Selasa, 08 Januari 2013

Karina Yoshi Matsuru (Part 5)



            Sekarang udah jam 5 sore. Gue udah siap siap karna acara bakalan dimulai jam 7. Faby udah dateng daritadi, tapi anggy sama diana belum dateng karena yah mereka masih ada tugas yang harus dilakuin dirumah masing masing. Faby juga dateng duluan karna mau bantuin gue buat bantu ngubah diri gue jadi ratu dihari bahagia gue. Kenapa gue siap siap pakaiannya dari jam 5? Itu karena gue pasti bakal ngabisin waktu lama buat milih pakaian atau sekedar make up.
            “So? Rin, lo mau pake nuansa apa nih? Cream, gold, atau white?” tanya faby yang daritadi ngasih saran pakaian ke gue
             “ahhhh!!! bingung nih gue” jawab gue sambil ngegaruk kepala yang sebenarnya gak gatel.
“kalau gue sih mending lo pake nuansa white ajah, kan ini garden party yaaahh lebih srek, lo ceritanya jadi bidadari di garden party loh! Tenang! Gue bakal bantuin lo supaya lo tambah manis ;)” kata feby
           
            Akhirnya fix pake baju nuansa putih. Jadi yah feby bakalan bantu gue kok;) Haha, serasa punya penasehat mode nih:p

            Jadi gue pake semi dress warna putih. Pake head band warna putih dan rambut panjang gue dibuat ikal sama feby. Gue pake heels putih yang yah bisa gue bilang agak tinggi. Pake gelang putih juga dums~
            Gue ngerasa feminim banget buat malam ini. Haha, ngerasa cantik looooh:p
-----------------------

            Dan akhirnya udah jam 7. Temen temen udah beberapa yang dateng dan gue nyuruh mereka buat cicipin beberapa makanan yang udah gue sediain.
            “Eh, rin lo cantik banget deh malam ini.. Hbd yaaah:) Ini dari gue” kata diana sambil ngasih gue kado diikuti anggy
            “makasih yah” bales gue     
            “yaudah, gue kesana dulu yah.. Feby disana kan?” tanya diana sambil nunjuk tempat dimana disana udah disediain makanan jepang
            “ok;)”

            Gue masih duduk di ayunan yang baru ajah dibuat 2 minggu yang lalu di taman ini. Dan itu sebagai property di party gue. Tiba tiba sakura, Hina, dan Yui dateng nyamperin gue.

            “Cieee.. Sepupu gue udah 16 tahun, bentar lagi sweet seventeen dums~” kata sakura
            “haha, iya nih.. Ternyata udah 16 tahun hidup yah gue” jawab gue
            “btw, bisma dateng kan?” tanya hina
            “yaiyalah.. Ngaur ajah lo pacarnya ulang tahun dia gak dateng” jawab gue
            “berarti anak SMASH juga dong?” tanya Yui
            “iya dong, entar gue kenalin yah:D” kata gue

            Sakura duduk disamping gue. Sedangkan Yui dan Hina duduk di ayunan sebelah. Yah, gue cuman nungguin bisma sekarang.
            Beberapa menit kemudian, led bb gue nyala. Ada bbm dari bisma yang bilang kalo dia sama 6 butir udah ada didepan. Gue buru buru nyuruh bibi buat nganterin mereka ke sini.
            Akhirnyaaaaaaa..... Bisma udah dateng di depan gue.

            “hbd yah sayang” kata bisma sambil senyum. Dan senyumnya itu lohh awaw:3
            “eh, malem ini lo cantik banget deh rin.. Sumpah” kata Rafael
            “makasih raf” jawab gue
            “pangling nih gue ngeliat lo” kata reza
            “ish, bisa ajah”
            “Rin, kado dari kita gue simpen disana yah.. Soalnya agak gede’, males bawanya.. Spesial loh dari SMASH” kata morgan
            “haha... Makasih yah:)”
            “kalo kado dari aku ada kok, tapi entar deh.. Selesai party aku pasti bakal ngasih” kata bisma
            “ekhem.. ekhem” Sakura berdehem

            “eh, iya! Guys kenalin mereka ini sepupu gue dari Jepang. Sakura, hina, dan yui.. Mereka bisa bahasa indonesia kok” kata gue
            “astaga, baru pertama ini gue dateng ke party orang jepang.. Dan isinya orang sipit semua._.” kata dicky
            “Eh, kenalin gue reza.. Personil terganteng di smash” kata reza pd
            “gue Ilham, personil termanis di smash”  
            “gue morgan, kalo gue personil tercool di smash”
           
            Sahut mereka yang berlomba buat kenalan sama sepupu gue
            “Hey juga, gue sakura”
            “gue Yui”
            “dan gue hina”

            “Njirrr, sepupu lo cakep banget deh rin” kata rafael
            “biasa ajah kaleee liat cewek cakep:p, gue udah liat setiap hari kok.. Ini nih disampig gue” kata bisma sambil ngelirik gue
            “ish, apaan sih:p” kata gue malu sambil nyubit pelan perutnya bisma.

            Party akhirnya dimulai. Gue lumayan dapat banyak kado nih:D Party berjalan selayaknya party. Setelah acara make a wish sama tiup lilin selesai, gue cuman duduk di ayunan bareng bisma sambil ngeliatin sepupu sepupu gue yang daritadi di gombalin sama rafael, rangga, morgan, dicky, reza, sama Ilham.
            Sedangkan Ren dan hiro lagi ngegangguin diana, anggy, sama feby.

            “rin, bentar lagi kan libur semester kamu nih.. liburan bareng yuk” kata bisma
            “Eh, iya! Minggu depan kan udah mulai liburan” kata gue sambil nepok jidat yang lupa kalo kemaren lalu itu gue udah nerima raport da besok udah mau libur semester buat 2 minggu
            “tapi, kemana?” tanya gue
            “gimana kalo ke paris ajah?” tanya bisma
            “Paris? Boleh juga sih.. trus perginya kapan?”
            “gimana kalo hari selasa? Jadi abis dari rumah kamu aku bisa langsung mesen”
            “boleh juga sih, tapi gimana kalo kamu ada job? Kalo aku sih selama bulan ini gak ada”
            “makanya aku milihnya hari selasa lusa, trus kita pulangnya minggu. Kebetulan senin minggu depannya lagi itu aku mesti ke surabaya buat show disana” jelas bisma
            “oke deeehh;)”

            Lagi ngobrol sama bisma, eh akhirnya fans fans gue dateng. yah, baik banget deh mereka ngasih kado.. Trus seperti biasa, foto foto trus ngasih tanda tangan:B)

            “non, diluar ada wartawan non.. Katanya sih mau ngeliput itu non, partynya non” kata bibi, pembantu gue
            “banyak gak bi?”
            “gak terlalu sih non”
            “ohh.. yaudah bawa masuk ajah”

            Akhirnya masuk beberapa orang wartawan. Yah, wartawan kan udah seakan sahabat gue. Jadi, gue ngelayanin mereka dulu.

            Awalnya sih mereka cuman nanya nanya tentang party gue dan keluarga gue yang datang dari jauh dari jepang. Tapi tiba tiba.............................

            “mbak, kami lihat ada SMASH disini.. Apakah memang mereka mengundang mereka?
            “yaiyalah mbak, gak mungkin mereka dateng kalo gak diundang”
            “apakah mereke datengnya sebagai pengisi acara di partynya mbak atau gimana?”
            “haha.. Enggak aku sama SMASH emang udah jadi temen sejak aku jadi bintang vcnya mereka”
            “gimana bis rasanya dateng ke partynya Karin?” Tanya wartawan itu ke bisma
            “yah, sebenarnya sih ini baru party orang jepang pertama yg aku datengin.. Dia ngundang dan kebetulan kita lagi gak ada job malam ini, jadi kita sempetin buat dateng” jawab bisma
            “ehm, ada gossip yang beredar kalo kalian itu udah deket mulai sejak Karin jadi model vcnya SMASH.. Tapi gossip lainnya lagi kalo kalian itu menjalin hubungan sebagai seorang ke kasih.. Apa itu benar?”

            Eh? Ini kok beritanya cepet banget beredarnya.. Perasaan gue sama bisma jadian baru kemaren deh, kok sekarang udah kesebar..
            Tiba tiba bisma langsung megang tangan gue.

            “iya, kita emang baru ajah jadian” jawab bisma sambil senyum ke gue..
-------------------------

            Sekarang udah hamper jam 11. Party gue akhirnya selesai. Temen temen gue juga udah pulang. Termasuk anak anak smash kecuali bisma. Gue sama dia masih duduk dikursi di taman ini.
            “bis, kamu kok nekat sih ngumbar hubungan kita ke public?” Tanya gue
            “emang kenapa? Tanya bisma”
            “yaaahhhh.. gpp sih, cuman yah… gpp deh” sahut gue yang langsung bingung mau bilang apa._.
            “eh, iya! Ini kado dari aku” kata bisma yang langsung ngambil sebuah kotak dari kantong jasnya.. Dan ternyata itu liontin. Dan pas liontin itu dibuka ada ukiran nama gue sama bisma disana.
            “wah, cantik banget” kata gue
            “kamu suka?” Tanya bisma dan gue ngangguk.

            Bisma masangin kalung itu ke gue. Ahh, unyu moment:3

            “Makasih bis” kata gue sambil senyum
            “iya, sama sama.. Btw, udah malem nih! Aku pulang ajah yah”
            “iya deh, makasih udah dateng bis” kata gue sambil senyum imut:3
            “yaudah, bye” kata bisma sambil nyium kening gue<3:))))
           
            Setelah bisma pulang, gue beres beres. Abis itu istirahat dikamar. Tapi yah masih sempet ngobrol sama yui, hina, dan sakura. Tahu gak sih? Ternyata si reza ngincer sakura deh kayaknya, itu sih berdasar sama hal hal yang terjadi tadi dan sakura ceritain ke gue.
           
            “si reza sih baik kok. Cakep, rapper di SMASH” kata gue
            “sejak dia balik tadi, dia ngebbm gue terus nih.. Banyak nanya banget lagi” kata sakura
            “haha.. Cie;)”

            Lagi buka twitter, Eh banyak mention baru masuk.. Tahu gak sih? Ternyata hubungan gue sama bisma udah ditahu sama fans gue dan smashblast juga. Tahu gak? Ternyata ada smashblast terutama bismaniac yang gak suka gue pacaran sama idola mereka. Ada yang bilang gak cocok lah, ada yang bilang bisma lebih cocok sama mantannya._.
            Tapi ada juga yang suka. Bagi mereka yang suka, mereka ngemention dan ngasih dukungan ke gue buat nutup telinga sama yang ngebully. Fans gue juga banyak yg bilang semoga gue tabah;)

------------------------------

            “Mi, besok mau ke paris nih” kata gue sama mami yang lagi sarapan bareng oma, opa, sepupu, tante, dan om gue
            “paris? ngapain?” tanya mami
            “mau liburan, diajak sama bisma” jawab gue       
            “cuman berdua? Cieee~” Yui ngeledek
            “berangkatnya kapan?” tanya mami
            “besok sore mi, kata bisma sih fasilitas hidup buat disana udah diurus semua sama dia” kata gue
            “berapa lama disananya?” tanya mami
            “seminggu mi, gimana?” tanya gue
            “boleh ajah sih, yang penting tetep jaga diri yah sayang.. Kamu tahu kan batas batasnya kalo pergi berdua?” kata mami
            “okedeh sipp;)”
            “rin, lo bakal ninggalin kita dong?” tanya ren
            “haha.. sorry nih, tapi kan gue juga butuh liburan.. Lagian lo pada pulang masih lama kan? Libur ajah 2 bulan.. Beda sama Indonesia yang liburnya cuman 2 minggu” kata gue
            “iya sih, have fun yah disana” kata Sakura
            “siipp(y)”

            Abis sarapan gue yang dibantuin hina lagi packing buat besok. Gue bawa 1 koper yang lengkap sama pakaian dan perlengkapan gue. Dan 1 tas buat gue bawa bawa kemana mana.

------------------------------
Keesokan harinya

            Sekarang udah jam 9 pagi. Dan gue bakal take off jam 11. Dan bisma udah otw kerumah gue. Sambil nungguin bisma, gue cuman duduk di ruang tamu bareng mami, tante yuki, oma, dan hiro. Sisanya lagi jalan jalan, gak tahu kemana._.
            Beberapa menit kemudian bisma udah dateng. Ternyata dia dianter sama supirnya.

            “Hy tante” kata bisma sambil cium tangannya mami     
            “hi juga.. Udah mau berangkat?” tanya mami
            “hehe.. Iya tante. Gimana rin? Udah siap?” tanya bisma
            “iya kok;) Mi, aku berangkat yah” kata gue sambil cium pipinya mami
            “Oba yuki, aku berangkat yah:D Dadahhh” kata gue ke tante yuki
            “sobo, wa watashi ga saisho ni iku. Sobo ido mo koko.. Sayonara (Oma, aku pergi dulu yah.. Oma baik baik disini.. Bye)” kata gue sambil cium oma
            “Tante, kita pergi dulu yah” kata bisma
            “Iya, hati hati yah.. Tante nitip karin yah, bis.. Tante percaya kok sama kamu” kata mami
            “Karin, inget pesen mami yah.. Kan ada yang namanya batas” kata mami
            “iya tante, kita jalan yah tante..:)” kata bisma senyum

            Gue sama bisma langsung otw aiport dianter sama supirnya bisma...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar