seseorang yang ngetuk pintu kamar gue dan ternyata itu Papa dan Mama yang nyuruh gue keluar kamar.Gue disuruh duduk di ruang keluarga.Bete banget perasaan gue. Iam dan Eja udah siap2 mau berangkat. Sedangkan gue? Liburan kali ini gue harus tinggal dirumah! Menyebalkan.

            “Ma,Pa aku sama Iam pergi dulu yah J” kata eja sambil nyium tangan mama dan papa disusul dengan Iam
            “dede,kita pergi dulu yah dada” kata Iam lalu pergi karena mobilnya Dicky udah nunggu di depan rumah.Sekarang,dirumah cuman ada mama,papa,dan gue.
            “ma,aku juga mau pergi liburan!!! Bête tahu gak mah di rumah” kata gue
            “Felly,kamu masih terlalu kecil buat pergi ke Surabaya” kata Mama
            “aku bukan anak kecil lagi ma,Aku udah gede!” kata gue

            Sesuai janji mereka semalem,Shiren,Olivia,dan Tasya datang.

            “ass tante,om” kata Tasya 
            “tante,om kita datang buat minta izin.Mau ngajak felly liburan ke surabaya” kata Tasya
            “Tasya,tante sama Om kuatir banget kalau felly keluar kota” kata Mama
            “gak usah,khawatir om! Kita nanti punya supir pribadi kok.jadi,om sama tante gak usah khawatir sama fellynya.Kita perginya sminggu” kata Olivia
            “yaudah,tante titip felly yah J” kata Mama
            “hah? Mama sama Papa ngizinin aku?” tanyaku senang
            “iya,asalkan kamu bisa jaga diri baik2” kata Papa
            “makasih yah,ma,pa” kataku meluk mereka.
            “fel,kita kan berangkat besok.Supaya gak repot nunggu temen,kita ber3 nginep disini yah!! Kita udah bawa barang2 yang pengen dibawa bsk kok” kata Shireen
            “iya2….Ma,pa aku kemar dulu yah! Ayo temen2” kataku SANGAT SENENG :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar