Minggu, 14 Agustus 2011

I And My Life part 11: Japan,wait we!!


“Mamang! Mamang bangga gak punya adik kayak aku?” tanyaku pada Mamang
“eh,kamu udah pulang,kok cepet amat!” jawab dulu pertanyaanku.
“iyalah! Kamu kan adik Mamang yang paling cantik,manis,plus pinter!” kata Mamang
          “Mamang, tahu kan dari kelas 1 aku ikutan lomba cheers terus!” kataku sambil menaruh sepatuku di rak sepatu.
          “iya,Mamang tahu! Kenapa?” Tanya Mamang
“Mamang,besok aku ke Jepang!” kataku sambil duduk didekat Mamang
“kan aku gak ada libur,kenapa mau ke Jepang!” kata Mamang
“waktu lomba cheers tingkat nasional,aku juara 1!” kataku sambil tersenyum
“trus apa hubungannya dengan Jepang?” Tanya Mamang sambil menatapku
“aku mewakili Indonesia,dalam lomba cheers internasional di Jepang!”  kataku bangga
“hah? Serius?” Tanya Mamang agak kaget.
“astaga! Iya dong Mamang Bisma,aku berangkat besok!” kata ku
“wahh,bangga banget Mamang punya adik kayak kamu! Walaupun centil dan aneh!.Tapi tetep bisa ngebanggain keluarga.” Kata Mamang sambil mencubit pipiku.
“yaudah,aku ke dapur dulu yah Mamang!” kataku lalu meninggalkan Mamang.

Aku lalu baranjak ke dapur.Ternyata didapur ada kak Rangga,Cocoh,dan kak
Morgan yang lagi asik ngegosip sambil makan berbagai macam snack yang suah berjejer di meja makan.

          “kakak-kakakku yang super ganteng!!! Aku punya berita menggembirakan
Buat kalian semua!” kataku sambil duduk diantara kak Rangga dan kak Morgan.
“apaan? Biasanya juga kamu ngasih berita yang aneh!” kata Cocoh
“etss. . .dengerin dulu!” kataku
“apaan coba?” Tanya kak Morgan
“grup cheers ku ngedapetin juara 1 tingkat nasional.Dan,besok grup cheersku
Mau berangkat ke Jepang,untuk mewakili Indonesia dalam lomba cheers
Tingkat internasional” kataku cengengesan
“wah,jadi besok kamu mau ke Jepang?” Tanya kak Rangga
“iyalah!” kataku.
“jadi,aku mau ke kamar dulu yah,siapin barang-barang” kataku sambil beranjak meninggalkan mereka.

          Aku lalu berjalan ke kamar dengan langkah yang ringan dan wajahku pun dipehuhi senyuman.Didalam kamar aku mempersiapkan barang-barang yang akan aku bawa besok.Aku memasukkan baju dan celana ke dalam koper warna ungu yang cukup besar ini.Aku juga membawa miniback yang berisi alat-alat perawatan tubuh. Wajarlah kan cewek.Setelah memasukkan barang yang akan kubawa ke dalam koper, baru aku mengganti seragamku.
       
Aku lalu keluar kamar dan ternyata,Dicky,Reza,dan Ilhm suda pulang.

          “eh,Nan tadi kamu pulang pake apa?” Tanya Ilham
          “Anggi dan Fiqha bawa mobil,jadi aku nebeng!” kataku pada Ilham lalu tersenyum.
“oh,iya besok kamu mau diantar ke bandara gak?” Tanya Mamang.
“hmmmm. . gak usah deh.Besok aku kumpul di sekolah kok!.” Kataku pada Mamang.
“emang kamu pulangnya kapan?” Tanya Dicky
“kayaknya sih,tanggal 2 Juli.” Kataku sambil duduk di dekat Ilham.
“beehhh. . lama amat!” kata Reza.
“lombanya dimulai tanggal 25 sampai tanggal 30 Juni.” Kataku  
“kenapa pergi besok,kan besok baru tanggal 20” kata kak Morgan
“trus,kenapa pulangnya tanggal 2 Juli,kan lombanya selesai tanggal 30 juni” lanjut Reza.
“ihhh,aku berangkat tanggal 20,karena kita butuh penyesuaian suhu tubuh disana.Trus pulang tanggal 2 Juli,itu karena kan kita kesananya dibiayaiin.
Jadi,kita jalan-jalan juga gituh!.Kapan lagi ke Jepang tanpa ngeluarin uang” kataku
“Kita bakalan nonton kalian yah!” kata Cocoh
“hah? Serius?” tanyaku pada mereka
“emang wajah kita yang imut-imut ini mirip wajah pembohong yah?” kata Ilham sok imut
“bawa kamera yah!” kataku lagi
“sip bos!” kata kak Rangga.

-keesokan harinya-

          “Nanda,udah siap?” Tanya Mamang.
“iya udah!” kataku pada Mamang
“yaudah! Kamu dianterin Ilham ke sekolah yah!” kata Mamang.
“emang kamu gak sekolah?” tanyaku pada Ilham.
“entar kita bakalan berangkat tour!” kata Ilham
“kemarin kalian bilang mau liat aku tampil!” kataku bingung
“walaupun jadwal tour kita rame! Pasti kita sempetin! ok” kata kak Morgan
“ok! Aku berangkat dulu yah” kataku lalu memeluk dan mencium pipi Mamang, kak Rangga,kak Morgan,Cocoh,Dicky,dan Reza.

Ilham lalu membantu membawa barangku masuk kemobil.Lalu kami pun pergi ke sekolah.

-diperjalanan-

          “Nan,kita gak ngejemput temen kamu?” Tanya Ilham.
“gak usah deh,tadi Arum udah BBM katanya mereka semua udah ada di sekolah!” kataku sambil tersenyum.
“Nanda,tahu gak kenapa kita mau banget liat kamu tampil?” Tanya Ilham
Dengan senyuman yangs selalu bikin aku cenat-cenut.
         
          “apa?” tanyaku penasaran
          “tahu gak,setelah kamu bilang ke Dicky kalau temen-temen kamu banyak yang
          Cantik,dia aku bantuin cari cewek di sekolah kita!” kata Ilham senyum lagi
          “trus dapet?” tanyaku bingung
          “iyalah,malahan awalnya dicky itu gak mau ikut ke Jepang! Tapi pas aku bilang
          Cewek yang dia taksir itu ikut,dia langsung gak sabar pingin nembak dia!” kata Ilham sambil menahan tawa.
          “pasti,Fiqha kan!” kataku
          “ihhhh,kok tahu?” Tanya Ilham
          “Fiqhanya itu juga suka sama Dicky!” kataku
          “hah? Demi apa? Kan dia gak pernah ketemu Dicky!” kata Ilham
          “Fiqha itu,Roku Saizen dan sering dateng ke rumahku!” kataku
          “owh,sorry aku gak pernah liat soalnya.Jadi,mau gak kamu nyomblangin
          Mereka?” Tanya Ilham
          “pasti,udah nyampe nih!” kataku
          “eh,iya sampai ketemu di Jepang yah,Nanda.I miss u” kata Ilham.
          “kamu udah mau balik?” tanyaku
          “iyalah,mau apa lagi?” Tanya Ilham
          “turunin barang aku dong,kan berat kopernya!” kata ku manja
          “dasar putrid manja!” kata Ilham sambil membuka pintu mobil
          “manja,tapi kamu suka kan?” kataku

          Ilham lalu tersenyum dan mengangkat koperku menuju tempat dimana teman-temanku duduk dan menunggu ibu Lisa.
   
         “hy guys!” kataku
          “eh,seneng banget sih,jadi Nanda pacarnya artis,keren,suaranya bagus, jago
          Dance,trus bisa nganteri kemana-mana!” kata Anggy
          “iya dong,aku gituh!” kataku
          “eh,Nanda aku balik dulu yah hati-hati.Ingan makan jangan telat!” kata Ilham
          “iya,bye!” kataku sambil melambaikan tangan pada Ilham
          “cieee!” kata mereka

          Setelah,kami menunggu kurang lebih 10 Menit.Ibu Lisa pun datang bersama supir yang akan mengantar kami ke bandara.Sepanjang perjalanan aku hanya sibuk bercanda dengan sahabat-sahabatku dan ibu Lisa.
          Tidak lama,kami pun sampai di Bandara.Menunggu beberapa saat lalu akhirnya kami pun naik ke pesawat.hmm..Rasanya lelah banget menjalani perjalanan yang cukup lama ini.
          Tapi,semua rasa bosanku karena duduk terlalu lama terbayarkan oleh keindahan Negara Jepang ini.Wauhh!! Ternyata udara di Jepang sangat dingin.
Jepang!!!
                       Wait we!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar