Sabtu, 16 Juli 2011

*I And My Life part 2: We boyfriend

Setelah aku menunggu sekitar 20 menit,mamang sampai bersama kak Dina. Tapi,aku baru tahu kalau dia sudah sampai setelah 5 menit mereka melihatku lagi mesra-mesraan sama Ilham.
          “Nan,aku itu sayang banget sama kamu.Lebih dari apapun”kata Ilham dengan mata yang berbinar-binar
“aku juga ham.Jadi inget deh pas kita pertama ketemu deh”kataku
“iya gara-gara si Bisma kan.Kita udah kenal lama.Tapi,disatuinnya pas aku terkenal” kata Ilham sambil tertawa dan memegang tanganku
“I heart you”kata Ilham
“I heart you back”kataku

Lalu tiba-tiba ada mamang dan personil SM*SH yang lainnya juga kak Dina. Mereka semua berteriak.
“yeeee”kata mereka bersamaan.
“idih Ilham megang-megang tangan adik aku”kata mamang
“gak papa kan.”kata Ilham lalu tersipu malu.
“it’s okey”kata mamang

Karena aku dan Ilham sudah lama dibalkon aku masuk kembali karena sudah merasa dingin.sebelum masuk Ilham meluk aku dan membelai rambutku.Aku pun langsung masuk ke kamarku bersama kak Dina. Mamang dan personil SM*SH lainnya masih main playstation.Aku mengambil boneka Winnie the pooh milikku.Aku memang sangat suka dengan Winnie the pooh. Menurutku Winnie mukanya imut terus lucu.
Aku lalu duduk di atas tempat tidur bersama kak Dina
“kak,kakak kok bisa suka sama mamang.kan mamang gak romantis malahan
Orangnya cuek.Dia itu gak suka sama basa-basi.Aku bisa nebak gimana cara
Mamang nembak kak Dina.”kataku
“gimana coba?”Tanya kak Dina
“pasti langsung bilang aku sayang kamu! kan”kataku menirukan gaya mamang
“ih! Kok tahu?”Tanya kak Dina
“kak tahu gak prinsip hubungan cinta mamang apa? Gak apa-apa kan
kalau kita ngebahas pacar? Soalnya aku juga mau banyak Tanya ke kakak kan kakak pasti punya banyak pengalaman!”tanyaku
“gak apa-apa kok kalau ngebahas itu.Aku sih belum tahu banyak tentang Bisma emang sih kenalnya udah lama,tapi gak dekat kayak sekarang! Boleh dong kalau kamu berbagi cerita tentang Bisma”kata kak Dina
“prinsip hubugan cinta mamang itu gak usah selalu dekta di mata yang penting dekat dihati.kalau mamang gak ada show pasti mamang nginapnya disini terus mamang Biasa cerita tentang hidupnya setelah jadi orang sibuk.”kataku
“oh,jadi dia cuman cerita tentang kerjaannya,emang dia gak pernah cerita yah tentang masalah cintanya?”Tanya kak Dina
“Justru aku sering sedih kalau mamang cerita tentang masalah cintanya! Kadang aku mau nangis kalau dia cerita tentang hal itu!”kataku sambil menundukkan kepalaku




“hah nangis? Kenapa emang?” Tanya kak Dina lagi
“dari pertama mamang masuk kuliah mamang udah 4 kali diputusin sepihak
Sama pacarnya!.Untung ajah kak Dina gak kayak gituh”kataku
“menurutku,Bisma  itu orangnya emang cuek tapi perhatian,trus dia itu juga baik kok.Tapi,kenapa pacarnya mutusin Bisma?”Tanya kak Dina dengan wajah yang penasaran
“karena orang tua dari cewek itu gak mau kalau anaknya pacaran sama orang
Yang jarinya gak utuh.Kasihan banget kan mamang! Asal kak Dina tahu yah. Kak Dina itu adalah pacar pertama kak Bisma yang aku rasa paling cocok
Dan mudah-mudahan dugaanku benar!”kataku sambil tersenyum
“amien!”kata kak Dina

Aku memang merasa benar-benar cocok dengan kak Dina.Kami sama-sama ngegosip.Dan sama-sama gak percaya dengan cinta pada pandangan pertama.Aku suka kalau mamang pacaran sama kak Dina.Kak Dina orangnya baik, pintar, santun, dan pastinya cantik.

“eh,Nan kalau Ilham gimana?”Tanya kak Dina
“yah Ilham itu orangnya baik.Trus yah kak Ilham itu personil paling rajin di
SM*SH,kalau shalatnya ketinggalan pasti ngambek.Trus dia itu kalau di
Suruh nunggu pasti gak mau!”kataku
“emang jadian sejak kapan?”Tanya kak Dina lagi
“SM*SH terbentuk 10 April 2010,aku jadiannya 10 April 2011” kataku
“prinsip cinta kamu apa?”kata Kak Dina
“orag yang sayang kita atau orang yang kita sayang itu gak bisa dibandingkan dengan hal apapun.So,jemputlah cinta itu dengan penu kasih sayang.Kalau kakak?”kataku dengan senyuman
“Cinta itu bukan wadah kebohongan jadi,dalam hubungan utamakan kejujuran”
Kata kak Dina
          Kamu pun tertawa bersama.Setelah banyak berbicara,kami pun memutuskan untuk tidur sambil berpelukan.Rasanya hidupku terasa lebih nyaman jika ada kak Dina.Semuanya terasa berbeda,hangat rasanya tiddur dalam pelukan kak Dina.Aku ingin selamnya seperti ini.
          Hari ini,hari libur jadi aku tidak sekolah.Mamang dan personil SM*SH yang lainnya sedang menonton televise saat aku keluar dari kamarku.Kak Dina sedang menyiapkan sarapan.
“eh sayang udah bangun?”Tanya Ilham
“lebay deh!”kataku sambil tersenyum dengan wajah yang masih kusut
“Ih adikku senyum gara-gara Ilham.”kata Mamang
“emang salah apa? Mamang tambah rese deh sejak punya pacar lagi!”
Kataku sambil meredupkan senyumanku
“gak kok.Sana mandi gak enak lih kalau dilihat pacar belum mandi!”kata
Mamang lagi
“entar aja deh aku mau ke dapur dulu!”kataku sambil beranjak pergi dari hadapan mereka dan menuju dapur.Disana ada kak Dina yang sedang memasak.
“eh nanda udah bangun? Kayaknya tidurnya enak banget”kata kak Dina
“iya kak.Kakak hobi masak?”Tanyaku



“iya kakak paling senang kalau masak.Tapi,paling seneng kalau masak
                   Kue-kuean!”tanyaku
“oh.Masak apa sih ?”tanyaku lagi
“Nasi goreng yang spesial banget!” kata kak Dina sambil tersenyum
“hah nasi goreng aku bantuin yah kak.Soalnya kalau Ilham gak ada show
Trus kita pergi makan pasti mesennya nasi goring mulu.”kata ku

Kak Dina lalu memberikan sutil yang dia pegang kepadaku.Aku dengan semangat mengaduk-aduk nasi yang telah ada diwajan.Aku mau Ilham tahu kalau aku sayang sama dia dan aku akan memberikan yang special untuknya pagi ini.Setelah nasi goreng itu dihias dengan tomat dan mentimun aku menghidangkannya dimeja makan aku memanggil Ilham, Mamang, Dicky, Reza, Cocoh,kak Morgan,dan kak Rangga untuk mencicipi masakanku.
“eh nasi goreng ini aku yang masak loh ayo cicipin.Sini ham aku suapin enak pastinya.”kataku sambil menyodorkan sesuap nasi pada Ilham.
“eh enak banget say”kata Ilham sambil tersenyum
“aku jagokan masaknya.”kataku pada mereka semua.

Mereka hanya tersenyum padaku.aku senang semuanya seperti ini. Hubunganku dan Ilham tambah dekat kak Dina dan Mamang juga seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar