Minggu, 06 Januari 2013

Karina Yoshi Matsuru (Part 3)



“Iya, ini siapa yah?” tanya gue. Cowok ini kok suaranya mirip bisma! Yap! Bisma karisma. Suaranya itu loh serak serak becek
            “Eh, ini aku rin.. Bisma” tuhkan! Bener! Dan bisma pake aku-kamu?
            “Ohh.. Bisma,kenapa bis? Ini masih jam 6. Kok nelfon?” tanya gue
            “gak boleh yah?” jawab bisma
            “ehhh,enggak.. Cuman yah aneh ajah nelfon jam segini”
            “Gak kok, aku baru bangun nih! Pengen denger suara kamu”
            “Heh? Apadeh” jawab gue rada rada malu dibarengi perasaan…………………… CENAT CENUT
            “Hehhe.. gpp kok,emang sekarang lagi dimana?” tanya bisma
            “Lagi dirumah nih. Lagi sarapan mau take off ke Surabaya entar” jawab gue sambil ngunyah roti panggang buatan sepupu gue,Jessie.
            “Ohh.. Aku anter ke bandara yah?” kata bisma

            Hah? Apadeh bisma kenapa sih sama gue? Perhatian  banget-__-

            “nganter? Lo gak ada Schedule emang?” tanya gue
            “Ada sih cuman malem, jadi buat sekarangg ampe sore yah free dong.. So, boleh dong aku nganterin kamu” jawab bisma yang masih tetep pake aku-kamu ngomongnya.. Bukannya gak boleh sih, cuman tumben ajah(?)
            “Yaaah.. kalau lo gak ngerasa direpotin gpp sih,” kata gue
            “Serius?” tanya bisma yang dari suaraya bisa ditahu kalau dia lagi seneng. Ini orang kenapa sih? Seneng karna bisa nganterin gue?
            “Iya, gue serius.. Buat apa coba gue boong-_-” jawab gue
            “Oke, aku udah ada depan rumah kamu nih! Keluar dong!” kata bisma

            Hah? Demi apa ini orang udah nongol? Gue kira dia boong, tapi pas gue nengok ke jendela, eh! Ternyata dia udah ada disana dengan kemeja biru muda, jeans, sepatu kets dan kacamata ítem yang bikin penampilannya itu…………………………… keren banget!
           
            “Yaudah, matiin ajah telfonnya, gue keluar sekarang” jawab gue yang langsung matiin telfonnya bisma

            “eh, kenapa deh pagi pagi gini lo udah pasang tampang bloon kayak gitu? Gak enak tahu diliatnya-___-” kata jessica
            “Eh, ini loh! Si bisma tiba tiba nelfon katanya mau nganter gue ke bandara. Eh, ternyata udah ada di depan” jawab gue dengan tampang ceming-____-
            “bisma anggota SMASH itu yah?” tanya jessica
            “Iya.. Siapa lagi” jawab gue
            “yaudah, samperin sana”

            Akhirnya, gue keluar disana udah ada dia senyum senyum gaje ngeliatin gue. Ini orang kenapa sih? sarap kali yee? ._.

            “hey rin!” kata bisma sambil senyum
            “Hey juga:) Masuk dulu yuk! tadi gue lagi sarapan” jawab gue sambil narik tangannya bisma. Tapi pas gue lagi narik tangannya dia malah tetep diem dan malah ngelamun
            “eh, kok malah diem? Yukkk” kata gue
            Dia kayaknya udah sadar dari lamunannya dan ngikutin gue masuk ke rumah.

            Didalem rumah, gue nyiapin sarapan buat bisma. Kan kasihan dateng kerumah tapi gak dibawain makanan.

            “Bis, serius kan nih gue gak ngerepotin? Sebenarnya sih gue bisa ke bandara bareng jessie.. Takutnya lo nanti kecapean, katanya lo punya schedule malem kan? Mending lo istirahat deh” kata gue

            “Gpp kok, aku malah seneng kalo bisa nganterin kamu” jawab bisma
            “Pake lo-gue ajah kali, gak usah aku-kamu” kata gue
            “kenapa emang? Kan lebih sopan kalau pake aku-kamu.. Eh, iya! Gimana kalau kita ngomongnya pake aku kamu?” tanya bisma
            “heh? I..iya deh” jawab gue
           
            gak tahu kenapa semua yang dibilang bisma bisa gue turutin. Padahal gue sama bisma belum lama kenal-_-.

-------------------------
2 Minggu kemudian

            Hari ini gue kembali bisa masuk disekolah. Karna kemarin gue baru balik dari surabaya dan free buat 1 minggu kedepan.

            “Mi, aku berangkat sekolah yah” kata gue sama mami yang daritadi nemenin gue buat sarapan.
            “oke deh, hati hati dijalan sayang”

            Akhirnya otw sekolah. Pas nyampe ternyata diana sama feby udah dateng. Sedangkan anggi gak bisa dateng karna lagi sakit.

            “Eh, gimana shooting bareng SMASHnya?” tanya faby
            “shooting bareng SMASH? Itu kan udah lama? Kenapa baru nanya sekarang-__-” kata gue
            “Hahaha.. Eh, gue lagi denger denger gosip nih” kata diana
            “Gosip apaan?” tanya gue
            “tentang lo!” jawab faby
            “Gue? Kenapa?” tanya gue bingung
            “lo sama bisma lagi ada hubungan apa sih? Cerita doooooong” kata diana
            “hah? Gue sama bisma? Bisa jugaaaaa._. gue gak ada apa apalah sama dia. Darimana lo pada denger berita kek gini?” tanya gue bingung. Bisa bisanya mereka bilang kayak gitu:p
            “Eh, gue abis stalkerin twitternya bisma nih ye! Sampe sampe fansnya SMASH terutama bisma yang banyak banget itu ngemention bisma terus siapa yang bisa bikin bisma SMASH galau sampe sampe ngetweet kayak gituh” jelas diana
            “Asal lo tahu! Segalau galaunya bisma dia gak pernah tuh ngetweet tentang kegalauan dia. Makanya SMASHBLAST sama BISMANIAC pada nyari tahu siapa yang bikin bisma galau? Kan tumben banget bisma ngetweet kayak gituh. Walaupun gue gak kenal bisma secara dekat, tapi kan sepupu gue ada yang SMASH BLAST jadi yah gue agak tahu sedikitlah tentang kehidupannya mereka” tambah feby
            “Hah? Emang bisma ngetweet apa? Sampe fansnya pada nyari tahu?” tanya gue malah tambah bingung-____________________-

            Diana langsung ngasih bbnya ke gue. dan bener ajah! Bisma ngetweet galau beberapa hari ini. Dan tahu gak sih? Katanya katanya itu loooooh nyindir gue banget

            “@bismakarisma: lo masa belum ngerasa juga sih kalau gue suka sama lo?”
            “@bismakarisma: Gue ngantar lo ke airport waktu itu, karna gue itu mau deket sama lo”  
            “@bismakarisma: Bayangin ajah perjuangan gue! Bangun pagi dan mandi pagi yang bukan kebiasaan gue, gue lakuin hanya buat nganterin lo ke airport”

            “eittts!! Ini kan tweets 2 minggu yang lalu? Masa’ masih jadi buah bibirnya SMASHB BLAST sih? Trus lo pada kenapa bisa tahu kalau yang dimaksud bisma di tweet ini itu gue?” tanya gue
            “Astaga!!!!!!!!!! Sumpah nih anak lalodnya bukan maen, lo liat ajah ini tweet itu ditweet bisma 2 minggu yang lalu. Dan 2 minggu yang lalu kan bisma nganterin lo ke airport!! Lo jangan pura pura bego kali rin, kita udah tahu kok.. Kita kan udah lama sahabatan.. Lo gak bakal bisa ngebohongin kita:p” kata feby
            “I..I..Iya juga sih.. Tapi masa’ sih bisma bisa suka sama gue?” kata gue
            “ya bisalah.. Buktinya udah banyak banget kali! Sekarang mending kita ke kelas, lupain deh.. Mending belajar doloo:p” kata diana

            Gue sebenarnya bingung. Kenapa sih bisma bisa kayak gini? Gue gak ngerasa kalo bisma suka sama gue. Ini emang sinyalnya bisma yang belum nyampe atau malah dia gue yang gak peka sih?
            Sebenarnya pas bisma nawarin kalau dia mau nganterin gue, disana gue punya perasaan aneh. Bisa bisanya member boyband terkenal kayak bisma rela bangun pagi hanya buat nganterin gue ke airport. Kan gak masuk akal banget? Apa coba alasan bisma ngelakuin hal itu buat gue?
--------------------------

            Hari demi hari berjalan gituh ajah. Sampai akhirnya gue ketemu sama suatu hari yang bener bener gue bingung. Pagi di hari itu, saat gue bangun gue tiba tiba ngerasa kangen bisma. Gak tahu kenapa. Tapi tiba tiba hp gue berdering dan ternyata bisma nelfon. Gak tahu kenapa di hari itu gue ngerasa kalau gue bener bener jatuh cinta sama bisma. Kesimpulannya, bisma emang bener bener bikin gue suka sama dia karna perhatian lebih yang dia kasih ke gue.
            Hari ini tanggal 10 januari, dan itu artinya sebulan lagi gue ulang tahun yang ke16. Gue emang punya rencana buat ngerayain ulang tahun gue. Gue pengen ngadain party yang dimana gue bakal ngundang keluarga gue yang dijepang termasuk teman teman gue yang dijepang, temen temen skolah gue, anak anak SMASH juga kayaknya. Dan yang terpenting gue bakal ngundang beberapa fans gue buat dateng dan ngerayain ulang tahun gue.
            Gue udah bicara ke mama. Dan gue mutusin tema buat party gue yaitu garden party. Karna kebetulan juga rumah gue yang dibandung punya taman yang cukup luas dibelakang rumah. Gak tahu kenapa pengen ajah rasanya mau ngadain pesta sedemikian rupa. Gue udah nyewa beberapa tukang kebun plus garden desainer buat nyulap taman gue jadi taman yang indah dan bisa dijadiin tempat buat party.
            Dan sekarang gue mau kesalah satu tempat percetakan undangan. Yah, gue kan mau jadiin ulang tahun gue specta, jadi yah persiapannya harus mateng. Dan akhirnya terpilih satu model undangan yang gue suka. Modelnya itu model pohon loh, sesuai kan sama tema party gue?
            Gue maunya dicetak secepatnya, supaya gue bisa cepet cepet ngirim undangannya ke teman teman dan keluarga gue yang ada di Jepang. Jadi mereka bisa mesen tiket duluan.
            Abis dari percetakan, gue otw ke salah satu resto jepang. Gue mesen beberapa makanan jepang dan Domburimono masuk di menu party gue. Kenapa? Karena setiap gue kejepang pasti oma masakin Domburimono. Sup tahu+acar dan gyudo(daging sapi rebus)+oyakodon(ayam)+tendon(udang goreng) yang ada pada setiap mangkok Domburimono buatan oma buat gue selalu kangen sama jepang. Tempura, sukiyaki, dan shabu shabu juga masuk dalam menu party gue. Dan eitsssss, gue gak bakal lupa sama tokyo banana. Makanan jepang favorit gue. Tokyo banana ini yah semacam cake gituh. Dan gue gak mau makanan ini ketinggalan.
            Abis dari resto jepang gue juga ke salah satu resto buat mesen makanan Indo. Kan gue tetep sayang sama indonesia:D Gue mesen nasi goreng special, trus es buah. Abis itu gue pergi mesen beberapa macam pizza karena mami suka pizza.
------------------------

Beberapa hari akhirnya terlewati. Dan sekarang udah tanggal 1 Februari. Itu tandanya 9 hari lagi gue udah 16 tahun. cieee:p
            Beberapa hari yang lalu gue udah ngirim undangan ulang tahun gue ke jepang. Dan hari ini saatnya gue buat nyebar undangan ke temen temen skolah gue. Semalem gue juga kordinasi sama seseorang yang gue percaya yang megang official fanbase gue dan ngasih kuis dan buat 20 orang beruntung dapet undangan ulang tahun gue.

            “Diana, Ilham udah dateng belum?” tanya gue
            “Kayaknya hari ini ilham gak masuk deh.. Katanya si reza sih dia sakit” kata diana
            “Ohh.. Kalau gituh mau gak lo nemenin gue?” tanya gue
            “kemana?” tanya diana
            “ke kelasnya reza”
            “buat?”
            “gue mau ngasih undangan ini ke reza, sekalian nitip buat anak anak smash yang lainnya”
            “cieee.. sekarang lo maennya sama anak boyband yah? Ciee... Mentang mentang si doi anak boyband”
            “ssttttttt!!!! Jangan keres keren bisa kan,din?Kalau ada yang denger gue suka sama bisma gimana? kan gue malu, kalo misalnya bisma gak suka sama gue._.”
            “yaudah ih, wolesssss.. Yuk, ke kelasnya reza”

            Akhirnya gue jalan ke kelasnya reza bareng diana. Pas nyampe disana, ternyata reza lagi baca buku sambil dengerin musik.

            “Heyy!!” kata gue sambil senyum ke reza

            Reza ngelepas headset yang daritadi nyantol di telinganya.

            “eh, tumben kesini? ngapain?” tanya reza
            “gini za, tanggal 10 nanti kan karin ulang tahun.. Kita kesini mau ngasih undangan partynya”
            “iya za, ini! Inget kasih ilham,dicky,morgan,rafael,rangga, terutama bisma yah;)” kata gue
            “eh, garden party? Oke deh siiip;) Kita insyaAllah dateng kok, terutama bisma:p” kata bisma sambil melet metel dan ngedipin matanya ke gue
            “apasih za:p hahaha, yaudah dateng yahh gue pergi dulu byeee” kata gue lalu pergi diikutin diana.

---------------------------
8 Februari 2012

            Pfffttt!!!!! Gak kerasa sehari lagi ulang tahun:D Persiapan yah udah lumayan lengkap. Dan hari ini lagi gak sekolah karna yah biasa guru guru lagi rapat dan mungkin lagi males ngajar gara gara gue mau ultah:p *eh, apa hubungannya?:p*. Mau nyantai ajah sih dirumah. Berhubung gak ada job didalam bulan februari.
            Lagi nyante di kamar karna abis kutekan, haha lumayan dong ulang tahun pake kuku baru:p warna biru loooooh:p, eh bb bunyi. Tertera nama bisma disana? Hah? Demi apa?????????????????????????????????? Bisma nelfon!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Ahhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!
            Waduh, dengan tangan yang udah mulai dingin gue ngambil hp dan gue angkat telfonnya si doi<3

            “hallo? Bisma?” kata gue pelan
            “eh, karin lagi dimana?”
            “aku lagi dirumah ajah.. Lagi nyante ajah”
            “gak lagi sibuk kan?”
            “Hehhe, gak dong.. Soalnya udah yahhh 90% acaranya udah siap sih;) kenapa emang?”
            “aku mau ngajakin jalan nih.. Mau gak? Sekarang tapinya._.” kata bisma

            Hah? Bisma? Ngajakin gue jalan!!!!!!!!
            “ohh.. Iya boleh kok, emang sekarang kamu lagi dimana?”
            “Masih dirumah sih, oke deh.. Aku sekarang kerumah kamu yah;)”
            “Iya, kutunggu”

            Telfonnya terputus. Gue cepet cepet jalan ke lemari.
            “kira kira bisma ngajakin kemana yah? Pake baju apa nih!!”

            Gue mendadak bingung! Gue mau pake baju apa? Perasaan baju gue banyak, tapi kok bingung sih?
            Gue langsung nelfon faby. Biasanya, kalo urusan pakaian dan segala hal berbau mode dia ahlinya!

            “hallo? fab, bisma ngajakin gue jalan nih.. Tapi gue gak tahu mau dibawa kemana, gue pake baju apa yah cocoknya?”
            “hahaha.. cieeeee:p ini kan masih pagi, masih jam 10an menurut aku kamu mending pake baju yang simple dan warnanya soft” kata faby.. Denger ajah kata katanya, hahah ahli mode banget
            “yang kayak gimanaaaaaaaaaaaaaa??? gak tahu gue-____________________-”
            “mending lo pake baju warna pink soft trus pake short pants warna cream ajah? Trus buat pemanisnya lo mending pake jam tangan dengan warna silver.”
            “trus? Buat alas kaki gue apa? Rambut gue? Gue apain?”
            “astaga, kayaknya lo mesti belajar banyak deh sama gue.. Nentuin pakaian ajah ribet bener.. Lo pake heels cream ajah trus rambut lo hmmmm, gimana kalau lo urai ajah? Tapi pake jepitan disebelah kiri atau kanan.. Buat jepitannya lo mesti pake jepitan yang warnanya pink soft juga yah rin;)”
            “Oke siiip(y) Tengkyuuuu sarannya, udahan dulu yah.. Doain aku baik baik sama bisma hari ini yah faby kusayang:*”
            “hahah iya, bye”
            “bye”

            Akhirnya nyari baju yang sesuai dengan yang dibilang sama faby. Gue akhirnya nemu baju lengan panjang warna pink soft dengan short pants warna cream. Trus pake jam tangan silver dan heels cream juga. Rambut gue urai bebas tapi pake jepitan warna pink soft disebelah kanan..
            Ya!!!!!!!!!!! I’m ready:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar