Kamis, 01 Agustus 2013

US (Part 2)



Hari demi hari gue jalanin dengan kemandirian gue. Gue jadi makin deket sama bisma, yaiyalah. udah jarak bangkunya paling deket, dan kemana mana emang cuman sama bisma doang. Gue bukannya gak punya temen lain, cuman emang nyaman ajah sama bisma. Lagian kan dia cowok yah itung itung jadi bodyguard pribadi sih, haha
            Dia orangnya baik soalnya. Dia selalu ngertiin gue kalo ada masalah yg ganjel dirumah, entah gue kesepian, kangen bonyok, kantong kadang kering. Walaupun yah kita belum lama temenan tapi gue tau kok kalo dia orang baik buat diajak temenan.
            Kadang juga temen cewek gue dikelas kadang nanyain gue sama bisma statusnya apa kok barengan terus. Ya jelas gue jawab emang kita cuman temenan, kadang juga temen cewek pada bilang jangan terlalu deket sama bisma, dia katanya udah terkenal playboy.
            Tapi yah gue positiv thinking ajah sama bisma, itu kan cuman anggepan orang orang. Eh iya, udah beberapa hari terakhir ini gue ngerasa aneh ajah sama bisma
            Dia bisa dibilang lebih care, lebih sering nemenin gue, malah dia lebih milih anter jemput gue. Padahal kan mobil gue dirumah nganggur, dan hebatnya setiap bisma ngajak gue gak bisa nolak. Dan semalem gue nelfon nina, adek gue yang bentar lagi mau balik ke Indonesia tentang bisma, dan dia bilang gue suka sama bisma masa?
            Soalnya yah kalo lagi sendiri mukanya bisma kayak nongol terus gangguin gue, trus kayak ada sesuatu yang ilang ajah kalo bisma gak ngebm gue seharian, tapi takutnya sih bisma udah punya pacar dan gue jatohnya malah sakit hati, tapi kata nina gue disuruh ngejalanin semuanya doang dulu.

            “eh! Bengong ajah deh-_- lo suka bengong emang ye?” tanya bisma ngagetin gue
            “lo bisa gak sih datengnya baik baik? ga usah ngagetin” jawab gue
            “lo kenapa emang? muka kok dilipet lipet? orang tuh kalo free class seneng dong, ini malah mukanya dilipet”
            “gpp sih, lagi pen sendiri ajah”
            “lo itu dirumah sepanjang hari sendirian, masa iya di skolah lo juga sendirian.”
            “lo itu kenapa sih? setiap gue ngeluarin argumen pasti lo bisa jawabnya”
            “yah gue kan emang banyak bahan buat diobrolin”
            “tuhkan jawab lagi”
            “yaudah deh gue diem. eh tunggu! entar sore ada acara gak?”
            “gak”
            “jalan yuk?”
            “kemana?”
            “terserah makan kek apa kek. nemenin lo shoping pun gue mau. Gue lagi gak ada kerjaan entar sore”
            “serius? lo mau nemenin?”
            “iya”
            “oke, lo jemput gue atau kita ketemuan ajah?”
            “gue jemput dong~”
            “gue tunggu mbisss”
--------------

            Sorenya gue siap siap. Dan ini nih gue yang sekarang, selalu ajah tiap mau jalan bareng bisma bawaannya bingung mau make baju apa. Bawaannya mau dibilang cantik sama bisma mueheh.
            Lagi milih milih baju eh udah ada klakson, omaygat itu bisma dan gue belum ngapa ngapain. Gue lari buka pintu dan omaygat-_______________________- bisma keren! demi apapun. Gayanya simpel sih cuman kaos putih+jeans+sepatu kets+topi tapi yaAllah demi apapun ini keren!!!!!!!!!!!!!!! bener bener jatuh cintrong nih gue sama bisma u.u
           
            “he! lo ngeliatin apaan? biasa ajah kali kalo ngeliatin gue. Gue tau gue ganteng kok, tapi lo gak usah kek gitu liatnya”
            “diem deh monyong gue bukan ngeliatin lo” kata gue ngeboong
            “ya terus ngeliatin apaan?”
            “gue ngeliatin tukang ice cream lewat tadi,”
            “ngeles mulu kayak bajaj, jujur skali skali gpp kali din”
            “udah deh, masuk ajah dulu. gue mau ganti baju”

            Gue lari ke kamar dan milih duh gue pake baju apa-_-“ gue milih semi dres biru muda terus rambut gue gerai lepas dan buru buru ambil spatu flat warna biru muda.

            “yaudah yuk” kata gue sambil langsung narik bisma dan u know? dia tetap pada posisinya
            “lo kenapa ngeliatin gue kayak gituh?”
            “gue jujur, lo cantik” HAH? BISMA BILANG GUE CANTIK? OH MY GOD!!!!!!!
            “hehe,makasih ” kata gue sambil langsug senyum dan nutupin rasa grogi gue
           
            Gue pun jalan bareng bisma dan tau gak? Di mobil rasanya gue mau terbang mulu, soalnya bisma selalu bikin fly~~~ Kan ga tau harus ngapain kalo bisma udah kek gituh-_-
            Gue lebih milih buat belanja, perjanjiannya emang gituh kan? bisma nemenin gue buat belanja. Sampe akhirnya belanjaan yang gue pegang gue rasa banyak, dan dengan peka nya bisma nawarin buat bantuin gue megang barang belanjaannya sampe sampe mbak kasirnya bilang gini

            “mbak kasian tau pacarnya. Ganteng ganteng kok disuruh bawa belanjaan”
            “denger gak bis? mbak yg tadi ngomong apa? ngomong lo ganteng,monyong”
            “yah itu tandanya gue emang ganteng dong. Orang yang gak kenal gue sama skali ajah ngomong gituh. eh laper nih makan yuk. Lo yang traktir yah din, gue kan udah nemenin lo kesana kemari belanja”
            “yaudah yaudah, bawel beud sih kamyuuuuu”

            Gue sama bisma akhirnya makan dan tau gak sih apa yang terjadi??????????

            “din, gue mau jujur sama lo boleh?”
            “boleh. Masa’ lo mau jujur gue larang sih?”
            “lo cantik deh”
            “emang” kata gue sok cuek, padahal jantung gue udah mau terbang daritadiiiiiiii iniiii ya allah
            “gue suka sama lo”
            “hah? apa lo bilang?”
            “iya. Gue suka sama lo, gue sayang sama lo, dan gue takut kalo gue mesti kehilangan lo”
            “ttapi kan bis, kita....”
            “iya, kita baru kenal. Justru karna kita baru kenal gue ngomongnya sekarang. Takutnya nanti nanti lo malah suka sama cowok lain. Gue gpp kalo misalnya lo belum siap jadi pacar gue. Gue cuman mau lo tau ajah perasaaan gue. Gue gak mau kok lo jadi pacar gue untuk sekarang karna gue tau lo pasti butuh banyak waktu karna kita baru kenal. Yang penting lo udah tau kan kalo gue suka sama lo?:)” kata bisma sambil senyum. uwhhh ini anak gak bisa stop yah bikin gue melting? rawrrrr
            “gue juga suka kok sama lo. Tapi guenya belum tau arti rasa suka ke lo itu kayak gimana. Yah berhubung lo udah tau jawabannya, yaudah jalanin hidup kita masing masing dulu ajah. Tapi bukan berarti sekarang gue nolak lo, yah mungkin nanti” hah? ini gue ambil kata kata darimana? berani banget gue ngomongnya._.
            “tapi gue mau lo janjiin sesuatu buat gue, biar kesannya gue gak nunggu yang gak pasti”
            “apa?”
            “gue mau lo janji kalo lo bakal coba buat sayang ke gue kayak gue sayang ke lo. Dan gue mau lo jagain hati lo buat gue. Gue bakal ngelakuin hal yang sama kok. Lo ngerti maksud gue kan din?” kata bisma
            “biar waktu yang jawab yah bis, gue gak mau pertemanan kita rusak karna ini. Gue bakal coba tapi gue gak bisa janji. Ini masalah perasaan bis, biarin waktu yang jawab yah”
            “Tapi gue mohon, coba.” kata bisma pake tampang memelas, ya Tuhan gue jadi meleleh sendiri nih~
            “iya, gue bakal coba:)”

            Akhirnya gue pulang, suasana mobil udah gak kayak tadi. Ada sedikit  rasa canggung. Bisma yang mungkin gak tau mau memulai pembicaraan gimana dan gue yang salting daritadi.
            Pas nyampe rumah, gue ngeliatnya pagar terbuka dan ada taksi yang barusan ngelintas.

            “Yaudah, makasih buat hari ini yah bis”
            “Iya, sama sama. Dinda soal yang tadi, gue sekali lagi mohon lo coba yah. Gue bakal nungguin lo kok”
            “iya, makasih yah bis udah ngertiin gimana gue. gue bakal coba kok, lo hati hati yah dijalan.”

            Pas mobil bisma pergi gue langsung masuk dan arghhhhhh!!! Rumah berantakan banget tau gak sih-__-

            “lo ngapain sih pulang pulang langsung teriak. Ini rumah woy bukan hutan” kata nina dengan santainya
            “ninaaaaaa, ini barang barang loh berantakan. Berserakan dimana mana. Lo udah tau kan sekarang kita hidupnya cuman berdua, gak ada pembantu jadi lo mesti beresin ini semua sendiri! karna gue baru pulang dan gue pengen istirahat”
            “eh din, makan dulu gih itu gue bawa makanan”
            “oh, yaudah deh. Btw lo kapan pulangnya? kenapa gak bilang bilang kan bisa gue jemput”
            “jangan sotoy deh mau sok sokan ngejemput gue, gue bisa pulang sendiri kali”
            “yaudah sih, oleh oleh buat gue mana?”
            “ada tuh titipannya mama di kamar lo. Ada sepatu noh sama baju baju. Lo kenapa sih kalo mama keluar negri mintanya sepatu muluu. emang tuh sepatu lo makan yah?”
            “elo tuh yah sama kakak gak ada sopan sopannya. Ngomong ajah ngerocos mulu kek kereta api.”
            “lagian elo ditanyain malah nanya balik. Eh, btw yang tadi nganterin lo siapa deh? Cakep tuh”
            “lo ngintipin gue ya?”
            “emang:P”
            “itu cowok yang gue ceritain pas ditelfon kemarin, bisma. Dan lo tau gak sih? Tadi tuh dia ngasih tau gue kalo dia suka sama gue dan bla bla bla”
            “serius? Eh lo kalo suka sama bisma cepet cepet deh ngomong ke dia. Takutnya dia ngerasa digantung”
            “tau ah, capek gue. Gue ke kamar dulu, jan lupa lo beresin nih barang semua” kata gue dan langsung lari ke kamar.
           


2 komentar:

  1. Lanjut kak, bagus kok cerbung US nya :) ngomong", US itu singkatan dri apa kak? *by: @JPanduwinata123 & @Violin_Jossie*

    BalasHapus
  2. US itu bahasa inggris yang artinya kami:)

    BalasHapus