Senin, 12 Desember 2011

My First Love Part 8

             “Felly,Reza ayo nak ke ruang tamu sebentar” kata Mama
            “iya,ma tunggu ” kata Reza

Gue dan Reza pun pergi menuju ruang tamu karena mama yang manggil.Pas nyampe ruang tamu ternyata ada Ilham yang duduk.

            “ayo kalian duduk” kata Mama
           
            Gue pun duduk dikursi yang jauh dari tempat Ilham duduk.

            “Ilham,tadi kamu kenapa main nampar2 adek kamu.Tahu gak tadi dia nangis. Kenapa? Karena kakak yang dia sayang tega buat nampar dia”kata mama
            “iya,mama maaf tadi aku kebawa emosi” kata Ilham
            "Ham, nyadar dong! Felly yang masih dalam keadaan tangan sakit, rela nyakitin tangannya cuma buat nampar orang yang udah nyakitin lo! dan lo ngebela orang itu! lo nggak tau sakitnya Felly! lo itu kakaknya yang dia sayang! tapi lo malah membuat dia nangis!lo itu kakaknya bukan sih?! lo udah keterlaluan banget, Ham! Lo bilangin dia kurang ajar, padahal Kanza yang kurang ajar! lo keterlaluan, Ham. KETERLALUAN!"!” kata Reza

            “kamu itu kalau tingkah pake otak ham.Felly itu anak paling bungsu.Dia yang paling butuh kasih sayang dari kakak2nya.Bukan butuh tamparan! Mama nyekolahin Felly dengan sekolah yang sama dengan kalian,supaya kalian bisa ngejaga dia!” kata mama
            “iya mama aku minta maaf,aku gak bakalan ngulangin itu lagi.Aku memang salah ma!” kata Ilham
            “bukan mama yang mesti kamu mintai maaf.Tapi,Felly.Dia yang kamu tampar” kata Mama
           
            Ilham lalu jalan kearahku,Dia duduk didekatku.Dan megang tanganku
           
            “felly,maafin gue yah.Gue sebagai kakak gak seharusnya nampar lo.Gue emang salah karena gue malah ngebela orang yang udah nyakitin gue dan itu kanza.Gue tahu niat lo baik karena lo cuman mau ngebela gue.Maafin gue yah dek!” kata Ilham
            “lo tahu gak ham,tadi pas lo nampar gue,gue nangis! Gue nangis bukan karena pipi gue sakit gara2 lo tampar.Tapi,yang sakit itu hati gue karena lo tega banget nampar gue.Gue sayang sama lo,karena lo dan Reza adalah kakak paling hebat yang gue punya” kata gue langsung meluk Ilham.
            “sekali lagi maafin gue yah dek” kata Ilham sambil ngelus punggung gue.Mama dan reza pun meluk gue juga.

------------------

            Setelah kejadian itu,Ilham jadi tambah baik sama gue.Malam ini,dingin banget. Padahal gak biasanya Jakarta dingin.Dirumah aku make baju tidur dan jaket gue cuman dikamar untuk tiduran sambil nonton.Diruang tamu lagi ada papa dan mama.
            Reza juga lagi dikamarnya gak tahu lagi ngapain.Kalau Ilham lagi makan. Biasanya keluarga gue kalau makan pasti bareng.Tapi,mungkin Ilham lagi laper.wkwkwkw
            Gue nonton drama korea.Filmnya lagi bagus banget.Tiba2 ada yang ngetuk pintuku. Dan ternyata itu Mama.

            “Felly,ini mama” kata mama dari balik pintu
            “iya ma,masuk ajah gak dikunci” kataku
Mama pun masuk
            “eh,ada Bisma tuh nyariin kamu di bawah.” Kata Mama
            “hah? Bisma? Kok dateng gak bilang2 sih” kataku
            “gak usah banyak ngomong,tuh sana samperin bismanya” kata Mama

            Gue pun turun ke ruang tamu.Dan ternyata papa lagi ngobrol bareng Bisma.

            “eh,Bisma udah lama yah bis?” Tanya ku basa basi
            “gak kok,barusan” jawab Bisma
            “yaudah,sana ganti baju tuh pacar kamu ngajak jalan katanya” kata Papa
            “hah? Pacar? Kata siapa?” kataku pada papa.Aku binngung kenapa papa bisa mengetahuinya.Padahal kan,gue belum pernah ngasih tahu
            “kata Bisma,kalian udah pacaran.Udah sana ganti baju” kata papa
           
            Gue langsung ngeliat Bisma,dia cuman senyum.Gue pun ganti baju.Gue pake jeans trus pake kaos dan tak lupa jaket.Soalnya dingin!

            “yaudah,papa mama aku sama Bisma pergi dulu” kataku
            “iya,hati2 yah! Bisma,usahain pulangnya jangan larut malem” kata Mama
            “iya tante.Yaudah tante,om aku pergi dulu” kata Bisma dan hanya dibalas senyuman sama papa dan mama gue.

---------------
Di Perjalanan

            “Bisma,kita mau kemana nih?” tanyaku
            “aku mau ngajakin kamu dinner.Selama kita pacaran,kita belum pernah loh jalan bareng” kata Bisma
            “tapi,kamu kok gak telfon atau ngebbm aku sih” kataku
            “males ajah” kata Bisma
            “ohhh,jadi males nih bbman sama aku?” tanyaku nyindir
            “gak sayang.Maksud aku mau ngasih surprise” kata Bisma

            Gak sampe 10 menit,kita pun sampai ditaman.Tamannya itu keren banget. Kayaknya bisma udah nyiapin semuanya.Kenapa gue bilang gituh,karena ditaman itu udah ada meja dan 2 kursi.Mejanya itu keren banget,pake taplak warna pink trus dimeja itu ada 2 buah lilin.
            Dan,asal tahu ajah meja dan kursi ini dikelilingin dengan lilin yang kalau diperhatikan membentuk love.Gue cuman berdiri ngeliatin semua ini.

            “Astaga,bis lo romantis banget sih.” Kata gue
Dia cuman senyum dan megang tangan gue sambil jalan ke tempat itu.Dia narik kursinya supaya gue bisa duduk.
            “Felly,ayo makan” kata Bisma sambil nyodorin sendok yg udah berisi spaghetti ke gue.

            “Bis,makasih yah! Lo itu bisanya cuman nyenengin hati gue doang” kata gue
            “iya,gue kan sayang sama lo” kata Bisma
            “aaaaaaaahhhhhh…Bisma gue juga sayang sama lo” kata gue

            Dia cuman senyum.Hati gue nge-fly banget.Gue gak pernah nyangka Bisma bakalan ngelakuin hal kayak  gini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar