Kamis, 19 Juli 2012

Tasya's Life (Part 7)


Hah? Kak rafael tadi bilang apa yah? Dia nembak gue? Serius? Aaahhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Demi apa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Ternyata kak rafael juga suka sama gue!!!!!!!!!!

       Tapi tiba tiba gue kepikir lagi sama cewek yang dia bicarain waktu gue sakit!

       “hah? kak rafael nembak aku? Bukannya kakak udah suka yah sama cewek lain? Kakak kan pernah bilang udah suka sama cewek lain pas kakak ngerawat aku dulu” kata gue
       “ehm, yang aku maksud itu kamu. Waktu itu aku bilang kan kalau cewek yang aku suka lagi sakit? dan pas waktu itu kamu juga sakit kan?” tanya kak rafael
       “Jadi gimana? kamu suka kan sama aku?” tanya kak rafael

       Astaga!! kak,gak usah ditanyain lagi. Gue juga udah dari kapan tahun suka sama kakak :p

       “sebenarnya, aku juga suka sama kakak.. Mulai pas waktu mos. Kakak itu emang kakak kelas yang beda dari semua kakak kelas aku. Iyadeh, aku mau jadi pacar kakak;)” jawab gue
       “serius? So? kita udah pacaran dong” kata kak rafael
       “iya.. iya:)” jawab gue sambil senyum malu malu


       Sekarang, gue udah resmi deh pacaran sama kak rafael. Gue buru buru ngebm vita kalau gue udah jadian sama kak rafa. Dan ekspresinya vita bisa gue baca kalau dia juga lagi seneng liat sahabatnya seneng!:p

       Selesai makan, lanjut keliling keliling mall lagi. Tapi sekarang, cara jalannya udah beda.Tadi masih agak canggung jalan sama kakak kelas, kalau kak rafael megang tangan gue, gue diem diem ajah. Tapi sekarang enggak. Sekarang jaraknya tambah deket, trus kali ini gue yang ngegandeng tangan kak rafa :p

       ~Please baby baby baby geu dae ga nae aneh..Numoo do gipi deurowa bo ilgi iron nae sujubeun gobaek..Baby baby baby salmyo shi dagaga..Jakeun mogsoriro gaga ee noman deurige malhae joolgeh~

       Lagunya SNSD yang baby baby terdengar dari bb gue. Itu tandanya ada yg nelfon. Udah gue bilang kan kalau gue suka sama SNSD?
       Kak morgan nelfon dan ternyata dia minta dijemput di bandara. Gue tengok jam tangan. Eh, iya! udah jam 7. Hahaha.. Jalan sama pacar emang gak kerasa yah waktu berjalan:p

       “kenapa sya?” tanya kak rafael
       “ini kak morgan sama kak rahel mau dijemput dibandara” kata gue
       “Ohh.. Yaudah, kita jemput bareng ajah. Yuk!” kata kak rafael
       “serius kak?” tanya gue
       “iyadong.. Eh, gak usah panggil kakak deh.. Rafa atau rafael ajah:)” kata kak rafael yang sekarang gue panggil rafael doang. kakaknya udah dilepas:p

       Akhirnya otw ke bandara  bareng rafa. Kerasa banget kalau rafael itu orangnya baiiikkkkk banget:)

       Selama perjalanan ke airport perbedaannya kerasa banget. Pas baru berangkat dari rumah, masih rada rada canggung. Tapi sekarang rasanya hangat deh.:p

       Pas nyampe,langsung ketemu sama kak morgan dan kak rahel. Gue bantu bawa kopernya kak rahel, dan rafa bantu bawa kopernya kak morgan. dan akhirnya lagi otw kerumah.

       “eh, btw kalian kok bisa bareng ngejemput kita?” tanya kak rahel
       “tadi aku lagi jalan sama rafa. Pas lagi jalan, tiba tiba kak morgan nelfon. Aku sih rencananya mau langsung pulang buat ambil mobil dan jemput kalian, tapi takut kalian nunggu lama. Jadi kita bareng deh” jawab gue
       “rafa? Kamu kenapa panggil rafael gak pake kakak sih? Gak biasanya deh” tanya kak morgan
       “orang, rafaelnya yang minta” jawab gue
       “iya kak.. Masa’ orang pacaran masih panggil kakak?:” tanya rafael
       “hah? Kalian pacaran?” tanya kak rahel dan kak morgan kompak
       “kompak bener kak-_-” kata gue
       “eh, ciee.. Congrats yah, inget pj buat kakakmu yah sya” kata kak rahel
       “yaduuuhh.. Lagi kere kak-_-” jawab gue sambil pasang muka ceming

       Akhirnya, sampe dirumah. Karena capek, kak morgan sama kak rahel langsung ke kamarnya. Dan gue cuman duduk diruang tamu bareng rafael. Tapi sayangnya rafael gak bisa lama lama soalnya udah malem.

       “yaudah, aku pulang sekarang ajah yah sya” kata rafael
       “sekarang? Gak minum dulu?” tanya gue
       “udah malam deh kayaknya.. Kalau udah diatas jam 9 gini, jalan kerumah aku suka macet soalnya” kata rafael
       “ehm,,yaudah hati hati!!!” kata gue
       “Iya, besok kujemput yah..Malam sayang!” kata kak rafael lalu keluar dari rumah gue.

       Gue buru buru nyuruh bibi nutup pintu dan gue lari ke kamar abis itu loncat loncat gaje:p Iyadong.. Hari ini tuh yah bener bener bikin gue seneng!! Udah jadian sama rafael. Kakak kelas yang udah buat gue jatuh cintaaaaaa<3
       Gue langsung ngambil boneka korilakkuma yg dibeliin rafael tadi. Liat liat boneka itu sambil mengingat semua yg udah terjadi tadi.

       “Makasih raf,udah mau jadi pewarna dikehidupan aku:)” saut gue

       Trus karena gue eksis ditwitter nih yah, langsung ngetweets secara jelas

       “@TasyaWinata: Thank’s to @rafaell_16 for today. I love u so much.. You’re my the future<3”

       Beberapa menit kemudian ada beberapa mention. Dari vita. Tapi bukan cuman vita. Kak bisma, kak eja, kak ilham, kak dicky, dan kak rangga juga.

       @PrincessVita: Cieee,dapet rilakkuma nih yeee:p “@TasyaWinata: Thank’s to @rafaell_16 for today. I love u so much.. You’re my the future<3”

       @Rangga_Moela: Cie, yg ditembak di pas makan pizza lagi ngetweets:p “@TasyaWinata: Thank’s to @rafaell_16 for today. I love u so much.. You’re my the future<3”

       @Dickymprasetyo: Asieeekk.. Pj yah sya:p “@TasyaWinata: Thank’s to @rafaell_16 for today. I love u so much.. You’re my the future<3”

       @bismakarisma: sya, kamu jadian sama rafael? “@TasyaWinata: Thank’s to @rafaell_16 for today. I love u so much.. You’re my the future<3”

       @ilhamfauzie: hah? Serius? “@TasyaWinata: Thank’s to @rafaell_16 for today. I love u so much.. You’re my the future<3

       @mrezanugrah: Demi apa? “@TasyaWinata: Thank’s to @rafaell_16 for today. I love u so much.. You’re my the future<3

       Tapi karena ngantuk, gue cuman ngetweet

       “Udah yah, dibahas besok ajah! bye”

--------------
Keesokan harinya  

       “sya, udah ada rafa tuh didepan!” kata kak morgan
       “yaudah,aku berangkat sekarang ajah deh kak” kata gue sambil ambil tas
       “Tapi kan kamu belum sarapan?” tanya kak rahel
       “tunggu!! Makanannya bawa ajah sana! Nanti makan di mobil” kata kak morgan
       “iyadeh, aku berangkat yah.. Bye” kata gue lalu jalan ke luar rumah

       btw, mungkin ada yg nanya! kok gue serasa manja banget udah SMA, tapi masih bawa bekal. Tapi, bekal ini tuh cuman buat sarapan doang kok. Soalnya gue gak bisa kalau sarapan gak pake roti gandum dgn selai kacang. Gak tahu kenapa kalau gue sarapan trus gak makan roti gandum pake selai kacang, gue bisa mules mules seharian. Mungkin karena kebiasaan kali yah? :p

       Dimobil gue sarapan. Dan rafael daritadi cengar cengir mulu ngeliatin gue makan. Tapi gpp sih. Soalnya dia itu manis banget kalau lagi cengar cengir. Bikin deg deg ser tahu gak:p

       Akhirnya nyampe di sekolah. Gue dan rafael yang baru ajah turun dari mobil langsung diserbu sama anak anak kelas gue.

       “Bener yah lo jadian sama kak rafael?” tanya seseorang
       “eh, kok bisa? Tapi longlast yah”
       “Ciee... Kalian serasi kok”

       Gue ngasih kode ke rafael supaya dia ngomong dan gak diem terus. Gue mumet tahu dihujani pertanyaan kayak gini!

       “makasih yah semuanya.. Aku sama tasya emang jadian tapi belum lama kok” kata rafael trus narik tangan gue.

       Serasa kayak artis tahu kalau kayak gini.-_-

       Karena ada tugas, gue langsung ke kelas buat nemuin vita yang udah ada disana daritadi. Tapi rafael mau ke kantin karena tadi gak sempet sarapan. Kalau tahu dia belum sarapan, mending roti gandum gue makan bareng rafael. Yaduw, ngerasa gak enak nih sama rafael! Gue juga bego banget!! Gak nawarin dia.

       “Pagiiii” kata gue penuh senyuman pas masuk kelas

       “Cieee.. Yang udah jadian sama kak rafael, senyum mulu nih!” kata vita
       “Apa deh, tugas gue nih belum selesai!” jawab gue
       “ciee..Tasya udah jadian sama kak rafael yah? Langgeng langgeng yah!” kata meli

       Meli ini teman kelas gue. Dia itu anaknya baik banget. dan dia punya kembaran. Namanya Amel. Mereka berdua itu duduk dibelakang gue dikelas ini. Yaah.. Cukup dekat juga sih sama gue.

       “Iya, amien..Btw, kalian mau kemana?” tanya gue
       “Mau ke kantin nih! Si meli belum makan tadi pagi. Lo tahu kan kalau meli gak sarapan, dia gak bisa mikir:p” kata Amel
       “Ohahaha.. Eh, gue nitip bubble gum boleh yah? Pake uang lo deh, gue gak ada uang kecil.Hehehe” kata gue
       “eh, iya dong!! Gue juga yah” kata Vita
       “Oke siip! Kita berdua pergi dulu, bye!” kata meli lalu keluar dari kelas.

       Dikelas, gue sama vita serius ngerjain tugas yang gak bisa kalau gue kerja sendiri. Jadi minta bantuan vita:p
       Tapi tiba tiba diluar ada rame rame

       “Sya..Sya.. Tasya!!!” kata amel dan meli yang lari larian ke arah bangku gue sambil ngos-ngosan
       “eh.. Lo berdua kayak dikejar setan ajah deh! Lari larian gaje kayak gituuh!” kata gue
       “Astaga!! I..Ini tuh lebih dari kehebohan dikejar setan tahu gak!” kata Meli sambil coba buat atur nafasnya
       “apaan sih? kenapa? coba jelasin pelan pelan” kata vita
       “huft!! Gini tuh sya, kak eja sama kak Ilham tadi dikantin ngelabrak kak rafael! Dan kak eja sempet nonjok kak rafael” kata meli
       “hah? maksud lo?” gue kaget. Kok rafael digebukin?
       “iya sya!! Dikantin udah rame banget!! Mereka ngerebutin lo!” kata amel






Tidak ada komentar:

Posting Komentar