Minggu, 06 Januari 2013

Karina Yoshi Matsuru (Part 4)



“Karin!! Itu ada bisma dibawah nungguin” kata mama dari arah tangga
            “Iya mah, suruh tunggu ajah.. Bilang aku lagi siap siap” kataku sambil ngambil dompet sama bb yang ada dalam laci dan jalan turun ke bawah

            “emang mau ngajak karin kemana?” tanya mami ke bisma
            “jalan jalan doang tante:)” jawab bisma sambil senyum
            “yaudah kalian hati hati yah” kata mami
            “Mi, aku pergi dulu yaaaahhh.. Bye mi:*” jawab gue trus cium pipinya mami
            “Itu si bisma ganteng, jadian gih! Jadian” mami ngebisik. Tapi ngebisiknya itu loh tetep ajah suaranya kentara!! Gue kan malu jadinya. Bisma cuman senyum:p
            “Miiii!!!!! Kan maluu:$”
            “Tante, kita jalan dulu yah” kata bisma dibalas dengan senyumnya mami
------------------------
Dimobil

            “bis, emang mau kemana sih?” tanya gue
            “yaaahhh.. Kemana ajah, eh btw kamu manis banget hari ini pake pink soft”
            “heheh, makasih:)” jawab gue sambil malu malu
            “ini semua berkat lo faby!!!!!! Thankyousomuchhhdehhhh” batin gue

            Akhirnya sampe disalah satu mall. Gue nemenin bisma beli beberapa kaos. Katanya sih cuman pengen beli ajah. Tapi eh, malah ketemu sama fansnya bisma

            “eh, itu kak bisma kan?” kata salah seorang gadis
            “iyaaa.. iyaaa itu kak bisma! Kak bismaaaaa!!” kata gadis yang lainnya

            Ada 5 orang gadis yang jalan ke arah gue dan bisma.

            “kak bisma, foto dong kak” kata gadis itu
            “iya, iya.. Tapi jangan berisik yah nanti tambah banyak orang lagi.. Jadinya kan kamu gak bisa foto” kata bisma sambil nyengir

            Gue tetep nungguin bisma yang lagi ngeladenin fansnya itu. Foto dan tanda tangan..

            “eh, kak bisma! Kak bisma kesini bareng siapa sih?” tanya seorang gadis
            “sama dia” kata bisma sambil nunjuk gue
            “itukan cece karin? Ce, foto dong ce.. foto” kata gadis itu lagi

            Abis gue ngasih tanda tangan sama foto bareng mereka, mereka senyum puas.

            “kak bisma kenapa gak pacaran sama cece karin ajah sih? Cocok tahu, satu ganteng satu cantik.. Yaudah deh, makasih yah kak bisma dan cece karin.. Kita pergi dulu, bye” kata salah satu dari mereka lalu pergi.

Jleb!

            Apa mereka bilang? Gue cocok sama bisma? Ihiyyy<3 melting nih gue kalo kayak gini ceritanya:D
           
            Abis jalan, bisma ngajakin makan. Dan tahu gak sih apa yg terjadi?????????????????????????????????????

            “Karin, aku mau nanya sesuatu boleh?” tanya bisma dengan tampang serius
            “bolehlah.. Apasih? Serius amat-_-”
            “kamu udah punya pacar gak?”
gue yang lagi ngunyah makanan tiba tiba kaget!
            “eh, kamu kenapa? kamu gpp kan?”
            “eng.. em..eng..enggak kok, enggak.. Iya! gpp” jawab gue gagap
            “gimana? kamu punya pacar gak?”
            “eh? Gak kok:)” jawab gue sambil senyum
            “ehm, kalo gituh aku mau jujur nih.. Sebenarnya aku itu udah lama suka sama kamu. Aku sayang sama kamu. Kamu itu anaknya baik banget.. Kamu mau gak jadi pacar aku?”
            Gue salting. Bingung mau berbuat apa. Lidah udah keluh badan jadi kaku semua lagi._-
            “gimana? kamu mau gak?”
            “ehhh, sebenarnya sih aku juga suka sama kamu.. Aku mau kok:$:$” jawab gue malu malu
            “so? kita udah pacaran dong” tanya bisma dan gue cuman ngangguk

            Ishhh!!!!!! Ini sih namanya kado teristimewa H-1 gue ulang tahun:D:D

------------------------

            Abis ketemu sama bisma, gue dianter pulang sama bisma. Pas nyampe rumah eh, ternyata keluarga gue sama temen temen gue dari jepang udah dateng. Diruang tamu udah ada disana udah ada opa dan oma gue, tante, om, dan sepupu gue juga. Wajarlah mereka datengnya hari ini, sekalian liburan di Indonesia. Tapi gue tahu, sayangnya temen temen gue yang di Jepang gak bisa dateng semua. Karna lagi mau ngadain study tour di beberapa negara di eropa, yaudah gpp:)

            “Karin, mereka semua keluarga kamu yah?” bisma bisik ke gue
            “Iya, baru nyampe dari jepang.. Kenapa?”
            “sipit sipit semua yah?”
            “ya iyalah.. Namanya juga jepang:p
Gue jalan kearah mereka dan meluk oma sama opa gue
“Kon'nichiwa sofu, sobo... Ogenkidesuka, watashi wa anata o ketsujō (Hai opa, oma.. Apa kabar kalian? Aku sangat merindukan kalian)” kata gue
“Watashitachi no yoku.. Anata wa, fuyasu koto ga dekimasu, karin(kami baik.. Kamu bertambah cantik karin)” kata oma
“Kon'nichiwa Hina,Sakura, Yui,Hiro,Ren, (Hai hina, sakura, yui, hiro, ren)” gue nyapa sepupu sepupu gue. Ya! Hina dan sakura itu bersaudara, dia itu anaknya om Yoshi (Oji Yoshi )dan tante Minori (Oba Minori) sedangkan Yui, hiro, dan ren adalah anak dari om Naoki (Oji naoki) dan tante Yuki (oba Yuki)    .
Hina sama sakura itu seumur sama gue kelas 2 sma. Kalau Yui masih smp. Kalo hiro yah udah bisa dibilang kuliah. Kalo Ren udah 3 sma. Keren kan keluarga gue? :p

“Kon'nichiwa karin:D Nē, kanojo wa nanidesu ka?(hai juga karin.. Hei, dia siapa?) ” tanya Sakura sambil menunjuk bisma dan tersenyum
“hmmm.. Namae o dōnyū bisma, Kanojo no bōifurendo(hmmm.. kenalkan semua namanya bisma, dia..............pacarku)” kata gue sambil malu malu:$
“eh, kenapa? Sebut sebut nama aku? Translate dumsss” kata bisma bisik ke gue    
“dia nanyain kamu siapa, yah aku jawab kamu pacarnya aku:)” jawab gue
Watashi no magomusume wa gārufurendo o motte iru? Shikashi, kare wa yo-sa-sōda (Cucuku sudah punya pacar? Tapi dia terlihat baik)” kata oma
“bis, katanya oma kamu terlihat baik dimatanya” bisik gue ke bisma
Dan bisma cuman senyum.
            Kanojo wa kawaiku mieru,karin( dia ganteng, karin)” kata Yui
            “hahaha, bis kamu dibilang ganteng tuh sama sepupu aku”
            “Eh, btw aku mau pamit nih.. Mama ngebbm, katanya aku harus pulang” kata bisma
            “ohh, yaudah.. Kamu tinggal bungkukin badan kemereka, trus kamu bicara pake english ajah.. Mereka bakal ngerti kok”

            Bisma lalu bungkukin sedikit badannya tanda hormat ke keluarga gue
            “I think i’ll go now.. I must go home, cause my mother need the help from me:) Bye” kata bisma lalu pergi’      
            “hati hati yah bis:)” jawab gue
            “iya sayang”

            Bisma pun pergi

            “eh, sakura kenapa tadi sok sokan pake bahasa jepang sih? Biasanya juga pake bahasa indonesia” kata gue
            “hahahaa.. Gak kenapa kenapa kok, rin gue cuman yaaaaahhh gitu deh hahah” jawab sakura gaje
           
            Yah, gitu deh keluarga gue ngerti tahu pake bahasa indonesia tapi yah gitu deh mereka, hahah.. Sebenarnya sih keluarga gue bisa english, jepang, sama indo.. Yah terserah mau pake bahasa apa:p

            “yaudah, kalian udah ketemu mama kan?” tanya gue
            “Iya, cuman yah pengen istirahat ajah disini” kata tante Yuki
            “kenapa gak ke kamar masing masing ajah tante?”
            “gpp kok, cuman pengen disini ajah”
            “Ohh.. Yaudah sakura, yui, hina ke kamar gue yuk!” ajak gue
            “gue sama Hiro gak lo ajak?” kata ren
            “Anak cowok gak boleh dengerin cerita cewek:p” kata gue lalu lari ke kamar gue diikutin sama sakura, yui, dan hina

            Dikamar yah cuman ngobrol..

            “Karin, yang tadi itu beneran pacar kamu yah? Itu siapa, bisma yah? ya kan?” tanya hina
            “ya iyalah, masa’ iya gue ngeboong” jawab gue
            “ish!! Dia keren tahu!! Pake behel lagi, manis tau udah gitu kece lagi” kata sakura
            “Lo pada tahu SMASH Indonesia gak?” tanya gue
            “hmmm.. SMASH yang boyband di Indonesia itu bukan?” tanya Yui, gue ngangguk
            “gue sih pernah denger ada beberapa temen gue yang ngomongin SMASH, katanya sih mereka ngefans sama boyband Indonesia yang namanya SMASH” jawab Hina
            “iya, gue tahu kok di Indonesia ada boyband yang namanya SMASH.. Mereka kan udah terkenal di asia.. Tapi gue gak tahu personilnya ada siapa ajah” kata yui  
            “Nah! Bisma itu salah satu personil dari SMASH. SMASH kan seven man as seven heroes, nah bisma tuh salah satunya” jelas gue
            “Berarti lo pacaran sama anak boyband dong? Kalo lo pacaran sama salah satu dari SMASH, berarti lo ngundang SMASH dong ke party lo besok malem” kata sakura
            “ya dums, gue sempet kok jadi model video clipnya mereka.. Makanya gue bisa temenan sama mereka dan mereka bakal dateng kok ke partynya gue” kata gue
            “wahhhhh... Kenalin ke kita dumss~” kata yui
            “haha, iya deh” jawab gue

-----------------------
10 Februari

            Dan yah! Hari ulang tahun gue jatuh di hari minggu. Bbm, twitter, sms, dan telfon gue rame karena pada ngasih ucapan hbd ke gue.
            para fans gue juga udah menuhin mention gue, jadi beberapa gue balas dums~:B)

            Karena gak sanggup balas mention yang mulai banyak gara gara ada juga banyak SMASH BLAST yang mention gue yaaahh gue ngetweet deh

            @KarinaMatsuru12: Makasih buat semua yg ngucapin hdb maaf gak bisa balas satu satu. Love u all:)<3
            

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar