Minggu, 19 Agustus 2012

Tasya's Life (Part 13)


Pas gue mau jalan keluar sekolah, ada kak eja yang langsung ngehalangin aku.

“kak minggir, aku mau pulang!” kata gue
“gak.. kamu gak boleh pulang dulu, sebelum kamu ngeliat rafael” kata kak eja
“buat apa kak? Dia udah gak sayang lagi sama tasya.. Dia lebih milih kak rahel kak! Kakak aku sendiri!” kata gue sambil meluk kak eja
“kamu gak boleh ngomong rafa udah gak sayang sama kamu. Dia sayang banget sama kamu. Makanya, ayo!” kata kak eja sambil ngerangkul gue trus jalan ke depan panggung.

Dan diatas panggung gue udah ngeliat rafael yang lagi duduk depan piano.

“mana iPad kamu? Kalau kamu gak mau motoing rafael.. Biar aku ajah” kata kak eja
“kak eja nyuruh aku kesini cuman buat motoin si pengkhianat itu? Ih,” kata gue sambil sedikit ngapus air mata
“udah liat ajah!” kata kak eja

“cek..cek” kata rafael sambil ngecek micnya
“Selamat malam semua. Makasih buat yang udah dateng ke prom mala mini. Terutama orang special yang berdiri didepan panggung. Buat cewek yang paling the best dikehidupan aku setelah mama aku. Cewek yang make semi dress warna biru soft yang cantik banget mala mini, sampai ngebuat aku pangling” kata rafael sambil ngeliat gue

Astaga! Rafael apa apan sih? Gue udah grogi banget diliatin ratusan pasang mata. Astaga!!!
Trus orang orang pada ngeledek kayak gini.

“Eh, itu kan Tasya? Ciee,, Tasya!!” kata orang orang

“Lagu ini aku persembahin khusus buat cewek bawel dan manja yang udah buat kehidupan aku selama 10 bulan lebih ini jadi berasa berwarna. Cewek yang udah salah paham ke aku dan kakaknya. You must know that I very love u, Hany tasya winata” kata rafael sambil gak berhenti ngeliatin gue dan bikin gue salah tingkah

“Cieee… rafael sama tasya so sweet!! Ciee..” mulai lagi deh tuh orang orang

Gue gak nyangka rafael bakal sePD ini ke depan umum.

“ini tujuan aku bawa kamu kesini,sya” kata kak eja

Rafael mulai dengan pianonya

“Meskipun aku bukan siapa-siapa, bukan yang sempurna Namun percayalah hatiku milikmu
Meski seringku mengecewakanmu, maafkanlah aku
Janjiku kan setia padamu, hanyalah dirimu

Aku milikmu, kau milikku
Takkan ada yang pisahkan kita
Ini lagu kita tuk selamanya
Janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu
Meski seringku mengecewakanmu, maafkanlah aku
Janjiku kan setia padamu, hanya dirimu
Aku milikmu, kau milikku
Takkan ada yang pisahkan kita
Ini lagu kita tuk selamanya
Janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu

Lagu ini akan menjadi saksi
Tulusnya hatiku cintaimu ooh
Aku milikmu, kau milikku
Takkan ada yang pisahkan kita
Ini lagu kita tuk selamanya oh janjiku untukmu

(aku milikmu, kau milikku)
Takkan ada yang pisahkan kita
Ini lagu kita tuk selamanya
Janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu
Janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu
Takkan tinggalkan dirimu”

       Waw!! Ternyata suaranya rafael bagus banget!!! Orang orang pada tepuk tangan.
Dan rafael cuman senyum ke gue.

       “Guys, kalian harus tahu! Kalau sebenarnya aku sama dia udah break selama dua bulan. Itu karena waktu itu aku pengen banget buat dia bangga. aku pengen semua orang yang aku sayang bangga karena aku udah bisa raih nilai UN tertinggi disekolah ini. terutama dia. Dia yang udah terus semangatin aku tiap malam supaya lebih giat belajar lewat bm, walaupun gak aku bales.. Dan semuanya terbayar. So, aku mau kalau tasya jadi pacar terbaik aku lagi kayak dulu”

       “Sya, mau gak balik jadi pacar aku lagi?” tanya rafael

       Astaga!! Dia nekat banget! Ngomongnya di depan ratusan orang lagi! Mau ditaro dimana muka gue pas mulai masuk sekolah nanti? Astaga!!!!
       Orang orang pada nyorakin. Terutama ini nih, kak eja!
       “Terima! Terima! Terima!” kata orang orang yang ada disini.

       Disini perasaan gue jadi gimana gituh. Antara cenat cenut karena rafael, sama grogi diliatin banyak orang astaga!!

       Karena suara orang orang yang nyuruh terima tambah gede,

       “IYA! AKU MAU!” kata gue sambil teriak

       “Cieee.. ” tuhkan disorakin lagi :p

***

Seteleh acara prom selesai

       Gue nyari nyari rafael. Dan ternyata dia lagi siap siap mau pulang.

       “rafael!” kata gue manggil di

Dia noleh ke arah gue trus senyum.

       “Mau balik raf?” tanya gue
       “Iya, bareng yuk!” kata rafael
       “AKu tadi pake mobilnya kak rahel kesini” kata gue
       “mobilnya tadi dibawa pulang sama kakak kamu, yuk! Masuk” kata rafael sambil bukain pintu mobilnya buat gue.

       Dimobil gue sama rafael ngebahas tentang kejadian tadi. Dan katanya kak rahel bisa kesini itu bareng kak bisma! Ternyata kak bisma sama kak rahel itu udah pacaran hampir sebulan.
       Tadinya rafael, kak bisma, sama kak rahel lagi ngobrol bertiga. Tapi pas gue ngeliat rafael sama kak rahel tadi itu, bisma mau ke toilet dan kesannya emang seakan akan rafael sama kak rahel itu berduaan… Lucu juga yah :p
       Tuhkan! Saking galaunya gue mikirin rafael yang gak bisa gue hubungin, gue ajah sampe gak tahu kalau kakak gue pacaran sama kakak kelas gue di SMA :p

       Akhirnya nyampe rumah. Mobilnya papa sama kak morgan udah ada. Tapi mobilnya kak rahel belum ada. Dan ternyata dia sama kak bisma lagi jalan dulu, soalnya mobil kak bisma tadi tiba tiba mogok. Makanya pake mobil kak rahel.
       Pas bi sumi buka pintu, katanya papa,mama, sama kak morgan udah tidur daritadi. Ya iyalah! Kan udah jam 12 malam lewat juga.
       Gue cuman duduk diruang tamu sama rafael.

       “raf, aku sayang sama kamu” kata gue sambil nyander dibahunya rafael
       “Iya, aku juga sayang pake banget sama kamu” kata rafael sambil ngelus rambut gue
       “raf, tahu gak sih perasaan aku pas kita break kayak gimana? Galau mulu tahu! Serasa gak bisa ngapa ngapain tanpa kamu” kata gue
       “Lebay deh:p” kata rafael
       “Eh, ini serius loh raf!” kata gue
       “hahaha.. Iya kau ngerti kok, tapi kamu liat kan? Semuanya udah kebayar lagi? Kita bisa sama sama lagi kayak dulu? Aku juga udah bisa balik ngapelin kamu lagi? :p”kata rafael
       “Ahh!!! Iya:D” kata gue

       Serasa beruntung banget punya rafael. Ternyata gue gak salah pilih. Rafael emang yang paling cocok dan paling bisa buat gue senyum walaupun awalanya jadi serba galau.
       Gue yakin.Selama kita percaya sama pasangan dan percaya kalau semuanya bisa terbayar, pasti akhirnya kita akan mendapatkan apa yang sebenarnya jadi milik kita.
       Selama ada rafael disini, gue yakin. Gue bakal tetep senyum :)

~The End~

      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar