Sabtu, 17 September 2011

*I And My Life part 17: B.A.C.K

          Setelah peristiwa ditaman kemarin.Hari ini aku kembali bisa memancarkan cahaya diriku yang dulu sempat redup saat aku melepaskan Ilham.Hari ini 7 butir,Tella,dan kak Dina sama sekali gak ada kerjaan.Cocoh,Reza,dan kak Rangga lagi asik ketawa-ketawa sendiri.Kak Morgan dan Dicky lagi asik nonton.My Love Ilham lagi main games di ipadnya.Mamang lagi sibuk dengan BlackBerrynya.Tella dan kak Dina lagi asik foto-foto.Sedangkan aku,aku hanya tersenyum sambil duduk diruang santai,tepatnya didepan kolam renang.ditemani dengan suara air yang begitu merdu.Membuat hatiku serasa sangat tenang.
         
          “senyum senyum sendiri,kayak orang gila tahu!” kata Mamang lalu duduk disampingku sambil terus memainkan BlackBerrynya.
“Ih,Mamang ganggu ajah,aku kan lagi tenang!!” kataku
“tenang sih tenang,tapi gak usah senyum kayak gituh.Mamang bingung deh!!” kata Mamang sambil menatapku
“bingung kenapa Mang?” tanyaku agak penasaran
“Mamang bingung,kalau Mamang yang senyum semua cewek pasti teriak plus klepek-klepek.Tapi,kalau kamu yang senyum setan ajah pada lari!!” kata Mamang
“gak lucu,mamang.Mamang itu sok keren banget sih,” kataku mulai jutek.
“itu bukannya sok,tapi kenyataan adikku” kata Mamang sambil mengacak poniku.
“gak bisa yah Mang,kalau gak ngacak poniku.” Kataku
“gak!!” jawab Mamang.
“nanti kalau Mamang selalu ngacak poniku,Mamang bakalan dimarahi sama ketua grup aku,” kataku lalu mengambil blackberry Mamang.
“grup apaan?” Tanya Mamang.
“grup APP Mamang,” jawabku
“APP apaan tuh,kok Mamang gak tahu?” Tanya Mamang
“grup Anti Pengacak Poni” kataku
“hahahahah,ketuanya siapa?” Mamang tertawa
“kak Rangga!” jawabku
“oh,kirain siapa” kata Mamang.
“eh,Mang aku mau minta sesuatu boleh gak?” tanyaku
“apaan?” Tanya Mamang.
“Mamang,masa sih adik dari seorang personil boyband yang sebentar lagi bakalan go international hpnya cuman BlackBerry Gemini sih? Beliin dong Mang!” kataku sambil memelas
“ambil yang itu ajah!” kata Mamang sambil mengarahkan matanya pada BlackBerrynya yang sekarang berada ditanganku
“kok,bekas Mamang! Gak mau ah,aku maunya yang baru!” kataku
“kirain cari duit itu gampang? Masa depan kamu masih panjang,Nan.Sekarang kamu masih 2 SMA,nanti kamu pasti bakalan kuliah,yang bayar uang skolah kamu itu Mamang.karena mama sama papa udah gak ada.!” Kata Mamang
“please dong Mamang ku tercinta.” Kataku sambil memegang tangan
“hmm,,,yaudah deh.Andaikan kamu bukan adik aku gak bakalan mau ngebeliin!!” kata Mamang
“makasih yang Mamangku yang ganteng!!” kataku lalu memeluk Mamang.
“yaudah,itu BlackBerry Mamang balikin” kata Mamang sambil menunjuk BlackBerrynya yang masih ada ditanganku.
“pinjem bentar yah!” kataku
“mau ngapain? Kan kamu masih ada yang gemini” kata Mamang
“males mang,pake yang itu.Aku mau main twitter dulu,boleh kan? Pacarnya kak Dina?” kataku
“entar balikin yah! Nanti kamu embat lagi.”
“sip bos!!!!” kataku

Mamang lalu pergi meninggalkanku.Aku lalu membuka twitterku,setelah
Beberapa hari aku gak buka twitter ternyata ada beberapa mention dari penggemar Ilham yang minta difollback.
          Tapi,ternyata Ilham sekarang lagi main twitter.

“eh,bukannya tadi aku liat Ilham main games.Tapi,kok sekarang jadi OL twitter?” tanyaku dalam hati.

Ternyata Ilham nulis status
“@ilhamfauzie B.A.C.K”

“back? Apaan tuh? Kembali?” tanyaku dalam hati lagi

Rasanya aku malas banget main twitter.Aku lalu ingin menutupnya tapi,tiba-
Tiba ada mention dari Ilham.
          “@ilhamfauzie statusku itu untuk kamu yah!! @nandazulfa”

          Aku mau bales mention dari Ilham.Tapi malesnya keburu menyerang.Aku pun berjalan menuju tempat dimana Ilham sedang duduk.Tadi,aku melihatnya di ruang tamu tapi,sekarang udah gak ada di sana.

          “Za,Ilham dimana?” tanyaku pada Reza yang sekarang lagi karokean bareng kak Rangga dan Dicky.
          “dikamarnya” jawab Reza singkat

          Aku lalu berjalan menuju kamar Ilham.Disaat aku berdiri depan pintu,aku mendengar suara Ilham lagi nyanyi.Merdu sih.

~tok tok tok~
          Tidak perlu menunggu lama,Ilham lalu membuka pintu kamarnya.
          “eh,Nanda kenapa nan?” Tanya Ilham dengan wajah penuh senyuman
          “gpp aku cuman mau nanya kamu mau makan gak?” tanyaku basa basi pdahal niat ke kamar Ilham bukan mau nanyain mau makan apa gak. Wkwkwkwkwk
          “oh,boleh kamu yang masak kan?” Tanya Ilham sambil megang tanganku dan berjalan menuju ruang makan.
          Pas nyampe ruang makan.Di meja makan gak ada apa-apa.Aku coba dikulkas juga hanya ada sirup doang
          “Ilham,mau makan apa? Gak ada apa-apa nih.” Kataku pada Ilham

Ilham lalu membuka lemari makan,dan ternyata disana ada satu bungkus mie goreng.
“ada mie,tapi cuman satu!!”
“trus gimana dong?” tanyaku
“hmmm,,,spiring berdua kan gpp!” kata Ilham tersenyum kepadaku
“yaudah,sini aku yang masak!” kataku lalu mengambil mie tersebut ditangan Ilham

Tak perlu menunggu lama,mie goreng special ala chef nanda pun selesai.
“ini,udah makan!” kataku sambil memberikan garpu kepada Ilham.
“yaudah,garpunya satu ajah” kata Ilham.

Aku hanya tersenyum.

Aku lalu membuka mulut.Ya,rasanya pasti seneng.Disuapin sama pacar
Tercinta.Mana pacarnya personil boyband yang pastinya keren dan punya banyak penggemar.Pasti ILHAMFEVER pada ngiri.yaudah deh back to story

          Setelah kita udah selesai makan,Ilham ngajakin aku buat jalan.
          “Nan,mau jalan gak?” Tanya Ilham
“huh,males ham!” kataku
“trus sekarang mau ngapain? Mau ikut karekoean juga bareng mereka?” Tanya Ilham
“aku sekarang males ngapa-ngapain sayangku”
“yaudah,ke kamar kamu yuk!” kata Ilham
“ih,mau ngapain?” tanyaku
“pasti kamu fiktor deh,” kata Ilham
“fiktor itu apaan sih?” tanyaku
“fikiran kotor,aku ngajakin ke kamar kamu buat ngambil slr kamu!” kata Ilham
“kamu juga sih,yaudah”

Aku lalu pergi menuju kamarku.Dan mengambil kamera slr milikku.Setelah itu aku beranjak menuju ruang santai buat foto-foto sama Ilham.Narsis kan akunya.
          Setelah beberapa kali foto.Aku dan Ilham lalu liat-liat hasilnya sambil ketawa-ketawa.Setelah capek ketawa-ketawa.Kita lalu hadap-hadapan.

          “Nan,kamu tahu gak,kenapa aku bisa jatuh cinta sama kamu?” Tanya Ilham
“gak! Emang kenapa?” tanyaku
“karena kamu tu special.” Kata Ilham
“gombal” kataku.

Suasana hening,aku lalu bersandar dibahu Ilham.
“aku takut,kehilangan kamu!” kataku
“iya,aku juga.” Kata Ilham lalu memelukku.

“cieeeeeeeee. . . .” serentak 6 butir,kak Dina,dan Tella berteriak

Ternyata mereka udah liatin aku daritadi.
“cieeee,adekku udah jago ngombal cewek” kata Reza
“eh,iya adekku juga.Udah berani nyander dibahu cowok” kata Mamang
“rese banget sih,kan wajar.Kita kan pacaran” kata Ilham
“yaudah deh,pergi yuk kita udah ganggu mereka nih” kata kak Rangga
“yuk” kata Cocoh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar