Selasa, 23 Agustus 2011

I And My Life part 13: I Don't Know About This


          Akhirnya,aku bisa kembali ke Jakarta.Setelah mendarat,aku menelfon Tella untuk segera menjemputku.Mamang gak bisa jemput,karena dia lagi tour keliling Indonesia.

          “Tella,kamu kakak kamu udah pulang?” Tanya ku pada Tella di dalam mobil
“hmm,,iya! Aku mau pulang ke rumah kedua aku!” kata Tella tersenyum
“rumah kedua? Gak asik deh.Kamu kan udah bilang mau tinggal dirumah aku!” kataku agak kesal.
“rumah kedua aku itu rumah kamu!” kata Tella
“ohh.Mamanya kak Dina udah sembuh?” tanyaku
“iya,,sejak pulang dari Jepang,kak Dina udah dirumah kamu tinggalnya!” kata Tella.
“ohh” kataku

Aku pun sampai dirumahku.Rumah ku tampak sepi,karena boyband aneh dan super gaduh itu lagi pergi.Aku dan Tella lalu masuk kedalam .Aku melihat disana ada kak Dina yang lagi nonton serius banget.

“hmm,,nonton apa kak?” tanyaku
“haaaa…..naughty kiss udah mulai.” Tella berteriak
“naughty kissssssss” aku juga sedikit teriak.

Tunggguuuuu.Aku lupa cerita.Gini,aku,Tella,dan kak Dina adalah tiga cewek yang sangat suka sama drama korea.Tapi,kita gak punya kaset film korea,kita cuman nonton di TV.Emang sih,kita gak pernah koleksi kasetnya,tapi ada film korea yang  tamat,pasti kita nyari lagu soundtrack dari film itu.
Aku,Tella,dan kak Dina kalau udah nonton drama korea,bisa nangis dan ketawa sendiri.Drama korea naughty kiss itu,diambil dari sebuah komik popular di Jepang. Tapi,judulnya ‘Mischievous kiss’.Pada drama ini,ada seorang cewek,namanya ‘Oh Ha Ni’ dia itu hanya gadis biasa yang memiliki kemampuan otak yang agak rendah.Dengan kata lain,tidak pintar.Tapi,Oh ha ni sangat terobsesi pada seorang cowok bernama ‘Baek Seung Jo’.Seung jo adalah murid yang cerdas disekolahnya. Lama kelamaan obsesi Ha Ni pada Seung Jo berubah menjadi cinta. Ha Ni itu sangat menyukai Seung Jo.Tapi,Seung Jo malah menggantung cinta Ha Ni,padahal dia juga sangat menyukai Ha Ni.
Hmm…itulah sedikit ceritanya,back to story.

Tak terasa filmnya udah habis,dan episode selanjutnya akan ditayangkan besok.
“astaga,,kasihan Oh Ha Ni!” kata kak Dina
“kenapa sih Seung Jo itu gak langsung ajah bilang ke Ha Ni kalau dia juga suka.” Kata Tella sambil membereskan snack yang tadi kami makan saat menonton
“pasti,kalau Seung Jo cepat-cepat nyatain perasaannya,pasti ceritanya gak seru.” Kataku
“aku ganti baju dulu yah,entar baru lanjutin bicaranya” kataku lalu masuk kedalam kamar untuk mengganti baju.

Aku lalu mengganti bajuku dengan baju kaos putih bergambar doraemon dan
Celana pendek.Setelah itu baru aku keluar untuk ngegosip bareng kak Dina dan Tella
Hehehe,aku tuh orangnya cerewet banget!

          “eh,ada gossip baru gak selama aku di Jepang?” Tanya aku pada mereka (Tella dan kak Dina).
          “oh,iya Sofia!” kata Tella
“Sofia? Kenapa lagi sih dia?” tanyaku agak penasaran
“dia itu bilang kemedia kalau dia pacaran sama Ilham!” kata Tella
“ha? Kok..kok..kok bisa sih?” tanyaku mulai kaget
“Dia itu masih sayang banget sama Ilham,dan dia itu mau Ilham jadi pacarnya
Tapi,karena keduluan sama kamu,dia marah dan bilang ke media kalau dia pacarnya Ilham,supaya Ilham mau macarin dia!” jelas kak Dina
“tapi,Mamang pernah bilang kalau anak-anak SM*SH BLAST tahu kok,kalau aku pacaran sama Ilham,dan perasaan di twitter aku sama Ilham sering ngeluarin kata-kata mesra,dan mungkin lewat perkataan itulah SM*SH BLAST tahu kalau aku pacaran sama Ilham.” Kataku.
“Nanda,cepetan deh ambil handphone kamu itu,trus buka twitter! Kamu pasti
Bakalan liat anak SM*SH BLAST yang ngebully si Sofia! Semalem ajah ada beberapa fanbase SM*SH yang nyuruh anak SM*SH BLAST yang lainnya buat mention terus ke Sofia,dan nuduh dia ILHAM FEVER yang terlalu fanatic,sampai-sampai ngaku kalau dia pacarnya Ilham”kata Tella
“OH God! Mengapa harus ada masalah terus setiap harinya!” kataku mulai Jengkel
“Mungkin,Tuhan sedang menguji hubungan kalian Nanda,dengan mendatangkan Sofia!” kata kak Dina
“aduhh,aku itu udah capek banget kayak gini terus” kata Aku
“kamu jangan gituh,kamu harus memperjuangkan cinta kamu ke Ilham!” kata Tella
“trus apa anak-anak SM*SH udah pada tahu tentang hal ini?” tanyaku pada kak Dina dan Tella
Kak Dina dan Tella mengangguk
“Pagi itu,kita semua lagi ngumpul sambil bercanda,trus waktu Dicky nyalain tvnya tiba-tiba host dari acara itu langsung bilang kalau ternyata Ilham SM*SH sekarang menjalin hubungan dengan seorang gadis bernama Sofia.” Kata kak Dina
“kita semua agak kaget ngedengerin berita itu.Ilham lalu narik tangan Reza trus mereka pergi kerumah Sofia,dan ternyata dirumah Sofia udah banyak banget wartawan yang mau cari tahu tentang Sofia.Karena Ilham gak mau masalah ini berlanjut terus,dia langsung bicara kemuka umum kalau mereka gak pacaran,dan itu semua bohong” Tella menambahkan.
“trus,keadaan sekarang gimana?” tanyaku lagi
“sekarang,media masih tetap mencari berita tentang Sofia.Walaupun Ilhamnya udah bilang kalau itu semua bohong,tapi tetep ajah mereka nyari tahu tentang Sofia!” kata Tella lagi
“trus sekarang aku harus ngapain? Aku gak tahan jadi pacar artis,kalau caranya itu kayak gini!” kataku

Kami semua terdiam

“atau,aku mundur ajah?” tanyaku pada mereka berdua
“mundur? Maksudnya?” Tanya Tella
“aku mau putus ajah sama Ilham.Aku udah capek!” kataku
“hah?” mereka kaget secara bersamaan
“kok gituh?” Tanya kak Dina
“aku itu orangnya cengeng banget.Sekali sakit hati pasti bakalan nangis terus! Mungkin aku dan Ilham tidak ditakdirkan untuk bersama” kataku lemas

1 komentar: