Kamis, 10 Januari 2013

Karina Yoshi Matsuru (Part 7)



Gue gak tahu bisma kemana. Gue cuman ngelanjutin makanan. Tiba tiba ada semacam host di cafenya itu yang bilang kalo bakal ada penampilan special dari orang Indonesia yang bakal nemenin beberapa jam menuju hari valentine.

            “Now! I’ll bring a special song for her. A girl who make me so fall in love. A girl who always make me can’t stop to think about her. She’s special for me. Karina, this song special for you”
            Dan astaga! Itu bisma. Biasanya di Indonesia hal ini udah di anggap biasa. Tapi kali ini enggak. Kenapa? karna tuh artis Indonesia nyanyi special di cafe luar negri dan lagu yang dia bawain itu special buat gue! Di sini! Diparis, kota paling romantis buat ngerayain valentine. tepatnya di salah satu cafe yang gak jauh dari menara eiffel.

Oh her eyes her eyes
make the stars look like they’re not shinin
Her hair her hair
falls perfectly without her tryin
She’s so beautiful
And i tell her everyday

Yeah, I know I know
when i compliment her she wont believe me
And its so its so
sad to think that she don’t see what I see
But every time she asks me do I look okay, I say

When I see your face
there’s not a thing that I would change
Cuz ur amazing
Just the way you are

And when you smile
The whole world stops and stares for awhile
Cuz girl ur amazing
Just the way you are

Her lips her lips
I could kiss them all day if she let me
Her laugh her laugh
She hates but I think its so sexy
Shes so beautiful
And I tell her everyday

Oh you know you know you know
Id never ask you to change
If perfect’s what your searching for

then just stay the same
So don’t even bother asking if you look ok
You know I’ll say

When I see your face
Theres not a thing that I would change
Cuz ur amazing
Just the way you are

And when you smile
The whole world stops and stares for awhile
Cuz girl ur amazing
Just the way you are

The way you are
The way you are
Girl your amazing
Just the way you are

When I see your face
Theres not a thing that I would change
Cuz ur amazing
Just the way you are..

And when you smile
The whole world stops and stares for awhile
Cuz girl ur amazing
Just the way you are

 Yeahh..

            Lantunan piano itu berhenti. Suara tepuk tangan yang lumayan besar karna banyak orang. Gue speechless. Gak tahu mau ngomong dan mau ngapain sekarang. Suaranya bisma yang serak serak becek itu bikin gue bener bener suka sama dia. Keren banget!!!
            Dia balik lagi ketempat duduknya pas di hadapan gue dengan senyumannya itu.

            “Bis?” sahut gue
            “Iya?:D” jawab dia sambil senyum dan senyumannya ituuuuuuuuu!! Bikin jantung gue serasa mau copot._.
            “eh, tunggu! Satu lagi!” kata bisma sambil nepuk skali tangannya abis itu datang semacam pelayan yang bawa 4 cupcake dan cupcakenya itu ada tulisan LOVE disetiap cupcakenya!! Romantis!! Ini kue sih maunya gue kasih formalin supaya awet ajah, sayang kalo buat dimakan</3


“Bis?” sahut gue lagi
            “kenapa lagi?” tanya bisma bingung
            “makasih:)” jawab gue
            “buat apa?”
            “makasih karna kamu udah ngelakuin banyak hal dihidup aku walaupun aku tahu kamu sama aku belum lama pacaran”
            “ini semua aku lakuin, karna aku sayang sama kamu.. Makanya aku selalu mau bikin kamu seneng” jawab bisma
            “tapi ini udah lebih dari cukup bis.. Dengan kamu selalu ada disampingku ajah itu udah bikin aku seneng dan ngerasa beruntung banget”
            “udah ah,lanjutin ajah makannya” kata bisma

            Astaga!!!! Ini tuh udah jadi hari valentine terindah dihidup gue. Bisma bener bener bikin gue serasa beruntung banget punya dia disamping gue. Gue harap bisma yang terakhir o:).

            Abis makan...........

            “rin, ke menara eiffel yuk” ajak bisma dan gue cuman ngangguk.

            Bisma megang tangan gue dan jalan ke menara eiffel. Disana udah lumayan banyak orang yang mungkin nungguin jam 12 teng yang artinya hari valentine dimulai!!
           
            “Rin, ke atas yuk” kata bisma
            “boleh:D” jawab gue

            Akhirnya bisma beli dua tiket di loket tiket di menara selatan. Kalo mau naik ke tingkat 1, 2, atau 3. di menara eiffel bisa naik tangga atau dengan lift. Tergantung dari tiket yang dibeli. Mau tiket tangga atau lift. Dan buat kali ini bisma belinya tiket lift.

            Dan akhirnya gue sama bisma naik lift ke tingkat pertama dari menara eiffel ini. Di tingkat pertama ini ada beberapa tempat buat beli cindera mata. Dan gue beli beberapa buat temen dan keluarga gue. Sedangkan bisma beli buat anak SMASH lainnya katanya.
            Setelah di tingkat 1, kita naik ke tingakt 2 lagi. Di tingkat dua ini ada restoran yang katanya terkenal banget. Namanya itu restoran Jules verne. Gue sama bisma numpang ngadem dan minum cappuchino dulu disitu. Dan setelah itu goes lagi ke tingkat 3 alias puncak dari paris ini. dan diari atas kita bisa liat paris itu kayak gimana. yah disini cuman ada bar tempat orang ngabisin waktu.

------------------------------

           
            Akhirnya setelah 5 hari di Paris dan nikmatin valentine bareng bisma, hari ini gue udah siap siap dan sekarang gue udah ada di airport dan nungguin pesawat gue take off buat balik ke Indonesia..

-----------------------------

            “hoaammmm” akhirnya nyampe di Indonesia
            “capek nih bis, langsung balik ajah yuk” kata gue
            “yaudah yuk” jawab bisma
            “bismaaaaa” tiba tiba ada yang teriakin namanya bisma.

            Gue sama bisma noleh dan ada cewek yang kayaknya seumuran bisma lagi lari gaje ngejar bisma dan tiba tiba meluk bisma
            “bisma!! aku kangen sama kamu!!!” kata cewek itu. Ini cewek siapa sih? Sodaranya bisma? Bukannya bisma cuman punya satu kakak yah? dan kakaknya kan ada di ausie._.
            “kok kamu bisa ada disini sih?” tanya bisma
            “aku udah balik ke Indonesia seminggu yg lalu bis. Pas aku datengin rumah kamu, eh mama kamu bilang kamu lagi ke paris buat liburan. Awalnya aku kira mama kamu ngeboong. Tapi, pas aku tanyain ke rafael sama morgan eh bener kamu ke paris.. Kangen tahu sama kamu!! 6 tahun pisah itu bukan waktu yg bentar loh bis, sekarang aku balik buat kamu. Jadi? Kita pacaran lagi kan?” kata cewek

            Hah? Pacaran? Ini cewek siapa sih? dateng dateng kok langsung ngajakin bisma pacaran? gak tahu apa gue sama bisma pacaran.

            “bis, dia siapa?” Tanya gue dengan nada woles tapi sebenarnya udah terbakar nih badan gue rasanya, panas tau gak liat bisma kayak gituh sama cewek gaje
            “eh, kamu yah yg ditemenin bisma ke paris? kenalin aku Velisa mantannya bisma tapi sekarang kita udah pacaran lagi kok” kata cewek itu

            hah? astaga:( Bisma:(

            “Ohh.. Yaudah, mungkin kalian mau kangen kangen dulu kan sebagai PASANGAN BARU.. Aku duluan yah bis” kata gue sambil neken nada di kata PASANGAN BARU.
Gue langsung narik koper sendiri dan minta di jemput sama Ren yang emang masih lagi di Indonesia

            “bukannya lo sama bisma? gak dianter emang sama dia?” tanya ren via telfon
            “ish! banyak nanya deh lo.. Jemput ajah sekarang dibandara, gak pake lama yah ren” kata gue lalu nutup telfonnya

            Gue masih ajah jalan. Gue kira bisma bakal ngejar gue. Ternyata enggak:( Bisma pekanya dimana sih? Gak ngerti apa kalo gue sakit hati tau:’(
            Akhirnya, ren dateng jemput gue. Dimobil gue cuman diem, bukannya mau jutekin orang gara gara kondisi hati gue yang lagi sedih liat bisma tadi. tapi yah gak tahu juga jadi males bicara.
            Pas nyampe rumah, eh rumah sepi. Katanya, mami, papi, oma, opa, om Yoshi, tante Minori, om naoki dan tante Yuki pergi ke bandung untuk beberapa hari. Sakura, hina, sama hiro katanya lagi jalan. Kalo yui lagi dikamar.
            Gue jalan ke kamar sambil dibantu ren ngangkat tuh koper baju sama satu tas yang isinya barang barang yang gue beli selama di paris.
            Nyampe dikamar langung ngehempasin nih badan yang udah capek banget ditambah lagi sama suasana hati yang bikin err._.

----------------------------
           
            “hoaaaaaaammmmmmmm.. siapa sih ngetok kamar segitu banget? Ganggu tauu.. Siapa sih?” kata gue yang baru bangun. Nengok ke jam dinding ternyata udah jam 9 malam dan tadi gue tidurnya jam 3 sore. astaga,kebo deh gue
            “itu ada bisma dibawah, lo dicariin” suara orang dari luar kamar gue dan kayaknya itu hiro
            “hah? Bisma? Ngapain juga itu anak mesti dateng, kan biki galau lagi._.” gumam gue
            “woyy!! Lo didalem jangan bengong nape? Bisma udah nungguin lo udah daritadi tau. Lo sih ngunci ngunci kamar kan lo jadi susah dibanguninnya kebo.. gak kasian lo liatin bisma nungguin cewek kebo kayak lo daritadi?” teriak hiro dari luar LAGI
            “ish! bawel banget sih lo!!!” kata gue yang langsung buka pintu da melototin dia.
            “kan lo bakal mager terus kalo gak di omelin dulu” kata hiro
            “ish! lo tuh yah, dari dulu bawelnya gak ilang ilang” kata gue
            “eh, lo berdua ngapain berantem disini? Suaranya kalian tuh gede banget tau gak, gue yang masih di depan pintu rumah ajah denger.. Ada tamu loh dibawah, gak malu apa berantem trus didenger sama tamu” kata Yui yang datang tiba tiba
            “ini nih, hiro duluan. Orang tidur juga, gak tau gue capek baru pulang dari paris apa? malah gedor gedor pintu unslow banget” kata gue judes
            “udah deh, sekarang mending lo turun  deh kebawah. ada bisma nungguin lo daritadi tuh” kata yui
            “bilang ajah gue lagi gak mau diganggu sekarang” kata gue
            “eh, tapi kan bisma nunggunya udah lama._.” kata yui
            “ish! Ini juga ikut ikutan hiro gak mau dengerin gue. Yah bilang ajah yui, kalo gue lagi gak mau diganggu” kata gue yang langsung masuk ke kamar abis itu ngunci pintunya lagi.

            “maafin aku bis, tapi aku belum bisa bicara sama kamu:(”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar