Kamis, 01 Agustus 2013

Maaf

Aku minta maaaaaaaaaaaaaaaaafffffff banget buat semua smashblast yang pastinya sayang dan disayang sama SMASH udah buat kalian nunggu lama buat bisa baca story aku lagi. Aku bener bener sibuk dan file story yang pernah aku tulis juga ilang entah kemana, termasuk file story Karina Yoshi Matsuru. Aku bingung harus ngelakuin apa buat nebus harapan kalian yang pengen baca.
Jadi, aku putusin buat bikin cerita baru lagi sambil aku ngelanjutin karina yoshi matsurunya. Jadi aku bakal nyelesaiin cerita baru aku yang judulnya "US" abis itu baru aku ngepost story Karina Yoshi Matsuru. gpp kan? Sekali lagi minta maaf readers, makasih juga udah selalu kasih comment buat story aku dan itu berarti besar banget untuk perkembangan cerita aku yang selanjutnya*cielah*
Intinya aku minta maaf yah:(( Makasih masih mau mampir di blogku manteman. Love yaaa:)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar