Minggu, 19 Agustus 2012

Tasya's Life (Part 10)


Gue akhirnya nyetir mobil buat ke rumah. Gue tahu pas nyampe rumah pasti bakalan diomelin nih sama kak morgan! Tapi yasudahlah emang tuhan ngetakdirkan gue buat di omelin kak morgan hari ini-_-
       Pas masuk rumah ada bi sumi lagi ngepel di teras. Bi Sumi itu pembantu gue yang udah lumayan lama kerja disini. yah mulai kak morgan kecil sampe sekarang. Sebenarnya sih gue punya 2 pembantu cewek dan 1 cowok. Yang satunya lagi itu bi ratih. Kalau bi ratih sih mulai kerja pas gue kecil. Dan yang terakhir itu kang dadang. Dia ini yang selalu ngurus mobil gue sekaligus tukang bersih bersih di area luar rumah.

       “Non tasya? Kok jam segini udah pulang?” tanya bi sumi
                                   
       “Hehehe.. Tadi telat bi, eh di dalem ada kak morgan yah?” tanya gue
       “Iya.. Di dalem juga ada temen ceweknya.. Kayaknya sih itu pacarnya den morgan” kata bibi
       “Hah? Serius bi? Yaudah aku masuk dulu” kata gue

       Btw yah, kak morgan gak pernah cerita sama gue kalau dia punya pacar. Kok sekarang secara tiba tiba bawa temen ceweknya. Bisa ajah kan itu pacarnya kak morgan.
       Eh,kayaknya sih gue gak bakal dapet omel nih! Biasanya kak morgan kalau ada tamu gak frontal ngomelnya. Hahaha.. Mudah mudahan ajah :p

       Pas lewat ruang tamu, eh iya ada kak morgan lagi ngemil sambil nonton tv bareng cewek yang gue bilang cantik mamen!! Gayanya tuh modis trus yah kayaknya fashionable gituh.

       Gue lewat pura pura begok. Gue harap kak morgan gak negur gue. Tapi. . . .

       “tasya!” huh, kak morgan!! Malah negur lagi
       “uhm, iya kak?” tanya gue dengan muka sok polos
       “kenapa jam segini ada dirumah? Gak sekolah? Atau telat?” tanya kak morgan

       Wih,mampus gue! Kak morgan tuh gini kalau udah ngomel. Sinisnya bukan main. Ganteng ganteng kok sinis trus bawel banget yah?-_-

       “Hehehe.. Itu tuh kak! Satpam sekolah aku rese banget! Masa aku mau masuk malah gak diizinin trus disuruh pulang,yaudah aku pulang ajah” kata gue dengan nada sok asik

       “Eh,bukan satpamnya yg rese! Kamu tuh yg gak bisa ngikutin peraturan sekolah. Udah tahu gerbang ditutupnya jam 7.15 eh kamu malah bangun jam 8! Gimana gak telat coba!” kata kak morgan
       “iya kak.. maaf! Besok gak akan keulang deh! Janji” kata gue sambil senyum imut
       “hari ini kamu kakak maafin! Tapi kalau sampe keulang lagi,awas!! yaudah, kamu sana deh beresin kamar kamu. Baru liat nih cewek yang kamarnya gak ada rapi rapinya sama sekali” kata kak morgan

       Dibanding gue nerusin obrolan yang tidak menyenangkan bareng kak morgan mending gue langsung ngacir ke kamar buat beres beres.

       Selesai beres beres di kamar, ambil bb buat update sedikit tweet.

       “@TasyaWinata: Itu siapa sih? Bikin jealous ajah:(”

       Tapi tiba tiba ada mention dari rafa

       “@rafaell_16 : Kamu kenapa? RT @TasyaWinata: Itu siapa sih? Bikin jealous ajah:(”

       Karena lagi bĂȘte sama cocoh, gue gak ngebales mentionnya dia. Gue langsung ke kak morgan di ruang tamu. Siapa tahu ajah kak morgan mau ngenalin cewek itu ke gue:p
       Mereka lagi asik nonton dvd. Yah, gue gangguin :p gue ngerebut remote dari tangannya kak morgan. Hahaha

       “Apaan sih, rusuh bener jadi adek! Orang lagi nonton juga” kata kak morgan
       “nonton apa sih?” tanya gue lalu noleh kearah tv
       “Eh, ini kan filmnya titanic? Cieee.. Lagi nonton film yang romantis romantis yah kak? Emang ini siapa sih?” tanya gue coba ngegoda kakak terganteng gue :B)
       “Kenalin, ini Christy.. Uhm,she’s my girlfriend” kata kak morgan malu malu
       “ha? Kapan jadiannya? Pj kak pj :p” kata gue
       “nanti yah.. jalan bertiga sama rahel” kata kak morgan
       “Iyaa.. Salam kenal yah kak Christy,aku tasya adeknya kak morgan yang paling cantik” kata gue
       “hahaha.. Iya, morgan sering cerita banyak tentang kamu ke aku” kata kak Christy
       “Serius? Dia cerita apa ajah kak? Cerita yang baik baik kan? Kak morgan gak bilang kan kalau aku kebo? Eh.. Ups!” kata gue lanjut nutup mulut
       “Udah deh, dia ini udah tahu kamu dari aku” kata kak morgan
       “Eh, kak Christy dari gaya kakak aku bisa nebak! Pasti kakak orangnya fashionable kan?” tanya gue
       “eh? Ketahuan yah? Hahaha, iya aku emang suka banget sama fashion. Belanja ajah mungkin sekali seminggu gak cukup” kata kak Christy sambil tersenyum
       “Ohhh.. sama dong kak! Kapan kapan kita jalan bareng yuk kak!!” kata gue
       “Iya.. Iya, kalau kita sama sama punya waktu yah ;)” kata kak christy
       “kak, ini model wedgesnya keren deh.. Beli dimana kak?” tanya gue
       “Kalau ini aku desain sendiri,aku emang seneng desain baju atau sepatu sendiri.. trus kebetulan sepupu aku punya usaha sepatu rumahan dan emang udah cukup terkenal di jabodetabek” jelas kak Christy
       “udah kelar ngobrolnya? Kok aku dikacangin yah?” kata kak morgan
       “hahaha.. Sorry kak! Yaudah, kakak ngobrol ajah sama kakak cantik ini ;) Aku ke kamar dulu” kata gue

-------------------

       Sekarang udah jam setengah 3 siang. Dan gue udah siap siap mau ke rumahnya Vita.

       “Kak morgan aku pergi dulu yah! Pinjem mobil” kata gue
       “Eh, aku mau nganterin Christy pulang! Pake mobilnya rahel gih” kata kak morgan
       “kak rahel!!!!!!! Aku mau pake mobilnya kakak yah!!” kata gue sambil teriak karena udah males mau jalan ke kamar kak rahel
      
       Beberapa menit kemudian,gue udah nyampe dirumah vita. Eh, disebelah ada rafael yang lagi nyuci mobil sama cewek yang tadi gue liat di kamarnya. Itu kan bikin jealous lagi!!

       “tasya, mau kemana?” tanya rafael
       “mau ke rumah tasya” kata gue jutek trus langsung masuk rumahnya vita
      
       Di kamarnya vita gue sama dia cuman ngobrol.

       “Sya, kok tadi gue liat lo ngejutekin kak rafael?” tanya vita
       “Dianya bikin bete” kata gue
       “oohhh.. Lo lagi marahan sama dia? Kenapa?” tanya vita
       “gini loh! Bla..Bla..Bla..” gue ngejelasin semuanya ke vita. Perasaan gue serasa ngenes banget deh kalau ngeulangnya
       “Cewek? Eh, kayaknya lo salah paham deh sama kak rafael!” kata vita
       “salah paham apa lagi coba? Jelas jelas gue ngeliat dia mesra mesraan sama cewek!” kata gue
       “Dirumah rafael gak ada cewek selain mamanya, sama dua orang pembantunya!! Dan kayaknya cewek yang lo maksud itu kakak sepupunya kak rafa!” kata vita
       “Sepupu? Apadeh gue gak ngerti” kata gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar