Minggu, 19 Agustus 2012

Thanks To all:)

Makasih banyak buat yang udah baca Tasya's Life. Kalau ada kekurangan ataupun kelebihan di fiction story ini, aku ngebuka kritik dan saran dari kalian.
Cuman sorry nih guys, gak bisa lanjut bikin fiction story baru dalam waktu dekat ini. Kenapa? Karena aku itu lanjus SMAnya di Salah satu SMA andalan di Sulsel, dan sekolah itu asrama.. dan untuk siswa baru, harus training selama dua bulan. Gak boleh pulang ke rumah, gak boleh bawa hp, gak bolek koneksi ke internet. Pokoknya yang di kerjain cuman belajar:(
But,don't worry setelah keluar dari masa training 2 bulan itu, aku bakal kembali hidup normal lagi kok:D Bisa pegang hp,bisa internetan, Jadi next fictionnya dua bulan lagi yah :D
Aku masuknya nanti hari sabtu tanggal 25. Doain yah,semoga betah disana:)
Guys, tahu gak sih lumayan sedih nih! Soalnya kan gak bisa koneksi internet selama dua bulan, otomatis aku gak bisa nonton SMASH lagi, trus gak bisa on dan pasti bakal ketinggalan banyak info tentang SMASH :'(
Jadi, Aku butuh bantuan kalian.. Aku harap, kalian bisa membantu. Aku cuman pengen kalian ngementio aku di @LayliZulfa setiap SMASH ada di tv atau ada acara dan fact penting tentang mereka. Walaupun aku gak bisa bales mention kalian, tapi aku bakal baca mention kalian pas dua bulan nanti. Jadi, aku gak terlalu susah untuk ngejar ketinggalan info info SMASH itu:)
Aku pengen kalian ngerti dan respect yah guys.. Please bantu aku!! Dan untuk soal Cinta cenat cenut 3 yang bentar lagi tayang, nanti mungkin bakal bisa aku nonton lewat youtube setelah dua bulan itu:)
Doain ajah yah semoga aku baik baik ajah di asrama selama 2 bulan nanti. Kan selesai 2 bulan itu udah bisa pegang hp dan koneksi internet.Pokoknya bisa hidup normal lagi. Kalau SMASH ada di tv, aku bisa nonton lewat hp SMASH. Kan aku punya hape SMASH :P Hahahaha..
Sampai ketemu lagi di  fiction story selanjutnya dua bulan lagi SMASH BLAST!!! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar