Kamis, 15 Desember 2011

My First Love Part 10

“Ilham,reza itu siapa?” Tanya gue yang udah takuuuuutttttt banget
“akhhhh…..siapa sih yang iseng banget ngerjain kita” kata Ilham

Ilham pun beranjak dari kasur.Dan berniat buat buka pintunya.Sementara gue dan reza cuman tinggal dikasur sambil pelukan.Reza itu emang takut banget ama hal2 yang berunsur hantu2 gituh.Gue juga.Kalau Ilham emang dasarnya takut juga. Tapi,dia juga kadang pemberani..cielah
Pas Ilham buka pintunya pelan2. Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.Ternyata dia ituuuuuuuuuuuuuu…………………………………………….
BISMA…

Gue langsung teriak kaget.

“aaaaaahhhhhhh”

Tapi,mulut gue langsung ditutup sama Reza.
“eh,Fel dia itu Bisma…Bisma…Bisma pacar lo” kata Reza
“hah? Bisma?” gue langsung natap dia yang masih berdiri di depan pintu.
“iyalah,ini aku sayang” kata Bisma

Gue langsung turun dari kasur dan meluk Bisma.Soalnya takut banget.

“kamu kok bisa kesini sih?” Tanya Gue
“tadi,mama kamu nelfon aku disiruh buat nemenin kamu” kata dia
“Bis,kok lo gak bbm kalau lo mau ke sini?” Tanya Ilham
“gue kira,lo tahu dan nungguin gue soalnya pintu lo gak ditutup” kata Bisma
“Alhamdulillah untung lo datang Bis,kalau gak kita udah mati gara2 ketakuttan”kata Reza
“takut kenapa?” Tanya Bisma
“tadi tuh,ada suara piring pecah dari arah dapur.Tapi,gue gak tahu siapa.Sampai sekrang gue juga belum ngecek” kata Reza
“yaudah,kita ke dapur yuk” kata Bisma
“ihh..ngapain?” Tanya Bisma
“buat ngecek apa yg terjadi.Sini aku peluk biar kamu gak takut” kata Bisma

Kita ber-4 pun ke dapur buat ngeliat apa yang tadi terjadi di dapur. Tapi,pas masuk ke dapur semuanya dalam keadaan baik2 saja.Tidak ada barang2 yang berpindah dari tempatnya.
Di berbagai sudut dapur pun tidak ada yang kotor.Semuany dalam keadaan bersih.

“kok gak apa2 sih.Perasaan tadi asal suaranya dari sini deh” kata gue
“iya,gue juga ngedengernya dari arah dapur” kata Reza
“ya tuhan! Please! Ini apa2n sih,Bis aku takut” kataku sambil meluk Bisma
“ok sekarang kita tidur yuk! Besok kita sekolah” kata Ilham
“aku tidurnya sama siapa?” Tanya gue
“kita tidurnya dikamar lo ajah.Tapi,lo ditempat tidur bareng Ilham.Trus,gue sama Bisma tidurnya di bawah.nanti pake kasur” kata Reza
“yaudah,tidur yuk! Ngantuk” kataku sambil narik tangannya Bisma
--------------
Dikamar

“Good Sleeping baby.Have a nice dream” kata Bisma
“iya kamu juga yah love u” kata gue sambil senyum
Bisma juga ngebalas senyum gue.Akhirnya kita semua pun tidur.

---------------------
Keesokan harinya

            “Fel,lo bangun dong! Nanti telat nih” Reza ngabangunin gue sambil narik selimut gue
“apaan sih lo,baru juga jam berapa” kata gue sambil narik selimut gue lagi
“eh,Fel udah setengah 7 tau.Lo gak malu apa sama cowok lo! Kebo banget sih lo” kata Reza
Gue kaget…
            “hah? Udah setengah  7? Jahat lo za,lo gak ngebangunin gue dari tadi” kata gue mulai sebel
            “lo ajah tuh yang kebo! Cepetan mandi! Gue nungguin lo di meja makan” kata Reza

            Daripada gue telat,mending gue langsung ngacir ke kamar mandi.Abis mandi langsung liat jam ternyata udah jam 7.Gue langsung pake baju.Dan ngambil tas.Rambut dan muka nanti dipoles kalau dimobil.

            “Za,Ham,Bis ayo ke sekolah cepetan dong!”kata gue udah tergesa2 banget
            “yaudah,berangkat yok!” kata Ilham
“eh,Fel rambut kamu acak2an banget” kata Bisma
“nanti di mobil.Za,Ham aku berangkatnya sama Bisma ajah yah” kata gue
“iya.Ok!” jawab Reza dan Ilham
----------------
Di Mobil

            Dimobil Bisma sibuk nyetir,dan gue sibuk ngerapiin rambut.Karena lagi mepet,jadi rambut cuman gue iket 1 doang,Polos,tanpa poni dan segala macemnya. Setelah itu,gue pake bedak,hahaha…gue kan suka gaya.Belum nyampe setengah perjalanan,gue udah selesai.

            “Fel,kamu tuh cantik banget deh” kata Bisma sambil ngelirik gue
            “kamu kayaknya gak ada kata2 laen lagi,tiap hari bilangnya itu ” kataku
            “kan aku ngomong fakta,Felly sayang” kata Bisma langsung nyolek daguku
            “eh,Bis kamu mulai pake behel kapan?” Tanya gue
“pas masuk sma.Kenapa?” Tanya Bisma
“oh.gpp kok cuman nanya doang.Udah nyampe nih” kata gue.

Pas nyampe gue dan Bisma langsung keluar dari mobil.Reza dan Ilham pun juga keluar dari mobil.

“langsung ke kelas ajah yuk,Morgan,Rafael,Rangga ama dicky udah dikelas. Katanya mau ngerjain tugas b.Indo” kata Reza
“Fel,aku kelas duluan yah! Bye” kata Bisma
Gue tersenyum dan ngebalas senyuman itu.Aku pun jalan menuju kelas. Pas nyampe kelas ternyata belum ada orang.Gue cuman nyimpen tas dan pergi menuju taman.
Sekarang udah hampir jam 8.Tapi,gue bingung. Kenapa gue bingung? Karena biasanya bel sekolah gue bunyi jam 7 lewat 20.Dan sekarang udah jam kurang 5 menit jam 8. Selain itu,sekolah juga masih sepi. Tasya,Olivia,dan Shireen juga belum dateng.
Gue cuman denger musik dari hp sambil nikmatin pagi hari gue.Tapi, pas gue muter lagunya Vidi Aldiano,yang judulnya lagu kita.Tiba2 gue langsung inget sama Bisma. Tiba2 terlintas nama Bisma.

“aku milikmu,kau milikku takkan ada yg pisahkan kita… Ini lagu kita tuk selamanya, janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu” Pas lirik yang itu,gak sadar gue nangis.
Gue langsung matiin lagu itu.

“ihhh… kok gue nangis sih? L. Perasaan gue juga gak enak banget” gue bergumam.

Gue sering kok dengerin lagunya Vidi yang Lagu kita,tapi baru kali ini gue nangis dengerinnya. Tiba2 ada pengumuman,dan ternyata hari ini kita diliburkan karena guru2 mau ada rapat penting dengan guru2 dari SMA lain.
Gue langsung jalan kembali ke kelas buat ngambil tas.Pas gue masuk kelas dipapan tulis ada tulisan. Dan gue kaget pas liat tulisan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar